Bitcoin Forum
December 17, 2017, 08:41:41 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: Mining VS Trading  (Read 9086 times)
napoetr15
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
July 12, 2017, 02:52:59 PM
 #81

Mendingan Mining gan, kita ga ngapa ngapain cuma komputer yang kerja udah dapet coin. cuma modalnya emang yang berat. kalo trading ya agan perlu keberuntungan juga plus ada resikonya.
trading juga sama aja gan, pake modal juga. semakin besar modal jika profit, dapatnya juga besar. begitu juga jika loss. itulah resiko trading.
kalo mining cuma banyak biaya aja. modal awal dan biaya listrik bulanan saja yang menjadi tanggungan para miner

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
1513543301
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513543301

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513543301
Reply with quote  #2

1513543301
Report to moderator
1513543301
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513543301

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513543301
Reply with quote  #2

1513543301
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513543301
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513543301

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513543301
Reply with quote  #2

1513543301
Report to moderator
nasashi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560



View Profile
July 12, 2017, 10:29:48 PM
 #82

Mendingan Mining gan, kita ga ngapa ngapain cuma komputer yang kerja udah dapet coin. cuma modalnya emang yang berat. kalo trading ya agan perlu keberuntungan juga plus ada resikonya.
trading juga sama aja gan, pake modal juga. semakin besar modal jika profit, dapatnya juga besar. begitu juga jika loss. itulah resiko trading.
kalo mining cuma banyak biaya aja. modal awal dan biaya listrik bulanan saja yang menjadi tanggungan para miner
kalo mining tetap memang pasti jebol biaya listriknya. tapi masih bisa terbaayarkan dengan hasil miningya.
dan tetap meraih profit. kalo trading memang banyak resiko seperti itu, tapi orang-orang indonesia lebih banyak yang tertarik untuk trading daripada melakukan mining.

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
.NEVERDIE.   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
lewicai
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
July 13, 2017, 03:42:10 PM
 #83

menurut ane sih lw ada dana mendingan mining gan..beli deh PC dengan spek dewa..
ufaiz50
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
July 14, 2017, 01:15:37 AM
 #84

Mendingan Mining gan, kita ga ngapa ngapain cuma komputer yang kerja udah dapet coin. cuma modalnya emang yang berat. kalo trading ya agan perlu keberuntungan juga plus ada resikonya.
trading juga sama aja gan, pake modal juga. semakin besar modal jika profit, dapatnya juga besar. begitu juga jika loss. itulah resiko trading.
kalo mining cuma banyak biaya aja. modal awal dan biaya listrik bulanan saja yang menjadi tanggungan para miner
kalo mining tetap memang pasti jebol biaya listriknya. tapi masih bisa terbaayarkan dengan hasil miningya.
dan tetap meraih profit. kalo trading memang banyak resiko seperti itu, tapi orang-orang indonesia lebih banyak yang tertarik untuk trading daripada melakukan mining.
tertarik dengan trading karena modalnya gan misal modal 3-7 juta udah kerasa itu profitnya (jika profit). OPnya aja modal 10jt dan emang harus testing dulu kalau mining biar kalkulasinya bisa profit

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
July 15, 2017, 05:36:51 AM
 #85

