Bitcoin Forum
October 23, 2017, 09:30:26 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All
  Print  
Author Topic: Amankan akun bitcoin dari hacker  (Read 3776 times)
amihada
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 01, 2017, 04:58:12 AM
 #141

nape ngga buat vanity address ajah ? trus kalau mau transaksinya itu pake coinb.in ajah
ane udah 2 tahun make kek gitu aman ajah Cheesy

Hacker itu apa saja bisa dia bobol gan, jangankan akun2 kita para bitcoiner ini Privasi kenegaraan aja bisa Dia retas gan, mungkin yang belum kenal Hack Masih rezeki dia ga, Yang penting kita hati2 saja gan dan penghasilan kita terselamatkan .
patut di waspadakan gan, lebih baik tidak melakukan apapun mengenai login ke wallet, login bitcointalk, VIP dan juga lainnya agar terhindar dari hacker yang akan mencuri saldo dan akun kita

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508794226
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508794226

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508794226
Reply with quote  #2

1508794226
Report to moderator
1508794226
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508794226

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508794226
Reply with quote  #2

1508794226
Report to moderator
Momogi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 11, 2017, 11:58:19 AM
 #142

Menurut saya nelumbisa dikatakan aman karena semua siytem memiliki celah ke amanan masing"  tiapi mungkin juga pihak yang terkait dengan bitcoin selalu meningkatkan keamanan

junkerr
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 11, 2017, 12:00:43 PM
 #143

Menurut saya nelumbisa dikatakan aman karena semua siytem memiliki celah ke amanan masing"  tiapi mungkin juga pihak yang terkait dengan bitcoin selalu meningkatkan keamanan
untuk meningkatkan keamanan akun kita dari serangan hacker itu adalah sesuatu yang sangat rumit, apalagi kita dituntut untuk memahami beberapa jenis bahasa pemrograman yang tentunya sangat rumit

ThemSelf
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2


View Profile
October 11, 2017, 12:12:37 PM
 #144

Hindari login berulang di hospot wifi gratisan
Biasanya hacker banyak nimbrung di situ. Dengan aplikasi tertentu hacker bisa merekam data yang ada di hp kalian lewat jaringan yang sama.

wah. gw baru tau kalo jaringan bisa mendeteksi data yang kita miliki  Huh seram juga kalo gitu.
ibnul mubaaroq
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 12, 2017, 02:53:41 AM
 #145

Terima Kasih agan agan semua atas informasinya, ane harus lebih waspada, tidak sembarangan lagi nongkrong di wifi gratisan.
Rizalam
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
October 15, 2017, 04:37:48 PM
 #146

akun bitcoin bisa saja di hack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu kita harus hati-hati saat login di pc tempat umum. Kita juga tidak boleh sembarangan memberi tahu sandi kita kepada orang lain.
enjotan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 15, 2017, 04:41:51 PM
 #147

Hindari login berulang di hospot wifi gratisan
Biasanya hacker banyak nimbrung di situ. Dengan aplikasi tertentu hacker bisa merekam data yang ada di hp kalian lewat jaringan yang sama.

bisa dan banyak kemungkinan. tapi jarang terjadi bilang menggunakan wi fi karena kebanyak orang tidak terlalu tahu tentang forum btt ataupun bitcoin. pada umumpunya pencurian ataupun peretas akun biasanya mereka selalu menargetkan salah satu akun ataupun memasang banyak perangkap untuk mendapatkan apa yang mereka cari.

picaszo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
October 15, 2017, 07:46:15 PM
 #148

lebih aman pake koneksi sendiri daripada yang public
mukulih
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

Mukulih


View Profile
October 16, 2017, 01:26:33 AM
 #149

Makin ngeri saja ne.hacker makin merajalela,kita mesti ekstra waspada.makasih gan informasinya,sangat bermamfaat.tapi ane jarang pakek wifi gratisan,soalnya ane jarang  nongkrong diwarung.mudah-mudahan aman saja.

escoklat
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
October 16, 2017, 01:30:24 AM
 #150

Semakin kedepan semakin pesat perkembangan zaman namun ada segelintir orang yang mepergunakan nya dengan salah tentu nya saya sangat miris sekali gan dengan para hacker terimakasih saran nya gan sangat bermanfaat sekali
Fariz zahari
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 16, 2017, 01:58:04 AM
 #151

Hindari login berulang di hospot wifi gratisan
Biasanya hacker banyak nimbrung di situ. Dengan aplikasi tertentu hacker bisa merekam data yang ada di hp kalian lewat jaringan yang sama.

Terima kasih atas info nya gan, itu adalah hal yang paling kita takuti saat ini, dimana akun yang dari awal kita mrrintis nya dengan susah payah di ambil begitu saja oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

EXITCORNER
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39


View Profile
October 16, 2017, 02:12:10 AM
 #152

Sepertiny kalau untuk hack sampai ke akun btc di indonesia minim ya
pada dasarny klo orang indo suka nongki di wifi gratisan = wallet btc ga bnyk hehe *bukan maksud nyindir atau gmn yaa no offense
hacker yg sdh bisa bobol beginian jg yg sudah pro menurut sy. jg ga mau buang2 waktu dengan begituan, kejadian paling sering di indo ya paling hack sosmed
tapi tetap beware kejahatan terjadi karena adanya kesempatan.
MIREPRO
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 16, 2017, 08:18:40 AM
 #153

Kita sendiri harus hati hati menjaga akun kita sendiri, kita amankan dengan aplikasi Authenticator atau bisa pas daftar pake verifikasi sms yang nantinya bisa menjaga keamanan akun kita sendiri,semoga para hacker sudah tobat semua hingga sadar kalau jadi hacker itu dosa 😆🙏
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!