Bitcoin Forum
July 18, 2018, 07:45:30 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah Bitcoin mati?  (Read 3958 times)
preevi
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 499
Merit: 500


View Profile
October 14, 2017, 01:21:57 AM
 #61

Bitcoin bisa saja mati jika sudah tidak ada peminat
Tidak ada permintaan di pasar tapi untuk waktu dekat sepertinya belum
Bitcoin masih tetap no 1 didunia mata uang digital
1531899930
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531899930

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531899930
Reply with quote  #2

1531899930
Report to moderator
1531899930
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531899930

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531899930
Reply with quote  #2

1531899930
Report to moderator
1531899930
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531899930

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531899930
Reply with quote  #2

1531899930
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1531899930
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531899930

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531899930
Reply with quote  #2

1531899930
Report to moderator
infarterr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


DataBlockchain


View Profile
October 14, 2017, 06:53:31 AM
 #62

walaupun tidak bisa dikatakan mustahil untuk mati, yang namun akan susah gan untuk mati karena kita lihat dari peminatnya mulai dari masyarakat kelas bawah sampai di perusahaan sudah mulai menyukai bitcoin gan.



████ ████ ████████████▄▄▄               
█  █ █  █ ██          ▀▀▀▀██▄▄         
████ ████ ██████████▄▄▄▄    ▀▀█▄       
██   ██           ▀▀▀▀▀██▄▄   ▀█▄     
██   ██  █████████▄▄▄    ▀▀█▄   ▀█▄   
██   ██  ██      ▀▀▀▀██▄▄   ▀█▄   █▌   
██   ██  ██            ▀▀█▄  ▀█▌   █▌ 
██   ██  ██   ██████▄▄    ██  ▐█    █ 
██   ██  ██   ██   ▀▀▀█▌   █▌  ▐▌   █▌
██   ██  ██   ██      ▐█   ▐█   █   ▐█
██   ██  ██   ██       █▌   █▌  █   ▐█▌
██   ██  ███████      ▐█   ▐█  ▐█   ▐█
██   ██              ▄█▌   █▌  █▌   █▌
██   ███████████████▀▀    ▄█  ██    █ 
██                      ▄█▀  ▄█    █▌ 
████████████████████████▀  ▄█▀    █▌   
▄▄▄▄                      ▄█▀    ▄█▀   
█  ██████████████████████▀▀    ▄█▀     
▀▀▀▀                        ▄▄█▀       
▄▄▄▄                 ▄▄▄▄▄█▀▀           
█  ████████████████████▀▀               
▀▀▀▀                                   

       JOIN OUR TOKEN SALE       

FACEBOOK   TWITTER   LINKEDIN   GITHUB   ONE PAGER
blocklancer8
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile WWW
October 14, 2017, 07:05:46 AM
 #63

menurut saya gan, bitcoin tidak akan mati kalau menjadi sangat mahal ya bisa. karena kalau di lihat sekarang juga banyak muncul coin-coin baru berarti ini menunjukkan bahwa bitcoin berkembang dan makin maju.

anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 14, 2017, 08:30:06 AM
 #64

Kalo semua bitcoin udh tertambang ato sudah mencapai batas ya harganya makin mahal kali gan..itu yg pernah ane denger dari org2...klo btc mati ya mungkin saat internet mati ato udh gk ada permintaan bitcoin
Bisa dibaca kembali postingan saya diawal dengan seksama, saya sudah menjelaskan secara singkah diawal postingan . Bahwa bitcoin terbangun dari rantai block atau yang kita ketahui sebagai konfirmasi transaksi. Kalau masalah internet mati, ga perlu dibahas.

Mungkin yang lebih tau bisa koreksi saya.