Mendingan Mining gan, kita ga ngapa ngapain cuma komputer yang kerja udah dapet coin. cuma modalnya emang yang berat. kalo trading ya agan perlu keberuntungan juga plus ada resikonya.
trading juga sama aja gan, pake modal juga. semakin besar modal jika profit, dapatnya juga besar. begitu juga jika loss. itulah resiko trading.
kalo mining cuma banyak biaya aja. modal awal dan biaya listrik bulanan saja yang menjadi tanggungan para miner
kalo mining tetap memang pasti jebol biaya listriknya. tapi masih bisa terbaayarkan dengan hasil miningya.
dan tetap meraih profit. kalo trading memang banyak resiko seperti itu, tapi orang-orang indonesia lebih banyak yang tertarik untuk trading daripada melakukan mining.
tertarik dengan trading karena modalnya gan misal modal 3-7 juta udah kerasa itu profitnya (jika profit). OPnya aja modal 10jt dan emang harus testing dulu kalau mining biar kalkulasinya bisa profit
Tetapi secara garis besar bagi mereka yang punya modal pastinya tidak hanya sekedar 3-7 juta.
Kalau memang berniat berinvestasi di bitcoin setidaknya pasti ada diatas 10juta. Nah kalo dengan modal diatas segitu mending main mining aja langsung karena kita tidak harus memantau 24 jam analisa. Sedangkan dalam trading kita harus putar otak untuk analisa koin ini dan koin itu. Bahkan kadang kita perlu menganalisa berjam2 perputaran perdagangan cypto yang 24/7 itu. 

komputerxxx
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11


View Profile
July 15, 2017, 05:49:46 AM
 #86

kedua nya ada enak dan gaknya sih  Grin
tergantung suka2 aja mau yang mana,,tapi lebih enak trading sih  Grin
doonik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
July 18, 2017, 12:10:29 PM
 #87

Kalau ane klu ada modal enakan trading altcoin, beli koin yang udah jelas dan tetap masih eksis
Sampai sekarang, susah juga c buy pas waktu lagi murah, pas dapat lagi murah ya sabar nunggu
Naik , naik dikit ya jual aja yang penting dapat profit  Grin
ariverz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
July 20, 2017, 05:07:31 AM
 #88

Kalau ane klu ada modal enakan trading altcoin, beli koin yang udah jelas dan tetap masih eksis
Sampai sekarang, susah juga c buy pas waktu lagi murah, pas dapat lagi murah ya sabar nunggu
Naik , naik dikit ya jual aja yang penting dapat profit  Grin

Ane baru mau terjun nih ke dunia trading rekomendasinya koin apa nihhh
modal ada sih tapi sdikit <1jt lahh
trus biasanya ente trading dimana neh??
ICOLovers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


INS Ecosystem


View Profile
July 20, 2017, 06:42:02 AM
 #89

Kalau ane klu ada modal enakan trading altcoin, beli koin yang udah jelas dan tetap masih eksis
Sampai sekarang, susah juga c buy pas waktu lagi murah, pas dapat lagi murah ya sabar nunggu
Naik , naik dikit ya jual aja yang penting dapat profit  Grin

Ane baru mau terjun nih ke dunia trading rekomendasinya koin apa nihhh
modal ada sih tapi sdikit <1jt lahh
trus biasanya ente trading dimana neh??

coba2 trading coin2 yang murah aja dulu bro, tempat trading yang enak ya di vip
dp ama wd enak pake rupiah, market juga lumayan lah ada beberapa altcoin yang favorit
cobain coin yang dibawah 10k satoshi aja dulu buat awal2nya.

ariverz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
July 20, 2017, 11:14:51 AM
 #90

Kalau ane klu ada modal enakan trading altcoin, beli koin yang udah jelas dan tetap masih eksis
Sampai sekarang, susah juga c buy pas waktu lagi murah, pas dapat lagi murah ya sabar nunggu
Naik , naik dikit ya jual aja yang penting dapat profit  Grin

Ane baru mau terjun nih ke dunia trading rekomendasinya koin apa nihhh
modal ada sih tapi sdikit <1jt lahh
trus biasanya ente trading dimana neh??

coba2 trading coin2 yang murah aja dulu bro, tempat trading yang enak ya di vip
dp ama wd enak pake rupiah, market juga lumayan lah ada beberapa altcoin yang favorit
cobain coin yang dibawah 10k satoshi aja dulu buat awal2nya.

