Bitcoin Forum
December 12, 2017, 06:18:34 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 »  All
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Dogecoin  (Read 1753 times)
rajakoin1994
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


CEDEX.com


View Profile
September 21, 2017, 03:48:49 AM
 #41

Wah ada apa ini dengan dogecoin, ketika eth dan bitcoin harganya mulai membaik tapi dogecoin kayaknya tambah jatuh aja harganya sampe kebawah-bawah.
Sempat berada dikisaran 0,0024$ di awal bulan september dan sekarang makin anjlok aja sampai ke harga 0,000849$.
Dulu padahal dogecoin ini lumayan buat di investasikan, harga coinya naik terus tapi sangat lambat naiknya.
Kayaknya kalau untuk sekarang udah gak menjanjikan lagi nih.

1513102714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513102714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513102714
Reply with quote  #2

1513102714
Report to moderator
1513102714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513102714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513102714
Reply with quote  #2

1513102714
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513102714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513102714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513102714
Reply with quote  #2

1513102714
Report to moderator
1513102714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513102714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513102714
Reply with quote  #2

1513102714
Report to moderator
1513102714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513102714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513102714
Reply with quote  #2

1513102714
Report to moderator
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 21, 2017, 04:05:26 AM
 #42

Wah ada apa ini dengan dogecoin, ketika eth dan bitcoin harganya mulai membaik tapi dogecoin kayaknya tambah jatuh aja harganya sampe kebawah-bawah.
Sempat berada dikisaran 0,0024$ di awal bulan september dan sekarang makin anjlok aja sampai ke harga 0,000849$.
Dulu padahal dogecoin ini lumayan buat di investasikan, harga coinya naik terus tapi sangat lambat naiknya.
Kayaknya kalau untuk sekarang udah gak menjanjikan lagi nih.

niat investasi di dogecoin? komentar yang unik gan karena semua orang anggap doge hanya untuk mempermudah transfer, jadi makin turun nilainya maka makin besar peluang mereka untuk digunakan, yang penting tidak dihapus market ni coin tetap punya tujuannya. ane sendiri tidak terlalu ambil pusing sama dog, waves atau eth, yang penting nyimpen dan digunakan.

Cimmy_revenger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
September 21, 2017, 05:08:13 AM
 #43

Supply 111,158,367,632 DOGE
Kelebihan DOGE
1 bisa dibuat trading di margin
2 bisa dibuat landing
3 pengiriman lebih cepat daripada Bitcoin
4 volume transaksi masih cukup besar.
Ini prediksi saya paling 18-19 akan menjadi floor price lagi
Dan akan bergerak kembali naik ke 35 atau bisa lebih lagi , rate tertinggi 189 bukan 170.
Bulan Mei lebih tepatnya kenaikan harga DOGE waktu itu.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
hermawanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150



View Profile
September 21, 2017, 05:37:33 AM
 #44

Supply 111,158,367,632 DOGE
Kelebihan DOGE
1 bisa dibuat trading di margin
2 bisa dibuat landing
3 pengiriman lebih cepat daripada Bitcoin
4 volume transaksi masih cukup besar.
Ini prediksi saya paling 18-19 akan menjadi floor price lagi
Dan akan bergerak kembali naik ke 35 atau bisa lebih lagi , rate tertinggi 189 bukan 170.
Bulan Mei lebih tepatnya kenaikan harga DOGE waktu itu.


mungkinkah bisa melebihi 189 gan?
ya saya coba doge bagus banget sebenernya tx cepat fee kecil banget

bering
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022



View Profile
September 21, 2017, 05:44:14 AM
 #45

Wah ada apa ini dengan dogecoin, ketika eth dan bitcoin harganya mulai membaik tapi dogecoin kayaknya tambah jatuh aja harganya sampe kebawah-bawah.
Sempat berada dikisaran 0,0024$ di awal bulan september dan sekarang makin anjlok aja sampai ke harga 0,000849$.
Dulu padahal dogecoin ini lumayan buat di investasikan, harga coinya naik terus tapi sangat lambat naiknya.
Kayaknya kalau untuk sekarang udah gak menjanjikan lagi nih.
investasi di doge harus punya kesabaran lebih karena koin ini mempunyai pergerakan harga yang membosankan dan bahkan cenderung stagnan dan saran saya mending cari koin lain yang berpotensi naik dengan cepat atau pergerakan harganya yang lebih baik dari doge  

FORTUNEJACK.COM[
                            
5 BTC WELCOME PACK FOR 1ST 5 DEPOSITS
FREE 1,000 mBTC daily for LuckyJack winners
[
          
]
herdiansyahdanang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
September 21, 2017, 07:04:57 AM
 #46