Iya benar bangets agan kalau masalah internet mati itu memang sudah pasti  gak bisa konec krana yg ditayak adalah bitcoinya sebenarnya sudah jelas diatas mengenai  transaksinya bagaimna  krnakan bitcoin adaah tambang dia sudah seharusnya semakin potensi berkembang.
pendekar yono
Member
**
Offline Offline

Activity: 88
Merit: 10


View Profile
October 14, 2017, 08:37:42 AM
 #65

mungkin saja gan. sebab ketika bitcoin sudah tertambang semua. dan yang jelas pasti ada gantinya. walaupaun nantinya mungkin bukan dengan nama bitcoin.

Mr_Ahmad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
October 14, 2017, 08:44:59 AM
 #66

Menurut ane, bitcoin tidak akan mati bahkan akan semakin besar karena di bitcoin semakin bertambah hari semakin pula bertambah penggunanya. Jadi kemungkinan kecil bitcoin akan mati.

keongracun
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
October 14, 2017, 08:49:40 AM
 #67

menurut ane Bitcoin tidak akan mati, dan kemungkinan besar bitcoin akan semakin berkembang untuk kedepannya.
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
October 14, 2017, 08:50:20 AM
 #68

menurut saya gan, bitcoin tidak akan mati kalau menjadi sangat mahal ya bisa. karena kalau di lihat sekarang juga banyak muncul coin-coin baru berarti ini menunjukkan bahwa bitcoin berkembang dan makin maju.
sependapat dengan agan , bagaimana mungkin bitcoin bisa mati sedangkan sampai sekarang peminat atau pemburu bitcoin semakin banyak bukan semakin berkurang

inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 14, 2017, 08:53:13 AM
 #69

menurut saya bisa saja gan kalau misalnya dunia internet tiba2 lumpuh dan tidak bisa digunakan lagi

   R E O S         [   A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT   ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™   |  The blockchain that digs out the true value of social media content

WHITEPAPER                    TELEGRAM                     TWITTER                     LINKEDIN                     GITHUB
Iskandar AB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Future of Gambling | ICO 27 APR


View Profile
October 14, 2017, 08:54:24 AM
 #70

Kalau saya pikir, kalau mang sudah tidak ada lagi internet itu baru bisa di bilang bahwa Bitcoin akan mati, kalau melihat dari perkembang an Bitcoin sekarang saya yakin Bitcoin akan selalu hidup.

Arung Palakka
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
October 14, 2017, 09:03:10 AM
 #71

bitcoin akan mati kalo internet juga mati
kalo bitcoin sudah tertambang semua pasti akan lebih mahal karena lebih susah nyarinya
VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 125


Decentralizing Wealth Building Investment Opportun


View Profile
October 14, 2017, 09:07:52 AM
 #72

pasti gan, satu hal yang hidup pasti mati. bitcoin punya sistem yang bisa menjalankan dan bisa digunakan untuk transaksi oleh tiap pengguna, yang pastinya nanti bakal bisa mati sistemnya. masalahnya tidak ada yang tahu kapan akan mati. selagi masih bisa, harus dimanfaatkan.

Reviliar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 0


View Profile
October 14, 2017, 10:22:21 AM
 #73

mungkin aja gan.
jika internet mati dan stock bitcoin akan habis. tapi mungkin juga kalo stok abis maka akan di tambahin lagi gan.
kalo jawa nya itu Neg entek yo nggoreng  Grin
kalo soal internet mati sih agak ragu gan kecuali emang kita kembali ke jaman purba atau kiamat yang menghancurkan semua fasilitas/alat.
malah saya berpikirnya uang dimasa depan tuh bukan lagi pake uang kertas, melainkan uang digital semua.
tapi resikonya itu ya semua pasar tradisional akan musnah.