Klo mnurut ente rekomend beli altcoin yg mna??
Kasih masukan donk... Hehehe
Akun vip sih ane ada
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Bitcoin Fighter


View Profile
July 20, 2017, 11:45:10 AM
 #91

Kalau ane klu ada modal enakan trading altcoin, beli koin yang udah jelas dan tetap masih eksis
Sampai sekarang, susah juga c buy pas waktu lagi murah, pas dapat lagi murah ya sabar nunggu
Naik , naik dikit ya jual aja yang penting dapat profit  Grin

Ane baru mau terjun nih ke dunia trading rekomendasinya koin apa nihhh
modal ada sih tapi sdikit <1jt lahh
trus biasanya ente trading dimana neh??

coba2 trading coin2 yang murah aja dulu bro, tempat trading yang enak ya di vip
dp ama wd enak pake rupiah, market juga lumayan lah ada beberapa altcoin yang favorit
cobain coin yang dibawah 10k satoshi aja dulu buat awal2nya.

Klo mnurut ente rekomend beli altcoin yg mna??
Kasih masukan donk... Hehehe
Akun vip sih ane ada
Pilih koin yang fundamental nya kuat, macem xrp dan nem

ariverz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
July 21, 2017, 03:49:01 AM
 #92

Kalau ane klu ada modal enakan trading altcoin, beli koin yang udah jelas dan tetap masih eksis
Sampai sekarang, susah juga c buy pas waktu lagi murah, pas dapat lagi murah ya sabar nunggu
Naik , naik dikit ya jual aja yang penting dapat profit  Grin

Ane baru mau terjun nih ke dunia trading rekomendasinya koin apa nihhh
modal ada sih tapi sdikit <1jt lahh
trus biasanya ente trading dimana neh??

coba2 trading coin2 yang murah aja dulu bro, tempat trading yang enak ya di vip
dp ama wd enak pake rupiah, market juga lumayan lah ada beberapa altcoin yang favorit
cobain coin yang dibawah 10k satoshi aja dulu buat awal2nya.

Klo mnurut ente rekomend beli altcoin yg mna??
Kasih masukan donk... Hehehe
Akun vip sih ane ada
Pilih koin yang fundamental nya kuat, macem xrp dan nem

udh tak pantau dari td malam ga si xrp sama nem cendrung stabil jarang down ama up
yg naik turun mlah dash,nxt,bts
dan bodohnya ane malah depo ke eth  Sad Sad Sad
je_jeph
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
July 22, 2017, 06:55:33 AM
 #93

yaps pertanyaan ny yg pernah terlintas di pikiran saya dalam 2 hari ini sebelom memulai mining,mining or trading?
ane minta saran dong sama para suhu dimari,andai kan ane built mining rig dg spek di bawah kira2 bakalan ROI atau BEP dalam jangka brp lama?
mobo : h81 r2.0
vga : rx 470 4gb x2
procie : i3 4150 3.50GHz
ram : 8gb
dengan spek di atas perkiraan para suhu bisa dpt brp $ perhari?
thanks

Chyton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
July 23, 2017, 01:54:29 AM
 #94

yaps pertanyaan ny yg pernah terlintas di pikiran saya dalam 2 hari ini sebelom memulai mining,mining or trading?
ane minta saran dong sama para suhu dimari,andai kan ane built mining rig dg spek di bawah kira2 bakalan ROI atau BEP dalam jangka brp lama?
mobo : h81 r2.0
vga : rx 470 4gb x2
procie : i3 4150 3.50GHz
ram : 8gb
dengan spek di atas perkiraan para suhu bisa dpt brp $ perhari?
thanks

ROI nya pasti lama gan, kalau scrypt coin pake RX 470 kira-kira 0.0012 (belum dipotong listrik dan difficulty naik) per hari pake algorithm DaggerHashimoto. Kira-kira 3 bulang mungkin bisa ROI kalau BTC stabil sama difficulty ga naik" terus gan

