Bitcoin Forum
June 24, 2018, 07:46:00 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Amankan akun bitcoin dari hacker  (Read 5961 times)
arifteguhr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
May 26, 2017, 11:59:11 AM
 #41

apakah sekarang ini sangat riskan sekali ya gan sampai sampai banyak orang yang bitcoinya sampai kebobolan?. saya sendiri masih aman alhamdulilah menyimpan btc

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
1529826360
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529826360

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529826360
Reply with quote  #2

1529826360
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529826360
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529826360

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529826360
Reply with quote  #2

1529826360
Report to moderator
1529826360
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529826360

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529826360
Reply with quote  #2

1529826360
Report to moderator
1529826360
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529826360

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529826360
Reply with quote  #2

1529826360
Report to moderator
xabre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 208
Merit: 100



View Profile
May 26, 2017, 12:25:37 PM
 #42

Selain login di wafi umum gmn lagi gan caranya...

Posted From bitcointalk.org Android App

gubugistana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 100


View Profile
July 26, 2017, 08:53:32 AM
 #43

Kalo ane sih alhamdulillah sampai sekarang belum pernah kena hacker, soalnya tiap dapet bitcoin ga sampe sehari langsung ane jual jadi yang ane simpan sudah dalam bentuk uang di bank. Ane ga terlalu berani lama kelamaan nyimpen bitcoin di akun takut juga kena hack
iya gan ane juga seperti itu, lebih baik langsung sell dari pada di simpen lama resiko juga di mana-mana.
owh gtu to bro cranya...trimakasih buat saranya... Wink
restumaulana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


Global Risk Exchange - gref.io


View Profile
July 26, 2017, 09:01:16 AM
 #44

Waduh ternyata bahaya juga ya gan login pakai jaringan free wifi yang disediain di taman2 kota, mulai skarang harus lebih waspada lagi nih gan, tapi katanya kalau akun kena hack bisa dibantu sama moderator utama forum ya gan, tinggal konfirmasi aja melalui email, tapi ya jangan sampai kejadian sih walau akun ane masih newbie

▐▐ █     GRE   ≣   GLOBAL RISK EXCHANGE     █ ▌▌
━━  ((     Whitepaper     |     ANN Thread     ))  ━━
Telegram       Medium       Facebook       Twitter       Github
2ramadhani
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


Triwer - A Revolutionary Parcel Delivery Platform


View Profile
July 26, 2017, 09:04:31 AM
 #45

simpan perivate key di dalam usb

masih terlalu berbahaya, jangan pernah menyimpan sesuatu yg penting dalam format digital  Grin

jadi bingung gan, bagaimana cara menyimpan data bitcoin kita biar aman??? soalnya kalo untuk pengetahuan IT saya agak gaptek gan, bagi agan yang punya informasi, mohon di share... Grin Grin Grin

█████████████████████████████
███████▀▀░░       ░▒▀▀███████
█████▀░ ▄▄█████████▄▄ ░▀█████
███▀  ▄███████████████▄  ▀███
██░ ░███████████████████░ ░██
█░ ░█████████████████████░ ▒█
█ ░██        ███        ██  █
█ ░████████  ███  ████████░ █
█ ░████████  ███  ████████░ █
█ ░████████  ███  ████████  █
█░ ░███████  ███  ███████░ ▓█
██░ ░██████  ███  ██████░ ▒██
███▄  ▀████  ███  ████▀  ▄███
█████▄   ░▀  ███  ▀░   ▄█████
█████████▄▄▄▄███▄▄▄▄█████████
TRIWER




  ⚫ ─ Delivering
The Future
█████████████████████████▒▒▒▒████████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄ 
█████████████████████████▒▒▒▒████████▓▓▓▓▓▓           ▓▄ 
█████████████████████████▒▒▒▒████████▓▓▓▓▓▓             ▓▄
█████████████████████████▒▒▒▒████████▓▓▓▓▓▓              ▓▄
█████████████████████████▒▒▒▒████████▓▓▓▓▓▓               ▓▄
█████████████████▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▓               ▒▓▒
█████████████████▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▓                 ▓▒
█████████████████████████▒▒▒▒████████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
█████████████████████████▒▒▒▒████████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒
████████████████████████▄▄▄▄▄████████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄▄▄▄▓▓▓▓▒░░
█████████████████████████████████████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█████████▓▓▓▒▒
█▀█▀█████████▀█▀████████▀   ▀██████████████████████▀   ▀███████
████████████████████████     ██████████████████████     ███████
          █████████  ███▄   ▄██       █████████ ███▄   ▄██
           ▀█████▀    ▀██████▀         ▀█████▀   ▀██████▀
dimox
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 1000



