Bitcoin Forum
February 22, 2018, 07:35:42 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Dogecoin  (Read 2222 times)
2tang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
September 28, 2017, 08:23:40 AM
 #61

ini doge mah tinggal nunggu kehancuran aja menuju 1 satosi / doge, harus reformasi besar2an kalo doge mau naik lagi harganya
ntah itu pengecilan jumlah coin, atau apalah inovasi baru.
memang pergerakan harganya yang cenderung membosankan membuat doge bukan pilihan yang baik buat investasi jangka panjang dan memang diperlukan inovasi baru agar harganya kembali tinggi tetapi kalo doge turun ke 1 satoshi saya pikir itu lumayan sulit karena biarpun harganya terhitung rendah tetapi posisi doge di coinmarketcap juga ga terlalu buruk yang menunjukan indikasi bahwa beberapa orang masih tertarik untuk trading doge dan lagi harus diakui juga doge ini mampu bertahan sampe sekarang disaat koin yang lain mati
doge coin merupakan coin yang lahirnya bisa dibilang barengan dengan coin2 top saat ini seperti ether,litecoin, dan lain2. sangat susah membuat coin ini jatuh ke harga 1 satoshi. butuh kehancuran besar untung membuat sebuah nama besar jatuh.

kalau masih 20 an satoshi sih masih bagus, koin ini masih dibutuhkan loh gan, cuma kadang kalau holder ngesell jumlahnya tidak tanggung2
cuma kalau sudah masuk 10 satoshi sudah pasti kondisi akan memburuk dan potensial menuju nol
kalau koin ini habis sudah pasti jadi legenda yang akhirnya kandas. selamat tinggal transaksi dengan fee rendah.

                                       
            ▄▄▄█████████▄▄▄           
         ▄████▀▀▀     ▀▀▀████▄         
      ▄███▀                 ▀███▄     
     ███▀                     ▀███     
   ▄██▀                         ▀██▄   
   ██▀                           ▐██   
  ███     ▄█████▄     ▄████▄▄     ███ 
  ██▌   ▐██     ██▄ ▄█▀    ▀██    ▐██ 
  ██    ██       █████      ▐█▌   ▐██ 
  ██    ▐██▄    ██▀ ▀█▄    ▄██    ▐██ 
  ██      ▀█████▀     ▀████▀▀     ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██             █▄▄▄█            ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██    ▄▄         ▄         ▄▄   ▐██ 
  ██▄▄██████▄▄▄▄███████▄▄▄▄██████▄▄██ 
  ▀██▀    ▀▀████▀     ▀████▀     ▀██▀ 
                                     API
  C A S P E R 
...
Platform for DApp developers for decentralized data storage around the world
  Telegram    Facebook    www.casperproject.io    Github    Twitter    ANN 
1519284942
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519284942

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519284942
Reply with quote  #2

1519284942
Report to moderator
1519284942
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519284942

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519284942
Reply with quote  #2

1519284942
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519284942
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519284942

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519284942
Reply with quote  #2

1519284942
Report to moderator
Mia_pikachu
Member
**
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 11

https://ico.savedroid.com


View Profile
September 28, 2017, 09:08:27 AM
 #62

ini doge mah tinggal nunggu kehancuran aja menuju 1 satosi / doge, harus reformasi besar2an kalo doge mau naik lagi harganya
ntah itu pengecilan jumlah coin, atau apalah inovasi baru.
Masa sih bakalan hancur sampe 1 Satoshi ? Ini Altcoin bagus loh bukan altcoin abal-abal seperti di exchanger CE , yobit , dari ratusan eh ujung-ujungnya 1 Satoshi.
Pengecilan supply juga gak bisa deh karena beberapa faktor.
Tapi doge punya komunitas kuat , jadi jangan salah dan gak mungkin banget kalau anjlok ke 1 Satoshi .

