Bitcoin Forum
January 22, 2018, 10:53:08 PM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah Bitcoin mati?  (Read 3926 times)
muzhaky
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10


View Profile
November 01, 2017, 04:22:05 PM
 #181

Menurut saya jika masih ada investor yang mampur mengeluarkan dana mungkin masih bisa hidup, jika modal para investor sudah habis kemungkinan besar bisa hancur harganya  Roll Eyes
1516661588
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516661588

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516661588
Reply with quote  #2

1516661588
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516661588
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516661588

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516661588
Reply with quote  #2

1516661588
Report to moderator
malia tring
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Introducing a new dimension in cryptocurrency inve


View Profile
November 01, 2017, 04:22:51 PM
 #182

Kalau menurut saya tidak akan mati,, saya tidak tau banyak sih tengtang bitcointalk, karna saya masih pemula

Mohon bantuanya

SYMMETRYFUND ▀ ▀ ▀ █ NEW DIMENSION IN CRYPTO INVESTMENT █ ▀ ▀ ▀ SYMMETRYFUND
Unrivaled Returns Flexibility Voting Rights Lowered Risk Dividends Leverage
TWITTER ▄ ▄ ▄ LINKEDIN ▄ ▄ ▄ GITHUB ▄ ▄ ▄ TELEGRAM ▄ ▄ ▄ MEDIUM
Vulgeritmo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36


View Profile
November 01, 2017, 08:39:47 PM
 #183

Semua bisa terjadi gan, semua hanya titipan.
mulia sabee
Full Member
***
Online Online

Activity: 140



View Profile
November 01, 2017, 08:51:04 PM
 #184

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.

Edit:
-
Banyak yang salah tanggap tentang apa yang saya maksud disni. Jadi kawan kawan coba baca kembali. Saya mendorong pada aspek bagaimana bitcoin akan bekerja dan bekerja dikemudian hari apabila tidak didorong oleh rantai-blok / konfirmasi.

selama masih ada peminatnya maka bitcoin tidak akan pernah mati danbtidak akan musnah juga selama masih ada investor yang siap mendanai perkembangan bitcoin sebagai mata uang elektronik,  lagi pula perkembangan bitcoin ini didukung oleh perusahaan perusahaan ternama dengan menciptakan project2 ico sehingga dwngan adanya Seperti itu maka bitcoin akan swmakin berkembang dan semakin bertambah pemburunya Seperti Kita Ini gan.

azhariejaya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


I sleep 8 hours in 4 hours


View Profile
November 01, 2017, 09:12:59 PM
 #185

klo menurut sy sih tidak akan mati, yah melihat perkembangan bitcoin yg smkin pesat dari tahun ke tahun bahkan perkembangan kenaikan harga dan daya pikat bitcoin cenderung jauh melebihi prediksi,
apalagi nnti jika supply bitcoin sdah memenuhi 21 juta besar kemungkinan harganya akan berkali-kali lipat krna permintaan yg melebihi penawaran, aplagi di era teknologi dimana org2 butuh kemudahan trmasuk dalam hal mata uang  Grin

___ dock.io _______Decentralized professional data exchange powered by Ethereum_______
WHITEPAPER          FACEBOOK     TWITTER     TELEGRAM          ANN THREAD
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
On_gursoeng
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 01, 2017, 09:28:15 PM
 #186

Semua akan mati gan,termasuk bitcoin,jadi kalau suatu saat negara sudah terjadi huru hara kiamat maka bitcoin akan mati dan tidak ada harga lagi

cantik11
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27


View Profile
November 01, 2017, 10:31:17 PM
 #187

Menurut sayang bitcoin ngga akan pernah mati gan karna untuk kedepan kita semua serba digital ngga perlu nguras keringat berlebihan untuk mendapatkan uang.  Tapi apabila investor tidak sanggup lagi mendanai maka mungkin suatu saat nanti bitcoin bakalan anjlok dan akan mati
Saya belum tau banyak tentang bitcoin karna masih pemula mohon bantuannya master  Wink
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 02, 2017, 12:18:01 AM
 #188

sangat gak mungkin bitcoin itu mati karna penggunanya jatusan juta orang dari seluruh dunia
aninaanin04
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40


View Profile
November 02, 2017, 12:23:20 AM
 #189

bitcoin klo mw mati nanti-nanti aja..ane belum baru ngumpulin buat modal usaha..jgn sampe jadi penggaruan lagi..
ngefek berat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
November 02, 2017, 12:24:16 AM
 #190

Bitcoin menurut ane mah gan gabakal ada matinyaa kecuali kalo sistem nyaa ga pernah di update lagi atau udah ga keurus. Ada kemungkinan kalau jumlah peminat bitcoin menurun bakal mempengaruhi bitcoin juga sih mungkin dari situ akan menjadi awal mula kematian bitcoin
Kayaknya juga begitu sih soalnya tanpa ada jaringan yang bagus pasti akan membuat para bitcoiner menjadi sulit untuk mengaksesnya dan kemungkinan besar itu termasuk faktor yang sangat mempengaruhi keberadaan bitcoin nantinya.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
irhact
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
November 02, 2017, 12:32:37 AM
 #191

saat semua bitcoin tertambang hargax akan semakin gila
dan bitcoin gak akan mati selama internat masih jalan,, setau gua sih gitu

