Bitcoin Forum
December 19, 2018, 10:50:20 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 »  All
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Dogecoin  (Read 2969 times)
Tomox
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 92
Merit: 2


View Profile
July 11, 2018, 05:02:20 PM
 #381

saat ini kitta tidak bisa memprediksikan kalau dogecoin akan naik lagi atau malah berhenti di situ saja,tapi salut juga sama ne coin walaupun di buat secara iseng iseng tetapi mempunyai harga juga walaupun sedikit ketimbang enggak ada harga sama sekali
Bener itu gan kita memang ngak bisa memprediksi suatu harga coin jadi kita ikutin aja alurnya gan..

■ KuBitX ■
█ Cryptocurrency Exchange & Trading Platform █
focused on:  knowledge | security | accessibility | excellence | ethics
1545216620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1545216620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1545216620
Reply with quote  #2

1545216620
Report to moderator
1545216620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1545216620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1545216620
Reply with quote  #2

1545216620
Report to moderator
1545216620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1545216620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1545216620
Reply with quote  #2

1545216620
Report to moderator
"Your bitcoin is secured in a way that is physically impossible for others to access, no matter for what reason, no matter how good the excuse, no matter a majority of miners, no matter what." -- gmaxwell
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
lkjhg
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 457
Merit: 100



View Profile
July 12, 2018, 08:41:44 AM
 #382

saat ini kitta tidak bisa memprediksikan kalau dogecoin akan naik lagi atau malah berhenti di situ saja,tapi salut juga sama ne coin walaupun di buat secara iseng iseng tetapi mempunyai harga juga walaupun sedikit ketimbang enggak ada harga sama sekali

iya gan tetap disitu aja doge coin cuma bisa ngikuti harga bitcoin kalau bitcoin naik pasti naik juga pair USD nya
banyak yang bilang doge coin bakalan tetap sperti ini aja

Manishajrouh
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 128
Merit: 0


View Profile
July 12, 2018, 10:25:01 AM
 #383

Ia sih ngan harga dogecoin suka naik turun,saya juga berfikir demikian,namun kita harus tetap optimis untuk menunggu kenaikan doge dan tidak memperdulikan isu-isu negatif yang di bicarakan orang2 karena ke sabaran akan membuahi ke untungan.saya rasa ini lebih baik.
heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250


View Profile
July 12, 2018, 11:35:17 AM
 #384

Ia sih ngan harga dogecoin suka naik turun,saya juga berfikir demikian,namun kita harus tetap optimis untuk menunggu kenaikan doge dan tidak memperdulikan isu-isu negatif yang di bicarakan orang2 karena ke sabaran akan membuahi ke untungan.saya rasa ini lebih baik.
naik turun doge masih dalam taraf stabil, bayangin coin lain yang naik begitu tinggi lalu jatuh begitu dalam.
dogecoin layak diandalkan dalam kestabilan meski jatuh tidak terlampau dalam, begitu sebaliknya.
Bubrang
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 0


View Profile
July 12, 2018, 11:50:19 AM
 #385

DogeCoin sekarang ini penurunan harganya sangat anjlok di bandingkan dengan BVC cuma beberapa santosi di market Faucet hub, susah untuk mendapatkan 1 ETH saja harus bisa membeli 28000 doge coin, kayaknya untuk coin doge ngak ada harapan untuk bangkit lagi.
MasNizzer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile
July 12, 2018, 12:26:48 PM
 #386

DogeCoin sekarang ini penurunan harganya sangat anjlok di bandingkan dengan BVC cuma beberapa santosi di market Faucet hub, susah untuk mendapatkan 1 ETH saja harus bisa membeli 28000 doge coin, kayaknya untuk coin doge ngak ada harapan untuk bangkit lagi.
Kalau pihak developer tidak ada perkembangan lagi mengenai projeknya pastinya dogecoin tidak akan berkembang nilainya,
Semoga aja dogecoin bisa bangkit!
Tomox
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 92
Merit: 2


