Bitcoin Forum
October 18, 2019, 12:26:45 PM *
News: 10th anniversary art contest
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 »
  Print  
Author Topic: Apakah 2018 menjadi akhir dari bitcoin?  (Read 2206 times)
Aufar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
February 09, 2018, 08:52:43 AM
 #381

Banyak negara yang berpikiran Negatif dan bahkan tidak berpikir Positif tentang adanya Bitcoin.

Ini tidak akan mengakhiri Bitcoin di tahun 2018, karena masih banyak penggemar Bitcoin, walaupun harga Bitcoin turun-naik, faktanya pengguna Bitcoin semakin meningkatkan, dan semakin banyak peminatnya dalam mencari Bitcoin menjadi semakin sulit untuk didapatkan dan semua nya ini hanya pengaruh permainan para pemilik modal besar.

Dengan melihat harga Bitcoin nya turun naik, itu hanyalah sebuah trik untuk merekrut investor baru untuk berinvestasi ke Bitcoin.
Semoga saja di tahun 2018 nilai Bitcoin meningkat tajam



1571401605
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571401605

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571401605
Reply with quote  #2

1571401605
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1571401605
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571401605

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571401605
Reply with quote  #2

1571401605
Report to moderator
Mario222
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 64
Merit: 1


View Profile
February 09, 2018, 09:03:29 AM
 #382

Belum tentu kalau harga bitcoin turun merupakan akhir dari bitcoin gan,harga coin merosot ini di sebabkan ada beberapa hal gan,tapi pertengahan atau akhir tahun akan naik kembali gan,jadi jangan pernah berfikir kalau harga coin turun merupakan akhir bagi bitcoin gan
Vionaa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 71
Merit: 1


View Profile
February 09, 2018, 09:07:03 AM
 #383

Semua ini di pengaruhi oleh negara luar yang menolak bitcoin sebagai alat pembayaran akan yang berimbas kepada tingkat harga bitcoin turun secara drastis. Namun yang menjadi angin segar juga ketika negara korea selatan sudah menerima bitcoin lagi di negara nya yang kemaren korea selatan sempat menolak bitcoin.
wildey
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 910
Merit: 250

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile WWW
February 09, 2018, 09:26:39 AM
 #384

yah, saya pribadi megnatakan tidak. bahkan tanpa pengakuan pemerintah pun, harga bitcoin tetap naik. kita kembali ke tahun-tahun sebelumnya. btc tetap digunakan sebagai alat ttransaksi di internet. bahkan masih sedikit yang menggunakannya, dan tetap tumbuh. terlebih lag untuk saat ini, bitcoin pasti tidak akan mati pada tahun 2018 ini.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
CryptoTalk.org| 
MAKE POSTS AND EARN BTC!
🏆
Dimas99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 250



View Profile
February 09, 2018, 09:27:33 AM
 #385

yah, saya pribadi megnatakan tidak. bahkan tanpa pengakuan pemerintah pun, harga bitcoin tetap naik. kita kembali ke tahun-tahun sebelumnya. btc tetap digunakan sebagai alat ttransaksi di internet. bahkan masih sedikit yang menggunakannya, dan tetap tumbuh. terlebih lag untuk saat ini, bitcoin pasti tidak akan mati pada tahun 2018 ini.
tahun ini di awal meamng kita di uji kesabaranya.. seperti halnya tahun tahun kemarin, saya sendiri sempat kaget tetapi melihat chart kembali teringat tahun lalu dan tidak terlalu panik
King Khaizan
Member
**
Offline Offline

Activity: 187
Merit: 10


View Profile
February 09, 2018, 09:35:29 AM
 #386

Menurut ane pertanyaan seperti ini terlalu berlebihan dengan pernyataan bahwa bitcoin akan berakhir pada tahun ini, perlu agan pelajari perjalanan bitcoin dari tahun ke tahun bagaimana grafik harga setiap tahunnya jikapun agan sudah paham dengan ini maka tak perlu panik sebab pasar saham pada umumnya juga mengalami hal yang seperti ini. Jadi tetap optimis btc akan eksis untuk masa yang akan datang karena btc lahir karena teknoogi baru yang memudahkan masyarakat dan sangat dibutuhkan oleh sistem perekonomian glonal yang sudah berpindah ke sistem digitalisasi.

