Bitcoin Forum
October 16, 2019, 11:08:48 AM *
News: If you like a topic and you see an orange "bump" link, click it. More info.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 »
  Print  
Author Topic: Apakah 2018 menjadi akhir dari bitcoin?  (Read 2206 times)
enno.netral
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 47
Merit: 0


View Profile
February 07, 2018, 04:06:08 PM
 #321

kalau menurut saya ini bukanlah akhir dari bitcoin dikarnakan semakin majunya era teknologi didunia crypto semakin banyak orang yang ingin berinvestasi untuk kedepannya.hal yang wajar kalau harga bitcoin selalu berubah-rubah namun semoga suatu saat akan kembali meningkat tajam kedepannya.
1571224128
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571224128

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571224128
Reply with quote  #2

1571224128
Report to moderator
1571224128
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571224128

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571224128
Reply with quote  #2

1571224128
Report to moderator
1571224128
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571224128

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571224128
Reply with quote  #2

1571224128
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1571224128
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571224128

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571224128
Reply with quote  #2

1571224128
Report to moderator
1571224128
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571224128

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571224128
Reply with quote  #2

1571224128
Report to moderator
rizki991
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


View Profile WWW
February 07, 2018, 04:08:25 PM
 #322

bitcoin tidak akan berakhir itu efek dari pada panci,orang  - orang yang mempunyai modal besar sengajak untuk mempermainkan harga coin, membuat harga turun dan di beli setelah itu naik lagi lalu di jual
Beurijuek
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
February 07, 2018, 04:09:35 PM
 #323

Dalam beberapa hari ke depan, kondisi akan normal kembali. Saat ini saja sudah mulai beranjak naik, dan pergerakan pasar itu akan mendekati ke harga semula atau ke titik stabil. Dengan demikian, bitcoin akan kembali bernilai di pasaran.

keninu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 317
Merit: 0


View Profile
February 07, 2018, 04:30:05 PM
 #324

Jangan lah Gan,  saya saja baru mengenal Bitcoin,  masak nasib Bitcoin akan berakhir di th 2018 ini?! 
Kalau menurut saya dengan anjloknya barga Bitcoin saat ini,  banyak masyarakat yg lebih mengenal Bitcoin. Karena akan muncul banyak berita di media cetak, maupun media elektronika tentang Berita ini.
putrisafrina94
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 3

Neurogress – Controlling the world with the power


View Profile
February 07, 2018, 04:39:50 PM
 #325

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)

saya rasa tidak, malah ini sebagai awal langkah bitcoin di 2018, apakah agan ingat harga bitcoin di awal tahun 2017? pada saat itu harga bitcoin kurang lebih berada di $900-$1300, tetapi siapa yang menyangka di akhir tahun kemarin harga bitcoin sempat tembus ke $15000. dan menurut saya turun nya harga bitcoin di awal tahun ini karena ada beberapa faktor yang cukup ber efek fatal terhadap harga bitcoin contoh nya beberapa bank di india yang melarang peredaran bitcoin. tetapi sebagaimana yang kita lihat hari ini harga bitcoin mulai membaik dan kembali mencapai $8000 yang sebelumnya sempat turun ke $6500.
kenaikan harga saat ini semoga tidak temporary, masih bisa naik lagi setelah beberapa berita positif dari amerika dan singapura.investor sudah mulai percaya diri dan memasukkan dana nya ke pasar crypto.
ya benar banget gan, bitcoin ini sifatnya fluktuatif dan bitcoin dapat berkembang disebabkan oleh penggunanya. jadi kalau menurut saya pribadi sih penurunan harga bitcoin saat ini seperti sebuah permainan politik untuk mendapatkan tujuan. seperti yang kita ketahui bersama, yang mana bitcoin saat ini bukanlah suatu hal yang baru disetiap negara, jadi bisa saja ada sekolompok investor sedang melakukan sebuah triks guna mendapatkan keuntungan yang besar.

▃ ▄ Neurogress  ▀▄▀  Controlling the world with the power of thought ◥◤ TGE Start: 10 JAN 2018 (http://www.Neurogress.io/)
mulia sabee
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 102



View Profile
February 07, 2018, 04:47:59 PM
 #326

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)

menurut saya ini hanyalah sesaat saja gan, paling turunnya cuma beberapa bulan saja gan. inshaAllah nanti bulan-bulan juli akan kembali normal harga nya gan. memang hal seperti ini hampir setiap tahun nya terjadi gan. tahun 2017 kemarin juga pernah seperi ini gan, bagi saya ini adalah untuk mensrabilkan harga pasar saja gan.