View Profile
July 12, 2018, 02:33:24 PM
 #387

DogeCoin sekarang ini penurunan harganya sangat anjlok di bandingkan dengan BVC cuma beberapa santosi di market Faucet hub, susah untuk mendapatkan 1 ETH saja harus bisa membeli 28000 doge coin, kayaknya untuk coin doge ngak ada harapan untuk bangkit lagi.
Kalau pihak developer tidak ada perkembangan lagi mengenai projeknya pastinya dogecoin tidak akan berkembang nilainya,
Semoga aja dogecoin bisa bangkit!
Iya gan mari kita support dogecoin agar bisa mencapai harga yang bisa membuat bounty hunternya seneng

■ KuBitX ■
█ Cryptocurrency Exchange & Trading Platform █
focused on:  knowledge | security | accessibility | excellence | ethics
Refozzblaze
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
July 12, 2018, 02:53:26 PM
 #388

DogeCoin sekarang ini penurunan harganya sangat anjlok di bandingkan dengan BVC cuma beberapa santosi di market Faucet hub, susah untuk mendapatkan 1 ETH saja harus bisa membeli 28000 doge coin, kayaknya untuk coin doge ngak ada harapan untuk bangkit lagi.
Kalau pihak developer tidak ada perkembangan lagi mengenai projeknya pastinya dogecoin tidak akan berkembang nilainya,
Semoga aja dogecoin bisa bangkit!

doge coin dari dulu emang sigitu aja gan tidak ada pengembangan dari doge cuma koin pump dan dump saja menurut saya tapi koin ini saya rasa gak akan mati banyak suka dengan koin ini

Amellia605
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
July 12, 2018, 03:48:15 PM
 #389

DogeCoin sekarang ini penurunan harganya sangat anjlok di bandingkan dengan BVC cuma beberapa santosi di market Faucet hub, susah untuk mendapatkan 1 ETH saja harus bisa membeli 28000 doge coin, kayaknya untuk coin doge ngak ada harapan untuk bangkit lagi.
Kalau pihak developer tidak ada perkembangan lagi mengenai projeknya pastinya dogecoin tidak akan berkembang nilainya,
Semoga aja dogecoin bisa bangkit!

doge coin dari dulu emang sigitu aja gan tidak ada pengembangan dari doge cuma koin pump dan dump saja menurut saya tapi koin ini saya rasa gak akan mati banyak suka dengan koin ini
Menurut saya coin doge bila bisa masuk ke market indodax mungkin bisa naik atau banyak peminat terhadap coin doge, seperti coin yang ada di indodax, mungkin merosotnya harga coindoge berpengaruh terhadap market yang kurang di minati oleh investor.
Rampagoe004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile
July 12, 2018, 03:57:25 PM
 #390

Harga dogecoin untuk mencapai titik aman tidak lahh mudah gan,karena dari dulu dogecoin di kenal sebagai coin gratisa ya paling tidak kita tunggu aja hilang atau harganya begitu2 saja dan tidak bakal ada perkembangan lagi

Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250



View Profile
July 16, 2018, 04:23:12 PM
 #391

https://www.ccn.com/much-wow-very-trade-dogecoin-is-now-listed-on-robinhood-crypto/
Sepertinya dogecoin gak akan pernah musnah nih walaupun cuman coin parodi atau bisa dibilang iseng.


W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
ajeef
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250



View Profile WWW
July 16, 2018, 04:35:43 PM
 #392

https://www.ccn.com/much-wow-very-trade-dogecoin-is-now-listed-on-robinhood-crypto/
Sepertinya dogecoin gak akan pernah musnah nih walaupun cuman coin parodi atau bisa dibilang iseng.


