Bitcoin Forum
August 03, 2021, 06:36:14 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.1 [Torrent]
 
  Home Help Search Login Register More  
  Show Posts
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41 42 43 44 »
741  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan on: October 06, 2017, 07:56:02 PM
tentu sangat menjanjikan gan, walaupun untuk saat ini harganya berturun mungkin untuk beberapa waktu nanti harganya akan sangat jauh menuingkat,
jadi jangan ragu untuk berinvestasi dibitcointalk
bener juga sih gan itu pun kalau harganya naik kita bisa dapat hasil yang menjajikan dan kalau pas lagi turun pastikan kita dan para investor akan menjadi rugi sih gan..
742  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: seberapa besar pengaruh bitcoin bagi perubahan hidup agan2? on: October 05, 2017, 03:25:04 AM
tentu saja sangat besar gan karena bitcoin itu sudah merubah saya dari segi ekonomi yang sudah serba kecukupan banget tentunya ....
743  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Kenapa Agan lebih memilih Menggunakan Bitcoin daripada yang lain ? on: October 05, 2017, 03:21:29 AM
karena kerjanya juga ringan dan hasinya pun cukup menjajikan banget gan,maka itu saya melih bitcoin dari pada koin2 lainnya..
744  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apakah bitcoin seperti Emas ? ataukah seperti barang2 elektronik ? on: October 03, 2017, 04:36:41 AM
menurut saya sih memang seperti emas gan.karena kegunaannya bitcoin itu sama seperti emas.sama2 bisa buat investasi kedepanya gan...
745  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Jika Anda Digrebek Tiba-Tiba Karena Bitcoin on: October 03, 2017, 04:20:36 AM
kalau saya enggak masalah gan kalau seumpamanya di grebek ,soalnya kan kita kerja di dunia online bukan dengan cara kriminal dan tidak ada unsur perjudian.dan yang terpenting kita tidak bikin orang lain rugi ata apa gitu sara enggak usah takut gan,wong kita aja enggak melanggar hukum yang ada di indonesia kok gan...

