Bitcoin Forum
December 13, 2017, 03:39:26 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: ketidak stabilan harga bitcoin  (Read 3671 times)
lousie9
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


BELUGA PAY. Complete Mobile Point of Sale System


View Profile
October 11, 2017, 12:08:09 PM
 #141

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

Mungkin karena SEGWT yang berdampak ke harga bitcoin yang tidak stabil terkadang naik dan terkadang turun juga

segwit adalah proposal pemecah sistem yang sengkarut, sistem tersebut justru berusaha mengupgrade solusi menjadi lebih baik
namun memang agak riskan karena tidak 100% akan sukses, ada kecemasan di tahap itu dan membuat harga menjadi tidak stabil
namun ketidakstabilan ini membawa berkah tersendiri karena mampu memberikan laba besar secara cepat jika kita main di average price.

1513136366
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513136366

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513136366
Reply with quote  #2

1513136366
Report to moderator
1513136366
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513136366

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513136366
Reply with quote  #2

1513136366
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 13, 2017, 03:53:50 AM
 #142

Harga bitcoin memang kurang stabil kadang naik kadang turun,,moga moga aja harga bitcoin naik terus gan.
memang bener harga bitcoin mengalami naik turun harganya,tapi bisa juga di karenakan faktor marketnya pasarnya.kalo semaki banyak orang yang menjual bitcoin ini akan berdampak pada penurunan harga,karena bitcoin naik maupun turun di bawah kendali pengunanya sendiri.

Kalau yang saya tau ya gan harga bitcoin itu naik atau turun itu di karenakan kondisi yang dialami bitcoin, karena bitcoin itu uang digital yang kadang rawan oleh kondisi dan kejadian yang mengguncang.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
hrz
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
October 13, 2017, 05:03:16 AM
 #143

ketidak stabilan harga bitcoin itu hal yang biasa, pintar-pintar kita dalam mengolah untuk dapat pendapatan lebih, misalnya kalau bitcoin udah mulai turun kita beli koin yang banyak, apabila ntar koin nya dah mulai naik kita jual kembali.

Nita91
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 13, 2017, 05:09:11 AM
 #144

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
bitcoin karena flukkulatif dan bisa jadi di pengaruhi banyak atau tidak nya peminat bitcoin itu sendiri karena melihat dari semakin banyak nya peminat akan semakin tinggi harga bitcoin begitu juga sebaliknya,

anahmih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 200



View Profile
October 13, 2017, 05:18:31 AM
 #145

iya gan ini mslh sering bitcoin benr2 ditentukn oleh suplya pasar gan jika bayk yang mmbli bitcoin dalm jumlah pasr maka bitcoin juga akn mnigkt pesat bgtu pun sbliknya dan bayk yang hold bitcoin sbgi aset untuk trading dri pda mnjdknnya sbgi alat tukar di vip bitcoin

whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
October 13, 2017, 05:32:20 AM
 #146

salah satunya karena supply and demand gan .. atau bisa disebut harga fluktuatif setiap menit bisa berubah .. tpi menurut ku yangbpaling signifikan itu terpengaruh karena adanya berita positif dan negatif bisa mempengaruhi point diatas tdi . untuk sekarang bisa dilihat karena ada akan ada hard fork lgi dimana akan ada coin gratis bitcoingold jdi permintaan naik dan well harga btc saat ini 75 juta sepertjnya akan berakhir hingga akhir bulan .

.

