Bitcoin Forum
July 22, 2018, 12:17:59 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: ketidak stabilan harga bitcoin  (Read 3675 times)
thebatletbet
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 500



View Profile
August 26, 2017, 11:10:11 PM
 #81


Apakah ada panduan biar kita tahu tentang kapan naik dan kapan turun harga bitcoin, apakah ada yang tahu tentang harga kedepannya gan atau tergantung pandai pandai kita baca situasi aja?
Mohon pencerahannya gan, karena saya masih baru ni,

ada berbagai macam cara untuk membaca pergerakan harga
dengan membaca candle stick, menggunakan indicator seperti pz harmonic, suply and demand dll nya
tapi ya sudah tentu ga 100% sukses, kalau 100% akurat dalam membaca pergerakan harga di trading sudah kaya raya

1532218679
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532218679

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532218679
Reply with quote  #2

1532218679
Report to moderator
1532218679
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532218679

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532218679
Reply with quote  #2

1532218679
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532218679
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532218679

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532218679
Reply with quote  #2

1532218679
Report to moderator
Aba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


View Profile
August 27, 2017, 03:25:22 AM
 #82

ketidakstabilan harga pada bitcoin dan juga pada altcoin secara sederhanya bisa kita lihat dari kuantitas coin yang diperdagangkan, mungkin hukum ekonomi terkait dengan naik turunnya harga  juga berlaku pada bitcoin ini, semakin banyak barang dari permintaan maka harga menjadi turun, dan sebaliknya... maaf agan-agan ini hanya pendapat saja ...... Grin. jika salah mohon pembetulannya.
Mondinic
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 102



View Profile
August 27, 2017, 03:54:41 AM
 #83

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

setahu saya sih ada bnyak faktor yg membuat penurunan bitcoin, dalah satunya faktor fundamental, flikulatif dsb  ini mungkin negatif selerti  UASF, Smiley

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Amejoaquim
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


JINBI - The GOLDEN ICO


View Profile
August 27, 2017, 08:42:41 AM
 #84

Wajar gak stabil, isu sedikit lgsg turun.. Ada tren bagus sedikit harga lgsg meningkat..
Sangat berbeda dengan saham dan emas, kalo saham dan emas satu hari itu naik turun harganya masi terbatas, sedangkan untuk btc tidak ada batasan

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


1st of May


View Profile
August 27, 2017, 08:47:20 AM
 #85

Pada dasarnya memang harga bitcoin itu fluktuatif/tidak stabil, Saya juga kurang yakin Tapi mungkin yang paling mempengaruhi kenaikan dan penurunan harga bitcoin saat ini adalah proses SEGWIT pada tanggal 1 Agustus mendatang.

lalu setelah proses SEGWIT di tgl 1 agustus nanti apa bisa stabil lagi tuh harganya gan?
Yah ada kemungkinan bisa stabil lagi gan harganya kalau sudah proses SEGWIT


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250


https://doctorsmart.io


View Profile WWW
August 27, 2017, 09:08:07 AM
 #86

Wajar gak stabil, isu sedikit lgsg turun.. Ada tren bagus sedikit harga lgsg meningkat..
Sangat berbeda dengan saham dan emas, kalo saham dan emas satu hari itu naik turun harganya masi terbatas, sedangkan untuk btc tidak ada batasan
Makanya ada pribahasa khusus untuk Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya.
"Siap kaya dan Siap Miskin dalam sekejap mata"
Itulah dunia Crypto, harga yang naik dan turun terlalu tajam.

kamilah147
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 339
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 01:03:57 PM
 #87

Kalau prediksi saat ini sih naik turunnya harga bitcoin itu karena berita atau isu yang kadang beredar. Jadi bitcoin diturunkan kemungkinan agar tidak merasa rugi dan tetap maju jadi untuk antisipasi maka bitcoin diturunkan

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1316
Merit: 1000



View Profile
August 27, 2017, 03:53:07 PM
 #88

Apakah ada panduan biar kita tahu tentang kapan naik dan kapan turun harga bitcoin, apakah ada yang tahu tentang harga kedepannya gan atau tergantung pandai pandai kita baca situasi aja?
Mohon pencerahannya gan, karena saya masih baru ni,
tidak ada panduannya gan karena harga bitcoin sulit diprediksi biarpun orang sudah berusaha menebak berapa harga bitcoin esok hari atau bulan berikutnya tetapi jarang sekali ada yang punya prediksi 100% jadi sebelum agan terjun ke bitcoin mending tahu dulu resikonya bahwa investasi atau trading itu sangat beresiko

▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄███▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀███▄
▄███    ▄▄   ▀   ▄▄    ███▄