Mas Ustad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


“Everyone Is A Bank”


View Profile
September 28, 2017, 09:33:33 AM
 #63

ini doge mah tinggal nunggu kehancuran aja menuju 1 satosi / doge, harus reformasi besar2an kalo doge mau naik lagi harganya
ntah itu pengecilan jumlah coin, atau apalah inovasi baru.
Masa sih bakalan hancur sampe 1 Satoshi ? Ini Altcoin bagus loh bukan altcoin abal-abal seperti di exchanger CE , yobit , dari ratusan eh ujung-ujungnya 1 Satoshi.
Pengecilan supply juga gak bisa deh karena beberapa faktor.
Tapi doge punya komunitas kuat , jadi jangan salah dan gak mungkin banget kalau anjlok ke 1 Satoshi .
kalau ane berharap gan semoga jangan sampai 1 satoshi, dan  segera bisa naik gan , karena projek ini sangat  ramai yang ikut dan komunitasnya juga besar jadi saya yakin tidak akan akan hanya 1 satoshi tapi bisa lebih dari itu gan

                 BABB        |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
jikin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 1000



View Profile
September 28, 2017, 05:40:34 PM
 #64

ini doge mah tinggal nunggu kehancuran aja menuju 1 satosi / doge, harus reformasi besar2an kalo doge mau naik lagi harganya
ntah itu pengecilan jumlah coin, atau apalah inovasi baru.
Masa sih bakalan hancur sampe 1 Satoshi ? Ini Altcoin bagus loh bukan altcoin abal-abal seperti di exchanger CE , yobit , dari ratusan eh ujung-ujungnya 1 Satoshi.
Pengecilan supply juga gak bisa deh karena beberapa faktor.
Tapi doge punya komunitas kuat , jadi jangan salah dan gak mungkin banget kalau anjlok ke 1 Satoshi .
kalau ane berharap gan semoga jangan sampai 1 satoshi, dan  segera bisa naik gan , karena projek ini sangat  ramai yang ikut dan komunitasnya juga besar jadi saya yakin tidak akan akan hanya 1 satoshi tapi bisa lebih dari itu gan
semoga saja ga turun sampai 1 satosi,dan kemungkinannya kecil kalau turun sampai segitu,doge masih sangat di butuhkan untuk para pemain arbit,dengan fee 1-5doge itu sangat membatu untuk meminimkan fee..walau sekarang down lagi ke 26 satosi,tapi anee masih yakin doge bisa naik lagi..dulu jkiga pernah sampai 13saatosi lalu maik sampai 150satosi an

                       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                     ▄█████████████████████▄
                  ▄███████████████████████████▄
                 ▄█████████████████████████████▄
               ▄█████████████████████████████████▄
              ▄████████████████████████████████████▄
           ▄██████████████████████████████████████████▄
        ▄████████████████████████████████████████████████▄
     ▄█████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████████████████████▄
  ▄████████████████████▀▀▀             ▀▀▀█████████████████████▄
████████████████████▀▀                     ▀▀█████████████████████
                          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄     
                       ███████████████████
                    █████████████████████████
                  █████████████████████████████
                 ███████████████████████████████
                ███████████           ███████████
               ██████████               ██████████
               ████████                   ████████
               ████████                   ████████



              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
.
.



.
.The 1st Algorithmic.
.
Crypto-asset Manager
.



.
  Slack  Twitter 
  Reddit   Telegram 

  Medium  Facebook
.



ICO PRE-SALE
█████████████████████████████████████████████████████████
10 October
danipay
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 500



View Profile WWW
October 02, 2017, 05:17:30 AM
 #65

ini doge mah tinggal nunggu kehancuran aja menuju 1 satosi / doge, harus reformasi besar2an kalo doge mau naik lagi harganya
ntah itu pengecilan jumlah coin, atau apalah inovasi baru.
Masa sih bakalan hancur sampe 1 Satoshi ? Ini Altcoin bagus loh bukan altcoin abal-abal seperti di exchanger CE , yobit , dari ratusan eh ujung-ujungnya 1 Satoshi.
Pengecilan supply juga gak bisa deh karena beberapa faktor.
Tapi doge punya komunitas kuat , jadi jangan salah dan gak mungkin banget kalau anjlok ke 1 Satoshi .
kalau ane berharap gan semoga jangan sampai 1 satoshi, dan  segera bisa naik gan , karena projek ini sangat  ramai yang ikut dan komunitasnya juga besar jadi saya yakin tidak akan akan hanya 1 satoshi tapi bisa lebih dari itu gan
hehe ane juga berharap harganya gak jatoh hingga 1 satoshi gan. secara masih konsisten make ni coin buat transaksi. kalo dihitung-hitung selama ini udah berapa juta idr habis buat transaksi doang. lah kalo pake doge ini paling masih hitungan ratusan ribu  Cheesy

