Bitcoin Forum
June 20, 2019, 10:32:39 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK][SHARE] Exchanger baru dari Indo (IDCOINEXCHANGE)  (Read 682 times)
filterMX
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 37

GigTricks


View Profile
March 03, 2018, 02:25:57 AM
 #61

Sifatnya yang anonim dimana tidak memerlukan verifikasi KTP, SIM, itu bisa menjadi nilai plus bagi pengguna muda bitcoin, namun untuk menumbuhkan kepercayaan bagi sebagian member itu juga harus di utamakan
Kita berharap saja idcoinexchange bisa menumbuhkan kepercayaan bagi member yang mendaftar, dan juga bisa menampung lebih banyak altcoin

1561069959
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1561069959

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1561069959
Reply with quote  #2

1561069959
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Umukulsum
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
March 03, 2018, 02:47:43 AM
 #62

saya juga pernah dengar tentang isu exchanger baru yang hadir di indonesia.... saya sudah pernah mencoba searcing di google tapi tidak ketemu....apa itu hanya isu saja....
kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 100


View Profile
March 03, 2018, 02:59:03 AM
 #63

Hal yang paling utama itu adalah keamanan dari situs exchange tersebut, karena akan ada Ribuan dollar asset yang bakal tersimpan di situs tersebut, itu akan menjadi modal kepercayaan orang terhadap market tersebut.

KandarAB
||| BOUNTY HUNTER |||
▬▬▬  Wallet
  •  Website  •  Telegram    ▬▬▬
hannyeen
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
March 03, 2018, 03:22:53 AM
 #64

kalo gaada perkembangan yang dikasih user kayaknya lebih milih exchanger yang sudah ada soalnya trade aja masi rada ragu apalagi ganti2 market yang belum jelas wkwk
Plixs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 102



View Profile
March 03, 2018, 03:54:36 AM
 #65

Ane baru tau exchange ini. Tampilannya terlalu simple ya untuk sekelas exchange. Dan ane lihat di web nya tranksaksi masih 0. Semoga kedepannya makin di perbaruin ini exchange, asal ada niat nya aja sih.
Powerman001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 513
Merit: 100



View Profile
March 03, 2018, 04:05:14 AM
 #66

semakin banyak exchange semakin banyak pilihan untuk kita menukarkan aset kita. yang di perlukan memang kepercayaan. apabila satu exchange telah di percayai banyak orang maka exchange itu akan menjadi andalan bagi para trader. akan menjadi sia-sia kalau banyak exchange tapi mereka banyak yang tidak terpercaya. maka tetap hati-hati memilih exchange. hidup bitcoin.
awik p
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 100


CryptoMarketAds


View Profile
March 03, 2018, 04:40:59 AM
 #67

Informasi yang sangat bagus ini gan, ini bisa coba untuk dilakukan pendaftaran di exchanger terbaru indonesia yaiti exchanger idcoinexchange. Untuk sekarang ini saya belum mendaftar gan, saya akan coba juga untuk mendaftarnya mudah-mudahan banyak manfaatnya dan banyak mendapatkan coinnya.
Terima kasih banyak informasinya gan.


iya gan ,dengqn adanya exchanger baru di indonesia dapat memmberikan warna baru bagi paa bitcoiner di indonesia ,dan saya sudah mencoba daftar dan mulai bisa di buka dalam dua hari ini ,berikut saya bagikan link pendaftaran https://idcoinexchange.com/member/signup.php?id=mustika
daftar dulu saja ane gan, untuk kelanjutannya bertransaksi di exchanger ini nunggu komentar pengalaman dari senior2 yang sudah memakai jasanya.
karena kalau dilihat transaksinya masih nol sampai saat ini

Lay
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10

Presale is live!


View Profile
March 03, 2018, 05:22:52 AM
 #68

ini kabar bagus jika di indonesia bakal ada exchanger baru selain VIP , namun yang perlu itu kemudahan dalam menggunakannya ,. trus keamanan dijamin dan terpercaya . banyak altcoin yang disediakan dan kalau bisa sih update coin terbaru ,. kalau sudah seperti itu ane yakin dah .. pengguna VIP malah lari ke exchanger baru ... 1 lagi yang mungkin lebih penting ... cepatnya proses dalam pencairan dana ke atm .

Herros
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile
March 03, 2018, 08:25:48 AM
 #69

kalau saya belum mendaftar di exchanger terbaru indonesia yaiti exchanger idcoinexchange,  semoga excganger baru ini dapat bersaing dengan exchanger luar dan bisa mensupport lebih banyak coin


Sama gan, saya belum pernah juga coba exchange terbaru diindonesia, semoga aja exchange idcoinexchange bisa berjalan lancar,
Agar bisa kita gunakan exchange Indonesia aja nanti kedepannya, dan semoga bisa bersaing dengan exchange lain.

center]W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                     ◥ TELEGRAMWHITEPAPERTWITTERFACEBOOK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ❱❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰❰[/center]
arifdadang34
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 253



View Profile
March 03, 2018, 09:51:10 AM
 #70

saya juga pernah dengar tentang isu exchanger baru yang hadir di indonesia.... saya sudah pernah mencoba searcing di google tapi tidak ketemu....apa itu hanya isu saja....
asli dah ini orang ga baca post utama, maen klik judul aja langsung post, andai aja orang kaya gini bisa dibanned.
fikrirenz
Member
**
Offline Offline