███████████████████████
███████████████████████████
█████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
█████████████
██████████████
██████████████
██████████████
██████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
██████████████
███████████████
█████████
███████████████
████████
████████████████████
█████████
██████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████
█████████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████












LanaWinda
Member
**
Online Online

Activity: 84


View Profile
October 13, 2017, 06:27:58 AM
 #147

Ada yang tau gak apa yang buat harga 1 btc itu bisa berubah" dalam hitungan menit saja
Dan perubahannya juga sangat dratis
Mohon infonya

ikicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 13, 2017, 06:29:49 AM
 #148

Ada yang tau gak apa yang buat harga 1 btc itu bisa berubah" dalam hitungan menit saja
Dan perubahannya juga sangat dratis
Mohon infonya
Terkadang News saja bisa membuat pergerakan harga yg sangat signifikan gan
crypto di tradingkan hampir diseluruh negara, perputarannya sangat cepat

LanaWinda
Member
**
Online Online

Activity: 84


View Profile
October 13, 2017, 07:27:20 AM
 #149

Siapa yang punya kebijakan untuk menaikkan dan menurunkan harga bitcoin ya ?
Karena harganya tidak signifikan berubah sangat cepat dan tidak menentu

Bakul banyu
Member
**
Offline Offline

Activity: 83


View Profile
October 14, 2017, 03:36:15 AM
 #150

Dari awal bitcoin memang sudah berfluktuatif memang harga gak bisa setabil naik turun tapi semoga saja naik terus
mukulih
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Mukulih


View Profile
October 14, 2017, 06:12:12 AM
 #151

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

Pada dasarnya bitcoin memang tidak stabil gan,acuannya bisa pengaruh pasar,peminat bitcoin itu sendiri dan pengaruh investor.serperti sekarang ini pengaruh bitcoin lagi tinggi.maka harganya pun samakin tinggi.begitu juga sebaliknya.

jamurketawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 14, 2017, 07:27:25 AM
 #152

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

btc tidak stabil karena banyak faktornya gan , tapi ga beda jauh sama mata uang lainnnya ketidak stabilan dipengaruhi sama ekonomi dunia,yg jelas klo sudah bermain didunia btc harus tau konsekwensinya dulu biar klo anda rugi bisa nutup ruginya,dan ga nyesel gan

WhaleFUND.io - Closed-end Cryptocurrency Fund. Become a whale now!
ICO & BOUNTY RUS/ENG || WEBSITE || Twitter || Facebook || WhaleFUND Whitepaper
Ameealvaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 14, 2017, 04:55:14 PM
 #153

banyak faktor yang mempengaruhi harga bitcoin, faktor teknikal maupun fundamental kedua faktor tersebut saling berhubungan
misal secara teknikal harga bitcoin seharusnya naik tapi karena ada faktor fundamental yang negatif seperti UASF yang akan dihadapi sekarang bisa jadi harga bitcoin malah turun bukannya naik

Info sangat bermanfaat bagi kami gan,kami yang pemula ini belum tau cara melihat naik turunnya dan ketidak stabilannya bitcoin,semoga saja selalu berdampak positif pada harga bitcoin ya gan,,

▬▬▬▬▬  RAFL The Raffle marketplace  ▬▬▬▬▬
█ █         [Whitepaper] [Twitter] [slack] [ANN Thread]         █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN SALE ▶ Nov 15th, 2017   ▬▬▬▬▬
rxthree
Member
**
Offline Offline

Activity: 107


View Profile
October 14, 2017, 05:01:13 PM
 #154

1. kabar atau berita
2. Perceive value dari Bitcoin berfluktuasi
3. faktor dalam persepsi nilai aset dan nilai Bitcoin
4. Nilai opsi kecil untuk bagi para investor mata uang kelas kakap
5. Berita tentang kerentanan keamanan
6. Bitcoin dan investasi asing
7. Kerugian besar terbaru dari Bitcoin
8. Penerapan pajak pada Bitcoin

ongkok87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 235



View Profile
October 14, 2017, 05:06:09 PM
 #155

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

Mungkin karena SEGWT yang berdampak ke harga bitcoin yang tidak stabil terkadang naik dan terkadang turun juga
itu yang  menjadi kendalanya bitcoin gan.dan mungkin juga dengan adanya isu-isu tentang bitcoin itu juga yang bikin ketidak stabilan harga bitcoin menjadi naik turun,contohnya itu soal china yang berdampak ke harga bitcoin.