Riyel
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 3


View Profile
February 07, 2018, 04:48:52 PM
 #327

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)
menurut ane ini belum akhir dari btc gan masih banyak peminat yang pakai btc. Investor pun juga banyak yang tertarik dengan btc karna keuntungan yang di dapat cepat daripada investasi yang lainnya. Optimis aja gan pasti btc bisa eksis lagi dan harganya juga naik.

[GREENISHCOIN] THE WORLD'S FIRST FIXED MONTHLY ALLOWANCE PLAN
PLATFORM BONDING WITH CRYPTOCURRENCY ASSETS
https://www.greenishcoin.com/
mksundip
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 100



View Profile
February 07, 2018, 04:50:05 PM
 #328

apakah iya tahun ini akan menjadi akhir dari bitcoin? kyaknya belum deh gan, masa karena value atau nilainya yang drop sangat drastis beberapa pekan ini langsung ada statement bahwa ini akan jadi akhir bitcoin? kyaknya indeks saham wall street juga turun belakangan ini dan sekarang udah mulai membaik, ini bagus untuk melihat perkembangan market selanjutnya

edy_58
Member
**
Offline Offline

Activity: 216
Merit: 10


View Profile
February 07, 2018, 04:53:03 PM
 #329

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)

menurut saya gan turunnya harga bitcoin bukan dari akhirnya dari bitcoin, sayarasa harga bitcoin untuk kedepannya akan naik kembali bahkan melebihi harga sebelumnya karena untuk saat ini penggunanya pun sudah sangat banyak dibandingkan sebelum turunnya harga bitcoin.
accounting 181293
Member
**
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 11


View Profile
February 07, 2018, 04:58:52 PM
 #330

Kalau akhir mungkin tidak gan, tapi mimpi buruk yang jadi kenyataan karena di tahun 2018 harga bitcoin terjun bebas ini membuat para investor jadi khawator dan panik jadi banyakbyang meleaps bitcoin jadi bitcoin harganya turun banget
bengor
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 47
Merit: 0


View Profile WWW
February 07, 2018, 05:11:48 PM
 #331

tidak mungkin gan, karena bitcoin ini tidak ada unsur pembodohan, jadi kita itu harus tetap waspada dan menyimak tentang awak media dan ingat wartawan adalah racun dunia, dia juga bisa menyebar berita hoax yg d atas...
Italy
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
February 07, 2018, 05:16:30 PM
 #332

Ane rasa tidak semudah itu bitcoin akan berakhir.bitcoin sudah lama menyebar luas dan sudah mulai berkembang.walaupun akhir-akhir ini harga bitcoin turun dratis bagi ane itu bukan sebuah masalah. Banyak isu negatif dari bitcoin yang diilegalkan akan tetapi bitcoin akan tetap naik lagi sampai harga maksimal gan.
danggoron
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 102



View Profile
February 07, 2018, 05:32:19 PM
 #333

Ane rasa tidak semudah itu bitcoin akan berakhir.bitcoin sudah lama menyebar luas dan sudah mulai berkembang.walaupun akhir-akhir ini harga bitcoin turun dratis bagi ane itu bukan sebuah masalah. Banyak isu negatif dari bitcoin yang diilegalkan akan tetapi bitcoin akan tetap naik lagi sampai harga maksimal gan.
Lagipula, penurunan harga bitcoin yang signifikan tidak semata-mata menjadi indikator hancurnya bitcoin. Kalau agan melihat sejarah roller coaster botcoin, harga pernah mengalami penurunan sampai 90%. Ini adalah hal yang normal, apalagi harga bitcoin sangat mudah dipengaruhi oleh isu terkait legalitas, jadi saat ada isu semacam itu harga akan terhempas badai, jika itu terlewati maka harga akan melambung semakin tinggi.