███▌  ▄█████▄ ▄█████▄  ▐███
████  ███████ ███████  ████
████▌ ▐█████████████▌ ▐████
▀███▀  ▀███████████▀  ▀███▀
▀██▄▄▄▄███████████▄▄▄▄██▀
▀█████████████████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
.MOZO.
|.
||
▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄
▄▀▀ ▄▄▀▀▀▀ ▄▄ ▀▀▄▄ ▀▀▄
▄▀▀ ▄▀▄ ▄▄▄▀▀▀▄▄ █▀▄▄▀▀▄ ▀▀▄
▄▀ ▄▀▀ █ ▀▀█▀▄  ▐▌█ ▄▄▄▀▀▄▀▀▄ ▀▄
▄▀ ▀▄▄█▄█▀▀▄ ▀▀▀▄█ █▀▄▄▀▄▀▄██▄  ▀▄
▄▀ ▄█▄▄▄▀█▄▀▀▀▄▄▀▄█▀▀▀▄▄▄ ▀▄▄▄▄▀▀▄▀▄
█▄▀▄▄▀▀▄▀ ▄▄▀▀▄▀▀█▀▄▄▀▀█ ▀▀▄▄▄▄▀▀▀██
█▄▀▀█  █▄▀▀▄▄▀▀▄█▀▄▄▄▄▀▀▄█▀▀▄ ▐▌▄  ▀▄█
█▀▀█ ▄█ ▀▀█▄▄▄▀▀      ▀▀▀█▀▀▀▀▄▀▄▀▀▄██
█ ▀▄▀▄ █  ▄▄█ ▀▀▄▀  ▄▀▀▄▀█▀▄▄▀▄█ ▄ ▄ █
█ ▄ ▀▄█ ▄ ▄█ ▀██▀ █ ▀██▀ █ ▄█ █  █ █ █
█ █  ▄ █▄▀▀█     █       █▀▄ █   █ █ █
█ █  █  ▀█▀ █    ▀▄▀   █ █ █ ▀  ▄▀ █ █
█ █ ▀▄  █ ▄█▀▄ ▄▄▄▄▄ ▄▀▄▀█▄▀  ▄▀ █ █
▀▄ █ ▀▄  █ ▀▄▀▄▄ ▀ ▄▄▀▄▀ █▐▌ ▄▀ █ ▄▀
▀▄ █  ▀ ██▀▄▀▄▄▀▀▀▄▄▀  ▐▌█ ▀ ▄▀ ▄▀
▀▄ ▀▄▄  █ ▄▀▄▄▀▄▄▀▄▀▀▄▀▄  ▄▄▀ ▄▀
▀▄▄ ▀▄▄▀▀▀       ▀▀▀ ▄▄▀ ▄▄▀
▀▄▄ ▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀ ▄▄▀
▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀
.
VERSACE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
& .38,000 STORES. are
accepting MOZO TOKENS

agenlaptop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


CGCX.io


View Profile
August 28, 2017, 03:08:51 AM
 #89

bisa saja di pengaruhi oleh altcoin yang harganya kurang stabil juga gan

bamboe01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 11:08:47 AM
 #90

Kalo untuk kenaikan dan penurunan bitcoin ame kurang faham gan..tapi jelas ada faktor2 yg menyebabkan ketidakstabilan harga tersebut..misal contoh SEGWIT pada 1 agustus atau masalah fundamental gan

•  ◢    N E T W O R K U N I T S  |  Multiplayer Decentralized    ◣  •
•  ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Youtube   ███████  •
•  ◥    Presale End - Dec 23    ◤  •
Inu.Guren
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 147
Merit: 100


Transforming the Global Shipping Industry


View Profile
August 28, 2017, 12:43:37 PM
 #91

Pada dasarnya memang harga bitcoin itu fluktuatif/tidak stabil, Saya juga kurang yakin Tapi mungkin yang paling mempengaruhi kenaikan dan penurunan harga bitcoin saat ini adalah proses SEGWIT pada tanggal 1 Agustus mendatang.
kalo masalah fluktuatif harga bitcoin sendiri memang sudah dari awalnya gan bukan cuma karena segwit kemaren doang.



banyak faktor yang mempengaruhi harga bitcoin, faktor teknikal maupun fundamental kedua faktor tersebut saling berhubungan
misal secara teknikal harga bitcoin seharusnya naik tapi karena ada faktor fundamental yang negatif seperti UASF yang akan dihadapi sekarang bisa jadi harga bitcoin malah turun bukannya naik
ya faktor fundamental memang paling berpengaruh besar bagi harga bitcoin sendiri gan



agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
ane sendiri masih kurang paham untuk masalah ini gan, jadi ikut mantau aja sekalian sekalian nambah ilmu dari para masternya.

