Bitcoin Forum
June 24, 2018, 07:47:00 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: ketidak stabilan harga bitcoin  (Read 3675 times)
Pratama1987
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 103



View Profile WWW
August 14, 2017, 12:14:08 PM
 #61

Ya itulah namanya perjudian.....tpi perjudian yg menguntungkan....naik atau turun tdk akan membuat kita rugi

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529826420
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529826420

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529826420
Reply with quote  #2

1529826420
Report to moderator
ojotoyo10
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
August 14, 2017, 02:47:31 PM
 #62

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
Kalau menurut saya yang masih baru didunia bitcoin ini mungkin dikarenakan mengikuti harga pasar gan, permintaan yang semakin tinggi dari pengguna maupun penambang bitcoin membuat harga bitcoin semakin meninggi Shocked
Sayapun kaget melihat harga bitcoin sekarang mencapai 57 juta gan Shocked Shocked

\⚡OLT ®  ▬  P2P Delivery Platform based on Blockchain  ▬  Pre-Sale: 18th April
▬▬▬▬▬▬▬▬  |  ANN  |  Whitepaper  |  Executive Summary  |  ICO Plan  |  ▬▬▬▬▬▬▬▬
▐▐     Medium    Facebook    Instagram    Linkedin    Twitter    Telegram     ▌▌
carrie_white
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
August 14, 2017, 04:43:10 PM
 #63

ya kalo soal tidak stabil itu pasti , dan sudah menjadi sifat cryptocurrency itu  fluktuatif, apalagi karena isu segwit 1 agustus kemarin jadi tambah gak stabil.. namun sekarang sudah kembali normal lagi malah naek

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program              [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
beraksekebon
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
August 14, 2017, 05:07:43 PM
 #64

Saya baru lihat tadi,  harga 1btc sudah mencapai 55jt.  Ini sudah diluar prediksi pendiri Microsoft.  Apakah akan terus melonjak?
alaijablai
Member
**
Offline Offline

Activity: 62
Merit: 10


View Profile
August 14, 2017, 06:25:31 PM
 #65

untuk saat ini harga bitcoin terus melonjak tinggi semoga terus sestabil atau naik amin.

SUDARMONO
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
August 14, 2017, 11:35:26 PM
 #66

harga bitcoin tidak akan pernah stabil,,karna penggunaan bitcoin itu untuk perdagangan,dalam berdagang pasti ada nilai naik dan turunya nilai sebuah barang,,,dan intinya nilai kedepanya itu mengalami kenaikan dikarenakan kebutuhan manusia.menurut saya begitu gan,

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │     T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  22nd  M A Y                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄         Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
shine1123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250


View Profile
August 15, 2017, 12:38:24 AM
 #67

ga cuma bitcoin aja sih, semua harga cryptocurrency itu pasti fluktuatif ( naik turun/tidak stabil). makanya banyak yg nyebut trading crypto gini beresiko tinggi

Bener hampir semua cryptocurrency berubah2 harganya tapi semua cryptocurrency selalu berpatokan pada harga bitcoin. Coba deh liat harga bitcoin sekarang yang melonjak tinggi dan itu membuat harga altcoin yang lain jadi merah semua alias turun dan sebaliknya kalo harga bitcoin turun entar, pasti harga altcoin jadi ikutan naik. Jadi poinnya ada di bitcoin nih, menurut ane naik turunnya harga bitconi dilihat dari berita/gossip yang beredar, kalo beritanya baik kemungkinan bisa membuat harga bitcoin juga ikut naik dan sebalkinya juga.
Mwkakul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 179
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 12:43:18 AM
 #68

Ketidak stabilkan bitcoin di karena kan bitcoin adalah sebuah investasi jika provit turun kita beli pas naik seperti sekarang kamu jual di karenakan bitcoin harus mempunyai pendapat dan pengeluaran jika tidak stabil biasanya harga turun drastis
zuzie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
August 15, 2017, 01:07:17 AM
 #69

Namanya juga mata uang digital gan, pasti ada naik turunnya jika diperdagangkan
Aku sih melihatnya ini bulan stabil ataupun ngak, tapi lebih cenderung ke minat masyarakat untuk mempunyai bitcoin
Klu banyak yg minat pasti pd beli klu ngak ya sebaliknya

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program               [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
August 25, 2017, 01:03:00 PM
 #70

banyak faktor yang mempengaruhi harga bitcoin, faktor teknikal maupun fundamental kedua faktor tersebut saling berhubungan
misal secara teknikal harga bitcoin seharusnya naik tapi karena ada faktor fundamental yang negatif seperti UASF yang akan dihadapi sekarang bisa jadi harga bitcoin malah turun bukannya naik
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
August 25, 2017, 02:12:46 PM
 #71

kenaikan dan penurunan bitcoin bisa dilihat dari acuan market jual dan market beli, jadi jika market jual lebih tinggi dari market beli maka harga bitcoin akan mengalami penurunan, dan begitu juga sebaliknya jika market beli lebih tinggi dari market jual maka harga bitcoin akan mengalami kenaikan, tapi jika market jual dan beli sama tinggi maka harga bitcoin akan stabil
hafetajha
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19
Merit: 0