jikin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 1000



View Profile
October 04, 2017, 07:55:08 PM
 #66

ini doge mah tinggal nunggu kehancuran aja menuju 1 satosi / doge, harus reformasi besar2an kalo doge mau naik lagi harganya
ntah itu pengecilan jumlah coin, atau apalah inovasi baru.
Masa sih bakalan hancur sampe 1 Satoshi ? Ini Altcoin bagus loh bukan altcoin abal-abal seperti di exchanger CE , yobit , dari ratusan eh ujung-ujungnya 1 Satoshi.
Pengecilan supply juga gak bisa deh karena beberapa faktor.
Tapi doge punya komunitas kuat , jadi jangan salah dan gak mungkin banget kalau anjlok ke 1 Satoshi .
kalau ane berharap gan semoga jangan sampai 1 satoshi, dan  segera bisa naik gan , karena projek ini sangat  ramai yang ikut dan komunitasnya juga besar jadi saya yakin tidak akan akan hanya 1 satoshi tapi bisa lebih dari itu gan
hehe ane juga berharap harganya gak jatoh hingga 1 satoshi gan. secara masih konsisten make ni coin buat transaksi. kalo dihitung-hitung selama ini udah berapa juta idr habis buat transaksi doang. lah kalo pake doge ini paling masih hitungan ratusan ribu  Cheesy
iya betul gan,kalau untuk fee doge emang kcil banget,di criptopia malah hanya 1 doge untuk feenya.tapi ya itu ane beli kebanykan dan sudah bosen juga ngehold ni doge,ini malah down lagi ke 23,kalau seminggu lagi ga naik kepaksa jual sebagian nanti..

                       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                     ▄█████████████████████▄
                  ▄███████████████████████████▄
                 ▄█████████████████████████████▄
               ▄█████████████████████████████████▄
              ▄████████████████████████████████████▄
           ▄██████████████████████████████████████████▄
        ▄████████████████████████████████████████████████▄
     ▄█████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████████████████████▄
  ▄████████████████████▀▀▀             ▀▀▀█████████████████████▄
████████████████████▀▀                     ▀▀█████████████████████
                          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄     
                       ███████████████████
                    █████████████████████████
                  █████████████████████████████
                 ███████████████████████████████
                ███████████           ███████████
               ██████████               ██████████
               ████████                   ████████
               ████████                   ████████



              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
              ██████████████████████████████████████
.
.



.
.The 1st Algorithmic.
.
Crypto-asset Manager
.



.
  Slack  Twitter 
  Reddit   Telegram 

  Medium  Facebook
.



ICO PRE-SALE
█████████████████████████████████████████████████████████
10 October
thebatletbet
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 500



View Profile
October 04, 2017, 10:29:30 PM
 #67

ini doge mah tinggal nunggu kehancuran aja menuju 1 satosi / doge, harus reformasi besar2an kalo doge mau naik lagi harganya
ntah itu pengecilan jumlah coin, atau apalah inovasi baru.
Masa sih bakalan hancur sampe 1 Satoshi ? Ini Altcoin bagus loh bukan altcoin abal-abal seperti di exchanger CE , yobit , dari ratusan eh ujung-ujungnya 1 Satoshi.
Pengecilan supply juga gak bisa deh karena beberapa faktor.
Tapi doge punya komunitas kuat , jadi jangan salah dan gak mungkin banget kalau anjlok ke 1 Satoshi .
kalau ane berharap gan semoga jangan sampai 1 satoshi, dan  segera bisa naik gan , karena projek ini sangat  ramai yang ikut dan komunitasnya juga besar jadi saya yakin tidak akan akan hanya 1 satoshi tapi bisa lebih dari itu gan

kalau dogecoin turun ke harga 1 satoshi ga mungkinlah gan
kalau itu terjadi ya tinggal tunggu waktu dogecoin die dan hilang dari peredaran

Joyawan13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 08, 2017, 05:25:03 AM
 #68