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 111


Cryptoknowmics - World's First Decentralized Media


View Profile
February 07, 2018, 11:14:40 PM
 #334

bagi ane ini adalah sebuah fenomena dalam tingkat kewajaran kalau bitcoin mengalami penurunan harga saat ini yang tergolong drastis dari yang pernah ada, namun juga harus kita sadari yang mana ini bukanlah akhir dari bitcoin dan bahkan makin hari juga semakin meningkat dari setiap penggunanya, karena memang history nya bitcoin memiliki harga yang begitu murah kalau dibandingkan sekarang.
Nah sangat lah diperlukan cukup sabar untuk menunggu meroketnya kembali harga bitcoin kalau ingin mendapatkan profit yang besar.

rapi
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile
February 07, 2018, 11:27:55 PM
 #335

Dalam beberapa hari ke depan, kondisi akan normal kembali. Saat ini saja sudah mulai beranjak naik, dan pergerakan pasar itu akan mendekati ke harga semula atau ke titik stabil. Dengan demikian, bitcoin akan kembali bernilai di pasaran.
iya bener gan. Ini harganya sudah naik dan mau stabil.
semoga saja bisa naik terus harganya.
InvisibilityFP
Member
**
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 11

DocTailor IEO on Zloadr


View Profile WWW
February 07, 2018, 11:35:38 PM
 #336

Dari judulnya terlalu newbie gan, saya mah tidak khawatir kalau ada penurunan kayak gini, memang bulan january dan february adalah bulan berat bagi crypto bukan bitcoin saja hampir semua, dan hari ini bitcoin udah mulai naik diatas 100juta lagi, saran saya kalau ada kejadian seperti ini lagi mending agan beli yang banyak.

▬▬ • • •  DOCTailor  ✂  Unique self-customizing smart legal contract platform  • • • ▬▬
▬▬▬▬▬   ANN  Bounty  Whitepaper  ▬▬  Slack  Facebook  Twitter  Telegram  Linkedin   ▬▬▬▬▬
▌▌  Click for PRE-SALE  ▬▬▬  IEO: Jul 20th   ▐▐
nexsto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250


View Profile
February 07, 2018, 11:45:03 PM
 #337

Dari judulnya terlalu newbie gan, saya mah tidak khawatir kalau ada penurunan kayak gini, memang bulan january dan february adalah bulan berat bagi crypto bukan bitcoin saja hampir semua, dan hari ini bitcoin udah mulai naik diatas 100juta lagi, saran saya kalau ada kejadian seperti ini lagi mending agan beli yang banyak.
iya bener juga gan mungkin yg buat thread masih baru di dunia cryptocurrensy. Grin penurunan harga bitcoin bukanlah hal yg tak wajar karna pada dasarnya mata uang firtual memang slalu naik turun,memang kalo melihat kejadian kemaren bisa dikatakan cukup exstrim penurunanya hingga beberapa persen.namun saat ini bitcoin perlahan mulai naik lagi,jadi kalo menurut saya jika dibilang tahun 2018 adalah ahir dari bitcoin saya rasa itu terlalu lebay dan berlebihan,,,@_@
didio
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
February 08, 2018, 12:03:49 AM
 #338

ini hanya venomena saja gan pecinta btc masih banyak selama masih ada penambang yang masih aktif dan trader setia btc maka itu sebagai tanda volasitas harga yang biasa terjadi didunia trading maka nikmati saat harga turun dengan memborong btc
ocican
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0


View Profile
February 08, 2018, 12:08:39 AM
 #339

saya rasa tidak, apabila pengguna bitcoin sering melakukan komunikasi tentang keuntungan dari bitcoin maka peminat tentang bitcoin pasti akan bertambah, dan itu tidak akan menjadi akhir dari bitcoin
Bithunters
Member
**
Offline Offline

Activity: 278
Merit: 16


View Profile
February 08, 2018, 12:09:31 AM
 #340

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)
Selamat pagi guys
Moment anjloknya harga bitcoin di awal tahun adalah gejolak pasar pengaruh dari politik dan adanya kasus hacker yang membobol crytonium dengan mengalami kerugian sekitar 7 Trilyun rupiah yang menjadikan harga yang sempat terjun bebas, dan itu di ikuti oleh hampir semua koin hingga 80% dan itu akan di alami bagi investor yang sudah terlanjur mempunyai aset di harga beli yang mahal. Ini juga bisa menjadikan kepnikan tersendiri bagi beberapa investor untuk menjualnya, dan juga ada yang masih kuat nge hold atau mempertahankannya

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!