Bitcoin Forum
November 22, 2017, 02:09:22 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah Bitcoin mati?  (Read 2843 times)
nicko_@
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28

Everyone Is a Bank


View Profile
November 01, 2017, 03:59:21 PM
 #181

itu bisa jadi gan ,karna bitcoin itu juga tergantung sama jaringan internet dan pasar dunia juga peminatnya juga .kalau jaringan internet sudah tidak ada ladi dan pasar dunia sudah tidak menerima lagi maka bitcoin akan mati gan
Jadi bisakah bitcoin kita asumsi sebagai mata uang yang cacat?
Bitcoin tidak akan mati, justru besar kemungkinan akan terus dikembangkan, melihat besarnya kebutuhan dunia terhadap jaringan.
Bitcoin menjadi cacat selama tidak bisa dijadikan alat tukar seperti fiat, hanya sebatas bit program saja.

GetBABB.com | JOIN TOKEN SALE
1511316562
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316562

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316562
Reply with quote  #2

1511316562
Report to moderator
1511316562
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316562

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316562
Reply with quote  #2

1511316562
Report to moderator
1511316562
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316562

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316562
Reply with quote  #2

1511316562
Report to moderator
The grue lurks in the darkest places of the earth. Its favorite diet is adventurers, but its insatiable appetite is tempered by its fear of light. No grue has ever been seen by the light of day, and few have survived its fearsome jaws to tell the tale.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511316562
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316562

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316562
Reply with quote  #2

1511316562
Report to moderator
1511316562
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316562

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316562
Reply with quote  #2

1511316562
Report to moderator
dobol
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
November 01, 2017, 04:16:53 PM
 #182

Menurut saya bitcoin akan terus hidup dan berlangsung gan selagi masih ada peminat dan pemasok bitcoin gan ,bitcoin hanya akan bisa mati jika tidak harganya turun dan peminatnya menurun gan

hal itu pastinya akan terjadi sangat lama gan, dan saya yakin untuk sekarang bitcoin akan susah untuk mati (jika mungkin) karena peminatnya sekarang banyak sekali dan berskala global

muzhaky
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
November 01, 2017, 04:22:05 PM
 #183

Menurut saya jika masih ada investor yang mampur mengeluarkan dana mungkin masih bisa hidup, jika modal para investor sudah habis kemungkinan besar bisa hancur harganya  Roll Eyes
malia tring
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
November 01, 2017, 04:22:51 PM
 #184

Kalau menurut saya tidak akan mati,, saya tidak tau banyak sih tengtang bitcointalk, karna saya masih pemula

Mohon bantuanya
Vulgeritmo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
November 01, 2017, 08:39:47 PM
 #185

Semua bisa terjadi gan, semua hanya titipan.
mulia sabee
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 01, 2017, 08:51:04 PM
 #186

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.

Edit:
-
Banyak yang salah tanggap tentang apa yang saya maksud disni. Jadi kawan kawan coba baca kembali. Saya mendorong pada aspek bagaimana bitcoin akan bekerja dan bekerja dikemudian hari apabila tidak didorong oleh rantai-blok / konfirmasi.

selama masih ada peminatnya maka bitcoin tidak akan pernah mati danbtidak akan musnah juga selama masih ada investor yang siap mendanai perkembangan bitcoin sebagai mata uang elektronik,  lagi pula perkembangan bitcoin ini didukung oleh perusahaan perusahaan ternama dengan menciptakan project2 ico sehingga dwngan adanya Seperti itu maka bitcoin akan swmakin berkembang dan semakin bertambah pemburunya Seperti Kita Ini gan.

azhariejaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

I sleep 8 hours in 4 hours


View Profile
November 01, 2017, 09:12:59 PM
 #187

klo menurut sy sih tidak akan mati, yah melihat perkembangan bitcoin yg smkin pesat dari tahun ke tahun bahkan perkembangan kenaikan harga dan daya pikat bitcoin cenderung jauh melebihi prediksi,
apalagi nnti jika supply bitcoin sdah memenuhi 21 juta besar kemungkinan harganya akan berkali-kali lipat krna permintaan yg melebihi penawaran, aplagi di era teknologi dimana org2 butuh kemudahan trmasuk dalam hal mata uang  Grin

On_gursoeng
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
November 01, 2017, 09:28:15 PM
 #188

Semua akan mati gan,termasuk bitcoin,jadi kalau suatu saat negara sudah terjadi huru hara kiamat maka bitcoin akan mati dan tidak ada harga lagi
cantik11
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
November 01, 2017, 10:31:17 PM
 #189

Menurut sayang bitcoin ngga akan pernah mati gan karna untuk kedepan kita semua serba digital ngga perlu nguras keringat berlebihan untuk mendapatkan uang.  Tapi apabila investor tidak sanggup lagi mendanai maka mungkin suatu saat nanti bitcoin bakalan anjlok dan akan mati
Saya belum tau banyak tentang bitcoin karna masih pemula mohon bantuannya master  Wink
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 02, 2017, 12:18:01 AM
 #190

sangat gak mungkin bitcoin itu mati karna penggunanya jatusan juta orang dari seluruh dunia
aninaanin04
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35