             ▄██████████▄
           ▄██████████████▄
          █████▀      ▀█████
         ████▀          ▀████
         ▀▀▀   ▄██████▄   ███▌
     ▄▄████   ▐████████▌  ████  ▄▄
   ▄████████   ▀██████▀   ███▌ ████▄
  █████▀▀▀▀▀      ▐█▌     ▀▀▀  ▀█████
 ████▀          ▄█████▄          ▀████
████   ▄█████▄▄█▀     ▀█▄▄█████▄   ███▌
███▌  ▐███████▌   ███   ▐███████▌  ▐██▌
████   ▀█████▀    ▀███   ▀█████▀   ███▌
 ████▄         ▄█▄ ▀███▄         ▄████
  ▀████▄▄▄▄▄▄▄███▀   ▀███▄▄▄▄▄▄▄████▀
    ▀▀████████▀▀       ▀▀████████▀▀
BitCloud  BTDX
A new type of decentralized currency
.
Most  Profitable  Masternode Coin
▬▬▬    • Wallet  • Details  • Exchanges  •Masternode    ▬▬▬
.
.
ANN  Blockexplorer  MN Calculator  ▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    Twitter  Github  Slack
elimi
Member
**
Offline Offline

Activity: 110


View Profile
November 02, 2017, 01:18:21 AM
 #192

Klu menurut saya btc gk akan mati..karna sekarang btc sudah banyak d kenal dan harga btc yg semakin melambung sekarang sampai 91jt..😱😁

Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 02, 2017, 01:46:04 AM
 #193

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.


untuk mati sangat susah gan, karena bitcoin sudah tumbuh dengan sangat kuat dan besar jadi jika pun mati itu disebabkan tidak ada lagi yang ingin menggunakan bitcoin gan, mungkin seperti itu gan.
Ane sependapat dengan agan lukmandog. Ane rasa bitcoin tidak akan pernah mati gan karena bitcoin tidak hanya di skala nasional saja melainkan skala internasional dan dalam skala internasional banyak negara-negara yang sudah meregulasi bitcoin. Jadi, ane rasa bitcoin never die gan Smiley

nandayasela
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 02, 2017, 03:05:02 AM
 #194

Menurut ane bitcoin ga akan mati karena jelas semakin lama akan semakin banyak masyarakat yang ikut di bitcoin. Sekarang aja udah terbukti hampir semua daerah- daerah yang pedalaman sudah ada yang gabung di bitcoin, saya yakin sekali klo semakin lama bitcoin ini akan semakin maju dan berkembang di semua kalangan masyarakat  Smiley
didit julian
Member
**
Offline Offline

Activity: 77


View Profile
November 02, 2017, 03:18:03 AM
 #195

Sepertinya tidak, karna peminatnya sudah banyak, disamping itu provit yang menjanjikan membuat orang banyak yang berinvestasi di bitcoin. intu sih menurut ane lok tmn2 yang lain gi mana ?

✪฿itvest.io Best Investment Bitdrop Game!✪
Jaka.Sembuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 02, 2017, 04:07:26 AM
 #196

Bitcoin memang benda mati gan,tapi kalau mati secara real atau habis sepertinya tidak gan,justru harga akan melambung tinggi karena banyak peminatnya,pasti akan lebih susah untuk mendapatkannya, technologi semakin lama semakin lebih canggih, pasti tidak akan membiarkan internet akan mati. Sebelum internet mati pasti ada penemu yang bereksperimen untuk hal tersebut,diremajakan kembali.

Dennbagus008
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 02, 2017, 10:38:00 AM
 #197

kalau di lihat dari pangsa pasar yang makin banyak peminat nya makin hari makin banyak peminatnya tentang bitcoin kaya nya gak akan mati deh itu dari kasak mata saya
wong linglong3
Member
**
Offline Offline

Activity: 88


View Profile
November 02, 2017, 11:30:01 AM
 #198

Menurut saya kalau untuk dalam masa sekarang ini bitcoin mulai ramai diperbincangkan dan mulai banyak yang meminati jadi bitcoin akan lebih melonjak naik... kalau nantinya mati itu tergantung sama jaringan media sosial internet yang mati atau dalam masa jangka panjang...
SyamSoedin
Member
**
Offline Offline

Activity: 86


View Profile
November 02, 2017, 11:41:00 AM
 #199

bisa juga gan.. bitcoin mungkin bisa mati karena suatu hal yang mengganggu koin tersebut, entah itu bitcoin dapat dihack, entah itu bitcoin tidak ada yang mau beli karena ada koin baru yang lebih stabil atau koin baru yang lebih punya masa depan cerah yang bis menggantikan bitcoin.. entah itu bitcoin tidak bisa di minning jadi btc tidak laku.. bisa juga karena semakin langka jadi bitcoin semakin mahal..dll
semuanya tergantung takdir gan.. hanya waktu yang akan menjawabnya.

★ ★ ★ ★ ★   DeepOnion  ✔  Anonymous and Untraceable Cryptocurrency  ✔  TOR INTEGRATED & SECURED   ★ ★ ★ ★ ★
› › › › ›  JOIN THE NEW AIRDROP ✈️    ★    ✔ VERIFIED WITH DEEPVAULT  ‹ ‹ ‹ ‹ ‹
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ANN  WHITEPAPER  FACEBOOK  TWITTER  YOUTUBE  FORUM   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Thymoty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Bob's Repair


View Profile WWW
November 02, 2017, 11:53:07 AM
 #200

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.
menurutku alasan inilah yang membuat BCH( Bitcoin Cash) dan BTG(Bitcoin Gold)di ciptakan ,
agar investor melirik BCH dan BTG juga , agar proses tambang Bitcoin bisa diperlama ..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!