Bitcoin Forum
October 19, 2017, 06:04:46 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: ketidak stabilan harga bitcoin  (Read 2834 times)
Nasirmb
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 26, 2017, 10:06:49 PM
 #81

inilah yang menyebabkan bitcoin saat ini lebih banyak digunakan sebagai sebuah investasi dibandingkan sebagai mata uang  . karena bitcoin memiliki  sifat hal seperti ini maka banyak orang memilii bitcoin untuk tujuan mencari keuntungan . banyak yang mengeluh bahwa harga bitcoin yang tidak stabil bisa merugikan kita . tapi coba lihat sisi positivenya , para trader mendapatkan keuntungan dari hal seperti ini   Grin  .
Sebenarnya kalau diperhatikan lebih detil dan kitanya juga niat mencari info,
maka mau harga naik atau turun, semua terkendali.

Naik turunnya harga bitcoin itu hal biasa, bahkan ini bukan pertama kalinya harga anjlok.
Dulu juga pernah, bisa dilihat di chartnya. Dan harga kembali naik lagi.

Kemungkinan terbesar karena proses segwit ini, makanya harga turun.
Ditambah dengan banyaknya orang yang panic selling.
Apakah ada panduan biar kita tahu tentang kapan naik dan kapan turun harga bitcoin, apakah ada yang tahu tentang harga kedepannya gan atau tergantung pandai pandai kita baca situasi aja?
Mohon pencerahannya gan, karena saya masih baru ni,

1508393086
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508393086

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508393086
Reply with quote  #2

1508393086
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508393086
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508393086

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508393086
Reply with quote  #2

1508393086
Report to moderator
thebatletbet
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
August 26, 2017, 11:10:11 PM
 #82


Apakah ada panduan biar kita tahu tentang kapan naik dan kapan turun harga bitcoin, apakah ada yang tahu tentang harga kedepannya gan atau tergantung pandai pandai kita baca situasi aja?
Mohon pencerahannya gan, karena saya masih baru ni,

ada berbagai macam cara untuk membaca pergerakan harga
dengan membaca candle stick, menggunakan indicator seperti pz harmonic, suply and demand dll nya
tapi ya sudah tentu ga 100% sukses, kalau 100% akurat dalam membaca pergerakan harga di trading sudah kaya raya

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
Aba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 27, 2017, 03:25:22 AM
 #83

ketidakstabilan harga pada bitcoin dan juga pada altcoin secara sederhanya bisa kita lihat dari kuantitas coin yang diperdagangkan, mungkin hukum ekonomi terkait dengan naik turunnya harga  juga berlaku pada bitcoin ini, semakin banyak barang dari permintaan maka harga menjadi turun, dan sebaliknya... maaf agan-agan ini hanya pendapat saja ...... Grin. jika salah mohon pembetulannya.

Mondinic
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 27, 2017, 03:54:41 AM
 #84

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

setahu saya sih ada bnyak faktor yg membuat penurunan bitcoin, dalah satunya faktor fundamental, flikulatif dsb  ini mungkin negatif selerti  UASF, Smiley

▬▬▬▬ ● CARTAXI THE "UBER" OF CAR TOWING ● ▬▬▬▬
website    facebook    twitter    video
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ICO PRE-SALE NOW▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Amejoaquim
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

🌟ATLANT ICO: 7/09/17🌟


View Profile
August 27, 2017, 08:42:41 AM
 #85

Wajar gak stabil, isu sedikit lgsg turun.. Ada tren bagus sedikit harga lgsg meningkat..
Sangat berbeda dengan saham dan emas, kalo saham dan emas satu hari itu naik turun harganya masi terbatas, sedangkan untuk btc tidak ada batasan

Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
August 27, 2017, 08:47:20 AM
 #86

Pada dasarnya memang harga bitcoin itu fluktuatif/tidak stabil, Saya juga kurang yakin Tapi mungkin yang paling mempengaruhi kenaikan dan penurunan harga bitcoin saat ini adalah proses SEGWIT pada tanggal 1 Agustus mendatang.

lalu setelah proses SEGWIT di tgl 1 agustus nanti apa bisa stabil lagi tuh harganya gan?
Yah ada kemungkinan bisa stabil lagi gan harganya kalau sudah proses SEGWIT

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


"* ICO 12th Aug 2017 * http://stuffgogo.com/".


View Profile
August 27, 2017, 09:08:07 AM
 #87

Wajar gak stabil, isu sedikit lgsg turun.. Ada tren bagus sedikit harga lgsg meningkat..
Sangat berbeda dengan saham dan emas, kalo saham dan emas satu hari itu naik turun harganya masi terbatas, sedangkan untuk btc tidak ada batasan
Makanya ada pribahasa khusus untuk Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya.
"Siap kaya dan Siap Miskin dalam sekejap mata"
Itulah dunia Crypto, harga yang naik dan turun terlalu tajam.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
kamilah147
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 27, 2017, 01:03:57 PM
 #88

Kalau prediksi saat ini sih naik turunnya harga bitcoin itu karena berita atau isu yang kadang beredar. Jadi bitcoin diturunkan kemungkinan agar tidak merasa rugi dan tetap maju jadi untuk antisipasi maka bitcoin diturunkan

BOULE - Blockchain Voting Technology  | ICO |Discussion
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1036