         ▄███████████████▄
       ▄██▀             ▀██▄
    ▄▄██▀                 ▀██▄▄
█████▀▀       ▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄    ▀▀█████
██          ▄▀ ▄▄▄▀▀▀▀▄▀█▄▄      ██
▐█▌       ▄▀ ▄▀ ▄▄▄▀▀▀▄▀▀▀███   ▐█▌
 ██      ▄▀▄▀▄▀▀▄▄▄▀▀▀▀▀█ ▄█▀   ██
 ▐█▌    █▄▀▄▀▄█▀▀▀ ▀█▀ ▄▀▄▀█   ▐█▌
  ██    █▄▀▄▀▄▄█▀ ▄▀ ▄▀▄▀▄▀█   ██
  ▐█▌ ▀▄█████▀▄▄▀▀▄▄▀▄▀▄▀▄▀█  ▐█▌
   ██▌▀████▀██▄▄▀▀▄▄▀▄▀▄▀▄█▀ ▐██
    ██▌▀█▀▀█▄▀▀▄▀▀▄▄▀▄█▄▄█▀ ▐██
     ██▌ ▀  ▀███▄▄▄█████▀  ▐██
      ██▄      ▀▀▀▀▀      ▄██
       ▀██▄             ▄██▀
         ▀██▄         ▄██▀
           ▀██▄     ▄██▀
             ▀███▄███▀
               ▀███▀
DeepOnion 
★ ★ ★ ★ ★   ❱❱❱ JOIN AIRDROP NOW!
TOR INTEGRATED & SECURED
★  Your Anonymity Guaranteed
★  Your Assets Secured by TOR
★  Guard Your Privacy!
|Bitcointalk
Reddit
Telegram
|                        ▄▄▀▄▄▀▄▄▀▄▀▀
                    ▄▄██▀█▀▄▀▀▀
                  ▄██▄█▄██▀
                ▄██████▀
              ▄██████▀
  ▄█▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████▀
██████▀▀▀▀▀██████▀
 ▀█████  ▄███████
  ████████████▀██
  ██▀███████▀  ██
  ██ ▀████▀    ██
  ██   ▀▀      ██
  ▀█████████████▀
eckynucky
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
July 23, 2017, 08:28:22 AM
 #95

yaps pertanyaan ny yg pernah terlintas di pikiran saya dalam 2 hari ini sebelom memulai mining,mining or trading?
ane minta saran dong sama para suhu dimari,andai kan ane built mining rig dg spek di bawah kira2 bakalan ROI atau BEP dalam jangka brp lama?
mobo : h81 r2.0
vga : rx 470 4gb x2
procie : i3 4150 3.50GHz
ram : 8gb
dengan spek di atas perkiraan para suhu bisa dpt brp $ perhari?
thanks

ROI nya pasti lama gan, kalau scrypt coin pake RX 470 kira-kira 0.0012 (belum dipotong listrik dan difficulty naik) per hari pake algorithm DaggerHashimoto. Kira-kira 3 bulang mungkin bisa ROI kalau BTC stabil sama difficulty ga naik" terus gan
lah gan??? sejak kapan RX 470 (GPU miner) bisa dipakai mining coin algo scrypt??
bukannya hanya bisa digunakan untuk Dagger, equihash, mars, dll? agan udah coba??  Grin Grin Grin
ane pakai RX 570 2 biji dapet 0.0025 gan per day. mungkin RX 470 juga sama. cuma untung di cost listrik aja.
karena daya listriknya jauh lebih kecil dibanding RX 570.