kalau belum kejadian jawaban akan ringan
tapi kalau keadian kalau digrebek masa, ada alasan pun ga mau dengar apalagi kalau alasan yang ga bisa masuk di akal pikiran mereka
contoh kasus , yang di sangka pencuri amplifier, meski sudah di jelaskan tetap di bakar hidup2
loh gan itu kan kasusnya beda dengan yang ada di topic ini gan..kalau saya sendiri enggak masalah kalau di grebek.penting kan saya dan agan2 lainnya kerja disini tidak melakukan melanggar hukum dan tidak ada unsur2 kriminal apalagi perjudian saya rasa sih aman2 aja gan selama pemerintah indonesia belum melarang bitcoin ga ada yang harus di kuatirin...
746  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: PILIH pekerjaan BITCOIN apa pekerjaan yang NYATA on: October 03, 2017, 04:03:47 AM
Kalau ane sih kerja keduanya biar gk nganggur tapi punya gaji yang besar biar tetangga kagak curiga sama ane kalau kerja dibitcoin aja kan kelihatannya nganggur tapi kalau kerja nyata kan kelihatan ketjanya cumak gajinya cuma dikit lah dibandin bitcoin gan wkwkwk
betul gan setuju saya .soalnya saya juga sama kayak agan ,kalau siang kerja nyata tapi kalau udah pulang kerja itu lagi kerja di bitcoin ,yang penting kita tetap semangat terus gan pokoknya..hehe
747  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: APA HASIL YANG SUDAH ANDA DAPAT DARI BITCOIN on: October 02, 2017, 05:43:54 PM
kalau sementara ini saya belum dapet apa2 gan.paling cuman buat kebutuhan sehari hari yang sudah saya dapatkan dari sini, soalnya saya masih baru dan perlu banyak belajar lagi,dan semoga saja kedepanya saya bisa mendapatkan yang saya inginkan dari dulu dengan hasil dari bitcoin.aminn
748  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apa saja yang dapat dilakukan jika masih posisi Jr. Member..? on: October 02, 2017, 02:49:26 PM
 langkah awal yang dapat dilakukan jr.member adalah sudah bisa mulai mengikuti bounty gan khususnya di signature campaign dan perlahan lahan tentunya kita yang ranknya masih jr,member akan paham dan mengerti aturan2 yang ada di forum ini,baru kita bisa mendapatkan hasil dari sini gan,....
749  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: NEWBIE BUTUH PEMBELAJARAN on: October 02, 2017, 02:29:49 PM
Bener tuh gan saya sendiri sebagai pemula atau newbie juga butuh membaca dan slalu belajar bagaimana mencari btc Gann, sukses selalu agan agan
itu harus gan yang namanya mau sukses itu harung dilakukan semua itu dan jangan asal mengerjakan kalau belum dapat pengetahuan tentang bitcoin maupun bitcointalk gan..itu cuman saran saya agar anda bisa sukses kedepanya ..
750  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apa yang pertama kali harus dilakukan di bitcointalk?? on: October 02, 2017, 02:21:42 PM
yang paling penting adalah memfahami apa yang kita harus lakukan dan sering2lah anda baca2 dulu biar supaya anda bisa mengerti dan belajar bikin posting.jadi kalau semua itu sudah faham baru anda bisa mengerjakannya di bounty sosmed yang ranknya masih newbie...
751  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Apakah kita bebas mengajak teman atau kerabat untuk menjadi anggota bitcointalk? on: September 30, 2017, 02:34:22 AM
tentu saja bebas gan dan itu malah lebih bagus biar orang2 bisa mengenal bitcoin ...lebih banyak orang yang mengenal bitcoin itu juga lebih bagus buat kita untuk jadi saudara di bitcointalk gan..
752  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Harga bitcoin naik lagi dalam dua hari ini,para bitcoiner semakin semangat, on: September 30, 2017, 02:24:37 AM
bukan para bitcoiner aja yang semangat gan tapi para pencari coin bitcoin dengan cara mengikuti forum bitcointalk maupun yang ikutan tranding juga ikut semangat gan..
753  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Hal positif apa yang sudah anda lakukan dengan memakai bitcoin ? on: September 30, 2017, 02:15:59 AM
kalau sementara ini masih belum saya lakukan hal positif dengan hasil dari sini dan semoga saja kedepanya saya bisa melakukan hal yang bisa membantu orang2 yang tidak mampu perekonomianya dan membantu orang2 yang kesulitan dalam mencari pekerjaan..
754  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: adakah kemungkinan Ethereum menggantikan bitcoin ?? on: September 29, 2017, 02:46:23 PM
sepertinya tidak mungkin gan kalau ETH mau menggatikan BTC.karena BTC kan sudah banyak peminatnya jadinya BTC tidak mungkin di gantikan oleh coin apapun dan kalau ETH mau menandingi harganya BTC itu kemungkinan bisa gan..
755  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: apakah bitcoin sudah merubah kalian? on: September 29, 2017, 02:41:40 PM
alhamdullillah sudah gan yang utama perubahan saya dari segi keuangan dan ekonomi keluarga yang sudah berubah,dan saya bersyukur banget dengan adanya bitcoin di indonesia ini meskipun belum di resmikan oleh pemerintah..
756  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Setuju nggak kalo para bitcoin bikin wallet untuk kemanusiaan ? on: September 29, 2017, 02:35:54 PM
Iyaa setuju banget aku soalnya kita berbagi kepada orang yang membutuhkan, kita jadi manusia harus menyayangi sesama gan .kalo perlu kita ajarin mereka tentang bitcoin
iya bener sekali itu gan karna kan kita hidup bersama2 untuk merintih kesuksesan masing2 dan kita jangan sampai cuek terhadap orang2 yang tidak mampu dan kita juga harus saling membantu satu sama lain..
757  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Merintis Team kerja untuk meraih keuntungan bersama on: September 29, 2017, 02:32:41 PM
jelas sekali itu gan,karena bekerja secara team memang sangat bagus dan  Karna dalam bekerja di dalam forum bitcointalk ini adalah sebuah team besar yang memang semuanya akan mau membantu setiap masalah yang kita hadapi dan mau memberi solusi setiap ada masalah yang enggak bisa di simpan sendiri..itu adalah sebuah team yang bagus kayak gitu gan..
758  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: kenapa harus bitcoin?? on: September 28, 2017, 05:23:44 PM
Karena bitcoin itu memiliki profit yang baik dan berpengaruh besar bagi kehidpan kita semua gan.dan harganya Bitcoin pun selalu naik terus sehingga orang2 banyak yang sudah berinvestasi di sini gan.
759  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: kelemahan bitcoin on: September 28, 2017, 05:20:05 PM
Yang udah lama main bitcoin ada kelemahannya ga si bitcoin?
ane teliti bitcoin tidak mempunyai kelembahan yang mendasar, karena bitcoin mempunyai teknology modern dan canggih.

kelemahannya adalah ketidakstabilan harga gan, ini berbahaya buat orang yang tidak mengerti tentang aset investasi dan menggantungkan hidup bahkan mempunyai deadline tagihan hanya dari bitcoin, bagi pemula masih banyak yang takut terlibat. Misalkan bitcoin stabil seperti emas sudah pasti koin ini akan lebih dominan dan meluas.
betul itu gan karena harganya pun masih sulit di pastikan dan juga soal kelemahanya di transaksinya juga..
760  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: apakah mengenal bitcoin membuat anda kecanduan on: September 27, 2017, 10:19:58 AM
Kalo kecanduan sih belum gan karena bitcoin itu sebagai pekerjaan sampiangan saja ..tapi kalau kedepanya kemungkinan besar akan kecanduan karena bitcoin bisa menambah penghasilan saja dan hasilkan pun juga sangat gede gan,,hehehe
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41 42 43 44 »
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!