Bitcoin Forum
October 14, 2019, 02:43:12 AM *
News: If you like a topic and you see an orange "bump" link, click it. More info.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 »
  Print  
Author Topic: Apakah 2018 menjadi akhir dari bitcoin?  (Read 2205 times)
zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
February 14, 2018, 11:37:00 AM
 #561

harga bitcoin yang saat ini sedang dalam penurunan yang sangat derastis mungkin karena banyaknya isu-isu negatif tentang bitcoin
sehingga menyebabkan harga bitcoin menurun. Tetapi kita para bitconer harus tetap optimis dan berikan kesan pesan yang baik tehadap bitcoin, agar harga bitcoinnya akan terus naik lagi walaupun pelan-pelan, karna ini masih di awal tahun, kita harus tetap positif dalam menjalankannya

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Bronjong96
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 11:48:01 AM
 #562

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)

Naik turun ya bitcoin saya rasa bukan akhir dari bitcoin. Mungkin turunnya harga bitcoin karna para pengguna kebinggungan gimana cara nendapatkan bitcoin,apalagi member baru gan. Karna takutnya masyarakat untuk berinvestasi di bitcoin. Dan sekarang juga masih awal tahun gan mudah2an kedepannya harga bitcoin bisa naik lagi.
azkianaviza
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 12:11:43 PM
 #563

Belakangan saya juga berpikir seperti itu, melihat harga bitcoin yang terus merosot turun, membuat saya kadang bertanya apa yang harus kita lakukan kedepannya, yah mudah2an penurunan harga bitcoin yang terjadi belakangan ini bisa stabil lagi kedepannya.
irfanrete
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 14


View Profile
February 14, 2018, 12:16:37 PM
 #564

 yakin saja  pasti bakalan naik lagi gan, entah itu kapan. Percaya aja gan, sesuatu yang baik pasti terjadi bagi bitcoin.
Kalau menurut saya sih, mengikuti arus saja, tetap percaya kenaikan nilai bagi bitcoin, dan menurut saya di tahun 2018 ini menjadi awal perkembangan bitcoin...
rowjen
Member
**
Offline Offline

Activity: 171
Merit: 10


View Profile
February 14, 2018, 12:30:09 PM
 #565

Menurut saya tidak gan, karena sudah hal lumrah kalau bitcoin naik turun, mungkin bisa turun seperti ini di akibat kan oleh banyak nya pemegang bitcoin yang panik lalu sel bitcoin mereka. Tapi saya masih optimis bitcoin bakalan naik lagi gan.
Dhaniii
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile WWW
February 14, 2018, 12:52:49 PM
 #566

Ga akan mungkin gan tahun 2018 menjadi akhir dari bitcoin, mungkin menjadi penurunan harga yang sangat drastis dari bitcoin iya. Karena selagi masih ada internet, bitcoin dan altcoin lainnya akan selalu ada. Ini masih awal tahun memang sering terjadi penurunan harga.

adilkuhoky
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 12:58:16 PM
 #567

Selama masih ada transaksi jual beli bitcoin , maka akhir dari bitcoin pasti akan terhindarkan.
Vandemos
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile
February 14, 2018, 01:06:18 PM
 #568

harga turun langsung bilang akhir dari bitcoin repot juga
tenang aja nanti juga akan naik lagi
kalau sabar hold, kalau ga kuat ya tinggal sell saja

Saya rasa tidak mungkin terjadi ya bitcoin akhir dari segalanya,betul akhir-akhir ini harga bitcoin sangat turun drastis
Bagaimana nasib bitcoiner kalo sampek bitcoin berakhir,karna bitcoin sangat menguntungkan dan menghasilkan bagi masyarakat
Wah padahal kan cuman harga bitcoin dan coin lainnya turun tapi kok sampai bitcoin akhir dari segalanya ya wkwk,
keadaan yang sekarang ini sih hal yang wajar gan di dunia kripto,
jadi kalau yang belum tau pasti kaget Cheesy
abia
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 7


View Profile
February 14, 2018, 01:06:43 PM
 #569

Jangan putus asa gan bitcoin pasti naik lagi , ini menurut keyakinan saya pribadi. Saat ini adalah waktunya menunggu dengan sabar sebab bitcoin sedang merangkak naik. Mungkin saya masih terbilang baru dalam mempelajari pergerakan grafik bitcoin, tetapi tetap ada titik jenuh di harga terendah dan akan berbalik naik lagi.

