Bitcoin Forum
October 20, 2017, 09:55:03 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: ketidak stabilan harga bitcoin  (Read 2841 times)
endut15
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 20, 2017, 04:33:37 AM
 #21

Sebenarnya harga bitcoin ini memang mengalami naik turun/ tidak stabil.
Karena disebabkan isu-isu yang kadang beredar.
Tapi kalau ada hal seperti itu janganlah berkecil hati dan menyerah.
Karena sesuatu masalah pasti ada jalannya.


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming    MINGOCOIN   
─────────────── ║    TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ║ ────────────────
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508536503
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508536503

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508536503
Reply with quote  #2

1508536503
Report to moderator
bantalguling
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 20, 2017, 05:15:49 AM
 #22

menurut saya harga bitcoin naik dan turun itu sudah hal yang wajar soalnya ini merupakan suatu pasar uang internet

Anryze ▬▬▬▬▬▬ Tokensale 12 SEPTEMBER ▬▬▬▬▬▬ Anryze
ANN Thread ❱▬❰ Facebook ❱▬❰ Telegram ❱▬❰ Twitter
Distributed Computing Power Network for Speech Recognition
theblack_cat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
July 20, 2017, 05:41:26 AM
 #23

banyak faktor yang mempengaruhi harga bitcoin, faktor teknikal maupun fundamental kedua faktor tersebut saling berhubungan
misal secara teknikal harga bitcoin seharusnya naik tapi karena ada faktor fundamental yang negatif seperti UASF yang akan dihadapi sekarang bisa jadi harga bitcoin malah turun bukannya naik
Setuju sob penurunan harga bitcoin maupun penurunan harga bitcoin dipengaruhi dari banyak hal dan salah satunya yang akan kita hadapi di tanggal satu agustus nanti yang pastinya akan mempengaruhi harga jual maupun beli bitcoin

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
sentoy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 122


View Profile
July 20, 2017, 05:48:46 AM
 #24

Menurut saya ketidakstabilan harga bitcoin memang fluktuatif hal yang wajar,mungkin ada isu isu  yang beredar sekarang ini.tapi yakin aja.

didio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
July 20, 2017, 06:01:04 AM
 #25

nilainya fluktuatif karena hukum supply and demand  berlaku gan, isu yang lagi panas untuk saat ini kekawatiran pengguna adalah menghadapi 1 agustus besok rawan akan gejolak, yang terpenting dari itu semua, seberapa tenang kita menghadapinya karena emosi pengguna juga mempengaruhi pasar harga bitcoin. ingat hukum trading 90% emosi 10% teori atau analisa = hasil harga (naik atau turun)

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
Andri_Kurniawan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
July 20, 2017, 09:46:52 AM
 #26

Adanya ketidak stabilan harga bitcoin sekarang tentu membuat pendatang baru jadi lebih berhati hati atau bisa jadi pelajaran buat yang suka treding altcoin.
Joyawan13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
July 20, 2017, 09:53:23 AM
 #27

Ketidakstabilan bitcoin mungkin jadi pertanyaan buat pendatang baru,mohon penjelasanya buat agan" yang udah lama mengenal bitcoin lebih dulu.,?

▃▄▅▆▇ HEROCOIN.io ▇▆▅▄▃
⇨⇨⇨⇨⇨ ICO LIVE: JOIN NOW ⇦⇦⇦⇦⇦
▇▆▅▄▃ ANN | Bounty | Website ▃▄▅▆▇
monineklutak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 20, 2017, 10:22:04 AM
 #28

Ketidakstabilan bitcoin mungkin jadi pertanyaan buat pendatang baru,mohon penjelasanya buat agan" yang udah lama mengenal bitcoin lebih dulu.,?

fluktuasi ndak selalu berpengaruh pada impact yang buruk, short term trader senang dengan pergerakan satu hari penuh
fluktuasi berlebihan didasari oleh tidak adanya intervensi dari pemegang koin dan memang karena faktor desentralisasi market.
peminat bitcoin justru semakin senang lihat pergerakan ekstrim karena untungnya jauh lebih banyak dibanding yang lain.

ismelda_ita
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55


View Profile
July 20, 2017, 12:20:32 PM
 #29

mungkin saat ini naik atau turun nya bitcoin dipengaruhi tentang SEGWIT yg masih menjadi ambigu di tanggal 1 agustus mendatang. bahkan beberapa hari yg lalu drastis banget anjlok harganya. malah sekarng sudah d atas 30jtaan. ada kemungkinan sebelum tanggal 1 nanti bisa jg hrganya turun lagi

djoko adi
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
July 20, 2017, 12:37:20 PM
 #30

Menurut saya harga bitcoin memang selalu naik dan turun atau fluktuatif.. yang memungkin kita mendapatkan keuntungan atau malah sebaliknya jika.mempunyai bitcoin. Harga bitcoin naik atau turun itu dipengaruhi oleh banyaknya permintaan dan penjualan pada skala besar sehingga memungkin harga bitcoin turun atau naik. Istilah itu biasanya dikenal dengan supplay dan demand.. agan bisa mencarinya di google. Ditambah dengan isu segwit pada tanggal 1 agustus. Yang membuat khawatir para investor sehingga mereka berpikir untuk menjual bitcoin mereka.
badungs
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 248



View Profile
July 20, 2017, 12:55:44 PM
 #31

Pada dasarnya memang harga bitcoin itu fluktuatif/tidak stabil, Saya juga kurang yakin Tapi mungkin yang paling mempengaruhi kenaikan dan penurunan harga bitcoin saat ini adalah proses SEGWIT pada tanggal 1 Agustus mendatang.

