Bitcoin Forum
January 21, 2018, 05:19:27 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 »  All
  Print  
Author Topic: INGIN MENAMBAH ILMU DAN WAWASAN GAN  (Read 1980 times)
MualanMaulana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Automatic Arbitrage Platform


View Profile
October 12, 2017, 11:42:14 PM
 #1

saya ingin sekali jadi penerjemah yang handal seperti agan kaneki,alex setiawan,topbitcoin dan yang lainnya
kira'' triknya gimana ya gan supaya saya bisa seperti mereka yang apabila sekilas melihat nama mereka saja langsung penasaran dengan project yang sedang mereka pegang.maaf gan jika bahasa dan kata2 saya ada yang salah..maklum ranking member pengetahuan masih newbie  Grin

A R B I D E X   PreSale 11th of December 2017
THE MOST WANTED TRADING PLATFORM OF ALL TIME
BitcoinTalk One Pager Pre-Whitepaper Telegram Facebook Twitter
1516511967
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516511967

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516511967
Reply with quote  #2

1516511967
Report to moderator
1516511967
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516511967

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516511967
Reply with quote  #2

1516511967
Report to moderator
1516511967
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516511967

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516511967
Reply with quote  #2

1516511967
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Darpa bin dasmin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16


View Profile
October 13, 2017, 01:04:56 AM
 #2

Mungkin di forum ini kalu kita sering baca baca dan tanya jawab.bisa jadi bertambah ilmu dan wawasan mengenai bitcoin.
genos
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
October 13, 2017, 01:14:36 AM
 #3

saya ingin sekali jadi penerjemah yang handal seperti agan kaneki,alex setiawan,topbitcoin dan yang lainnya
kira'' triknya gimana ya gan supaya saya bisa seperti mereka yang apabila sekilas melihat nama mereka saja langsung penasaran dengan project yang sedang mereka pegang.maaf gan jika bahasa dan kata2 saya ada yang salah..maklum ranking member pengetahuan masih newbie  Grin
jadi transalator itu ga segampang yang agan bayangkan, jika agan tau seberapa banyaknya text yang harus diterjemahkan dan dihantui dateline ente bakal putus asa mungkin(karena belum pengalaman)
gaada trik khusus sebenarnya paling ente cuma perlu sering baca2 forum ini di bitcoin section dan alternatif section. ikut nimbrung dan pelajaran ANN Thread yang ada di altcoin section nanti pengetahuan ente tentang proyek altcoin juga bakal nambah

███████████████████████████████████████████████████████████████████▀███▀████
████████████████████████████████████████████████████████████████████▄▀▄█████
███████████████████████████████████████████████████████████████████▀▄█▄▀████

███▀▀▀▀▀▀▀▀██████▀▀▀████████▀▀▀██▀▀▀███████████▀▀▀██▀▀▀▀▀▀▀▀████████▀▀▀█████
███          ▀███   ████████   ██    ▀█████████   ██           ▀████   █████
███   █████▄   ██   ████████   ██      ▀███████   ██   ██████▄   ███   █████
███   ██████   ██   ████████   ██   █▄   ▀█████   ██   ████████   ██   █████
███   █████▀   ██   ████████   ██   ███▄   ▀███   ██   ████████   ██   █████
███          ▄███   ▀██████▀   ██   █████▄   ▀█   ██   ███████▀   ██   █████
███   ▄▄▄▄▄███████   ▀▀▀▀▀▀   ███   ███████▄      ██   ▀▀▀▀▀▀   ▄███   █████
███   █████████████▄        ▄████   █████████▄    ██        ▄▄▄█████   █████
████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency.██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
[[[ Whitepaper    Twitter     Facebook]]]
[[[  Telegram      Medium     Youtube ]]]
lfzaenal
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 13, 2017, 01:40:25 AM
 #4