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
slimfit88
Member
**
Online Online

Activity: 70


View Profile
October 26, 2017, 01:10:01 PM
 #156

pada dasarnya harga bitcoin tidak tetap gan atau bisa saja naik bisa juga turun, untuk panduan agan bisa melihat pasar dunia jika harga naik kemungkinan pasar indonesia (VIP) ikut menyusul, lalu agan bisa memprediksi dari grafik sebagai acuan, yang terakhir dari berita/isu, jika isu/berita buruk muncul kemungkinan akan turun. hal-hal tersebut bisa di jadikan acuan untuk nilai bitcoin

Bonenx14
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 195



View Profile
November 11, 2017, 05:28:23 PM
 #157

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

Mungkin karena SEGWT yang berdampak ke harga bitcoin yang tidak stabil terkadang naik dan terkadang turun juga
itu yang  menjadi kendalanya bitcoin gan.dan mungkin juga dengan adanya isu-isu tentang bitcoin itu juga yang bikin ketidak stabilan harga bitcoin menjadi naik turun,contohnya itu soal china yang berdampak ke harga bitcoin.
isu yang beredar juga bisa mengakibatkan, karena semakin hari pengguna bitcoin itu semakin banyak. jadi pembuat isu itu semakin tertantang pastinya. agar masyarakat bisa terpengaruh apa yang telah diberitakan tersebut. jadi kita jangan mudah terhasut dengan adanya isu yang belum jelas kebenarannya. karena semua itu belum tentu benar, dan hanya memanfaatkan kepolosan kita saja yang selalu percaya kepada berita bohong.

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
Arshanty
Member
**
Offline Offline

Activity: 63


View Profile
November 11, 2017, 05:34:41 PM
 #158

Ada banyak hal yang bikin bitcoin tidak stabil yaitu berita atau isu yang bikin nilai bitcoin jadi turun ... sehingga besar kemungkinan nilai bitcoin pun menajdi tidak stabil ...
Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 12, 2017, 12:02:31 AM
 #159

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

Mungkin karena SEGWT yang berdampak ke harga bitcoin yang tidak stabil terkadang naik dan terkadang turun juga
itu yang  menjadi kendalanya bitcoin gan.dan mungkin juga dengan adanya isu-isu tentang bitcoin itu juga yang bikin ketidak stabilan harga bitcoin menjadi naik turun,contohnya itu soal china yang berdampak ke harga bitcoin.
isu yang beredar juga bisa mengakibatkan, karena semakin hari pengguna bitcoin itu semakin banyak. jadi pembuat isu itu semakin tertantang pastinya. agar masyarakat bisa terpengaruh apa yang telah diberitakan tersebut. jadi kita jangan mudah terhasut dengan adanya isu yang belum jelas kebenarannya. karena semua itu belum tentu benar, dan hanya memanfaatkan kepolosan kita saja yang selalu percaya kepada berita bohong.
Emang berita SEGWT sangat berdampak pada bitcoin yang turun kucup tajam, tetapi menurut saya efeknya cuma sementara. Saya yakin kalau beberapa hari lagi bitcoin akan naik lagi ke posisi tertingginya. Lebih baik kita yang masih pemula jangan terlalu percaya dengan yang namanya rumor karena biasanya rumor sengaja dibuat agar permintaan koin tersebut bisa naik dan tentunya kita bisa terjebak saat membeli diharga atas.

jangangilaya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 188



View Profile
November 12, 2017, 12:14:29 AM
 #160

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
kalo yang saya tau sih , faktor faktor yang mempengaruhi naik-turunnya harga bitcoin ,
1. Kecilnya volume Bitcoin yang tersebar di jaringan.
2. Situasi dimana lebih banyak Bitcoin trader daripada Bitcoin user.
3. Berita yang tersebar secara global.
 Roll Eyes Roll Eyes

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!