Emang dogecoin sekarang harganya lagi anjlok atau turun Tapi saya masih optimis dan percaya suatu hari nanti dogecoin harganya akan naik dan ngelunjak lagi,soalya coin ini coin yang termasuk coin berkualitas dan terkenal,malah kalau misalkan saya ada saldo kepengenya mau beli lagi,ya kita harus sabar nunggu dan berharap dogecoin harganya naik pesat lagi.

bering
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1092
Merit: 1002



View Profile
October 08, 2017, 06:24:00 PM
 #69

Emang dogecoin sekarang harganya lagi anjlok atau turun Tapi saya masih optimis dan percaya suatu hari nanti dogecoin harganya akan naik dan ngelunjak lagi,soalya coin ini coin yang termasuk coin berkualitas dan terkenal,malah kalau misalkan saya ada saldo kepengenya mau beli lagi,ya kita harus sabar nunggu dan berharap dogecoin harganya naik pesat lagi.
sekarang lagi rendah-rendahnya dan bahkan banyak orang yang memprediksi doge akan kehilangan minat dan jadi koin mati karena harganya cenderung stagnan tetapi kalo menurut saya memang doge masih akan bertahan dan buktinya sebagian orang masih tertarik untuk membeli doge dan salah satu keunggulannya adalah seperti yang disebutkan diatas yaitu feenya yang rendah dan transaksinya cepat terkonfirmasi

terrorJR
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 281
Merit: 250


IPSX: Distributed Network Layer


View Profile
October 08, 2017, 07:08:16 PM
 #70

Emang dogecoin sekarang harganya lagi anjlok atau turun Tapi saya masih optimis dan percaya suatu hari nanti dogecoin harganya akan naik dan ngelunjak lagi,soalya coin ini coin yang termasuk coin berkualitas dan terkenal,malah kalau misalkan saya ada saldo kepengenya mau beli lagi,ya kita harus sabar nunggu dan berharap dogecoin harganya naik pesat lagi.
sekarang lagi rendah-rendahnya dan bahkan banyak orang yang memprediksi doge akan kehilangan minat dan jadi koin mati karena harganya cenderung stagnan tetapi kalo menurut saya memang doge masih akan bertahan dan buktinya sebagian orang masih tertarik untuk membeli doge dan salah satu keunggulannya adalah seperti yang disebutkan diatas yaitu feenya yang rendah dan transaksinya cepat terkonfirmasi

penilaian ane utuk doge sih kenapa harga stagnan ane rasa DOGE memang udah sedikit kehilangan peminatnya karena persaingan coin2 baru semakin hari semakin banyak saja baik coin berasal dari mining maupun coin yang berasal dari ICO .


██▄
███ ▄
███ ██▄
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
██▀ ███
▀   ███
    ██▀
    ▀
ip e███▄                     ▄██
 ██████▄▄▄▄       ▄▄▄▄██████
  ███████████▄▄▄███████████
   ███████████████████████
    █████████████████████
     ███████████████████
      █████████████████
     ██████████████████
    ████████████████████
   ████████████████████
  █████████▀▀   ▀▀█████████
 █████▀               ▀█████
███▀                     ▀███
change    WHITEPAPER
ANN Thread   Twitter
Facebook   Telegram

██▄
███ ▄
███ ██▄
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
██▀ ███
▀   ███
    ██▀
    ▀
Decentralized
Internal Economy

Advanced Integration
Privacy & Security

██▄
███ ▄
███ ██▄
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
██▀ ███
▀   ███
    ██▀
    ▀

Join us: https://ip.sx/
IPSX Token Sale
KuromaYoichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 251



View Profile
October 08, 2017, 07:13:05 PM
 #71

Emang dogecoin sekarang harganya lagi anjlok atau turun Tapi saya masih optimis dan percaya suatu hari nanti dogecoin harganya akan naik dan ngelunjak lagi,soalya coin ini coin yang termasuk coin berkualitas dan terkenal,malah kalau misalkan saya ada saldo kepengenya mau beli lagi,ya kita harus sabar nunggu dan berharap dogecoin harganya naik pesat lagi.
sekarang lagi rendah-rendahnya dan bahkan banyak orang yang memprediksi doge akan kehilangan minat dan jadi koin mati karena harganya cenderung stagnan tetapi kalo menurut saya memang doge masih akan bertahan dan buktinya sebagian orang masih tertarik untuk membeli doge dan salah satu keunggulannya adalah seperti yang disebutkan diatas yaitu feenya yang rendah dan transaksinya cepat terkonfirmasi