View Profile
August 25, 2017, 02:33:00 PM
 #72

.pertanyaannya sama ama yang ada di benak saya,,, andai kita bisa mastiin kapan naik dan kapan turun,, pasti bakal brabe,,,hahaha
mikelove2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 338
Merit: 250


Connecting ICOs & Bounty Hunters


View Profile WWW
August 25, 2017, 03:15:48 PM
 #73

Harga Bitcoin tidak stabil itu menurut saya lebih baik, karena gejolak harga itu yang membuat pasar aktif, yang perlu diperhatikan saat ini adalah isu isu yang muncul, karena isu itu kalau dibaut atau sengaja di buat untuk membuat harga naik atau turun tajam hanya akan menguntungkan pihak tertentu, seperti isu HF awal bulan agustus itu, dari pengalam itu kita jadi tau bobot sebuah isu yang muncul untuk pantau efek terhadap harga Bitcoin, khusus untuk harga Bitcoin walau tidak stabil, tapi trend nya tetap semakin naik harganya.



▀██████████████████████  ████████████████████▀
▀███████████████                              █████████████▀
▀████████████                                          ██████████▀
▀██████████                                                  ████████▀
▀█████████                                                      ███████▀
▀█████████                                                      ███████▀
▀██████████                                                  ████████▀
▀████████████                                          ██████████▀
▀███████████████                              █████████████▀
▀██████████████████████  ████████████████████▀

European Crypto Bank  
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
August 25, 2017, 09:24:29 PM
 #74

banyak faktor yang mempengaruhi harga bitcoin, faktor teknikal maupun fundamental kedua faktor tersebut saling berhubungan
misal secara teknikal harga bitcoin seharusnya naik tapi karena ada faktor fundamental yang negatif seperti UASF yang akan dihadapi sekarang bisa jadi harga bitcoin malah turun bukannya naik gan
Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
August 26, 2017, 01:59:38 AM
 #75

Saya baru lihat tadi,  harga 1btc sudah mencapai 55jt.  Ini sudah diluar prediksi pendiri Microsoft.  Apakah akan terus melonjak?

bener pak harga 1 btc sudah mencapai 55 juta lebih,walaupun harga btc sudah naik sangat signifikan tapi  menurut saya mungkin saja BTC terus menguat dan harganya terus melonjak asalkan tidak ada berita negatif yang mampu membuat investor takut untuk berinvestasi di bitcoin. apalagi jika bitcoin dinyatakan sah sebagai alat pembayaran yang legal.

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
syafiqadin
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
August 26, 2017, 02:46:59 AM
 #76

Ketidak stabilan harga atau biasa kita sebut "Fluktuatif" itu wajar. Karena perubahan Volume dan pasar minat pada setiap Market BTC.

kickcity ● Connecting People Through Reward-Based Communities on Blockchain ● 1st of March (http://ico.kickcity.io)
Delisaara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 290
Merit: 100



View Profile
August 26, 2017, 10:04:38 AM
 #77

Saya masih newbei jadi belum paham betul tapi setelah baca baca dari komen agan agan saya jadi agak ngerti kenapa harga bitcoin tidak stabil

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Nicosaputra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
August 26, 2017, 05:27:02 PM
 #78

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
banyak faktor yang mempengaruhi harga bitcoin, faktor teknikal maupun fundamental kedua faktor tersebut saling berhubungan
misal secara teknikal harga bitcoin seharusnya naik tapi karena ada faktor fundamental yang negatif seperti UASF yang akan dihadapi sekarang bisa jadi harga bitcoin malah turun bukannya naik gan,,
Salelo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


“BLOCKCHAIN BASED REIT ”


View Profile WWW
August 26, 2017, 08:28:19 PM
 #79

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
karena memang pada awalnya bitcoin kan tidak setabil gan, karen karna flukulatifnya itu yg wajar Smiley

Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
August 26, 2017, 10:06:49 PM
 #80

inilah yang menyebabkan bitcoin saat ini lebih banyak digunakan sebagai sebuah investasi dibandingkan sebagai mata uang  . karena bitcoin memiliki  sifat hal seperti ini maka banyak orang memilii bitcoin untuk tujuan mencari keuntungan . banyak yang mengeluh bahwa harga bitcoin yang tidak stabil bisa merugikan kita . tapi coba lihat sisi positivenya , para trader mendapatkan keuntungan dari hal seperti ini   Grin  .
Sebenarnya kalau diperhatikan lebih detil dan kitanya juga niat mencari info,
maka mau harga naik atau turun, semua terkendali.

Naik turunnya harga bitcoin itu hal biasa, bahkan ini bukan pertama kalinya harga anjlok.
Dulu juga pernah, bisa dilihat di chartnya. Dan harga kembali naik lagi.

Kemungkinan terbesar karena proses segwit ini, makanya harga turun.
Ditambah dengan banyaknya orang yang panic selling.
Apakah ada panduan biar kita tahu tentang kapan naik dan kapan turun harga bitcoin, apakah ada yang tahu tentang harga kedepannya gan atau tergantung pandai pandai kita baca situasi aja?
Mohon pencerahannya gan, karena saya masih baru ni,

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!