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
je_jeph
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
July 24, 2017, 08:07:53 AM
 #96

yaps pertanyaan ny yg pernah terlintas di pikiran saya dalam 2 hari ini sebelom memulai mining,mining or trading?
ane minta saran dong sama para suhu dimari,andai kan ane built mining rig dg spek di bawah kira2 bakalan ROI atau BEP dalam jangka brp lama?
mobo : h81 r2.0
vga : rx 470 4gb x2
procie : i3 4150 3.50GHz
ram : 8gb
dengan spek di atas perkiraan para suhu bisa dpt brp $ perhari?
thanks

ROI nya pasti lama gan, kalau scrypt coin pake RX 470 kira-kira 0.0012 (belum dipotong listrik dan difficulty naik) per hari pake algorithm DaggerHashimoto. Kira-kira 3 bulang mungkin bisa ROI kalau BTC stabil sama difficulty ga naik" terus gan
lah gan??? sejak kapan RX 470 (GPU miner) bisa dipakai mining coin algo scrypt??
bukannya hanya bisa digunakan untuk Dagger, equihash, mars, dll? agan udah coba??  Grin Grin Grin
ane pakai RX 570 2 biji dapet 0.0025 gan per day. mungkin RX 470 juga sama. cuma untung di cost listrik aja.
karena daya listriknya jauh lebih kecil dibanding RX 570.
belom coba gan makanya masih mikir mau mining atau trading,setau ane pake gpu seperti rx 470 bisa mining ether dan monero dll
mining coin apa gan yg dapet 0.0025?

houvan92
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
July 25, 2017, 04:26:51 AM
 #97

yaps pertanyaan ny yg pernah terlintas di pikiran saya dalam 2 hari ini sebelom memulai mining,mining or trading?
ane minta saran dong sama para suhu dimari,andai kan ane built mining rig dg spek di bawah kira2 bakalan ROI atau BEP dalam jangka brp lama?
mobo : h81 r2.0
vga : rx 470 4gb x2
procie : i3 4150 3.50GHz
ram : 8gb
dengan spek di atas perkiraan para suhu bisa dpt brp $ perhari?
thanks

ROI nya pasti lama gan, kalau scrypt coin pake RX 470 kira-kira 0.0012 (belum dipotong listrik dan difficulty naik) per hari pake algorithm DaggerHashimoto. Kira-kira 3 bulang mungkin bisa ROI kalau BTC stabil sama difficulty ga naik" terus gan
lah gan??? sejak kapan RX 470 (GPU miner) bisa dipakai mining coin algo scrypt??
bukannya hanya bisa digunakan untuk Dagger, equihash, mars, dll? agan udah coba??  Grin Grin Grin
ane pakai RX 570 2 biji dapet 0.0025 gan per day. mungkin RX 470 juga sama. cuma untung di cost listrik aja.
karena daya listriknya jauh lebih kecil dibanding RX 570.
belom coba gan makanya masih mikir mau mining atau trading,setau ane pake gpu seperti rx 470 bisa mining ether dan monero dll
mining coin apa gan yg dapet 0.0025?
GPU miner atau VGA itu tidak bisa dipakai mining coin dengan algo scrypt seperti LTC, doge dll yang pokoknya algonya scrypt.
VGA itu khususnya radeon RX 470 hanya bisa mining coin dengan algo Dagger, Equihash, MARS, cryptonight, pascal, dan X11gost (bukan X11).

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
Samueltalk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
July 30, 2017, 02:56:11 AM
 #98

Terima ksh sudah mau mampir Cheesy

ane ingin sharing ma mastah - mastah disini mungkin pendapat ane slah ap bner
mksih

* MIning pc + vga
 - MOBO intel h1
 - proce XEON
 - VGa shanpire rx 480 ( 4gb ) >> ma bli y 8 gb lom da dana
 - Ram 8 gb
 - p.supplay 950 watt
 mining di z.pool mining zec 0,1 zec/ bln
TOTAL sekitar 10 jt lom termasuk listrik ma internet / bln

JADI : y ane alami bhwa mining tdk profit dr modal di atas lbih baik k trading n bisa langsung terasa hasilny
 y mau ane tanya kan ke mastah sekalian..apakah para mastah ada pemasukan / slah pemikiran ane ttng ini semua,mohon pencerahanny..