View Profile WWW
July 26, 2017, 09:22:19 AM
 #46

pakai 2fa google autenticator+ sms/tlp verifikasi lebih aman
mo di hack gmn susah kalo dah di aktifin 2 itu

         ▄▄████▄▄         
     ▄▄████████████▄▄       
 ▄▄████████████████████▄▄ 
██████████▀▀  ▀▀▀███▀▀▀       
███████▀                 
███████    ▄██▄     ▄▄▄▄▄▄
███████   ██████   ▐██████
███████    ▀██▀    ▐██████
███████▄          ▄███████
██████████▄▄  ▄▄██████████
 ▀▀████████████████████▀▀ 
     ▀▀████████████▀▀     
         ▀▀████▀▀
GlobaTalent██████
██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██
.
         ▄▄████▄▄         
     ▄▄████████████▄▄       
 ▄▄████████████████████▄▄ 
██████████▀▀  ▀▀▀███▀▀▀       
███████▀                 
███████    ▄██▄     ▄▄▄▄▄▄
███████   ██████   ▐██████
███████    ▀██▀    ▐██████
███████▄          ▄███████
██████████▄▄  ▄▄██████████
 ▀▀████████████████████▀▀ 
     ▀▀████████████▀▀     
         ▀▀████▀▀
██████
    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
    ██
▇▇ Read our Whitepaper ▇▇
Telegram
.
Facebook
Medium
.
Twitter
ANN Thread
.
Bounty
dobolspeed2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 207
Merit: 100


View Profile
July 26, 2017, 09:43:30 AM
 #47

kalo menurut saya yang penting nggak usah berbuat hal yang neko neko atau illegal gan, selagi kita nggak cari masalah dan main aman, saya kira akun bitcoin kita juga akan aman. saran saya jangan suka buka link smbarangan kayak misalnya contoh nih, agan di suruh orang buka wallet agan, tapi linknya dari dia, jangan langusung percaya gan, bisa aja itu link berbahaya. hindari link link yang mencurigakan. semoga membantu
Samueltalk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
July 26, 2017, 11:18:59 AM
 #48

Hindari login berulang di hospot wifi gratisan
Biasanya hacker banyak nimbrung di situ. Dengan aplikasi tertentu hacker bisa merekam data yang ada di hp kalian lewat jaringan yang sama.
Kalau saya lebih suka pake data sendiri dari pada pake wifi gratisan, malah yang harus diantisipasi adalah ketika kita mengakses situs - situs yang berbau pono. Karena kebanyakan hacker menitip virus disitus seperti itu untuk menjebak korbannya.
crustez00
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
July 26, 2017, 12:22:09 PM
 #49

pakai 2fa google autenticator+ sms/tlp verifikasi lebih aman
mo di hack gmn susah kalo dah di aktifin 2 itu
Ane baru tau nih 2fa google authenticator, keamanan e-mail yang agan punya jadi berlipat ganda. Kalo ane pernahnya pake authenticator mobile buat account Steam ane, jadi pas login ditanya code. Ternyata Google ada juga buat e-mail, jadi lega kalo tau google ada authenticatornya jga. Tp saran ane ttp hindarin login website apapun yang belum HTTPS di wifi umum, soalnya bisa di liat kalo websitenya blm https. setau ane gitu sih, CMIIW  Cheesy

LodisMcguire
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 252


BookiePro.Fun - The World's Betting Exchange


View Profile
July 26, 2017, 12:37:12 PM
 #50

Kalau lagi ngakses wifi publik ane saranin pake vpn gan biar ga ada tangan usil yang nyoba akses data agan
Terus kalo bikin password untuk akun penting,tolong bedakan sama password akun lain,biar ga gampang di tebak dengan logika hacker