Wah ada apa ini dengan dogecoin, ketika eth dan bitcoin harganya mulai membaik tapi dogecoin kayaknya tambah jatuh aja harganya sampe kebawah-bawah.
Sempat berada dikisaran 0,0024$ di awal bulan september dan sekarang makin anjlok aja sampai ke harga 0,000849$.
Dulu padahal dogecoin ini lumayan buat di investasikan, harga coinya naik terus tapi sangat lambat naiknya.
Kayaknya kalau untuk sekarang udah gak menjanjikan lagi nih.
investasi di doge harus punya kesabaran lebih karena koin ini mempunyai pergerakan harga yang membosankan dan bahkan cenderung stagnan dan saran saya mending cari koin lain yang berpotensi naik dengan cepat atau pergerakan harganya yang lebih baik dari doge  

kalo dulu sebelum harga bitcoin melambung jauh rate doge gak terlalu lama diem di harga tertentu jadi masih enak kalo trading slow,
nah sekarang harga bitcoin udah meroket ya doge jadi udah ketinggalan jauh makin diem deh di rate tertentu

X       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀              ▀██▄
 ▄██     ██▄▄          ██▄
▄██      █████▄▄        ██▄
██       ████████▄▄      ██
██       ███████████▄    ██
██       ██████████▀     ██
▀██      ███████▀       ██▀
 ▀██     ████▀         ██▀
  ▀██▄   █▀          ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
.flixxo    X▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
████████████▀▀███████
█████▀████░░░░░░▄████
█████░░░░░░░░░░▄█████
█████▄░░░░░░░░░░██████
██████░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░▄████████
████▄▄░░░░▄▄██████████
██████████████████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████████▀█▀██████████
██████▀▀▀▀▀████████
██████▄▄░░▄▄▄░░███████
████████░░███░░███████
████████░░░░░░▀███████
████████░░███▄░░██████
██████▀▀░░▀▀▀░░░██████
██████▄▄▄▄▄▄███████
█████████▄█▄██████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
X[[]]X
Cimmy_revenger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
September 21, 2017, 06:19:51 PM
 #47

Supply 111,158,367,632 DOGE
Kelebihan DOGE
1 bisa dibuat trading di margin
2 bisa dibuat landing
3 pengiriman lebih cepat daripada Bitcoin
4 volume transaksi masih cukup besar.
Ini prediksi saya paling 18-19 akan menjadi floor price lagi
Dan akan bergerak kembali naik ke 35 atau bisa lebih lagi , rate tertinggi 189 bukan 170.
Bulan Mei lebih tepatnya kenaikan harga DOGE waktu itu.


mungkinkah bisa melebihi 189 gan?
ya saya coba doge bagus banget sebenernya tx cepat fee kecil banget
Yups , bisa jadi . Riwayat tradingku di exchanger pernah beli di rate 183 pada tanggal 22 Mei 2017 dan terjual hari itu juga rate 189.
kalau flashback 2 tahun lalu transaksi tradingku pernah beli DOGE pada tanggal 27 Januari 2016 itu beli rate 47 dan terjual rate 120 pada tanggal  29 Januari 2016 cuma kurun waktu 2 hari , kalau sekali gerak emang gila tuh DOGE.
Tapi kalau mati suri ya kayak sekarang ini deh.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
agng27
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


Next.Exchange - Decentralized Stock Market Exchang


View Profile
September 21, 2017, 06:34:06 PM
 #48

harga nya lagi anjlok mending watching aja dulu

lusiaga
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 24, 2017, 02:37:14 PM
 #49

Wah ada apa ini dengan dogecoin, ketika eth dan bitcoin harganya mulai membaik tapi dogecoin kayaknya tambah jatuh aja harganya sampe kebawah-bawah.
Sempat berada dikisaran 0,0024$ di awal bulan september dan sekarang makin anjlok aja sampai ke harga 0,000849$.
Dulu padahal dogecoin ini lumayan buat di investasikan, harga coinya naik terus tapi sangat lambat naiknya.
Kayaknya kalau untuk sekarang udah gak menjanjikan lagi nih.
investasi di doge harus punya kesabaran lebih karena koin ini mempunyai pergerakan harga yang membosankan dan bahkan cenderung stagnan dan saran saya mending cari koin lain yang berpotensi naik dengan cepat atau pergerakan harganya yang lebih baik dari doge  
bener gan kalo dibuat untuk trading sepertinya kurang efektif tapi kalo cuma sekedar memanfaatkan fee transaksi yang murah sepertinya layak juga diperhitungkan.