Kalau menurut saya selama masih ada cryptocurrency dogecoin akan selalu di gunakan gan,hampir mustahil jika dogecoin ini akan di lupakan begitu saja oleh komunitasnya
Tapi walau pun begitu sepertinya harganya akan tetap segitu2 saja karena supplynya juga terus bertambah

             ▄█ █▄             
           ▄█▀█ █▀█▄           
         ▄█▀  █ █  ▀█▄         
       ▄█▀    █ █    ▀█▄       
     ▄█▀      █ █      ▀█▄     
   ▄█▀        █ █        ▀█▄   
 ▄█▀          █ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▀█▄          █ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ 
   ▀█▄        █ █        ▄█▀ 
     ▀█▄      █ █      ▄█▀     
       ▀█▄    █ █    ▄█▀       
         ▀█▄  █ █  ▄█▀         
           ▀█▄█ █▄█▀           
             ▀█ █▀
ELISIA



.THE BLOCKCHAIN..............
.REVOLUTION HAS BEGUN.

▄▄▄   ▄▄▄▄▄    ▄▄  ▄▄   ▄▄▄▄▄▄   ▄▄  ▄▄▄  ▄▄




             ▄█ █▄             
           ▄█▀█ █▀█▄           
         ▄█▀  █ █  ▀█▄         
       ▄█▀    █ █    ▀█▄       
     ▄█▀      █ █      ▀█▄     
   ▄█▀        █ █        ▀█▄   
 ▄█▀          █ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▀█▄          █ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ 
   ▀█▄        █ █        ▄█▀ 
     ▀█▄      █ █      ▄█▀     
       ▀█▄    █ █    ▄█▀       
         ▀█▄  █ █  ▄█▀         
           ▀█▄█ █▄█▀           
             ▀█ █▀




Free
Instant TX!!
DAPPS!!!





BUY ELSA!




  WEBSITE   
TELEGRAM
   TWITTER   
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


Look ARROUND!


View Profile
July 17, 2018, 07:20:36 AM
 #393

https://www.ccn.com/much-wow-very-trade-dogecoin-is-now-listed-on-robinhood-crypto/
Sepertinya dogecoin gak akan pernah musnah nih walaupun cuman coin parodi atau bisa dibilang iseng.


Bermula dari iseng2 akhirnya menjadi sebuah Crypto yang sangat disukai dan digemari oleh pecinta Cryptocurrency.
Apalagi para Trader yang aktif melakukan Withdraw, pasti lebih memilih Doge karena fee nya sangat murah.


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
frmracc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
July 17, 2018, 08:11:52 AM
 #394

https://www.ccn.com/much-wow-very-trade-dogecoin-is-now-listed-on-robinhood-crypto/
Sepertinya dogecoin gak akan pernah musnah nih walaupun cuman coin parodi atau bisa dibilang iseng.


Bermula dari iseng2 akhirnya menjadi sebuah Crypto yang sangat disukai dan digemari oleh pecinta Cryptocurrency.
Apalagi para Trader yang aktif melakukan Withdraw, pasti lebih memilih Doge karena fee nya sangat murah.
Betul gan, padahal masa depan ini koin juga gak jelas haha. Rata-rata yang pake dogecoin emang buat micro transaction alias transaksi kecil kecilan karena fee nya juga sangat kecil. Btw cobinhood itu tempat exchange yang gak ada trading fee nya loh gan, tapi kalo wd ada feenya.
cinaka omaro
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 35


View Profile
July 17, 2018, 09:16:36 AM
 #395

Menurut saya coin doge bila bisa masuk ke market indodax mungkin bisa naik atau banyak peminat terhadap coin doge, seperti coin yang ada di indodax, mungkin merosotnya harga coindoge berpengaruh terhadap market yang kurang di minati oleh investor.

Masuk Indodax ? Mungkin jika kita berbicara di tahun 2014 ke bawah iya. Menjadi pertanyaan apa maksud dari status agan ? Mungkinkah agan tidak punya akun di Indodax ?