Huruharacorp
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 12


View Profile
February 09, 2018, 09:35:52 AM
 #387

Ternyata kepanikan orang orang sampe membuat statment bahwa di tahun ini adalah akhir bitcoin?? inget broww harga btc itu fluktuatif jangan  berharap selalu naik. semua itu ada masanyaa dan sekarang ini masa kesabaran kita
bener tuh gan, mana mungkin harga bitcoin naik terus tanpa pernah anjlok.
terlalu sempit nih wawasannya, sampai berfikir bitcoin akan kelar di tahun 2018 lagi.
bakalan malu ntar, kalo sampai harga bitcoin kembali lagi menuju rate normalnya bahkan bisa lebih.
rozak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 100


CurioInvest [IEO Live]


View Profile WWW
February 09, 2018, 09:38:47 AM
 #388

yah, saya pribadi megnatakan tidak. bahkan tanpa pengakuan pemerintah pun, harga bitcoin tetap naik. kita kembali ke tahun-tahun sebelumnya. btc tetap digunakan sebagai alat ttransaksi di internet. bahkan masih sedikit yang menggunakannya, dan tetap tumbuh. terlebih lag untuk saat ini, bitcoin pasti tidak akan mati pada tahun 2018 ini.
tahun ini di awal meamng kita di uji kesabaranya.. seperti halnya tahun tahun kemarin, saya sendiri sempat kaget tetapi melihat chart kembali teringat tahun lalu dan tidak terlalu panik
yaa memang kita agar tidak terlalu panik dalam mengahadapi situasi ini.
karena dengan panik malah kita dapat memperburuk keadaan. apalagi jika kalo panic sell, yang ada bitcoin harganya malah tambah turun

im posible
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile
February 09, 2018, 09:39:52 AM
 #389

Harga bitcoin bukan ditentukan dari suatu perusahaan namun bisa jadi pemilik modal memiliki peran besar dalam naik turunnya harga bitcoin. Harga bitcoin dapat mengalami fluktuasi dapat ditentukan oleh mereka yang memiliki bitcoin,  misalnya ketika seseorang menjual banyak bitcoin maka itu akan mempengaruhi turunnya harga bitcoin,  begitu juga sebaliknya jika banyak orang ingin membeli bitcoin maka hal tersebut dapat mempengaruhi meningkatnya harga bitcoin.  Sehingga besar kecilnya kepmilikan bitcoin itu sangat berpengaruh,  rumor,  dan faktor2 internal lain dapat juga mempengaruhi minat penguna bitcoin.
denasha92
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile
February 09, 2018, 02:02:42 PM
 #390

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)
Jangan terlalu mengkhawatirkan hal itu gan, itu kan risiko kalau kita bergelut di bitcoin kan katanya fluktuatif ya jadi kita terima aja, ini bukan akhir dari segalanya, lihat aja sekarang udah mulai membaik kok gan...

siijombi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 107



View Profile
February 09, 2018, 02:17:26 PM
 #391

Jangan mudah panik dulu gan bukankah bitcoin itu sifatnya fluktuatif kadang naik kadang turun. Jadi hal biasa aja kalau harga bitcoin akhir-akhir merosot sangat tajam, tapi biarpun begitu kita sabar aja nantik setelah imlek harga naik atau gak karena biasanya hari-hari besar seperti itu harga butcoin akan mengalami kenaikan yang sangat signifikan seperti contoh hari natal tahun lalu.
HZ Mila
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 133
Merit: 0


View Profile
February 09, 2018, 02:28:01 PM
 #392

Ane rasa kita tunggu saja perkembangan bitcoin setelah imlek. Lagi pula ini bukanlah akhir dari perkembangan bitcoin. Ini biasa terjadi pasang surut harga apalagi  diawal tahun. Ane yakin setelah imlek atau beberapa bulan kedepan harga bitcoin bakalan meningkat lagi dan sekarang juga harganya sedang naik gan. Beberapa bulan kedepan bisa kita lihat perubahan harga bitcoin. Karena semakin hari peminat bitcoin semakin bertambah saja loh agan.
Baihaki Khaizan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 100


send & receive money instantly with no hidden cost


View Profile
February 09, 2018, 02:29:43 PM
 #393

Jangan panik dan pesimis dengan harga bitcoin sekarang yang lagi turun, hal seperti ini biasa dalam dunia trading dan juga pasar saham pada umumnya. Kalau kita lihat tren harga pada tahun-tahun sebelumnya juga sama seperti tahun ini jadi tetap optimis, turunnya harga bitcoin bukan berarti bitcoin akan berakhir tahun ini tapi justru sebagai ancang-ancang untuk kembali naik ke harga yang lebih kuat.

sabelakudri
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 133
Merit: 0


View Profile
February 09, 2018, 02:31:29 PM
 #394

Bitcoin dalam analisis saya awal tahun ini memang menurun tetapi dalam jangka waktu 6 bulan kedepan bitcoin akan menunjukkan taringnya sebagai investasi paling tinggi nilainya. dalam beberapa hari ini kita mulai melihat peningkatan atau stabilnya harga bitcoin di pasar (market), jadi kalau analsis menyatakan bitcoin akan berakhir di tahun 2018 itu salah besar.
Ethereums
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


Ethereum Lovers


View Profile
February 09, 2018, 02:32:50 PM
 #395

Kayanya tahun 2018 mah bukan menjadi akhir bitcoin, Tapi menjadi awal bagi bitcoin untuk masa depan. Semakin tahun teknologi semakin canggih dan semakin tinggi pula peminat akan e-currecncy seperti Bitcoin. Dan kemungkinan harga bitcoin akan melambung tinggi di pertengahan tahun 2018 ini
bengsabeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 102


