Bitcoin Forum
October 19, 2019, 03:58:51 PM *
News: 10th anniversary art contest
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 »
  Print  
Author Topic: Apakah 2018 menjadi akhir dari bitcoin?  (Read 2206 times)
gielbier
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 802
Merit: 250


Send & receive money instantly with no hidden cost


View Profile
February 06, 2018, 09:42:35 AM
 #21

harga turun karena sedang banyak isu negatif dari beberapa negara, dan saat isu ini muncul kebanyakan akan panic sell dan harga akan turun drastis,kalau agan liat chart di tahun tahun sebelumnya hampir sama grafik nya karena awal tahun memang biasa nya semua coin sedang turun
jadi bukan akhir bagi altcoin ditahun ini,dan akan mantul harga nya setelah semua isu negatif mereda

██▄                      ▄██
▀███▄                  ▄███▀
  ▀███▄              ▄███▀
██▄ ▀███▄          ▄███▀
▀███▄ ▀███▄      ▄███▀
  ▀██   ▀██    ▄███▀
             ▄███▀
             ▀███▄
        ▄██    ▀███▄
      ▄███▀      ▀███▄
    ▄███▀          ▀███▄
  ▄███▀              ▀███▄
▄███▀                  ▀███▄
██▀                      ▀██

X.C.A.R.DTM

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
.SEND AND RECEIVE MONEY
.INSTANTLY, WITH NO.....
.HIDDEN COSTS..........

▄████████████████████████████████████▄
██▀                                ▀██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██                     █        █   ██
██  ▀ ▀▀▀ ▀▀ ▀▀▀ ▀▀    █        █   ██
██                     █▄▄▄▄▄▄▄▄█   █▀
██
██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ██
██  █    █  █    █  █    █  █    █  ██
██  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  ██
██▄                                ▄██
▀████████████████████████████████████▀
.SPEND ANYWHERE,....
.ANY CRYPTOCURRENCY,.
.ANY PAYMENT CARD....

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████

IEO
Q4 2019

████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████

▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██
██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



1571500731
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571500731

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571500731
Reply with quote  #2

1571500731
Report to moderator
1571500731
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571500731

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571500731
Reply with quote  #2

1571500731
Report to moderator
1571500731
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571500731

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571500731
Reply with quote  #2

1571500731
Report to moderator
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
kiansantan
Member
**
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 10


View Profile
February 06, 2018, 09:42:41 AM
 #22

Sabar aja gan, ini sudah berkali-kali kali terjadi di setiap awal bulan, pasti harga bitcoin menurun, dan juga sekarang banyak sekali isu isu negatif, saya rasa ini juga ada hubungan nya dengan tahun baru milik gan, karena banyak sekali cukong cukong china nya disini, jadi akan berpengaruh besar terhadap harga pasar gan,butuh kesabaran yang sangat extra sekarang gan.
usman aneuk baroeh
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0


View Profile
February 06, 2018, 09:46:04 AM
 #23

Menurut ane, optimis ja jangan terlalu patah semangat walaupun harga bitcoin saat masih turun,dan ini juga masih dalam awal tahun kita harus yakin bahwa beberapa bulan kedepan akan naik dan normal kembali.
Si nenglon
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 10


View Profile
February 06, 2018, 09:46:32 AM
 #24

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)
memang seperti kalau awal tahun gan.  Jdi tidak perlu agan panic.  Semua butuh proses supaya pemerintah bisa mengambil keputasan yang bijak menanggapi proses akan kah dilegalkannya bitcoin dipemerintahankita.  Itu saja gan.
tebzzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 100


simply getting the job done


View Profile
February 06, 2018, 09:46:40 AM
 #25

harga turun karena sedang banyak isu negatif dari beberapa negara, dan saat isu ini muncul kebanyakan akan panic sell dan harga akan turun drastis,kalau agan liat chart di tahun tahun sebelumnya hampir sama grafik nya karena awal tahun memang biasa nya semua coin sedang turun
jadi bukan akhir bagi altcoin ditahun ini,dan akan mantul harga nya setelah semua isu negatif mereda
setuju gan harga turun drasti dan bikin panik semua yang pegang btc gan, ane sendiri tidak nyangka bisa jatuh dibawah 100juta, ternyata malah sampai 80 jutaan. semoga saja bisa up kembali hargannya, karena ane yakin tidak akan selesai disini btc melihat masih banyak project-project berjalan bahkan ada projecct yang baru.