Joyawan13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 24, 2017, 03:41:56 PM
 #50

Emang kelihatanya ni dogecoin emang susah gand untuk naik lagi,tapi apa mungkin setelah bulan ini habis,akankah bulan depan dogecoin akan naik harga lagi,itu tentunya sangat di tunggu tunggu orang banyak,tentunya untuk para treder yang udah pasti nungguin dogecoin bakalan naik lagi,apa mungkin malah bisa jadi harganya bakalan merosot lagi?

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram  |  Facebook
jikin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784



View Profile
September 26, 2017, 12:12:29 PM
 #51

Emang kelihatanya ni dogecoin emang susah gand untuk naik lagi,tapi apa mungkin setelah bulan ini habis,akankah bulan depan dogecoin akan naik harga lagi,itu tentunya sangat di tunggu tunggu orang banyak,tentunya untuk para treder yang udah pasti nungguin dogecoin bakalan naik lagi,apa mungkin malah bisa jadi harganya bakalan merosot lagi?
sudah mulai naik tu harga dogecoin highnya di VIP sampai 32satosi,dan sekarang rate 29satosi hampir di semua exchanger,kayaknya ini waktu yang bagus untuk membeli dogecoin

                       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                     ▄█████████████████████▄
                  ▄███████████████████████████▄
                 ▄█████████████████████████████▄
               ▄█████████████████████████████████▄
              ▄████████████████████████████████████▄
           ▄██████████████████████████████████████████▄
        ▄████████████████████████████████████████████████▄
     ▄█████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████████████████████▄
  ▄████████████████████▀▀▀             ▀▀▀█████████████████████▄
████████████████████▀▀                     ▀▀█████████████████████
                          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄     
                       ███████████████████
                    █████████████████████████
                  █████████████████████████████
                 ███████████████████████████████
                ███████████           ███████████
               ██████████               ██████████
               ████████                   ████████
               ████████                   ████████



              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
.
.



.
.The 1st Algorithmic.
.
Crypto-asset Manager
.



.
  Slack  Twitter 
  Reddit   Telegram 

  Medium  Facebook
.



ICO PRE-SALE
█████████████████████████████████████████████████████████
10 October
jhonnydeep87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 160



View Profile
September 26, 2017, 12:33:19 PM
 #52

harga dogecoin sudah mencapai 0.00000029 ini sangat riskan dan peminat dogecoin pun tidak begitu suka dengan harga tersebut. pencinta dogecoin besar kemungkinan akan berpindah haluan mencari poyek coin yang lebih bagus dan meningkat setiap harinya. Semoga saja harga dogecoin akan selalu meningkat dari harga yang sebelumnya.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Mezuzake3
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
September 26, 2017, 03:48:53 PM
 #53

pasti naik lagi om , mereka hanya menunggu waktu yang tepat
filling ane kemungkinan doge akan mulai beranjak lagi apabila btc sudah kembali lagi ke harga 60
semoga aja yang ente katakan bisa terjadi gan  dan  secepatnya bisa naik harganya agar dapat  untung atau dari pengorbaan  dan kerja keras  kita terbayarkan sesuai  keahlian masing-masing

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                    [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
bering
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022



View Profile
September 26, 2017, 07:04:26 PM
 #54

selain bitcoin banyak altcoin ijo-ijo hari ini termasuk doge tetapi saya agak ragu untuk membeli agak banyak untuk doge karena pergerakan harganya yang cenderung lambat walaupun uptrend kemungkinan masih terjadi sampe besok tetapi memang ga ada salahnya memperhatikan pergerakan harganya karena siapa tahu bisa melebihi 50 satoshi untuk bulan ini

FORTUNEJACK.COM[
                            
5 BTC WELCOME PACK FOR 1ST 5 DEPOSITS
FREE 1,000 mBTC daily for LuckyJack winners
[
          
]
adrianto1995
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


SpaCoin - The First Spa Project Applied Blockchain


View Profile WWW
September 26, 2017, 07:38:15 PM
 #55

sekitar 3 hari yang lalu ane coba jual beberapa dogecoin ane di vip btc...
ane jual karena ane lg butuh uang buat beli paket inet, saat itu harga nya 24 sat/doge.
kejual dapet uang beli paket, abis beres beli paket ane istirahat dulu
besoknya pas ane bangun harga doge malah naik ke 28 sat/doge
kan KHAMVING....
 Undecided Undecided Undecided

jikin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784



View Profile
September 27, 2017, 03:00:32 PM
 #56

selain bitcoin banyak altcoin ijo-ijo hari ini termasuk doge tetapi saya agak ragu untuk membeli agak banyak untuk doge karena pergerakan harganya yang cenderung lambat walaupun uptrend kemungkinan masih terjadi sampe besok tetapi memang ga ada salahnya memperhatikan pergerakan harganya karena siapa tahu bisa melebihi 50 satoshi untuk bulan ini
iya gan semoga saja bisa naik ke 50satosi awal bulan depan,nyangkut lumayan ane beli di 47satosi sampai 30 satosi,di jual sekarang juga masih rugi lumayan banyak,minimal jual di 40satosi an bs balik modal