penilaian ane utuk doge sih kenapa harga stagnan ane rasa DOGE memang udah sedikit kehilangan peminatnya karena persaingan coin2 baru semakin hari semakin banyak saja baik coin berasal dari mining maupun coin yang berasal dari ICO .
Yup, semakin banyak koin yang beredar maka minat orang ke doge juga semakin berkurang, apalagi doge ini dulu koin meme dan meme nya sendiri udh expired. Kelebihan doge saat ini cuman di fee nya yang murah untuk urusan kirim mengirim. Selain dipakai untuk maen casino saya ga tau lagi doge ini fungsinya buat apa.

















































Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250


MFG Token Sale - 1st of January


View Profile
October 08, 2017, 10:58:52 PM
 #72



sepertinya tidak memiliki masa depan yang cerah, sangat disayangkan. tapi banyak sekali koin baru yang lebih diminati oleh kita.

                      ▄█████▄
                ▄████████▀
            ▄████████▀      ▄███▄
        ▄████████▀      ▄███████▄
    ▄████████▀      ▄███▀▀▀▀████▄
  ████████▀      ▄███▀            ▀████
███████▀      ▄███▀      ▄▄▄      ▀████
█████▀      ▄███▀      ▄█████      ▀███
████      ▄███▀      ▄█▀        ██      ███
███      ▄█  ▀      ▄████        ██      ███
███      ██        ████▀      ▄  █▀      ███
███      ██        ▄█▀      ▄███▀      ████
███▄      █████▀      ▄███▀      ▄█████
████▄      ▀▀▀      ▄███▀      ▄███████
  ████▄            ▄███▀      ▄████████
    ▀████▄▄▄▄███▀      ▄████████▀
        ▀███████▀      ▄████████▀
            ▀███▀      ▄████████▀
                        ▄████████▀
                        ▀█████▀

                                       ███████████             ███
                                       ███████████             ███
                                       ███             ▄▄▄▄    ███
                                       ███             █████▄  ███
███     ▄███  ███▄██████▄     ▄██████  ███                ███  ████████▄
███     ███▀  ████▀▀▀▀████   ███▀▀▀▀   █████████   ▄█████████  ███▀▀▀████
███     ███   ███      ███  ███        ███████▀   ████▀▀▀████  ███    ▀███
███     ███   ███      ███  ███        ███        ███     ███  ███     ███
████▄▄▄████   ███      ███  ███        ███        ███     ███  ███    ▄███
▀██████████   ███      ███   ███▄▄▄▄   ███        ████▄▄▄████  ███▄▄▄████
  ▀▀▀▀▀ ███   ███      ███    ▀██████  ███         ▀████████▀  ████████▀
       ▄███
      ████▀


    ██  █
    ██  █
    ██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
    ██
█  ██
█  ██


    ██  █
    ██  █
    ██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
    ██
█  ██
█  ██


    ██  █
    ██  █
    ██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
    ██
█  ██
█  ██


    ██  █
    ██  █
    ██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
    ██
█  ██
█  ██
BekantanSejagatTeamPenipu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 338
Merit: 250



View Profile
October 08, 2017, 11:58:49 PM
 #73

Emang dogecoin sekarang harganya lagi anjlok atau turun Tapi saya masih optimis dan percaya suatu hari nanti dogecoin harganya akan naik dan ngelunjak lagi,soalya coin ini coin yang termasuk coin berkualitas dan terkenal,malah kalau misalkan saya ada saldo kepengenya mau beli lagi,ya kita harus sabar nunggu dan berharap dogecoin harganya naik pesat lagi.
sekarang lagi rendah-rendahnya dan bahkan banyak orang yang memprediksi doge akan kehilangan minat dan jadi koin mati karena harganya cenderung stagnan tetapi kalo menurut saya memang doge masih akan bertahan dan buktinya sebagian orang masih tertarik untuk membeli doge dan salah satu keunggulannya adalah seperti yang disebutkan diatas yaitu feenya yang rendah dan transaksinya cepat terkonfirmasi