Mycro Jobs                                                                                                                                                 
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                       
                                                    ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
Alayubi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 0


View Profile
February 06, 2018, 09:47:02 AM
 #26

Enggalah lah gan,,bitcoin pasti akan trus berkembang reputasinya,,seiring perkembngan zaman dan teknologi,,walaupun harga bitcoin lgi anjlok untuk saat ini,saya yakin dlm wktu kedepan harganya akan kembali meroket naik gan,,
Mawardi808
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 0


View Profile
February 06, 2018, 09:48:12 AM
 #27

Karena Awal tahun ini bitcoin turun bukan berarti bitcoin menjadi  berakhir di tahun 2018.naik turun bitcoin kan sudah biasa,saya optimis bitcoin akan naik lagi dan bitcoin masih tetap berjalan belum berakhir.
Albert07
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
February 06, 2018, 09:51:28 AM
 #28

Betul gan, sedih liat coin-coin pada turun smua, gk cuman bitcoin kalo kita liat di coinmarketcap smua mata uang cryptocurrency merah terus.
Berharap kembali stabil gan, dan berharap banyak dari kerjaan bounty gan. semoga cepet pulih harganya soalny berdampak banget dengan ini dan gak tau kapan naik lagi
sameme
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 8

Change Your Worlds Build a New Era!


View Profile
February 06, 2018, 09:52:27 AM
 #29

menurut saya ini bukanlah akhir dar Bitcoin. pasti Bitcoin akan kembali naik harga di market. Malahan di saat Bitcoin turun harga semakin banyak peminat yang membelinya termasuk saya .

Orionix        |│        The Future of Gaming Comission Free Games And Items Exchange
WHITEPAPER             TWITTER             TELEGRAM
samidha
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 36
Merit: 0


View Profile
February 06, 2018, 09:57:01 AM
 #30

Saya juga punya sudut pandang yang sama seperti agan, tapi kalau kita lihat dari trackrecord perkembangan bitcoin dari tahun ke tahun selalu ada peningkatan yang sangat signifikan, namun tahun ini sangat merosot bagaikan plosotan anak anak yang jatuh kedalaman yang sangat dangkal. Namun saya masih sangat yakin harga bitcoin masih akat meroket di beberapa bulan kedepan. Semoga penurunan harga saat ini menjadi aset besar bagi para crypto dimasa yang akan datang
NIEX_88
Member
**
Offline Offline

Activity: 117
Merit: 10


View Profile
February 06, 2018, 09:58:46 AM
 #31

Saya tetap optimis BTC dan altcoin lainnya akan naik dan semoga segera naik Grin Grin Grin biar gak lama nyangkutnya modal ane gan. Sebenarnya sih ini momen yang paling tepat untuk membeli altcoin krn harga sedang ada di level terendah, tapi modal ane semuanya sdh habis....alias nyangkut semua. Semoga sebulan lagi akan kembali naik dan naik lagi  Shocked Shocked Shocked Shocked

Sompameng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100



View Profile
February 06, 2018, 10:10:25 AM
 #32

woouw,,judul treadnya terlalu menyeramkan juga,tapi faktanya btc sempat turun menyentuh harga 84jutaan,tapi agan jangan khwatir,china menghadapi imlek,tentu itu akan sangat berpengaruh bagi harga btc,dimana mereka akan menarik dananya untuk menghadapi hari besar mereka.