Para penerjemah itu sebenar gak menggunakan trik apa-apa. Hanya saja mereka sudah di percaya untuk menangani proyek sebagai penerjemah. Dan bahkan mereka kadang gak perlu ribet untuk mencari penerjemahan. Tapi yang pm proyeknya untuk
Menjadi menerjemah.
rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 13, 2017, 01:42:35 AM
 #5

saya ingin sekali jadi penerjemah yang handal seperti agan kaneki,alex setiawan,topbitcoin dan yang lainnya
kira'' triknya gimana ya gan supaya saya bisa seperti mereka yang apabila sekilas melihat nama mereka saja langsung penasaran dengan project yang sedang mereka pegang.maaf gan jika bahasa dan kata2 saya ada yang salah..maklum ranking member pengetahuan masih newbie  Grin

Kalau setau ane ya gan. Kalau buat tranlate gak ada trik nya ya gan. Jika ingin menerjemahkan nya harus belajar dulu gan. Jangan asal"an nerjemah gan. Nanti kita juga yang ribet gan
ShaniaJ
Member
**
Offline Offline

Activity: 71

"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
October 13, 2017, 02:26:01 AM
 #6

Emangnya bayaran untuk translator berapa yah gan ?
Dan syaratnya apa aja ?
Kebetulan kakak ane lancar bahasa inggrisnya mungkin nanti kalau dapet ane mau dijokiin haha Cheesy

r0nald82
Member
**
Online Online

Activity: 72


View Profile
October 13, 2017, 02:33:39 AM
 #7

Emangnya bayaran untuk translator berapa yah gan ?
Dan syaratnya apa aja ?
Kebetulan kakak ane lancar bahasa inggrisnya mungkin nanti kalau dapet ane mau dijokiin haha Cheesy

tiap project pasti bayarannya beda-beda, semakin banyak pengalaman pasti makin tinggi bayarannya, hampir sama dengan di kehidupan real. Dan yang pastinya kalau disini bayarannya dalam bentuk bitcoin

hadveach
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 13, 2017, 02:35:09 AM
 #8

untuk menjadi seorang penerjemah tentu tidak mudah gan ,,harus ada banyak waktu yang di perlukan untuk belajar dan memahaminya ,,sedikit tips dari saya ,jika agan ingin mahir menerjemahkan bahasa inggris,  agan dalam beberapa tahun harus tinggal di lingkungan yang di dalamnya mempunyai kebiasaan berbicara dengan bahasa inggris ,,di jawa timur itu ada kampung english ,,coba agan datang dulu kesana dan belajar ,, Smiley Wink Cheesy

Devanomrz
Member
**
Offline Offline

Activity: 61

AJ2D9AkLm1Zczds94cmFySpVm2zxgv78x5


View Profile
October 13, 2017, 02:44:01 AM
 #9

boleh ikut kan saya, wawasan saya masih sempit juga. ada saran buat belajar apa dulu tentang bitcoin?
kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
October 13, 2017, 02:57:52 AM
 #10

saya ingin sekali jadi penerjemah yang handal seperti agan kaneki,alex setiawan,topbitcoin dan yang lainnya
kira'' triknya gimana ya gan supaya saya bisa seperti mereka yang apabila sekilas melihat nama mereka saja langsung penasaran dengan project yang sedang mereka pegang.maaf gan jika bahasa dan kata2 saya ada yang salah..maklum ranking member pengetahuan masih newbie  Grin
kalau anda punya skill di bidang translator anda bisa tawarin langsung ke manager bounty, biasanya mereka pengen yang berpengalaman, karena setiap menawarkan mereka selalu mempost tread translator yang sudah mereka buat.

anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 13, 2017, 03:04:28 AM
 #11

Jika ingin menjadi taranselatir di projec bitcointalk ane sarankan dulu supaya sering baca baca dulu krna tdak semua yg pasih bahasa englis nya oaham denga  aturan forum begtujugak tdak semua yg oaham aturan forum lancar transelatornya ini butuh kedua duanya jika ingin menjdi penerjemah seperti mereka para.