                       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                     ▄█████████████████████▄
                  ▄███████████████████████████▄
                 ▄█████████████████████████████▄
               ▄█████████████████████████████████▄
              ▄████████████████████████████████████▄
           ▄██████████████████████████████████████████▄
        ▄████████████████████████████████████████████████▄
     ▄█████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████████████████████▄
  ▄████████████████████▀▀▀             ▀▀▀█████████████████████▄
████████████████████▀▀                     ▀▀█████████████████████
                          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄     
                       ███████████████████
                    █████████████████████████
                  █████████████████████████████
                 ███████████████████████████████
                ███████████           ███████████
               ██████████               ██████████
               ████████                   ████████
               ████████                   ████████



              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
.
.



.
.The 1st Algorithmic.
.
Crypto-asset Manager
.



.
  Slack  Twitter 
  Reddit   Telegram 

  Medium  Facebook
.



ICO PRE-SALE
█████████████████████████████████████████████████████████
10 October
paterleks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


INS Ecosystem


View Profile
September 27, 2017, 03:28:07 PM
 #57

ini doge mah tinggal nunggu kehancuran aja menuju 1 satosi / doge, harus reformasi besar2an kalo doge mau naik lagi harganya
ntah itu pengecilan jumlah coin, atau apalah inovasi baru.

oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
September 27, 2017, 05:11:22 PM
 #58

ini doge mah tinggal nunggu kehancuran aja menuju 1 satosi / doge, harus reformasi besar2an kalo doge mau naik lagi harganya
ntah itu pengecilan jumlah coin, atau apalah inovasi baru.

0.00000028 BTC (-3.26%) sangat memprihatinkan tapi rasanya tidak akan hancur
bulan juni kemarin naiknya bagus sekali sebagus turunnya Smiley kulihat koin ini pergerakannya gini2 saja
kalau bisa kembali ke awal tahun prediksi ku sama seperti agan tapi nyatanya tidak, doge masih menggonggong terus di harga pasang surut
butuh reformasi rasanya aneh karena koin ini nyaris tidak ada perkembangan, terkesan hanya dilempar kepasar saja seperti bch.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
bering
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022



View Profile
September 27, 2017, 07:10:25 PM
 #59

ini doge mah tinggal nunggu kehancuran aja menuju 1 satosi / doge, harus reformasi besar2an kalo doge mau naik lagi harganya
ntah itu pengecilan jumlah coin, atau apalah inovasi baru.
memang pergerakan harganya yang cenderung membosankan membuat doge bukan pilihan yang baik buat investasi jangka panjang dan memang diperlukan inovasi baru agar harganya kembali tinggi tetapi kalo doge turun ke 1 satoshi saya pikir itu lumayan sulit karena biarpun harganya terhitung rendah tetapi posisi doge di coinmarketcap juga ga terlalu buruk yang menunjukan indikasi bahwa beberapa orang masih tertarik untuk trading doge dan lagi harus diakui juga doge ini mampu bertahan sampe sekarang disaat koin yang lain mati

FORTUNEJACK.COM[
                            
5 BTC WELCOME PACK FOR 1ST 5 DEPOSITS
FREE 1,000 mBTC daily for LuckyJack winners
[
          
]
heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
September 28, 2017, 05:36:32 AM
 #60

ini doge mah tinggal nunggu kehancuran aja menuju 1 satosi / doge, harus reformasi besar2an kalo doge mau naik lagi harganya
ntah itu pengecilan jumlah coin, atau apalah inovasi baru.
memang pergerakan harganya yang cenderung membosankan membuat doge bukan pilihan yang baik buat investasi jangka panjang dan memang diperlukan inovasi baru agar harganya kembali tinggi tetapi kalo doge turun ke 1 satoshi saya pikir itu lumayan sulit karena biarpun harganya terhitung rendah tetapi posisi doge di coinmarketcap juga ga terlalu buruk yang menunjukan indikasi bahwa beberapa orang masih tertarik untuk trading doge dan lagi harus diakui juga doge ini mampu bertahan sampe sekarang disaat koin yang lain mati
doge coin merupakan coin yang lahirnya bisa dibilang barengan dengan coin2 top saat ini seperti ether,litecoin, dan lain2. sangat susah membuat coin ini jatuh ke harga 1 satoshi. butuh kehancuran besar untung membuat sebuah nama besar jatuh.

Pages: « 1 2 [3] 4 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!