mohon solusi n pemasukan mastah.TRIMA KSIH








Ya kalau dilihat dari hasil nambang kamu bisa dipastikan itu rugi. Biaya pendapatan ajah sudah mahal gitu, terus belum ditambah dengan biaya listriknya. Mending langsung pindah ke trading, modal 10 jutaan itu sudah bagus buat trading altcoin.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
4gu5dr4g0n
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 30, 2017, 02:27:40 PM
 #99

Terima ksh sudah mau mampir Cheesy

ane ingin sharing ma mastah - mastah disini mungkin pendapat ane slah ap bner
mksih

* MIning pc + vga
 - MOBO intel h1
 - proce XEON
 - VGa shanpire rx 480 ( 4gb ) >> ma bli y 8 gb lom da dana
 - Ram 8 gb
 - p.supplay 950 watt
 mining di z.pool mining zec 0,1 zec/ bln
TOTAL sekitar 10 jt lom termasuk listrik ma internet / bln

JADI : y ane alami bhwa mining tdk profit dr modal di atas lbih baik k trading n bisa langsung terasa hasilny
 y mau ane tanya kan ke mastah sekalian..apakah para mastah ada pemasukan / slah pemikiran ane ttng ini semua,mohon pencerahanny..

mohon solusi n pemasukan mastah.TRIMA KSIH

Pendapat anda ada salahnya dan ada benarnya.

Mining dan trading adalah 2 hal yang sangat berbeda walaupun bertujuan sama (profit) dan mengacu pada hal yang sama (harga koin).
Mining sangat membutuhkan pengetahuan teknis komputer. cara instal, konfigurasi, tuning, dll, trading tidak membutuhkan pengetahuan ini.

Mining low risk low gain. resiko mining kecil, kondisi paling rugi jika koin yg dimining adalah shit coin (koin mati sehingga tidak ada harganya) tetapi masih punya vga yang bisa dijual dan harganya masih sangat tinggi. profit rendah karena membutuhkan waktu lama, sehingga profit yang dihasilkan sulit untuk menyaingi hasil trading.
Trading high risk high gain, keuntungan yg didapat bisa sangat besar dalam waktu sangat singkat (bisa dalam hari bahkan jam). tetapi jika membeli shit koin resikonya semua uang yang dimiliki hilang (bernilai 0), kerugian juga bisa sangat besar dalam waktu singkat.

Trading membutuhkan waktu penuh untuk melihat perubahan harga setiap saat.
Mining tidak banyak membutuhkan waktu khusus, sekali mesin jalan stabil bisa ditinggal berminggu-minggu atau bulan

Mining membutuhkan modal relatif besar dan infrastruktur yang sangat memadai.
Trading bisa dimulai dengan modal yang relatif kecil. dengan uang Rp. 50.000 sudah bisa trading.

Berkali-kali anda menyebutkan mining tidak profit, alasannya karena anda sudah pernah melakukan mining dan hasilnya tidak profit. Hal ini terjadi karena ketidakmampuan anda menghasilkan profit, bukan miningnya yg tidak profit.

Memang saat ini profit mining tidak sebesar tahun lalu. tapi profitnya tetap ada. Dengan 1 rig (6 x RX480 4 gb), saya masih bisa mendapatkan kurang lebih 14 xmr/bulan. dengan harga xmr hari ini, sangat lumayan hasilnya. apalagi jika harga xmr sperti di awal januari yg mendekati $17. apakah tidak profit? bahkan ketika harga pascal meledak bulan lalu, saya sempat coba mining solo, walaupun cuma dapat 2 hari, tapi hasilnya 100 pascal. dan dapatnya saat pascal sudah menyentuh 160k satoshi. artinya 2 hari mining dapat $150.

1 rig (6 x RX 480, artinya 1 cpu menggunakan 6 vga type RX480) modal kurang lebih Rp. 25 jt. kalau pakai RX470 4 GB, modal bisa lebih murah.