lalu setelah proses SEGWIT di tgl 1 agustus nanti apa bisa stabil lagi tuh harganya gan?

belom tentun juga sih kayaknya, bisa jadi harganya turun, naik, atau juga tetep. uda dijelasin juga karena harga dari bitcoin itu ga pasti. tergantung kebutuhan pasar juga

HEDGE TOKEN█████
███████
███████
███████
███████
███████
███████
███████
███████
███████
███████
███████
█████
███████
███████
███████
███████
███████
███████
███████
███████
███████
███████
███████
pu.sandre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 128



View Profile
July 20, 2017, 03:35:59 PM
 #32

ketidak stabilan harga bitcoin juga didorong sebagian besar oleh berbagai persepsi nilai intrinsik
cryptocurrency sebagai penyimpan nilai metode transfer nilai

LodisMcguire
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 20, 2017, 03:53:51 PM
 #33

Ya memang karena harga bitcoin itu sendiri fluktuatif jadi wajar dia naik turun
Kalau soal membahas kenapa harganya bisa turun drastis itu dikarenakan berbagai peristiwa yang terjadi mengenai dunia crypto
Yang pertama ada peristiwa segwit,lalu soal hacking yang terjadi di exchanger terkenal,berita negatif seperti itu membuat para pengguna jadi ragu dan tak mau ambil resiko,jadi mereka pada jual bitcoin dan terjadilah penurunan harga

mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Bitcoin Fighter


View Profile
July 20, 2017, 05:37:55 PM
 #34

Sebabnya cuman segwit aja gan, jika segwit sukses btc akan terbang ga karuan
kevinjulio
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546



View Profile
July 20, 2017, 07:44:40 PM
 #35

Ya memang karena harga bitcoin itu sendiri fluktuatif jadi wajar dia naik turun
Kalau soal membahas kenapa harganya bisa turun drastis itu dikarenakan berbagai peristiwa yang terjadi mengenai dunia crypto
Yang pertama ada peristiwa segwit,lalu soal hacking yang terjadi di exchanger terkenal,berita negatif seperti itu membuat para pengguna jadi ragu dan tak mau ambil resiko,jadi mereka pada jual bitcoin dan terjadilah penurunan harga
betul kata agan ini,yang sangat berpengaruh evek berita,contoh beberapa hari lalau terjadi kepanikan dengan adanyaa berita tentang segwih,hingga btc turun ke 24juta..tetapi waktu ada ainfo bagus tentang btc di korea<di legalkan>dan ada info pebeliran yang banyak di jepang dan cina,alhasil hari btc terbus 36.400.000<okcoin>

  T 
TRENDING.me
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
      ⓉⓉⓉ  ICO - 15th Sept to 20th Oct   ⓉⓉⓉ                              ⊵⊵⊵⊵⊵ TRENDING.me ⊴⊴⊴⊴⊴
  ⓉⓉ  Reducing weekly bonus during ICO  ⓉⓉ               ✔ Earn Trends with your fashion style and attire.
       ⓉⓉⓉⓉⓉⓉ  TRENDS ICO  ⓉⓉⓉⓉⓉⓉ                   ►  ANN ThreadWhitepaperWebsiteBounty
devinks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
July 20, 2017, 08:51:38 PM
 #36

Sebabnya cuman segwit aja gan, jika segwit sukses btc akan terbang ga karuan
saya sih masih belum percaya apakah benar jika segwit sukses harga btc akan melesat semakin tinggi ?

valisa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
July 21, 2017, 04:29:56 PM
 #37

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
biasanya naik atau turunnya harga bitcoin tergantung investor besar, biasanya tergantung pasar dan sama dengan hukum ekonomi misalkan bitcoin banyak yang jual otomatis harga turun jika banyak yang beli otomatis harga naik, itu menurut pendapat saya

SLVR   _   THE FIRST Digital Token Supported by REAL SILVER   _   SLVR
[ WHITEPAPER ]  --  SLACK  --  [ TECHPAPER ]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬ ▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Ekyfitri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 25, 2017, 10:48:26 PM
 #38

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
biasanya naik atau turunnya harga bitcoin tergantung investor besar, biasanya tergantung pasar dan sama dengan hukum ekonomi misalkan bitcoin banyak yang jual otomatis harga turun jika banyak yang beli otomatis harga naik, itu menurut pendapat saya
iya sih gan , selama banyan investor2 asing yang masuk semakin naik lah harga ya itu pula sebalik ya...

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO | 28th August 2017
degaga15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
July 26, 2017, 11:07:56 AM
 #39

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu
biasanya naik atau turunnya harga bitcoin tergantung investor besar, biasanya tergantung pasar dan sama dengan hukum ekonomi misalkan bitcoin banyak yang jual otomatis harga turun jika banyak yang beli otomatis harga naik, itu menurut pendapat saya
iya sih gan , selama banyan investor2 asing yang masuk semakin naik lah harga ya itu pula sebalik ya...
Iya nih lantaran harga btc terus berubah secara cepat traiding saya langsung ngedown, mungkin bukan cuman saya yang rasain. Tapi semoga Setelah 1 agustus harga terus stabil dan meningkat

LieXurui
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 389



View Profile
July 26, 2017, 12:11:53 PM
 #40

agan agan sekalian yg ada disini, saya mau nanya dong. kenaikan dan penurunan bitcoin saat ini dilihat dari acuan apa ya? kenapa bisa tidak stabil begitu

semua harga crypto ga ada yang flat semua berfluktuatif bisa naik bisa turun
kalau harga flat ga akan bisa di tradingkan

yang flat dengan sistem crypto hanya USDT, 1 USDT = 1 USD

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!