Bitcoin Forum
October 19, 2019, 04:24:11 PM *
News: 10th anniversary art contest
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 »
  Print  
Author Topic: Apakah 2018 menjadi akhir dari bitcoin?  (Read 2206 times)
Erlita
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 1


View Profile
February 10, 2018, 02:21:53 AM
 #421

jangan sampai salah pemikiran atau berfikir yang enggak enggak dulu, 2018 adalah tahun yang di tunggu tunggu karena bitcoin harganya akan melambung tinggi mungkin lebih tinggi dari 2017 kemarin yang harga tertingginya 280jt, ini kan awal tahun jadi bitcoin dan altcoin merosot itu hal biasa, malah jadi kesempatan bisa borong bitcoin dan altcoin bagi yang punya modal, ketimbang punya modal di simpan mending di beliin coin lalu di jual pas harga nya up lagi, positif thinking ...

❍  DOCADEMIC  ❍

Evolving Healthcare  (https://docademic.com/)
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1571502251
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571502251

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571502251
Reply with quote  #2

1571502251
Report to moderator
wahid_2402
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 36
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 02:42:05 AM
 #422

ini lebih terpengaruh dari isu dari sejumlah negara eropa dan sebagian asia setelah itu akan baik lagi I hope so
Azhari876
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 42


View Profile
February 10, 2018, 02:54:41 AM
 #423

saya rasa tidak..berinvestasi di bitcoin itu adalah  sangat menjanjikan..saya yakin justru sebalik nya harga bitcoin akn naik lgi dan akn datang investor2 baru yg berinvestasi di bitcoin..sekarang aja bitcoin menjadi berita dunia..bnyak orang yg ingin tau dengan bitcoin ini..
memang kita lihat sekarang harga bitcoin turun dratis mungkin karna permintaan lagi menurun harga pasar..saya yakin pertengahan tahun ini psti akan normal lg..

ane juga yakin, bahwa di tahun 2018 tepatnya sekitar bulan april-mei bitcoin akan mulai naik atau mengalami peningkatan kembali lo gan, pendapat ini didukung oleh salah satu fakta dari negara america serikat yang telah membolehkan penggunaan bitcoin sebagai money crypto lo gan.

Ombakh
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 51
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 03:43:20 AM
 #424

menurut saya ini akan lama gan,soalnya grafik bitcoin tiap tahunnya emang begini,saya rasa ini akan berlangsung lama gan Smiley
dwiady
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 178
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 03:49:15 AM
 #425

kalau menurut saya malah sebaliknya, tahun 2018 ini akan jadi tahun kenaikan bitcoin. bahkan ada yang memprediksi sampai 500 juta di tahun ini  Grin
pomah87
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 67
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 03:54:27 AM
 #426

Saya rasa tidak gan, justru ini adalah baru permulaan, faktanya sekaranglah lagi hebih-hebohnya Bitcoin, termasuk di daerah saya gan
-asuna
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 04:24:03 AM
 #427

Saya tidak swtuju dengan post anda yg menyatakan bahwa 2018adalah akhirdari bitcoin,ini adalah awal dari naiknya bitcoin...selama saya tau bitcoin udah biasa naik turun,jadi saya tidak yakin kalo tahun ini adalah tahun terakhir...malah saya yakin kalo tahun ini bitcoint akan tembus 500jt per BTC nya :-)
Almubarraq
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 2


View Profile
February 10, 2018, 04:30:45 AM
 #428

 tidak mungkin gan, walaupun harga bitcoin turun tapi bukan berarti 2018 adalah akhir dari bitcoin, itu cuma karena beberapa investor saja yang menarik atau menggunakan bitcoin nya karena berhubung ada perayaan hari hari besar mereka ataupun keprluan lain yang mendesak, , tapi setelah itu ane yakin banget bitcoin akan naik lagi, dan bitcoin akan terus berjaya sampai seterusnya dan seterusnya.

█≣≣≣   SECURIX   ≣≣≣█
▐▃    NEXT GENERATION OF CRYPTO MINING    ▃▌
http://www.securix.io/
roronoa zoro
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 06:04:01 AM
 #429

Meskipun saya anggt baru tp saya yakin btc akan ttp langgeng di th ni
Menara SM
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 32
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 06:08:15 AM
 #430

Itu tidak benar, karena sudah banyak negara yang melegalkan bitcoin dan banyak orang yang sedang berjuang untuk bisa belajar tentang bitcoin. Jadi saya rasa 2018 bukan akhir dari bitcoin, apalagi bitcoin bisa memperbaiki perekonomian dari masyarakat menengah ke bawah. Bitcoin akan terus berkembang dan banyak peminatnya.
Tenry
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 06:32:39 AM
 #431

harapan kita sebagai pencinta bitcoin gan.semoga di tahun 2018 ini bitcoin akan terus maju dan melejit gan.bahkan lebih baik dari tahun lalu.
Kencer
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 06:33:05 AM
 #432