         ▄▄▄█████████████████
    ▄▄████████████████████████     
 ▄█████████▀▀▀            ████▌     ███▄
▐█████▀▀                  ▐███▌     ████
▐████                     ▐████     ████
▐████       ▄▄█████████████████      ▀▀█
▐████     ▐███████████████████▌
 ████▌     ███████▀▀▀▀▀███████████▄▄▄
 ▐████      █████       ██████████████▌
  █████     ▀█████     █████▌  ▀▀█████
   █████     ▀█████   █████▀     █████
    █████     ▀█████▄█████▀     █████
     █████     ▀█████████▀     █████
      █████      ▀█████▀      █████
       █████▄      ▀▀▀      ▄█████
        ▀█████▄           ▄█████▀
          ▀█████▄       ▄█████▀
            ▀█████▄▄ ▄▄█████▀
              ▀███████████▀
                 ▀▀███▀▀
BookiePro▀▀▀▀▀▀▀   BookiePro.fun   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████████ █ █
  The World's Betting Exchange 
         ▄▄███▄███▄
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀ ▀█████████████
   ▄██ ███▄██████████████
  ████ ██████████████████
   ███ ███████        ███ █▄
▄█▄ ██ ███████   ████████ ▀▀█▄
▀██▄ ████         █████ ▀██▄
  ▀█▄▄ ████▀▀▀   ▀▀▀█████ ██ ▀█▀
    ▀█ ████▄▄▄   ▄▄▄█████ ███
       ███████   ████████ ████
       ██████████████▀███ ██▀
       █████████████▄ ▄██
        ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ 
             ▀███▀████▀▀
   Bet with  ▆▆▆▆▆
▆▆▆▆▆ Play Money

  Win Real Bitcoin 
|   5 BTC ▆▆▆▆▆
▆▆▆▆▆ Prize Pool

  World Cup 2018 
  Download 
Now
bitcampaign
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


ALLUXE.io - Decentralized Luxury Platform


View Profile
July 26, 2017, 01:20:54 PM
 #51

nah bener tuh gan, kalo bisa juga gunain 2FA juga pada email, karena semua akun penting terdaftar menggunakan EMAIL, jadi pastikan email tetap aman gan

didio
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
July 26, 2017, 01:53:54 PM
 #52

makin kesini jaman makin serem, cuma dengan koneksi para hacker bisa meretas dengan mudahnya, jadi takut kalo lagi wifian di tempat umum  Cry Cry

ya nih semakin maju ..
dunia ini semakin buat serem juga..
jadi takut juga kalau mau pakek wifi di tempat umum, takutnya ada hacker-hacker yang jail ke kita...

gmn ya caranya biar terhindar dari hacker yang kurang kerjaan itu...

kasih solusinya donk, gaes... Sad Sad
Pake vpn terekripsi dan Terpercaya bila sering pake wifi gratis di publik area plus ada antivirus dan firewall. Update password jangan malas
lineofdeath
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


View Profile
July 26, 2017, 02:10:32 PM
 #53

simpan perivate key di dalam usb

masih terlalu berbahaya, jangan pernah menyimpan sesuatu yg penting dalam format digital  Grin

jadi bingung gan, bagaimana cara menyimpan data bitcoin kita biar aman??? soalnya kalo untuk pengetahuan IT saya agak gaptek gan, bagi agan yang punya informasi, mohon di share... Grin Grin Grin
mau disimpan dimana pun juga tetap memiliki resiko gan, simpan di komputer bisa saja komputer rusak. simpan di flashdisk bisa saja hilang atau kena virus.
simpan di email bisa saja lupa password dan susah recovery atau email kena hack. simpan di cloud storage bisa juga kena hack atau cloud storage tutup.
nah kalo mau yah simpan di notepad, lalu buat jadi file rar, lalu rar tersebut pakai password. nah baru deh simpan di mana-mana. karena kalo pake rar, mau dijebol pakai cracker atau password remover pun nggak bakal bisa gan.
liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


The future of advertisement intelligence


View Profile
July 26, 2017, 02:17:04 PM
 #54

Hindari login berulang di hospot wifi gratisan
Biasanya hacker banyak nimbrung di situ. Dengan aplikasi tertentu hacker bisa merekam data yang ada di hp kalian lewat jaringan yang sama.
Memangnya bisa ya gan sesorang mengetahui username/id dan password kita melalui jaringan  internet?
Soalnya kebetulan ane memang suka nongkrong di tempat2 wifi gratisan.

iya bener gan hacker bisa mengetahui username dan password kita melalui jaringan wifinya.
saran saya hati-hati kalau mau numpang wifi gratisan jangan sampe menyesal.