⌐      ERC-20 Token to pay Goods and Services      ¬
▬▬▬▬    ██ █▌█ ▌ b y z b i t ▐ █▐█ ██    ▬▬▬▬
└   Whitepaper   Telegram   Medium   Twitter   Facebook   Linkedin   ┘
Leumakmabok
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10

Leumakmabok


View Profile
February 06, 2018, 10:11:51 AM
 #33

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)
Ane yakin, harga bitcoin akan kembali naik ke harga tertinggi atau bertahan pada harga Rp. 200 jt. Menurunnya harga bitcoin sekarang ini boleh jadi disebabkan banyaknya yang menjual ketika harga tinggi pada saat itu. Ketika harga rendah seperti sekarang ini akan banyak lagi yang akan membeli, dan harganya akan kembali naik.

Teh Obeng
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
February 06, 2018, 10:12:56 AM
 #34

Optimis saja gan karena isu positif dari crypto juga banyak mungkin benar di bulan ini ada event imlek jadi para investor banyak yang menarik asetnya sehingga menyebabkan harga turun sangat dalam karena imlek salah satu perayaan china otomatis investor china lah yang menarik aset-asetnya pasti juga akan berpengaruh pada harga pasar , apalagi korea dan india saat ini sudah memberikan sinyal positif jadi lebih baik buy saja selagi murah mayan kan buat tabungan agan-agan di sini.
Saya sependapat gan, ada kemungkinan penurunan harga Bitcoin di bulan ini berpengaruh pada perayaan tahun baru imlek. Jadi kita tetap berpikir positif aja mengenai penurunan harga Bitcoin saat ini. Dan kita berharap kedepannya harga Bitcoin kembali meningkat lagi.
Rosyidi
Member
**
Offline Offline

Activity: 86
Merit: 10


View Profile
February 06, 2018, 10:14:53 AM
 #35

Tet Tot! Anda salah! Fenomena turunnya harga Bitcoin di awal tahun sudah biasa sejak beberapa tahun terakhir. Komentar Agan salah disini:

1. Korea cuma melarang trading Bitcoin dan cryptocurrency lain secara anonim. Jadi, semua orang yang trading di Korea atau pakai exchanger Korea wajib melewati proses KYC/AML. Selain itu, pemerintah Korea juga sedang menginvestigasi dugaan manipulasi harga Bitcoin di Korea, inget kan mereka rate-nya paling tinggi?

2. India melarang keras penggunaan Bitcoin yang berhubungan dengan kriminalitas.

Jangan makan berita dari media secara mentah-mentah.

Ane sangat setuju dengan pendapat agan di atas.
Jangankan btc yang sifatnya internasional, harga cabe rawit saja ada naik turunnya setiap tahun.
Optimis.!

Tiigon
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile WWW
February 06, 2018, 10:15:24 AM
 #36

Hahah tenang aja gan, ini bukan akhir malahan ini awal dari bitcoin, karena apa? marak nya bitcoin tuh pada saat tahun 2017-2018, mungkin btc sekarang turun gegara biar yang baru tuh bisa buy di bawah, kan kalau misalkan bitcoin harga nya 200jt mh kasian ke yang baru soalnya itu harga nya mahal banget, jadi agan harus tetep positif dan konsisten kalau ini menjadi awal dari bitcoin Smiley, kita bitcoiner harus selalu mendukung bitcoin di indonesia dan di dunia Smiley

SCAVO  Technologies
SELF-SUSTAINING CRYPTO MINING FARM  BY USING RENEWABLE ENERGY RESOURCES - LIFETIME CONTRACT
────────  Whitepaper ⬝  Twitter ⬝  Telegram ⬝   Facebook ⬝  Ann Thread     ───────  Join our ICO:  July. 15- Oct. 31
Daya17%
Member
**
Offline Offline

Activity: 207
Merit: 10


View Profile
February 06, 2018, 10:15:31 AM
 #37

Kalau kita liat dari segi harga bitcoin selama ini, memang menjadi sebuah pertanyaan bagi kita semua user,
Jadi menurut ane, bitcoin akan naik lebih tinggi lagi nanti diakhir tahun gan, karna memang sudah menjadi adat setiap awal tahun harga bitcoin turun.