!BALTIC.FUND - Invest in promising CEE & CIS startups VIA Baltic Blockchain Fund!
!February 19th!
fusanti4455
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 212
Merit: 100


Next Generation Antivirus


View Profile
October 14, 2017, 11:11:37 AM
 #74

Bisa aja gan karena banyaknya member di bitcoin beralih ke koin-koin yang lain nya yang lebih mudah di pahami dan di cari koinnya..

wellsontheja
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


View Profile
October 14, 2017, 12:16:10 PM
 #75

Bitcoin baru akan mati jika kita semua kehilangan akses terhadap internet dan alat elektronik karena untuk mengakses nya kita membutuhkan itu jadi jika kedua hal tsbt gk ada yah bitcoin bakal mati.
yotabit
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 14, 2017, 12:38:40 PM
 #76

Untuk beberapa tahun ke depan saya rasa bitcoin mash tetap akan bertahan, dikarenakan banyak sekali peminat dengan bitcoin dari tahun ke tahun dan jumlah peminat bitcoin semakin meningkat bukan hal nya dari seorang individu akan tetapi juga dari pihak perusahaan yang terus mengembangkan finansial mereka dengan bitcoin.
BaeSuzy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 15, 2017, 10:49:15 AM
 #77

Mungkin aja menurut saya gan, apabila banyak negara yang melarang/meng ilegalkan bitcoin. Saya rasa cuma itu yang bisa buat bitcoin jadi mati. Tapi kemungkinanya sangat kecil deh

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
Flowzer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101


Trueplay.io


View Profile WWW
October 15, 2017, 10:52:16 AM
 #78

Bitcoin tidak akan hilang atau mati, tingginya popularitas bitcoin membuat koin ini semakin diminti oleh semua orang. Dengan harga yang sangat tinggi membuat bitcoin menjadi raja dari semua koin. Mungkin bitcoin hanya dilarang oleh suatu negara karena alasan tertentu. Sehingga dalam suatu negara bitcoin akan hilang.. di dunia bitcoin akan terus ada.

TRUEPLAY.io
TRANSPARENT AND HONEST GAMBLING PLATFORM ♣ PRE-SALE STARTS 15th APR, 2018 ♠ 30% DISCOUNT
sitebounty ann thread  ♠ wallet
Refozzblaze
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 15, 2017, 11:26:52 AM
 #79

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.

Edit:
-
Banyak yang salah tanggap tentang apa yang saya maksud disni. Jadi kawan kawan coba baca kembali. Saya mendorong pada aspek bagaimana bitcoin akan bekerja dan bekerja dikemudian hari apabila tidak didorong oleh rantai-blok / konfirmasi.
Transaksi Bakal Tetep Terkonfirmasi (Menurut Yang Ane Baca Dulu)(Entah Bagaimana Caranya Mungkin Bakal Ada HF/Ganti Jadi PoS)
Untuk Harga Ada 2 Kemungkkinan
1.Naik/Tetap(Popularitas Bitcoin Tetep (Permintaan Tetap))
2.Turun (Orang2 Bakal Cari Alternatif(Mungkin Bitcoin Dah Termasuk Jadul Jaman Itu))
Ane Pikir Bitcoin Bakal Mati Bahkan Sebelum Supply Habis Karena Komputer Quantum (Bukan Merk) Buat Mining
Untuk Percontohan Apa Yang Terjadi Pada Altcoins
Mari Kita Lihat Nanti Pada Tahun 2020 Pas Monero Supplynya Habis




tarable
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 287
Merit: 100



View Profile
October 15, 2017, 11:52:45 AM
 #80

Waduh jangan sampai mati bro karena saya sendiri baru bergabung dan baru mau mulai mencari bitcoin. Saya yakin kalau bitcoin tidak akan mati tetapi akan semakin terkenal.
ngak usah kwatir mas brow,bitcoin ngak akan mati atau hilang apa lagi sekarang bitcoin semakin bertambah penggunanya.kecuali dunia ini sudah tidak ada lagi penggunanya baru bitcoin akan mati,di lihat dari segi nilai bitcoin semakin mengalami peningkatan terus, jadi nasib bitcoin kedepanya akan semakin maju.

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!