Bitcoin Forum
October 16, 2017, 10:40:15 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All
  Print  
Author Topic: ketidak stabilan harga bitcoin  (Read 2794 times)
Renaldi blackspadeteam
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
October 11, 2017, 11:15:10 AM
 #141

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

Mungkin karena SEGWT yang berdampak ke harga bitcoin yang tidak stabil terkadang naik dan terkadang turun juga

1508193615
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508193615

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508193615
Reply with quote  #2

1508193615
Report to moderator
1508193615
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508193615

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508193615
Reply with quote  #2

1508193615
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508193615
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508193615

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508193615
Reply with quote  #2

1508193615
Report to moderator
sugihe
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 11, 2017, 11:24:58 AM
 #142

ada banyak hal yang mempengaruhi harga bitcoin gan salah satunya news.
karena news jadinya banyak orang yang nge sell dan jadilah harga bitcoin yang turun.
rivai
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 11, 2017, 11:55:14 AM
 #143

Tergantung pada minat oasar sepertinya gan. Karena semakin tinggi permintaan pasar semakin tinggi harga bitcoin.

lousie9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 11, 2017, 12:08:09 PM
 #144

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

Mungkin karena SEGWT yang berdampak ke harga bitcoin yang tidak stabil terkadang naik dan terkadang turun juga

segwit adalah proposal pemecah sistem yang sengkarut, sistem tersebut justru berusaha mengupgrade solusi menjadi lebih baik
namun memang agak riskan karena tidak 100% akan sukses, ada kecemasan di tahap itu dan membuat harga menjadi tidak stabil
namun ketidakstabilan ini membawa berkah tersendiri karena mampu memberikan laba besar secara cepat jika kita main di average price.

fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
October 13, 2017, 03:53:50 AM
 #145

Harga bitcoin memang kurang stabil kadang naik kadang turun,,moga moga aja harga bitcoin naik terus gan.
memang bener harga bitcoin mengalami naik turun harganya,tapi bisa juga di karenakan faktor marketnya pasarnya.kalo semaki banyak orang yang menjual bitcoin ini akan berdampak pada penurunan harga,karena bitcoin naik maupun turun di bawah kendali pengunanya sendiri.

Kalau yang saya tau ya gan harga bitcoin itu naik atau turun itu di karenakan kondisi yang dialami bitcoin, karena bitcoin itu uang digital yang kadang rawan oleh kondisi dan kejadian yang mengguncang.

hrz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24


View Profile
October 13, 2017, 05:03:16 AM
 #146

ketidak stabilan harga bitcoin itu hal yang biasa, pintar-pintar kita dalam mengolah untuk dapat pendapatan lebih, misalnya kalau bitcoin udah mulai turun kita beli koin yang banyak, apabila ntar koin nya dah mulai naik kita jual kembali.
Nita91
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 13, 2017, 05:09:11 AM
 #147

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
bitcoin karena flukkulatif dan bisa jadi di pengaruhi banyak atau tidak nya peminat bitcoin itu sendiri karena melihat dari semakin banyak nya peminat akan semakin tinggi harga bitcoin begitu juga sebaliknya,

anahmih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 148



View Profile
October 13, 2017, 05:18:31 AM
 #148

iya gan ini mslh sering bitcoin benr2 ditentukn oleh suplya pasar gan jika bayk yang mmbli bitcoin dalm jumlah pasr maka bitcoin juga akn mnigkt pesat bgtu pun sbliknya dan bayk yang hold bitcoin sbgi aset untuk trading dri pda mnjdknnya sbgi alat tukar di vip bitcoin

whiteblue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 13, 2017, 05:32:20 AM
 #149

salah satunya karena supply and demand gan .. atau bisa disebut harga fluktuatif setiap menit bisa berubah .. tpi menurut ku yangbpaling signifikan itu terpengaruh karena adanya berita positif dan negatif bisa mempengaruhi point diatas tdi . untuk sekarang bisa dilihat karena ada akan ada hard fork lgi dimana akan ada coin gratis bitcoingold jdi permintaan naik dan well harga btc saat ini 75 juta sepertjnya akan berakhir hingga akhir bulan .

