Bitcoin Forum
November 23, 2017, 09:06:22 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah Bitcoin mati?  (Read 2926 times)
abdillah2244
Member
**
Offline Offline

Activity: 72


View Profile
October 13, 2017, 07:02:23 PM
 #61

mungkin bitcoin akan mati atau punah kalau saja peminat semakin lama semakin berkurang,tetapi saat ini peminat bitcoin semakin hari semakin banyak dari mana jalan nya akan mati yang ada makin berkembang dan semakin jaya,apa lagi harga bitcoin terus menerus naik ane jamin pasti bitcoin tidak ada mati nya.

1511471182
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511471182

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511471182
Reply with quote  #2

1511471182
Report to moderator
1511471182
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511471182

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511471182
Reply with quote  #2

1511471182
Report to moderator
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511471182
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511471182

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511471182
Reply with quote  #2

1511471182
Report to moderator
1511471182
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511471182

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511471182
Reply with quote  #2

1511471182
Report to moderator
1511471182
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511471182

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511471182
Reply with quote  #2

1511471182
Report to moderator
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 14, 2017, 12:15:25 AM
 #62

Akankah bitcoin mati? Mati sih pastinya bisa mati gan, kan apabila sudah menyentuh total supply maka bitcoin itu peredarannya tidak bisa bertambah lagi, tetapi jangan takut gan, karena sekarang sudah banyak sekali altcoin yang baru yang sudah bisa menggantikan bitcoin, contohnya ethereum.

preevi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


View Profile
October 14, 2017, 01:21:57 AM
 #63

Bitcoin bisa saja mati jika sudah tidak ada peminat
Tidak ada permintaan di pasar tapi untuk waktu dekat sepertinya belum
Bitcoin masih tetap no 1 didunia mata uang digital
infarterr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


infarterr


View Profile
October 14, 2017, 06:53:31 AM
 #64

walaupun tidak bisa dikatakan mustahil untuk mati, yang namun akan susah gan untuk mati karena kita lihat dari peminatnya mulai dari masyarakat kelas bawah sampai di perusahaan sudah mulai menyukai bitcoin gan.

blocklancer8
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 14, 2017, 07:05:46 AM
 #65

menurut saya gan, bitcoin tidak akan mati kalau menjadi sangat mahal ya bisa. karena kalau di lihat sekarang juga banyak muncul coin-coin baru berarti ini menunjukkan bahwa bitcoin berkembang dan makin maju.

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
anandaijun
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 14, 2017, 08:30:06 AM
 #66

Kalo semua bitcoin udh tertambang ato sudah mencapai batas ya harganya makin mahal kali gan..itu yg pernah ane denger dari org2...klo btc mati ya mungkin saat internet mati ato udh gk ada permintaan bitcoin
Bisa dibaca kembali postingan saya diawal dengan seksama, saya sudah menjelaskan secara singkah diawal postingan . Bahwa bitcoin terbangun dari rantai block atau yang kita ketahui sebagai konfirmasi transaksi. Kalau masalah internet mati, ga perlu dibahas.

Mungkin yang lebih tau bisa koreksi saya.

Iya benar bangets agan kalau masalah internet mati itu memang sudah pasti  gak bisa konec krana yg ditayak adalah bitcoinya sebenarnya sudah jelas diatas mengenai  transaksinya bagaimna  krnakan bitcoin adaah tambang dia sudah seharusnya semakin potensi berkembang.

pendekar yono
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 14, 2017, 08:37:42 AM
 #67

mungkin saja gan. sebab ketika bitcoin sudah tertambang semua. dan yang jelas pasti ada gantinya. walaupaun nantinya mungkin bukan dengan nama bitcoin.