Mahmudmach
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 13, 2017, 03:08:01 AM
 #12

saya ingin sekali jadi penerjemah yang handal seperti agan kaneki,alex setiawan,topbitcoin dan yang lainnya
kira'' triknya gimana ya gan supaya saya bisa seperti mereka yang apabila sekilas melihat nama mereka saja langsung penasaran dengan project yang sedang mereka pegang.maaf gan jika bahasa dan kata2 saya ada yang salah..maklum ranking member pengetahuan masih newbie  Grin
Sama gan, saya juga pinginya kaya mereka. Tapi apa daya kemampuan tak sehebat mereka. Tapi ga usah takut gan, rejeki mah sudah ada yang ngatur dan ga akan pergi kemana. Kita sama sama belajar, siapa tau ada rejekinya

Wellyan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
October 13, 2017, 03:13:39 AM
 #13

Jika ingin menjadi taranselatir di projec bitcointalk ane sarankan dulu supaya sering baca baca dulu krna tdak semua yg pasih bahasa englis nya oaham denga  aturan forum begtujugak tdak semua yg oaham aturan forum lancar transelatornya ini butuh kedua duanya jika ingin menjdi penerjemah seperti mereka para.
betul juga itu gan ,karna setiap project itu pasti berbeda dan otomatis kan peraturannya juga berbeda2 karena itu semakin banyak pengalaman dan wawasan maka semakin peluang kita agar cepat sukses itu besar sekali gan..dan yang terpenting kita jangan pernah berhenti belajar

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
October 13, 2017, 03:19:55 AM
 #14

untuk menjadi seorang penerjemah tentu tidak mudah gan ,,harus ada banyak waktu yang di perlukan untuk belajar dan memahaminya ,,sedikit tips dari saya ,jika agan ingin mahir menerjemahkan bahasa inggris,  agan dalam beberapa tahun harus tinggal di lingkungan yang di dalamnya mempunyai kebiasaan berbicara dengan bahasa inggris ,,di jawa timur itu ada kampung english ,,coba agan datang dulu kesana dan belajar ,, Smiley Wink Cheesy

Saya selama masuk ke dalam bitcoin ini dan dengan giat saya
baca membaca selalu,saya sangat banyak menambah ilmu
dan wawasan terutama tentang bitcoin ini

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 13, 2017, 03:39:49 AM
 #15

Mungkin di forum ini kalu kita sering baca baca dan tanya jawab.bisa jadi bertambah ilmu dan wawasan mengenai bitcoin.


Semakin banyak pengalaman dan wawasan maka semakin peluang kita cepat sukses, yang penting kita jangan malas belajar,
Yang penting bersemangat terus, jangan pantang menyerah.

:
CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Ashadiya_
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
October 13, 2017, 03:48:34 AM
 #16

saya ingin sekali jadi penerjemah yang handal seperti agan kaneki,alex setiawan,topbitcoin dan yang lainnya
kira'' triknya gimana ya gan supaya saya bisa seperti mereka yang apabila sekilas melihat nama mereka saja langsung penasaran dengan project yang sedang mereka pegang.maaf gan jika bahasa dan kata2 saya ada yang salah..maklum ranking member pengetahuan masih newbie  Grin
Tidak ada triknya Sepertinya, asal handal bahasa ingris bisa kayaknya.

lukmanboy0707
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
October 13, 2017, 03:52:53 AM
 #17

yang pasti ingin menambah ilmu dan wawasan supaya gak ketinggalan jaman, orang pinter itu mahal gan,, maka dari itu selalulah update di bitcoin...  Cheesy Cheesy
Teknisi88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Sapien.Network-Beta Platform is Live