StableDex | Decentralized, Secure & Cost Effective


View Profile
February 09, 2018, 04:30:42 PM
 #396

yang terpenting kita jangan sampai panic sell kalau keadaan bitcoin seperti saat ini. jangan sampai kita menjual bitcoin kita karena takut harganya tambah murah. jika anda melakukannya anda hanya akan memperburuk suasana, kita optimis saja harga bitcoin akan meroket setelah ini. kepercayaan diri dan keteguhan hati adalah kunci disini

Maiyen
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
February 09, 2018, 04:43:43 PM
 #397

Belum tentu kalau harga bitcoin turun merupakan akhir dari bitcoin gan,harga coin merosot ini di sebabkan ada beberapa hal gan,tapi pertengahan atau akhir tahun akan naik kembali gan,jadi jangan pernah berfikir kalau harga coin turun merupakan akhir bagi bitcoin gan
[/quot
Mungkin dalam penurunan harga bitcoin yang sangat merosot, ini merupakan langkah awal untuk meroket kembali pada pososi paling tinggi.  Jadi dengan harga paling rendah sekarang dapat di manfaatkan oleh investor untuk membeli bitcoin dan melepaskan nya waktu tinggi.

Takengon
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15
Merit: 0


View Profile
February 09, 2018, 04:46:59 PM
 #398

Kalau menurut saya selaku pemula 2018 ini bukan akhir dari bitcoin, memang sekarang harga lagi anjlok turun, semua member pada cemas tetapi bitcoin di akhir 2017 telah memberikan sinyal positif dengan pergerakan harganya yang sangat cepat, itu buktinya bitcoin akan maju lagi di tahun 2018 ini..
aurorabitcoin.96
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

Never DO AIRDROPS


View Profile
February 09, 2018, 04:58:01 PM
 #399

menurut saya ada hal hal yang membuat bitcoin turun, seperti korea yang kemarin membanned bitcoin, dan sekarang india. kemungkinan ini dikarenakan banyaknya panic sell harga btc jadi turun drastis, but ini masih dalam keadaan wajar. dalam sebuah perdagangan penawaran dan permintaan pasti akan selalu ada. dan setiap trend yang telah usai pasti akan muncul trend baru atau koreksi.

saya masih optimis harga bitcoin akan naik, nantinya seperti prediksi para senior analis bahwa akan bisa menyentuh $100.000 Smiley

Tet Tot! Anda salah! Fenomena turunnya harga Bitcoin di awal tahun sudah biasa sejak beberapa tahun terakhir. Komentar Agan salah disini:

1. Korea cuma melarang trading Bitcoin dan cryptocurrency lain secara anonim. Jadi, semua orang yang trading di Korea atau pakai exchanger Korea wajib melewati proses KYC/AML. Selain itu, pemerintah Korea juga sedang menginvestigasi dugaan manipulasi harga Bitcoin di Korea, inget kan mereka rate-nya paling tinggi?

2. India melarang keras penggunaan Bitcoin yang berhubungan dengan kriminalitas.

Jangan makan berita dari media secara mentah-mentah.
Selain Korea, China dan Jepang melakukan perbaikan regulasi sebagaimana Korea melakukan hal yang sama. Selain itu berdasarkan pengalaman beberapa tahun, Q1 dan bahkan mungkin Q2 harga Cryptocurrency tidak terlalu baik. sebagaimana di Era ini

              ◊ ◊ ◊ 𝗘𝘁𝗵𝗲𝗿𝗲𝘂𝗺 𝗖𝗹𝗮𝘀𝘀𝗶𝗰 𝗩𝗶𝘀𝗶𝗼𝗻 ◊ ◊  ▬▬  ▬▬  ▬  ▬  ▬  ▬  ▬   Free ETCV coins ◊ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ANN ◊ ◊   ▬▬▬▬▬▬  ▬▬▬▬▬▬  ▬▬▬▬  ▬▬▬▬  ▬▬  ▬▬  ▬  ▬  ▬  ▬  ▬  ◊ ◊ Hard fork of Ethereum ◊ ◊  ▬▬▬▬▬▬  ▬▬▬▬  ▬▬▬▬  WhitePaper ▬▬  ▬▬  Github
                       ◊  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    Twitter ▬  ▬ Telegram ▬▬▬▬  ▬▬▬▬  ◊ ◊  All Ethereum holders will receive 3 ETCV  ◊ ◊ ◊
sempurna16
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 1


View Profile
February 09, 2018, 05:02:59 PM
 #400

Ane rasa tidak gan hanya karena turunnya harga bitcoin akan berakhir ane tetap masih yakin kalau harga bitcoin akan kembali normal karena dimana saja yang namanya pasar tetap ada naik turunnya harga
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!