Blockshipping  ───────────────────────────────────────────   Whitepaper   Telegram   Github
██  Transforming The Global Container Shipping Industry   ███████████████             Twitter     Facebook         
The ICO starts 14 May 2018 at 2 pm CET   ────────────────────   Reddit   Medium   ANN Thread   
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
August 28, 2017, 04:17:49 PM
 #92

memang banar harga bitcoin itu tidak menentu terkadang naik terkadang juga menurun, mungkin menurut saya itu tergantung dengan trandingnya, maklum mungkin saya masih newbiew ya saya juga tdk paham betul mengenai ketikstabilan harga Bitcoin

handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 06:20:06 AM
 #93

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
Acuan dari tidak stabilnya suatu harga bitcoin itu menurut aku, dari suatu berita yang beradar, yang membuat anjlok harga btc, seperti halnya sekarang didaerah cina sudah tidak menggunakan btc lagi menurut cina btc itu legal, jadi sudah dilarang oleh cina.

zeingrind777
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 116



View Profile WWW
September 13, 2017, 07:18:39 AM
 #94

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
Acuan dari tidak stabilnya suatu harga bitcoin itu menurut aku, dari suatu berita yang beradar, yang membuat anjlok harga btc, seperti halnya sekarang didaerah cina sudah tidak menggunakan btc lagi menurut cina btc itu legal, jadi sudah dilarang oleh cina.

legal kok dilarang? seharusnya kalo legal diperbolehkan dong.

K O N I O S        |│        The World's Most Secure Cash & Crypto Platform
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]      [ AIRDROP | LIVE ]      [    ICO  |  July 1st    ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
raisa1894
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 07:19:10 AM
 #95

Ke tidak stabilan harga bitcoin terjadi karna kebutuhan bitcoin ke masyarakat dan juga ke langkaan serta jumlah yang beredar, itu semua pokok pokok yg membuat harga bitcoin menjadi tidak stabil, dalam pengertian mudahnya adalah proses perputaran mata uang bitcoin yg terjadi di market, itu sangat berpengaruh. Semakin cepat perputaran uang bisa diyakini akan naiknya nilai bitcoin. Bila perputarannya lambat pastilah harga bitcoin akan menurun.

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
September 13, 2017, 07:35:26 AM
 #96

Benar sekali gan, tidak ada seorang memberpun yang bisa memprediksi harga Bitcoin, harga tersebut dapat berubah dalam hitungan jam bahkan menit sekalipun, kalau ag punya simpanan Bitcoin silakan tunggu waktu dimana Bitcoin melonjak tinggi harganya, dan bila agan punya dana khusus untuk belanja Bitcoin silakan agan belinya saat harga menurun agar agan banyak mendapatkan keuntungan saat penjualan berlangsung

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 111



View Profile
September 13, 2017, 07:39:31 AM
 #97

ga cuma bitcoin aja sih, semua harga cryptocurrency itu pasti fluktuatif ( naik turun/tidak stabil). makanya banyak yg nyebut trading crypto gini beresiko tinggi

Bener gan.. Tidak hanya bitcoin yang tidak stabil.. Krna dunia cryptocurenci memang menggunakan sistem yang fluktuatif sehingga memiliki resiko tinggi bagi setiap pengguna bitcoin dan altcoin.. jadi jangan smpai kita terjebak oleh harga..

mustakforum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
September 13, 2017, 07:44:09 AM
 #98

Yang bamanya pasar bebas sudah pasti harga akan sangat tidak stabil atau fluktuatif. Tapi yang jelas harga bitcoin akan naik jika ada berita positif tentang bitcoin. Begitu juga sebaliknya harga bitcoin akan turun jika ada berita negatif tentang bitcoin.
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Hubbalillah


View Profile
September 19, 2017, 08:37:09 AM
 #99

Sudah menjadi hal biasa harga bitcoin itu naik dan turun alias tidak stabil, jangankan​ harga bitcoin gan harga kebutuhan pokok aja juga tidak stabil, misalnya harga cabai, bawang merah, beras dan barang lain lainnya kadang kadang melonjak atau anjlok, itulah yang namanya dunia bisnis gan, itu sih menurut pandangan pendapat dari saya.

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
satecream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 102



View Profile
September 19, 2017, 10:51:55 AM
 #100

Ketidak tetapan harga dan guncangan harga disebut fluktuasi, dan fluktuasi bitcoin ini terjadi karna banyak hal, bitcoin memiliki suatu sifat yang sangat rentan, terlihat dari berita / isu global yg terjadi belakangan ini pun menyebabkan harga bitcoin langsung down, penyebabnya adalah menurunnya minat pada bitcoin yang secara tidak langsung terjadinya penurunan perputaran mata uang bitcoin di internet, jadi bila kita sadari acuan yang membuat bitcoin menjadi fluktuasi adalah perputaran mata uang itu sendiri,

   ⚡⚡ PRiVCY ⚡⚡   ▂▃▅▆█ PRiVCY (PRIV) is a new PoW/PoS revolutionary privacy project  ☞ Best privacy crypto-market! █▆▅▃▂
    Own Your Privacy! ───────────────── WebsiteGithub  |  Bitcointalk  |  Twitter  |  Discord  |  Explorer ─────────────────
   ✯✯✯✯✯                 ✈✈✈[Free Airdrop - Starts 9th June][Tor]✈✈✈ ║───────────║ Wallet ➢ Windows  |  macOS  |  Linux
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!