View Profile
October 13, 2017, 05:35:04 AM
 #18

saya ingin sekali jadi penerjemah yang handal seperti agan kaneki,alex setiawan,topbitcoin dan yang lainnya
kira'' triknya gimana ya gan supaya saya bisa seperti mereka yang apabila sekilas melihat nama mereka saja langsung penasaran dengan project yang sedang mereka pegang.maaf gan jika bahasa dan kata2 saya ada yang salah..maklum ranking member pengetahuan masih newbie  Grin


ane juga pengen begitu gan, tapi apalah daya ilmu ane juga belum sampai ke hal begituan masih harus banyak belajar untuk bisa seperti itu, yang penting ada niat usaha pelan-pelan pasti bisa.

infarterr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


infarterr


View Profile
October 13, 2017, 05:39:44 AM
 #19

saya ingin sekali jadi penerjemah yang handal seperti agan kaneki,alex setiawan,topbitcoin dan yang lainnya
kira'' triknya gimana ya gan supaya saya bisa seperti mereka yang apabila sekilas melihat nama mereka saja langsung penasaran dengan project yang sedang mereka pegang.maaf gan jika bahasa dan kata2 saya ada yang salah..maklum ranking member pengetahuan masih newbie  Grin


menambah ilmu sekaligus wawasan yang luas sangat dibutuhkan usaha dan kerja keras biar berefek pada penambahan penghasilan hidup, saya salut dengan keinginanmu gan, lanjutkan dan berusaha lah semampunya.

.
                ▄▄▄▄█████▄▄▄▄
              █ ░░  ░█        █
          █ ▒███  █               █
       █▒░████░ █         ░██     ▒░▒█
     █▒ ░██   ░█       ░███░███░█████▒▒█
    █ █      ▓░     █▓ ░░█ ▓███████████ █
   █░██░    █       ░░██████████████████░█
  █░██░    ▒░      ░▓████░███████████████░█
 █   ▓    ████▓▒▒░░▒█▓████▒▓░█▓███████████ █
 █  ▓██   █        ▒████████▒█████████████▓█
█▓▒   █  ░▒       █████████████▓██████ ████▓█
█▒     █ █        █████████████████▒   ▓██ ▒█
█▓█████ ▓█         ███████████████░█     ░█▓█
 █░███████              █████████░ █       █
 █ █████████▒            ██████▓  █        █
  █ █████████            ███████  █       █
   █ ███████░▓          ███████  █       █
    █░█████   ▓▒     █▒   ████░ ░░     ░█
      █ █  █    ███░      ███   █     █
        █   ███░ ░ █░          █    █
           █ ░█       ▓█░     ▓  █
               █▒░         ░▒██
                ▀▀▀▀█████▀▀▀▀
THEWORLDTM
NEWS
.
.
ALPHA
FACEBOOK
TWITTER
TELEGRAM
jerowacik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 938


View Profile
October 13, 2017, 05:41:47 AM
 #20

saya ingin sekali jadi penerjemah yang handal seperti agan kaneki,alex setiawan,topbitcoin dan yang lainnya
kira'' triknya gimana ya gan supaya saya bisa seperti mereka yang apabila sekilas melihat nama mereka saja langsung penasaran dengan project yang sedang mereka pegang.maaf gan jika bahasa dan kata2 saya ada yang salah..maklum ranking member pengetahuan masih newbie  Grin
yang terpenting adalah agan bisa menguasai bahasa yang dibutuhkan . secara default kita di forum ini pasti sangat mengutaman english , jadi agan harus bisa dengan baik menerjemahkan bahasa inggris ke indonesia . beberapa feedback juga pasti akan diberikan koreksi dari setiap postingan yang diterjemahkan .  kalo menurut ane sih agan bisa coba coba dulu mendaftar projek yang memiliki skala yang kecil , jika agan sudah memiliki portofolio yang bagus maka tidak ada salahnya untuk mencoba ke hal yang lebih besar . setiap orang pasti menginginkan peningkatan setiap saat menuju ke  hal yang jauh lebih baik .
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!