Manishajrouh
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 128
Merit: 0


View Profile
July 17, 2018, 12:51:06 PM
 #396

Saya begitu yakin ngan bahwa dogecoin akan naik,karena kini doge coin menjadi salah satu crypto yang terbaik dan stabil harganya dan sudah disupport banyak market-market besar.ini artinya harga doge akan segera membaik.
Manishajrouh
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 128
Merit: 0


View Profile
July 17, 2018, 01:00:07 PM
 #397

harga dogecoin semakin naik ngan. Saya rasa dengan semakin banyaknya merchant yang merangkul Dogecoin setiap hari, maka masa depan doge akan terlihat lebih cerah.dan Jika lebih banyak pengguna dan masyarakat mengadopsi ekosistem tipikal, di mana Dogecoin saat ini memiliki peran utama, komunitas di balik altcoin ini mungkin akan sangat menyadari bahwa kerja kerasnya doge akan membuahkan hasil yang baik ngan.
Shasha80
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250



View Profile
July 17, 2018, 01:01:33 PM
 #398

Saya begitu yakin ngan bahwa dogecoin akan naik,karena kini doge coin menjadi salah satu crypto yang terbaik dan stabil harganya dan sudah disupport banyak market-market besar.ini artinya harga doge akan segera membaik.
Saya juga yakin gan doge koin akan merangkak naik nih harganya sampai akhir taun seperti taun lalu, mudah-mudahan saja terulang kembali sampai ke seratus lebih harganya

             ▄█ █▄             
           ▄█▀█ █▀█▄           
         ▄█▀  █ █  ▀█▄         
       ▄█▀    █ █    ▀█▄       
     ▄█▀      █ █      ▀█▄     
   ▄█▀        █ █        ▀█▄   
 ▄█▀          █ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▀█▄          █ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ 
   ▀█▄        █ █        ▄█▀ 
     ▀█▄      █ █      ▄█▀     
       ▀█▄    █ █    ▄█▀       
         ▀█▄  █ █  ▄█▀         
           ▀█▄█ █▄█▀           
             ▀█ █▀
ELISIA



.THE BLOCKCHAIN..............
.REVOLUTION HAS BEGUN.

▄▄▄   ▄▄▄▄▄    ▄▄  ▄▄   ▄▄▄▄▄▄   ▄▄  ▄▄▄  ▄▄




             ▄█ █▄             
           ▄█▀█ █▀█▄           
         ▄█▀  █ █  ▀█▄         
       ▄█▀    █ █    ▀█▄       
     ▄█▀      █ █      ▀█▄     
   ▄█▀        █ █        ▀█▄   
 ▄█▀          █ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▀█▄          █ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ 
   ▀█▄        █ █        ▄█▀ 
     ▀█▄      █ █      ▄█▀     
       ▀█▄    █ █    ▄█▀       
         ▀█▄  █ █  ▄█▀         
           ▀█▄█ █▄█▀           
             ▀█ █▀




Free
Instant TX!!
DAPPS!!!





BUY ELSA!




  WEBSITE   
TELEGRAM
   TWITTER   
aidil456
Member
**
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 16


View Profile
July 17, 2018, 01:19:51 PM
 #399

harga dogecoin semakin naik ngan. Saya rasa dengan semakin banyaknya merchant yang merangkul Dogecoin setiap hari, maka masa depan doge akan terlihat lebih cerah.dan Jika lebih banyak pengguna dan masyarakat mengadopsi ekosistem tipikal, di mana Dogecoin saat ini memiliki peran utama, komunitas di balik altcoin ini mungkin akan sangat menyadari bahwa kerja kerasnya doge akan membuahkan hasil yang baik ngan.

fluktualisinya nilai crypto menyebabkan harga Dogecoin sulit diprediksi secara pasti, dari analosis yang saya perhatikan memang hadirnya merchant untuk mendukung Dogecoin memang memiliki nilai plus,apalagi didulung oleh para investor yang siap berkontribusi aktif,saya rasa jika kondisi ini berlanjud secara kontinew Dogecoin dimasa depan pasti akan lebih baik.

zeruois
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
July 17, 2018, 01:20:04 PM
 #400

Untuk harga dogecoin sangat anjlok, mungkin banyak investor yang tidak tertarik lagi dengan coindoge, harganya sangat jauh merosot,kayaknya susah untuk bangkit lagi harga doge coin, tapi itu yang namanya coin bisa saja hari ini hancur harganya besok kebalikan, tapi entahlah....
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!