LanaWinda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 13, 2017, 06:27:58 AM
 #150

Ada yang tau gak apa yang buat harga 1 btc itu bisa berubah" dalam hitungan menit saja
Dan perubahannya juga sangat dratis
Mohon infonya
ikicha
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 13, 2017, 06:29:49 AM
 #151

Ada yang tau gak apa yang buat harga 1 btc itu bisa berubah" dalam hitungan menit saja
Dan perubahannya juga sangat dratis
Mohon infonya
Terkadang News saja bisa membuat pergerakan harga yg sangat signifikan gan
crypto di tradingkan hampir diseluruh negara, perputarannya sangat cepat

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
LanaWinda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 13, 2017, 07:27:20 AM
 #152

Siapa yang punya kebijakan untuk menaikkan dan menurunkan harga bitcoin ya ?
Karena harganya tidak signifikan berubah sangat cepat dan tidak menentu
Bakul banyu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 14, 2017, 03:36:15 AM
 #153

Dari awal bitcoin memang sudah berfluktuatif memang harga gak bisa setabil naik turun tapi semoga saja naik terus
mukulih
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

Mukulih


View Profile
October 14, 2017, 06:12:12 AM
 #154

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

Pada dasarnya bitcoin memang tidak stabil gan,acuannya bisa pengaruh pasar,peminat bitcoin itu sendiri dan pengaruh investor.serperti sekarang ini pengaruh bitcoin lagi tinggi.maka harganya pun samakin tinggi.begitu juga sebaliknya.

jamurketawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 67


View Profile
October 14, 2017, 07:27:25 AM
 #155

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

btc tidak stabil karena banyak faktornya gan , tapi ga beda jauh sama mata uang lainnnya ketidak stabilan dipengaruhi sama ekonomi dunia,yg jelas klo sudah bermain didunia btc harus tau konsekwensinya dulu biar klo anda rugi bisa nutup ruginya,dan ga nyesel gan

Genesis Vision — Decentralized platform for trust management
 ▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰ INVEST ▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰   
●  Twitter Facebook •  ICO starts on 15.10.2017 • Telegram Medium  ●
Ameealvaro
Member
**
Offline Offline

Activity: 60


View Profile
October 14, 2017, 04:55:14 PM
 #156

banyak faktor yang mempengaruhi harga bitcoin, faktor teknikal maupun fundamental kedua faktor tersebut saling berhubungan
misal secara teknikal harga bitcoin seharusnya naik tapi karena ada faktor fundamental yang negatif seperti UASF yang akan dihadapi sekarang bisa jadi harga bitcoin malah turun bukannya naik

Info sangat bermanfaat bagi kami gan,kami yang pemula ini belum tau cara melihat naik turunnya dan ketidak stabilannya bitcoin,semoga saja selalu berdampak positif pada harga bitcoin ya gan,,

rxthree
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35


View Profile
October 14, 2017, 05:01:13 PM
 #157

1. kabar atau berita
2. Perceive value dari Bitcoin berfluktuasi
3. faktor dalam persepsi nilai aset dan nilai Bitcoin
4. Nilai opsi kecil untuk bagi para investor mata uang kelas kakap
5. Berita tentang kerentanan keamanan
6. Bitcoin dan investasi asing
7. Kerugian besar terbaru dari Bitcoin
8. Penerapan pajak pada Bitcoin

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
★★▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬★★
ongkok87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 132


View Profile
October 14, 2017, 05:06:09 PM
 #158

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

Mungkin karena SEGWT yang berdampak ke harga bitcoin yang tidak stabil terkadang naik dan terkadang turun juga
itu yang  menjadi kendalanya bitcoin gan.dan mungkin juga dengan adanya isu-isu tentang bitcoin itu juga yang bikin ketidak stabilan harga bitcoin menjadi naik turun,contohnya itu soal china yang berdampak ke harga bitcoin.

  GETTING LOST IN THE SEA OF CRYPTOCURRENCIES? CHOOSE PLAYKEY TOKEN! 
PLAYKEY.IO ◇  DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM 
[ Website ]  [ Reddit ]  [ Medium ]  [ Twitter ]  [ LinkedIn ]  [ Telegram ]  [ BitcoinTalk ]  [ Facebook ]
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!