NR007
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 37

FABA-BREAK THROUGH IN VENTURE CAPITAL MARKET


View Profile
February 06, 2018, 10:16:00 AM
 #38

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)

Ah Agan ini, coba nanti liat aja abis imlek gimana jadinya, ok?

Kalau karena imlek harga bitcoin dan cryptocurrency lainnya turun, saya rasa masuk akal juga pak moderator. Saya akan melihat perkembangannya setelah imlek ini. Kemudian saya juga pernah membaca beberapa thread orang luar, mereka bahkan sangat yakin pada bulan mei kedepan harga bitcoin dan cryptocurrency lain akan mengalami peningkatan. Hal ini sangat di inginkan oleh kebanyakan trader.

menurut saya ada hal hal yang membuat bitcoin turun, seperti korea yang kemarin membanned bitcoin, dan sekarang india. kemungkinan ini dikarenakan banyaknya panic sell harga btc jadi turun drastis, but ini masih dalam keadaan wajar. dalam sebuah perdagangan penawaran dan permintaan pasti akan selalu ada. dan setiap trend yang telah usai pasti akan muncul trend baru atau koreksi.

saya masih optimis harga bitcoin akan naik, nantinya seperti prediksi para senior analis bahwa akan bisa menyentuh $100.000 Smiley

Tet Tot! Anda salah! Fenomena turunnya harga Bitcoin di awal tahun sudah biasa sejak beberapa tahun terakhir. Komentar Agan salah disini:

1. Korea cuma melarang trading Bitcoin dan cryptocurrency lain secara anonim. Jadi, semua orang yang trading di Korea atau pakai exchanger Korea wajib melewati proses KYC/AML. Selain itu, pemerintah Korea juga sedang menginvestigasi dugaan manipulasi harga Bitcoin di Korea, inget kan mereka rate-nya paling tinggi?

2. India melarang keras penggunaan Bitcoin yang berhubungan dengan kriminalitas.

Jangan makan berita dari media secara mentah-mentah.

Saya rasa dua buah jawaban dari moderator ini sudah menjadi jawaban dari apa yang sangat diragukan oleh para member forum serta para trader Nusantara. Berita dari media kadang-kadang membuat sebagian orang sesat. Mereka cuma menulis saja tanpa mengetahui bagaimana sebenarnya yang terjadi disana. Apalagi sampai mengada-ada pemberitaan dan saling menyalahkan. Lebih baik kita teliti dulu sebelum membuat keputusan.  Dan satu lagi, tetap optimis dan jangan buang waktu anda cuma untuk memikirkan hal ini saja. Tunggu waktunya saja.

╔══[   ICO   ]════|█ ▌     FABA invest     ▐ █|════[   AIRDROP   ]══╗
⚫     POWERFUL THOUGHT AND STRONG FAITH CAN DO ANYTHING     ⚫
Whitepaper   Telegram   Facebook   Twitter   Medium   Reddit   ANN Thread
Aiyoky
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 3


View Profile
February 06, 2018, 10:26:59 AM
 #39

Air juga ada pasang surutnya gan..begitu juga dengan dunia crypto ini,..tidak selamanya harga itu melemah?kita lihat saja bagaimana perkembangan bulan depan ini.insya allah mudah2han stabil kembali...saya harap beigitu gan...
jahuri
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 0


View Profile
February 06, 2018, 10:28:13 AM
 #40

Menurut pendapat saya belum tentu bitcoin berakhir d 2018...semakin lama bit coin banyak peminatnya
Walaupun pd saat ini harga bitcoin cukup bembuat spot jantung...
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!