penilaian ane utuk doge sih kenapa harga stagnan ane rasa DOGE memang udah sedikit kehilangan peminatnya karena persaingan coin2 baru semakin hari semakin banyak saja baik coin berasal dari mining maupun coin yang berasal dari ICO .
Yup, semakin banyak koin yang beredar maka minat orang ke doge juga semakin berkurang, apalagi doge ini dulu koin meme dan meme nya sendiri udh expired. Kelebihan doge saat ini cuman di fee nya yang murah untuk urusan kirim mengirim. Selain dipakai untuk maen casino saya ga tau lagi doge ini fungsinya buat apa.

doge emang paling bagus ya di gunakan di gambling site
karena fee kecil , rate kecil jadi depo ke gambling site pun minium nya juga kecil, jadi sangat di sukai para gambler


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Supported by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
John McAfee     
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Iskandar AB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
October 09, 2017, 12:42:04 PM
 #74

Setelah sempat menyentuh  market cap lebih dari 400 juta dollar dan price lebih dari 170 satoshi per 1 doge
Apakah coin sejuta umat ini akan kembali anjlok ke rate terendah atau mampu membuat new high?


Kalau melihat harga sekarang yang masih bertahan di harga 20 satoshi per doge sulit rasanya akan naik posisi harganya pun sudah sedikit lama bertahan,

nellakarisma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 101


Decentralized Application Platform


View Profile
October 09, 2017, 01:02:14 PM
 #75

Setelah sempat menyentuh  market cap lebih dari 400 juta dollar dan price lebih dari 170 satoshi per 1 doge
Apakah coin sejuta umat ini akan kembali anjlok ke rate terendah atau mampu membuat new high?


Kalau melihat harga sekarang yang masih bertahan di harga 20 satoshi per doge sulit rasanya akan naik posisi harganya pun sudah sedikit lama bertahan,
Semua kemungkinan pasti ada gan, sekecil apapun itu kesempatan nya, dan mungkin aja ketika harga dogecoin
ini melemah kemudian banyak investor yang tertarik dengan dogecoin dan membelinya dengan kapasitas besar
sampai beratus-ratus miliar sehingga harganya meningkat lagi

gtinvest
Member
**
Offline Offline

Activity: 66
Merit: 10

Be kind with Donate Me :-P


View Profile
October 13, 2017, 03:44:55 PM
 #76

menurut ane berat untuk mendapatkan new high price untuk dogecoin ini, tinggal nunggu saatnya untuk tewas aja mah ini doge
kembali ke niat awal dev buat dogecoin kan cuma untuk iseng doang, makanya ya harganya sampe saat ini juga harga iseng doang

Gw baru tau lah asli Doge Coin muncul cuma karena iseng doang. Bisa dibaca dimana ya gan ?

Kalo gw perhatikan Doge coin meski tergolong senior dalam ICO namun harga nya kalah dengan altcoin lainnya nih. Bisa jadi memang dari dev nya gak pake strategi apa2 karena niat awalnya seperti yang dikatakan suhu dimari cuma iseng euy

▬▬▬▬▬▬▬▬▬SPA▬▬▬▬▬▬▬▬▬
THE FIRST SPA PROJECT APPLIED BLOCKCHAIN IN THE WORLD
TwitterFacebookTelegramWhitepaper
nomenclatur
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 308
Merit: 250


PITCH – THE FUTURE OF OPPORTUNITY


View Profile
October 14, 2017, 03:02:23 AM
 #77

menurut ane berat untuk mendapatkan new high price untuk dogecoin ini, tinggal nunggu saatnya untuk tewas aja mah ini doge
kembali ke niat awal dev buat dogecoin kan cuma untuk iseng doang, makanya ya harganya sampe saat ini juga harga iseng doang

Gw baru tau lah asli Doge Coin muncul cuma karena iseng doang. Bisa dibaca dimana ya gan ?

Kalo gw perhatikan Doge coin meski tergolong senior dalam ICO namun harga nya kalah dengan altcoin lainnya nih. Bisa jadi memang dari dev nya gak pake strategi apa2 karena niat awalnya seperti yang dikatakan suhu dimari cuma iseng euy

doge is done = 0.00000019 BTC, makin suram saja, saya rasa benar-benar akan musnah ni koin
satu lagi koin legendaris yang diujung tanduk, kalau sudah dibawah 10 satoshi sudah pasti kiamat karena holder akan panik
seharusnya ni koin membesar karena fee super rendah, tapi entah kenapa malah makin turun.