CAPVERTO.com     ■     BANKING FOR THE FUTURE
■ Join Us Today! ■❱  SIGN UP FOR ICO  ■❱
bleachX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 461
Merit: 250

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
February 14, 2018, 01:30:20 PM
 #570

Menurut ane, optimis ja jangan terlalu patah semangat walaupun harga bitcoin saat masih turun,dan ini juga masih dalam awal tahun kita harus yakin bahwa beberapa bulan kedepan akan naik dan normal kembali.


ya gan kita padahal sudah faham tentang naik turun harga bitcoin gan siapa tau Tahun ini bitcoin lebih meningkat ketimbang tahun yang lalu gan,kita jangan panik hidup pasti ada jalan keluar gan kita jangan lupa berdoa supaya bitcoin tahun ini lebih meningkat lagi gan amin.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
CryptoTalk.org| 
MAKE POSTS AND EARN BTC!
🏆
-kirito
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 3

[center]█≣≣≣ SECURIX &


View Profile WWW
February 14, 2018, 01:35:27 PM
 #571

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)


 Banyak prediksi, menyatakan bahwa Bitcoin Setelah Imlek akan kembali mahal! jadi jangan pesimis buat semua member tetep optimis kejar giveaway Btc! Bahkan dilansir pada akhir 2018 Bitcoin akan semakin naik hingga menginjak harga 881 juta rupiah per BTC nya! semoga dapat mengembalikan semangat agan agan semuanya! dan jangan jual dulu ya btcnya, sayang btcnya gan dapetinya susah! apalagi kalau dapetnya lewat tranding dan bounty hehehe...

█≣≣≣   SECURIX   ≣≣≣█
▐▃    NEXT GENERATION OF CRYPTO MINING    ▃▌
http://www.securix.io/
black45
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 15


View Profile
February 14, 2018, 01:35:38 PM
 #572

menurut ane salama ada pasar bitcoin akan tetap ada. walaupun bitcoin sempat terjun bebas ini bisa di manfaatkan karena pasti akan naik lagi. selama ada investor, supply, dan market bitcoin tersedia, perlahan bitcoin akan bangkit kembali itu yang ane percayai
meukarat
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 226
Merit: 1


View Profile
February 14, 2018, 01:35:45 PM
 #573

Kalau menurut saya Bitcoin akan hidup selama nya untuk kedepan gan walaupun harga nya menurun apalagi dengan perkebangan zaman ini banyak sekali dalam menggunakan transaksi menggunakan bitcoin tidak merasa asing lagi bagi kalangan masyarakat dalam menggunakan investasi Bitcoin sebagai alat jual beli barang.
Aju5
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 0


View Profile WWW
February 14, 2018, 01:44:14 PM
 #574

Kalau ane sih, bitcoin tetap jaya dan terus menguntungkan .kalau dibilang akhir.....  Kenapa peminatnya terus bertambah.  Kita harus percaya Siri dan tetap semangat.  Mari kita jalani dengan semangat yang tinggi, percaya diri demi kemajuan bitcoin.
dxgam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
February 14, 2018, 01:49:05 PM
 #575

menurut saya tahun 2018 ini bukan menjadi akhir dari bitcoin gan, memang harga bitcoin yang terus menurun, tapi itu semua karena banyaknya transaksi orang yang menjual bitcoin sehingga harga bitcoin turun bukan karena faktor peminat bitcoin turun, bahkan sebaliknya para peminat bitcoin semakin tinggi gan
Martijan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 02:39:01 PM
 #576

Jika membicarakan soal bisnis bukan tidak asing lagi kalo kita mendengar naik turunnya harga di pasaran, naik turun nya harga pasaran tersebut karna semakin banyak permintaan dan kebutuhan yang di gunakan oleh setiap orang yang berkecimpung didalamnya, apalagi jika ditambah dengan kebutuhan yang mendesak dan semakin banyak nya orang yang membutuhkan jadi akan menyebabkan tidak stabilnya harga. Itu sih menurut saya sekian terima kasih agan Smiley
Lodriganteng
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 03:05:22 PM
 #577

Menurut saya tahun 2018 ini adalah bukan akhir dari bitcoin tersebut mungkin turunya harga bitcoin karena para pemodal, jadi intinya kita harus sabar sabar aja dulu, ada kabar jika sesudah imlek nanti harga bitcoin akan naik drastis semoga saja ya. Bitcoin takkan habis atau bangkrut karena bitcoin adalah investasi dimasa depan dan semakin kesini malah semakin banyak orang memaikai bitcoin. Terimakasih
Aamaapiib
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 03:30:31 PM
 #578

Saya yakin ini bukanlah akhir dari Bitcoin, walaupun banyak harga bitcoin turun drastis, mungkin karna para pemilik modal lagi menguji kesabaran para bitcoiner,bertahan tidak,bisa setia tidak pada program ini
.jadi saya harap para bitcoiner tetep setia.
Akua gelas
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 03:38:37 PM
 #579

tidak mungkin
vania vin
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 10


View Profile
February 14, 2018, 03:49:28 PM
 #580

dengan harga bitcoin turun seperti ini bukan berarti akhir dari bitcoin, naik turun harga bitcoin itu hal yang lumrah, bitcoin ini harganya tidak stabil jadi kalau sudah turun kita sabar saja nanti juga akan naik lagi harganya.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!