▄█▀▀▀▀▀ ● ◯ SaTT - The Revolution of Advertising Transactions ◯ ● ▀▀▀▀▀█▄
███    Website | Ann Thread | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram    ███
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄   PRE-SALE COMPLETED IN LESS THAN 24 HOURS!   ▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
eckynucky
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
July 26, 2017, 02:57:26 PM
 #55

nah bener tuh gan, kalo bisa juga gunain 2FA juga pada email, karena semua akun penting terdaftar menggunakan EMAIL, jadi pastikan email tetap aman gan
iya sih ane setuju, kembali lagi ke dasarnya di EMAIL. semua akun yang berhubungan bitcoin pasti terkoneksi dengan email agan semua.
jadi yang harus diproteksi utama itu adalah akun email. ane pun sampai sekarang selain menyimpan di laptop/komputer, ane juga mem-backup data penting di email
sukmo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 405
Merit: 101



View Profile
July 26, 2017, 03:20:48 PM
 #56

Hindari login berulang di hospot wifi gratisan
Biasanya hacker banyak nimbrung di situ. Dengan aplikasi tertentu hacker bisa merekam data yang ada di hp kalian lewat jaringan yang sama.
info yang bermanfaat bang, bisa buat pelajaran saya agar tak ceroboh dalam login.
saya juga heran sama para hecker kenapa punya ilmu di gunakan sembarangan.

COINECT  ❐       ▬▬▬● Telegram   ★★   whitepaper    ●▬▬▬
  █████  AI-based decentralized ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄ arbitrage trading system ▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄
5ato5hi8itcoin
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
July 26, 2017, 03:59:51 PM
 #57

serem juga kalo lewat jaringan nge hack nya.
kalau gak pake wifi aman gak ya.
argiyan.tri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 279
Merit: 103


🔵 Brickblock.io - Tokenization Platform


View Profile
July 26, 2017, 04:11:04 PM
 #58

terus kiat2 nya gimana gan agar aman dari hacker selain dari yang agan sebutin diatas
harus lebih waspada nih.

amirsambudi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


MODERN FINANCE CHAIN


View Profile
July 26, 2017, 04:11:31 PM
 #59

Info yang bermanfaat bagi pemula seperti ane gan, apalagi yang masih awam tentang pentingnya penggunaan jaringan hotspot di tempat umum, memang lebih nyaman pakai modem/ kuota internet aja ya gan, indihome di rumah juga lebih aman dan nyaman menurut ane, asal ga di ruang publik aja

bowonakulo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


MODERN FINANCE CHAIN


View Profile
July 26, 2017, 04:57:24 PM
 #60

Hindari login berulang di hospot wifi gratisan
Biasanya hacker banyak nimbrung di situ. Dengan aplikasi tertentu hacker bisa merekam data yang ada di hp kalian lewat jaringan yang sama.
Memangnya bisa ya gan sesorang mengetahui username/id dan password kita melalui jaringan  internet?
Soalnya kebetulan ane memang suka nongkrong di tempat2 wifi gratisan.

iya bener gan hacker bisa mengetahui username dan password kita melalui jaringan wifinya.
saran saya hati-hati kalau mau numpang wifi gratisan jangan sampe menyesal.
Kalau dari jaringan wifi.id berbayar masih resiko ga ya gan kira2? Jadi kepikiran hasil pertama dari bitcoin nantinya buat pasang indihome aja di rumah, ane baca2 di forum luar juga banyak yang akun btc bahkan walletnya yang kena hack, ada tips mungkin pakai aplikasi atau peivate web gitu biar lebih aman untuk aksesnya

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!