█████████████████████████████████████████
█████▄▄                           ▄▄███▀▀
 ███▀███▄▄                     ▄▄███▀▀
  ███ ▀▀███▄▄               ▄▄███▀▀
   ███   ▀▀███▄▄         ▄▄███▀▀
    ███     ▀▀███▄▄   ▄▄███▀▀
     ███       ▀▀███████▀▀              ███████████▄    ██   ██████████████   ▄███████████▄    ██           ██
      ███       ▄█████▀                 ██        ▀██   ██         ██         ██▀        ▀██   ██           ██
       ███    ▄███▀███                  ██        ▄██   ██         ██         ██          ▀▀   ██           ██
        ███ ▄███▀  ███                  ███████████▀    ██         ██         ██               ███████████████
         █████▀    ███                  ██              ██         ██         ██               ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
          ███      ███                  ██              ██         ██         ██          ▄▄   ██           ██
           ███     ███                  ██              ██         ██         ██▄        ▄██   ██           ██
            ███    ███                  ██              ██         ██         ▀███████████▀    ██           ██
             ███   ███
              ███  ███
               ███ ███
                ██████
                 █████
                  ████

████
██
██






██
██
████












W h i t e p a p e r
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Twitter   Youtube   Facebook   Instagram












heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


gifcoin.io


View Profile
November 16, 2017, 04:59:07 AM
 #78

menurut ane berat untuk mendapatkan new high price untuk dogecoin ini, tinggal nunggu saatnya untuk tewas aja mah ini doge
kembali ke niat awal dev buat dogecoin kan cuma untuk iseng doang, makanya ya harganya sampe saat ini juga harga iseng doang

Gw baru tau lah asli Doge Coin muncul cuma karena iseng doang. Bisa dibaca dimana ya gan ?

Kalo gw perhatikan Doge coin meski tergolong senior dalam ICO namun harga nya kalah dengan altcoin lainnya nih. Bisa jadi memang dari dev nya gak pake strategi apa2 karena niat awalnya seperti yang dikatakan suhu dimari cuma iseng euy

doge is done = 0.00000019 BTC, makin suram saja, saya rasa benar-benar akan musnah ni koin
satu lagi koin legendaris yang diujung tanduk, kalau sudah dibawah 10 satoshi sudah pasti kiamat karena holder akan panik
seharusnya ni koin membesar karena fee super rendah, tapi entah kenapa malah makin turun.
kalau harga btc juga besar berarti perhitungannya bukan lagi dari btc gan tapi dollar saja.
lah kalo harga 1 satoshi aja bisa menyentuh 1o sen dollar saja maka 1 doge akan menjadi 1 dollar bukan?


GIFcoin




.
Gambling
Investment Fund
  Invest in a working business  .......     ✔︎ 
  80% of the net profits are shared .....      ✔︎ 
  Profit share token                        ✔︎ 
Follow us & check out the .      whitepaper     .
.
Website    Announcement    Twitter    Telegram    Facebook
masijjal
Member
**
Offline Offline

Activity: 105
Merit: 10


View Profile
November 16, 2017, 05:05:52 AM
 #79

Untuk doge sendiri kemungkinan mati dipasaran gak mungkin juga soalnya nih coin masih bnyak sekali peminatnya terutam untuk arbit exchange. jual beli pke doge selain harga mura fee rendah jadi enak  Grin

▌▌   Anonymous and Untraceable     ›› ››   DeepOnion  ‹‹ ‹‹     TOR INTEGRATED & SECURED    ▌▌
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     ANN  Whitepaper  FACEBOOK  Twitter  Youtube  Forum     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▌▌   ••  JOIN AIRDROP 🚀  ••  |||   Download DeepOnion   |||   ✅ Verified with DeepVault    ▌▌
rizal19997
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 16, 2017, 05:32:02 AM
 #80

kemugkinan naik sangat kecil
dari pada ambil yg besar profit kecilan kan mantap juga

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Globitex ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!