View Profile
August 27, 2017, 03:53:07 PM
 #89

Apakah ada panduan biar kita tahu tentang kapan naik dan kapan turun harga bitcoin, apakah ada yang tahu tentang harga kedepannya gan atau tergantung pandai pandai kita baca situasi aja?
Mohon pencerahannya gan, karena saya masih baru ni,
tidak ada panduannya gan karena harga bitcoin sulit diprediksi biarpun orang sudah berusaha menebak berapa harga bitcoin esok hari atau bulan berikutnya tetapi jarang sekali ada yang punya prediksi 100% jadi sebelum agan terjun ke bitcoin mending tahu dulu resikonya bahwa investasi atau trading itu sangat beresiko
agenlaptop
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

agenlaptop


View Profile
August 28, 2017, 03:08:51 AM
 #90

bisa saja di pengaruhi oleh altcoin yang harganya kurang stabil juga gan

bamboe01
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 28, 2017, 11:08:47 AM
 #91

Kalo untuk kenaikan dan penurunan bitcoin ame kurang faham gan..tapi jelas ada faktor2 yg menyebabkan ketidakstabilan harga tersebut..misal contoh SEGWIT pada 1 agustus atau masalah fundamental gan

Inu.Guren
Member
**
Offline Offline

Activity: 83


View Profile
August 28, 2017, 12:43:37 PM
 #92

Pada dasarnya memang harga bitcoin itu fluktuatif/tidak stabil, Saya juga kurang yakin Tapi mungkin yang paling mempengaruhi kenaikan dan penurunan harga bitcoin saat ini adalah proses SEGWIT pada tanggal 1 Agustus mendatang.
kalo masalah fluktuatif harga bitcoin sendiri memang sudah dari awalnya gan bukan cuma karena segwit kemaren doang.



banyak faktor yang mempengaruhi harga bitcoin, faktor teknikal maupun fundamental kedua faktor tersebut saling berhubungan
misal secara teknikal harga bitcoin seharusnya naik tapi karena ada faktor fundamental yang negatif seperti UASF yang akan dihadapi sekarang bisa jadi harga bitcoin malah turun bukannya naik
ya faktor fundamental memang paling berpengaruh besar bagi harga bitcoin sendiri gan



agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
ane sendiri masih kurang paham untuk masalah ini gan, jadi ikut mantau aja sekalian sekalian nambah ilmu dari para masternya.

faisaladitya
Member
**
Online Online

Activity: 112

Faisal Aditya


View Profile WWW
August 28, 2017, 04:17:49 PM
 #93

memang banar harga bitcoin itu tidak menentu terkadang naik terkadang juga menurun, mungkin menurut saya itu tergantung dengan trandingnya, maklum mungkin saya masih newbiew ya saya juga tdk paham betul mengenai ketikstabilan harga Bitcoin

handini
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 13, 2017, 06:20:06 AM
 #94

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
Acuan dari tidak stabilnya suatu harga bitcoin itu menurut aku, dari suatu berita yang beradar, yang membuat anjlok harga btc, seperti halnya sekarang didaerah cina sudah tidak menggunakan btc lagi menurut cina btc itu legal, jadi sudah dilarang oleh cina.

[ CENTRA ] Creating a World Connected to Cryptocurrency
▚▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▞
zeingrind777
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 07:18:39 AM
 #95

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
Acuan dari tidak stabilnya suatu harga bitcoin itu menurut aku, dari suatu berita yang beradar, yang membuat anjlok harga btc, seperti halnya sekarang didaerah cina sudah tidak menggunakan btc lagi menurut cina btc itu legal, jadi sudah dilarang oleh cina.

legal kok dilarang? seharusnya kalo legal diperbolehkan dong.

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
●● TelegramTwitterFacebookDiscord ●●
raisa1894
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 13, 2017, 07:19:10 AM
 #96

Ke tidak stabilan harga bitcoin terjadi karna kebutuhan bitcoin ke masyarakat dan juga ke langkaan serta jumlah yang beredar, itu semua pokok pokok yg membuat harga bitcoin menjadi tidak stabil, dalam pengertian mudahnya adalah proses perputaran mata uang bitcoin yg terjadi di market, itu sangat berpengaruh. Semakin cepat perputaran uang bisa diyakini akan naiknya nilai bitcoin. Bila perputarannya lambat pastilah harga bitcoin akan menurun.

kaka manteng
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

KAKA MANTENG


View Profile
September 13, 2017, 07:35:26 AM
 #97

Benar sekali gan, tidak ada seorang memberpun yang bisa memprediksi harga Bitcoin, harga tersebut dapat berubah dalam hitungan jam bahkan menit sekalipun, kalau ag punya simpanan Bitcoin silakan tunggu waktu dimana Bitcoin melonjak tinggi harganya, dan bila agan punya dana khusus untuk belanja Bitcoin silakan agan belinya saat harga menurun agar agan banyak mendapatkan keuntungan saat penjualan berlangsung

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 13, 2017, 07:39:31 AM
 #98

ga cuma bitcoin aja sih, semua harga cryptocurrency itu pasti fluktuatif ( naik turun/tidak stabil). makanya banyak yg nyebut trading crypto gini beresiko tinggi

Bener gan.. Tidak hanya bitcoin yang tidak stabil.. Krna dunia cryptocurenci memang menggunakan sistem yang fluktuatif sehingga memiliki resiko tinggi bagi setiap pengguna bitcoin dan altcoin.. jadi jangan smpai kita terjebak oleh harga..

mustakforum
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 13, 2017, 07:44:09 AM
 #99

Yang bamanya pasar bebas sudah pasti harga akan sangat tidak stabil atau fluktuatif. Tapi yang jelas harga bitcoin akan naik jika ada berita positif tentang bitcoin. Begitu juga sebaliknya harga bitcoin akan turun jika ada berita negatif tentang bitcoin.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram  |  Facebook
muhammad husen
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
September 19, 2017, 08:22:07 AM
 #100

harga bitcoin memang tidak stabil kadang naik kadang turun ea moga aja ke blakangnya tambah naik
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!