Kesimpulan :
Lihat saja besaran hashrate network koin, setiap bulan bertambah. artinya banyak mesin mining baru yang bertambah. hal ini menunjukkan masih banyak orang yang menambah investasi baru untuk mesin mining karena mereka berpikir mining masih profit.

Profit mining masih ada, tapi tidaklah mudah untuk mendapatkan profit besar. besar kecilnya profit mining tergantung keahlian dan keberuntungan. Trading pun juga begitu, besar kecilnya profit juga tergantung keahlian dan keberuntungan.

Kalau ditanyakan mana yang lebih bagus antara mining dan trading? yang paling cocok buat pribadi anda lah yang paling bagus. karena setiap orang memiliki kepribadian, kemampuan dan lingkungan yang berbeda-beda.





setuju GAn
argumen yg sangat bagus , sy se7 dengan argumen anda

..C..
.....................
........Finally C is .........
..............
...........            ............
       ............            ............
...................      ....................

myjulie92
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
July 30, 2017, 03:35:54 PM
 #100

Terima ksh sudah mau mampir Cheesy

ane ingin sharing ma mastah - mastah disini mungkin pendapat ane slah ap bner
mksih

* MIning pc + vga
 - MOBO intel h1
 - proce XEON
 - VGa shanpire rx 480 ( 4gb ) >> ma bli y 8 gb lom da dana
 - Ram 8 gb
 - p.supplay 950 watt
 mining di z.pool mining zec 0,1 zec/ bln
TOTAL sekitar 10 jt lom termasuk listrik ma internet / bln

JADI : y ane alami bhwa mining tdk profit dr modal di atas lbih baik k trading n bisa langsung terasa hasilny
 y mau ane tanya kan ke mastah sekalian..apakah para mastah ada pemasukan / slah pemikiran ane ttng ini semua,mohon pencerahanny..

mohon solusi n pemasukan mastah.TRIMA KSIH








Ya kalau dilihat dari hasil nambang kamu bisa dipastikan itu rugi. Biaya pendapatan ajah sudah mahal gitu, terus belum ditambah dengan biaya listriknya. Mending langsung pindah ke trading, modal 10 jutaan itu sudah bagus buat trading altcoin.

iya memang sih dengan modal trading segitu sudah sangat besar. tapi, ada kalanya trading pun kena rugi gan. nggak selalu untung main trading.
kalau mining, resiko yang dimiliki agan itu adalah komponennya bisa saja suatu hari rusak. dan membeli unit baru lagi. belum sekarang VGA semaikn sudah dicari.

            ▄███▄
           ███████
         ▄██▀   ▀██▄
        ▄██       ██▄
        ███       ███
        ███▄▄███▄▄███
      ▄██████▀▀▀██████▄
   ▄███████       ███████▄
  ▄██▀  ▀███     ███▀  ▀██▄
 ▄██▀    ▀███▄ ▄███▀    ▀██▄
███▀       ▀█████▀       ▀███
███▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄███
▀▀███████▀▀▀   ▀▀▀███████▀▀
NEVERDIE   ▄  ▄█▀
   ██▄▀▀
 ▄ ▀▀▄█▀
 ██ ▀▄
▄ ▀▄█▀
▀██▀▀▄
▄▄▄ ██
 ▀▀▀▀▄█
 ▀██ █▀▄█
   ▄▄▄▄▀█ █▄
    ▀▄▄▄▄ ▀█ █▄▄
      ▀▀▀█▄▄▄ ▀▀▀ ▄
        ▀▀▀▀▄███▀ ▀
▀█▄  ▄  
▀▀▄██  
▀█▄▀▀ ▄
▄▀ ██
▀█▄▀ ▄
▄▀▀██▀
██ ▄▄▄
█▄▀▀▀▀
█▄▀█ ██▀
▄█ █▀▄▄▄▄  
▄▄█ █▀ ▄▄▄▄▀   
▄ ▀▀▀ ▄▄▄█▀▀▀     
▀ ▀███▄▀▀▀▀       
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!