View Profile
November 02, 2017, 12:23:20 AM
 #191

bitcoin klo mw mati nanti-nanti aja..ane belum baru ngumpulin buat modal usaha..jgn sampe jadi penggaruan lagi..
ngefek berat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
November 02, 2017, 12:24:16 AM
 #192

Bitcoin menurut ane mah gan gabakal ada matinyaa kecuali kalo sistem nyaa ga pernah di update lagi atau udah ga keurus. Ada kemungkinan kalau jumlah peminat bitcoin menurun bakal mempengaruhi bitcoin juga sih mungkin dari situ akan menjadi awal mula kematian bitcoin
Kayaknya juga begitu sih soalnya tanpa ada jaringan yang bagus pasti akan membuat para bitcoiner menjadi sulit untuk mengaksesnya dan kemungkinan besar itu termasuk faktor yang sangat mempengaruhi keberadaan bitcoin nantinya.

irhact
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


BitSend - Your Digital Network


View Profile
November 02, 2017, 12:32:37 AM
 #193

saat semua bitcoin tertambang hargax akan semakin gila
dan bitcoin gak akan mati selama internat masih jalan,, setau gua sih gitu

BitSend ◢◤Clients | Source
www.bitsend.info
█▄
█████▄
████████▄
███████████▄
██████████████
███████████▀
████████▀
█████▀
█▀












Segwit | Core 0.14 | Masternodes
XEVAN | DK3 | Electrum soon
Bitcore - BTX/BTC -Project












BSD -USDT | Bittrex | C.Gather | S.Exchange
Cryptopia | NovaExchange | Livecoin
Litebit.eu | Faucet | Bitsend Airdrop













████
 ████
  ████
   ████
    ████
     ████
      ████
       ████
        ████
       ████
      ████
     ████
    ████
   ████
  ████
 ████
████

████
 ████
  ████
   ████
    ████
     ████
      ████
       ████
        ████
       ████
      ████
     ████
    ████
   ████
  ████
 ████
████
elimi
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 56


View Profile
November 02, 2017, 01:18:21 AM
 #194

Klu menurut saya btc gk akan mati..karna sekarang btc sudah banyak d kenal dan harga btc yg semakin melambung sekarang sampai 91jt..😱😁

Nana_Marini
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 02, 2017, 01:46:04 AM
 #195

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.


untuk mati sangat susah gan, karena bitcoin sudah tumbuh dengan sangat kuat dan besar jadi jika pun mati itu disebabkan tidak ada lagi yang ingin menggunakan bitcoin gan, mungkin seperti itu gan.
Ane sependapat dengan agan lukmandog. Ane rasa bitcoin tidak akan pernah mati gan karena bitcoin tidak hanya di skala nasional saja melainkan skala internasional dan dalam skala internasional banyak negara-negara yang sudah meregulasi bitcoin. Jadi, ane rasa bitcoin never die gan Smiley

nandayasela
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 02, 2017, 03:05:02 AM
 #196

Menurut ane bitcoin ga akan mati karena jelas semakin lama akan semakin banyak masyarakat yang ikut di bitcoin. Sekarang aja udah terbukti hampir semua daerah- daerah yang pedalaman sudah ada yang gabung di bitcoin, saya yakin sekali klo semakin lama bitcoin ini akan semakin maju dan berkembang di semua kalangan masyarakat  Smiley

didit julian
Member
**
Offline Offline

Activity: 69


View Profile
November 02, 2017, 03:18:03 AM
 #197

Sepertinya tidak, karna peminatnya sudah banyak, disamping itu provit yang menjanjikan membuat orang banyak yang berinvestasi di bitcoin. intu sih menurut ane lok tmn2 yang lain gi mana ?

✪฿itvest.io Best Investment Bitdrop Game!✪
Jaka.Sembuh
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 02, 2017, 04:07:26 AM
 #198

Bitcoin memang benda mati gan,tapi kalau mati secara real atau habis sepertinya tidak gan,justru harga akan melambung tinggi karena banyak peminatnya,pasti akan lebih susah untuk mendapatkannya, technologi semakin lama semakin lebih canggih, pasti tidak akan membiarkan internet akan mati. Sebelum internet mati pasti ada penemu yang bereksperimen untuk hal tersebut,diremajakan kembali.
Dennbagus008
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 02, 2017, 10:38:00 AM
 #199

kalau di lihat dari pangsa pasar yang makin banyak peminat nya makin hari makin banyak peminatnya tentang bitcoin kaya nya gak akan mati deh itu dari kasak mata saya
wong linglong3
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39


View Profile
November 02, 2017, 11:30:01 AM
 #200

Menurut saya kalau untuk dalam masa sekarang ini bitcoin mulai ramai diperbincangkan dan mulai banyak yang meminati jadi bitcoin akan lebih melonjak naik... kalau nantinya mati itu tergantung sama jaringan media sosial internet yang mati atau dalam masa jangka panjang...

[url = viabet.io] ♠ VIABET ♠ MENJADI KASI
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!