Activity: 180
Merit: 12


View Profile
March 03, 2018, 11:44:44 AM
 #71

sangat membantu sekali informasinya, dengan adanya exchanger baru ini semoga semakin banyak altcoin, pastinya banyak orang yang pindah exchanger kesini dan juga semakin banyak saingan exchanger di indonesia yang paling utama.
lenovop-70
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 108


View Profile
March 03, 2018, 12:32:32 PM
 #72

Sepertinya ga bakal lama lagi uda buka ni exchanger, semoga nanti makin banyak exchanger lokal yang bermunculan, sehingga kita sebagai pengguna bisa memilih pasar mana yang bagus,
Tapi gimana dengan peraturan pemerintah yang simpang siur sampai kini gan ?
Yosimiko
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 0


View Profile
March 03, 2018, 01:25:58 PM
 #73

Kayaknya kok masih meragukan ya, tapi di lihat dari keterangan tanggal 28 februari 2018 sudah aktif sampai sekarang juga belum ada kabar tentang INCOINEXCHANGE dan saya juga tanya temen-temen yang telah kenal lebih dulu tentang crypto,saya di beri saran untuk lebih berhati-hati untuk memilih exchanger. Mudah-mudah an INCOINEXCHANGE baru ini bisa di percaya oleh para bitcoiner sebagai exchange terbaik bukan malah sebaliknya.Jangan terburu-buru untuk memilih exchanger sebelum kreditbilitasnya di akui.
jalakhitam86
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 32
Merit: 0


View Profile
March 03, 2018, 01:50:44 PM
 #74

Saya pernah dengar tentang exchanger baru yang dari indonesia... Kedengarannya banyak fitur2 bagus yang di sediakan exchange indo...Tp saya newbi masih ragu dengan exchange ini.. Mudah mudahan exchange ini berguna buat kita semua....
bengsabeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 102



View Profile
March 03, 2018, 02:00:43 PM
 #75

Sepertinya ga bakal lama lagi uda buka ni exchanger, semoga nanti makin banyak exchanger lokal yang bermunculan, sehingga kita sebagai pengguna bisa memilih pasar mana yang bagus,
Tapi gimana dengan peraturan pemerintah yang simpang siur sampai kini gan ?
jelas pemerintah harus mengeluarkan kebijakan kebelakangnya gan, karena hal ini juga berhubungan dengan perekonomian masyarakat. kita tahu sendiri bagaimana perkembangan bitcoin yang sangat pesat di Indonesia, selain itu pererintah juga harus mengeluarkan peraturan terkait kepemilikan bitcoin untuk menghindari penyalahan gunaan bitcoin.

black008
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
March 03, 2018, 02:30:02 PM
 #76

sepertinya situsnya belum benar2 ready ya , seperti link2 pada footer ( about , term & condition , privacy policy dll ) masih broken link .
Masih meragukan menurut saya untuk bertransaksi
Geurangsang
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 13

GO AWAY


View Profile
March 03, 2018, 02:32:49 PM
Merited by joniboini (1)
 #77

Hati-hati gan. Sepertinya ini hanya exchange abal-abal. Disini juga belum ada halaman tradingnya. Disini supportnya juga kurang dan tidak ada kejelasan team dan service. Parahnya lagi, usia domain baru 54 hari dan menggunakan hosting sewaan. Kalau memang ada pengembangan Exchange pasti ownernya akan promosi sana sini. Saran saya, mending jangan berharap banyak gan, dari pada coinnya hilang.


TWW
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 105



View Profile WWW
March 03, 2018, 02:35:07 PM
 #78

yang ane tahu ini project ala kadarnya aja gan...gak kayak VIP yang disokong banyak dana dari mana aja...yang ane pantau di telegram devnya aja kadang sering gak tepat waktu kalo udh janjiin pengumuman sebelumnya...kayak dulu sebelumnya ini exchanger bakal rilis sekitar akhir januari tapi nyatanya akhir februari baru bner2 muncul itupun sekarang masih belum bner2 sempurna...yah masalahnya cuma ada di dana dan sdm(kayaknya cuma 1 orang aja yg ngurus tu situs)...niatnya cuma bikin exchanger macem coinexchange gitu(namanya aja hampir sama)

asai_kana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
March 03, 2018, 03:08:42 PM
 #79

saya juga pernah dengar tentang isu exchanger baru yang hadir di indonesia.... saya sudah pernah mencoba searcing di google tapi tidak ketemu....apa itu hanya isu saja....
asli dah ini orang ga baca post utama, maen klik judul aja langsung post, andai aja orang kaya gini bisa dibanned.

Itulah gan, pingin cepat-cepat ngejar postingan tanpa memahami dan membaca topik terlebih dahulu, kebanyakan bitcoin malas membaca topik yang agak panjang, cuma memahami judul dan langsung postingan
Tapi satu sisi ane klik di alamat website Exchange terbaru itu tidak muncul apa-apa gan, kemungkinan masih dalam tahap pengembangan

serizawa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 250



View Profile
March 03, 2018, 03:48:47 PM
 #80

kudu hati hati gan, jangan asal main dsna aja walaupun tidak perlu verifikasi, tapi ingt hati2 liat dlu perkembangan nya 2 -3 bulan lagi kalau memnang uda trusted bnget baru trading dsna
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!