Tdk untuk bitcoin berakhir 2018 itu menurut saya,karena di indonesia beribu2 jwa mengikuti grak langkh bitcoin tdk lain lgi belahan dunia lain nya, berapa jwa,dri sudut pandang bitcoinc akn lebih berkembang ke thun berikut nya,
jenitam
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 06:52:09 AM
 #433

menurut ane gan, mungkin itu sanggat benar di bulan ini aja sudah ada event imlek jadi para investor banyak yang menarik asetnya sehingga menyebabkan harga turun sangat dalam karena imlek salah satu perayaan china otomatis investor china lah yang menarik aset-asetnya pasti juga akan berpengaruh pada harga pasarnya.
Pektubai
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 07:06:05 AM
 #434

Kalau menurut saya kayak nya harga bitcoin akan naik lagi biar pun sekarang melemah pelan pelan,akan tetapi bagi saya itu tidak takut karena harga bitcoin bulqn depan akan kembali normal sehingga bisa kita semua semangat kembali untuk melakukan aktivitas dibitcoin,saya optimis aja tetap sabar menunggu dan melakukan pekerjaan nya seperti biasa nya tidak harus mengeluh.
buldog16
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
February 10, 2018, 07:12:00 AM
 #435

Mau akhir mau bubar itu tidak ada gan di dalam benak saya
Yang ada di dalam pikiran saya bitcoin tetap akan selalu ada
Tetaplah optimis gan,kita tidak akan pernah tau masa yang akan datang,yang terpenting adalah sekarang kita harus totalitas terhadap bitcoin agar kita dapat mencapai tujuan kita bersama bitcoin ...

WebsiteWhitepaperGooreo​ - Decentralized Career Platform!Ann threadMedium
♛♛♛ Pre-ICO: 18 Nov 2018, Don't miss 50% bonus! ♛♛♛
lintang
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 07:20:16 AM
 #436

yg saya dengar gan dr teman-teman saya yang sudah berpengalaman katanya harga bitcoinnya lg merosot, tapi ya mudah-mudahan next time harga bitcoinnya bisa naik lg  Smiley
samcun
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 246
Merit: 1


View Profile
February 10, 2018, 08:50:50 AM
 #437

Apakah 2018 menjadi akhir dari bitcoin? Tidak gan, Justru tahun 2018 ada awal kebangkitan buat BITCOIN, KARENA ditahun ini sudah banyak yang mengenal bitcoin. semoga di tahun 2018 ini bitcoin akan terus maju dan bersinar.
Todoroki
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
February 10, 2018, 09:01:12 AM
 #438

saya rasa tidak..berinvestasi di bitcoin itu adalah  sangat menjanjikan..saya yakin justru sebalik nya harga bitcoin akn naik lgi dan akn datang investor2 baru yg berinvestasi di bitcoin..sekarang aja bitcoin menjadi berita dunia..bnyak orang yg ingin tau dengan bitcoin ini..
memang kita lihat sekarang harga bitcoin turun dratis mungkin karna permintaan lagi menurun harga pasar..saya yakin pertengahan tahun ini psti akan normal lg..

ane juga yakin, bahwa di tahun 2018 tepatnya sekitar bulan april-mei bitcoin akan mulai naik atau mengalami peningkatan kembali lo gan, pendapat ini didukung oleh salah satu fakta dari negara america serikat yang telah membolehkan penggunaan bitcoin sebagai money crypto lo gan.
Nah kita tunggu aja gan apakah bener sekitar bulan april-mei bitcoin akan mulai naik,
yang penting kita juga harus selalu optimis gan dengan bitcoin ini,
jangan terlalu dipikirkan tentang harga bitcoin yang sekarang ini turun malah bikin pusing nanti deh wkwk
misbafadia
Member
**
Offline Offline

Activity: 397
Merit: 10


View Profile
February 10, 2018, 09:08:02 AM
 #439

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)
Ane rasa ini bukan berakhirnya bitcoin, peminat bitcoin saat ini terus bertambah, cuma saat ini bitcoin sedang mengalami penurunan yang sangat cepat, setelah itu ane yakin bitcoin akan kembali naik layaknya dunia yang terus berputar.
kalau saya katakan sih bukan akhir masalahnya di tahun ini saja projeck juga banyak jadi tidak mungkin akan berakhir di tahun ini gan
justru sebaliknya bitcoin semakin jaya gan meski banyak kabar yang kurang bagus,
bitcoin tidak sma sekli terancam nilainya apalagi bisa berakhir krna pengruh besarnya juga ada pada peminat bitcoin itu sendri yng smkin betambah dri tahun ketahun

theslasher99
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 11


View Profile
February 10, 2018, 09:16:32 AM
 #440

Bitcoin akan berakhir ketika internet didunia ini musnah, jadi selama internet masih ada bitcoin atau crypto akan selalu ada. Berbicara harga merosot itu hal yang wajar apalagi awal tahun sudah sering begitu Gan.!

Contractium Network
¦•-» ICO IS STARTING NOW - JOIN BIG BOUNTY & AIRDROP «-•¦
¦ [Website] | [Telegram] | [Whitepaper] | [Youtube] | [Bitcointalk ANN] ¦
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!