Mr_Ahmad
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 14, 2017, 08:44:59 AM
 #68

Menurut ane, bitcoin tidak akan mati bahkan akan semakin besar karena di bitcoin semakin bertambah hari semakin pula bertambah penggunanya. Jadi kemungkinan kecil bitcoin akan mati.

keongracun
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11


View Profile
October 14, 2017, 08:49:40 AM
 #69

menurut ane Bitcoin tidak akan mati, dan kemungkinan besar bitcoin akan semakin berkembang untuk kedepannya.
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 14, 2017, 08:50:20 AM
 #70

menurut saya gan, bitcoin tidak akan mati kalau menjadi sangat mahal ya bisa. karena kalau di lihat sekarang juga banyak muncul coin-coin baru berarti ini menunjukkan bahwa bitcoin berkembang dan makin maju.
sependapat dengan agan , bagaimana mungkin bitcoin bisa mati sedangkan sampai sekarang peminat atau pemburu bitcoin semakin banyak bukan semakin berkurang

inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Playkey.io - Decentralized Cloud Gaming Platform


View Profile
October 14, 2017, 08:53:13 AM
 #71

menurut saya bisa saja gan kalau misalnya dunia internet tiba2 lumpuh dan tidak bisa digunakan lagi

Iskandar AB
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 14, 2017, 08:54:24 AM
 #72

Kalau saya pikir, kalau mang sudah tidak ada lagi internet itu baru bisa di bilang bahwa Bitcoin akan mati, kalau melihat dari perkembang an Bitcoin sekarang saya yakin Bitcoin akan selalu hidup.

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
Arung Palakka
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53


View Profile
October 14, 2017, 09:03:10 AM
 #73

bitcoin akan mati kalo internet juga mati
kalo bitcoin sudah tertambang semua pasti akan lebih mahal karena lebih susah nyarinya
VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182

Need indonesian translator? Contact me :)


View Profile
October 14, 2017, 09:07:52 AM
 #74

pasti gan, satu hal yang hidup pasti mati. bitcoin punya sistem yang bisa menjalankan dan bisa digunakan untuk transaksi oleh tiap pengguna, yang pastinya nanti bakal bisa mati sistemnya. masalahnya tidak ada yang tahu kapan akan mati. selagi masih bisa, harus dimanfaatkan.

Reviliar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39


View Profile
October 14, 2017, 10:22:21 AM
 #75

mungkin aja gan.
jika internet mati dan stock bitcoin akan habis. tapi mungkin juga kalo stok abis maka akan di tambahin lagi gan.
kalo jawa nya itu Neg entek yo nggoreng  Grin
kalo soal internet mati sih agak ragu gan kecuali emang kita kembali ke jaman purba atau kiamat yang menghancurkan semua fasilitas/alat.
malah saya berpikirnya uang dimasa depan tuh bukan lagi pake uang kertas, melainkan uang digital semua.
tapi resikonya itu ya semua pasar tradisional akan musnah.
fusanti4455
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 14, 2017, 11:11:37 AM
 #76

Bisa aja gan karena banyaknya member di bitcoin beralih ke koin-koin yang lain nya yang lebih mudah di pahami dan di cari koinnya..

wellsontheja
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 14, 2017, 12:16:10 PM
 #77

Bitcoin baru akan mati jika kita semua kehilangan akses terhadap internet dan alat elektronik karena untuk mengakses nya kita membutuhkan itu jadi jika kedua hal tsbt gk ada yah bitcoin bakal mati.

yotabit
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 14, 2017, 12:38:40 PM
 #78

Untuk beberapa tahun ke depan saya rasa bitcoin mash tetap akan bertahan, dikarenakan banyak sekali peminat dengan bitcoin dari tahun ke tahun dan jumlah peminat bitcoin semakin meningkat bukan hal nya dari seorang individu akan tetapi juga dari pihak perusahaan yang terus mengembangkan finansial mereka dengan bitcoin.

BaeSuzy
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

INS Ecosystem


View Profile
October 15, 2017, 10:49:15 AM
 #79

Mungkin aja menurut saya gan, apabila banyak negara yang melarang/meng ilegalkan bitcoin. Saya rasa cuma itu yang bisa buat bitcoin jadi mati. Tapi kemungkinanya sangat kecil deh

Flowzer
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 15, 2017, 10:52:16 AM
 #80

Bitcoin tidak akan hilang atau mati, tingginya popularitas bitcoin membuat koin ini semakin diminti oleh semua orang. Dengan harga yang sangat tinggi membuat bitcoin menjadi raja dari semua koin. Mungkin bitcoin hanya dilarang oleh suatu negara karena alasan tertentu. Sehingga dalam suatu negara bitcoin akan hilang.. di dunia bitcoin akan terus ada.

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!