Bitcoin Forum
May 27, 2018, 06:03:39 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah Bitcoin mati?  (Read 3946 times)
handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 01:17:49 PM
 #201

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.
menurutku alasan inilah yang membuat BCH( Bitcoin Cash) dan BTG(Bitcoin Gold)di ciptakan ,
agar investor melirik BCH dan BTG juga , agar proses tambang Bitcoin bisa diperlama ..

Saya berharap bitcoin bisa tetap bertahan lama.. Tapi juga ada kemungkinan suatu hari nanti bitcoin mungkin akan mati gan... Penyebabnya yang pasti apa juga saya kurang paham gan... Mungkin bsa krna peminat dari bitcoinnya yang semakin sedikit krna harna bitcoin yang turun... Atau karena jaringan internet didunia ini buruk... Banyak kemungkinan terjadi gan.. Tapi untuk saat ini saya yakin bisa bertahan lama gan

1527401019
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527401019

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527401019
Reply with quote  #2

1527401019
Report to moderator
1527401019
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527401019

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527401019
Reply with quote  #2

1527401019
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527401019
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527401019

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527401019
Reply with quote  #2

1527401019
Report to moderator
1527401019
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527401019

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527401019
Reply with quote  #2

1527401019
Report to moderator
Bayu01
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
November 02, 2017, 01:28:00 PM
 #202

kalo menurut saya Bitcoin gak bisa mati, kan Bitcoin punya Stok 21 juta BTC lumayan banyak, Semoga aja Bitcoin terus berkembang dan banyak peminat nya.


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
rimueng agam
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
November 02, 2017, 01:55:29 PM
 #203

Kalau menurut aku sih bitcoin gak akan mati, karena bitcoin bnyak yang join

CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 276
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 02:24:40 PM
 #204

kalo bitcoin tidak di dorong, tidak di support sama rantai blok ya jelas mati gan.
tetapi para dev nya kan gak mungkin diam saja, gak mungkin kalo bitcoin bermasalah gak diatasi. dan sampai saat ini bitcoin masih bisa digunakan, bahkan meluncurkan koin baru yang mungkin bisa meneruskan jenjang karir bitcoin

abinaya28
Member
**
Offline Offline

Activity: 77
Merit: 10


View Profile
November 02, 2017, 03:32:21 PM
 #205

semoga aja sih enggak lah ya , jusru semoga bisa makin maju dan uang tunai di indonesia tergantikan jadi mata uang bitcoin Roll Eyes
Anjazvatoni4
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 02, 2017, 04:12:53 PM
 #206

Semoga tidak akan mati,dan semoga semakin baik kedepannya,dan berkembang pesat jadi semua orang indonesia tidak ketinggalan zaman semakin pintar" orangnya.

]
AlgoTrading FUN    FINANCIAL FREEDOM for everyone
❯❯❯ ❯❯❯    A T F    ❮❮❮ ❮❮❮
Twitter     Facebook     Telegram     Youtube     github
rxthree
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 101



View Profile WWW
November 02, 2017, 05:19:47 PM
 #207

Kalo semua bitcoin udh tertambang ato sudah mencapai batas ya harganya makin mahal kali gan..itu yg pernah ane denger dari org2...klo btc mati ya mungkin saat internet Kalo semua bitcoin udh tertambang ato sudah mencapai batas ya harganya makin mahal kali gan..itu yg pernah ane denger dari org2...klo btc mati ya mungkin saat internet mati ato udh gk ada permintaan bitcoinmati ato udh gk ada permintaan bitcoin

[ w h i t e p a p e r ]                      U B O N I U M                      [ a n n   t h r e a d ]
⚫  ETCF MARKET™       ⚫  UBOPAY™       ⚫  UBOBANK™       ⚫  UBOCARD™
Join Our TELEGRAM Community        ||     UBOCOIN PRE-ICO    March 1st
RXKING
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 06:55:44 PM
 #208

 menurut ane bitcoin tidak akan mati karna perkembangan di Indonesia semakin viral, nah itu menunjukan bahwa btc akan tetap hidup

        S P 8 D E        ♠       THE GAME OF CHANCE. CHANGED.       ♠         READ WHITEPAPER       
    TOKENS        A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS        ROADMAP   
ANN THREAD       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       YOUTUBE       MEDIUM       REDDIT
Kriptos
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

FIRST HYBRID CRYPTO PLATFORM IN SINGAPORE


View Profile
November 03, 2017, 03:07:38 AM
 #209

menurut ane bitcoin tidak akan mati karna perkembangan di Indonesia semakin viral, nah itu menunjukan bahwa btc akan tetap hidup
betul itu gan apalagi sekarang sudah tambah banyak yang bergabung di forum ini, semakin banyak yang bergabung kan bakalan semakin maju jadi nggak bakalan mati.

indah rezqi
Full Member
***
Online Online

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 08, 2017, 08:13:35 AM
 #210

Kalau saya melihatnya bitcoin tidak akan mati. Kecuali internet tidak ada baru kita tidak bisa mengakses bitcoin. Jika peminat bitcoin tetap setia, saya yakin bitcoin mampu terus bertahan meskipun koin baru bermunculan.

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 08, 2017, 08:23:18 AM
 #211

Dengan pengguna yang terus bertambah dan permintaan akan bitcoin tinggi saya rasa bitcoin akan terus ada bahkan saat ini harganya mengalami kenaikan dari waktu ke waktu itu yang membuat saya yakin bitcoin tidak akan mati

   Contract Vault     Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain
❱❱❱  JOIN TOKEN SALE  ❱❱❱  MAY 1st   [[ LIGHTPAPER ]]
▄▀ ██ ▀ ██ ██████    FACEBOOK       TWITTER       LINKEDIN       MEDIUM       TELEGRAM    ██████ ██ ▀ ██ ▀▄
hrz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 08, 2017, 08:39:20 AM
 #212

bitcoin akan selalu ada selama masih ada harga kalau suatu saat bitcoin tidak ada harga lagi bitcoin akan mati dalam arti kata bitcoin akan tidak ada lagi yang kunjung jadi otomatis bit koin akan sepi.

BITCOIN CROWN        |│        The new era of online gaming
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]      [ AIRDROP | LIVE ]      [    ICO  |  May 15th, 2018   ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
Sakibal89
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 113
Merit: 0


View Profile WWW
November 08, 2017, 10:25:52 AM
 #213

Tidak, karena mata uang bitcoint adalah mata uang virtual yang stabil dan sudah menyebar ke seluruh dunia dengan pengikut yang selalu bertambah

ENKRONOS  |  A Fully Trusted Blockchain Credit System
● ●  for Ethic Data Driven Campaigns  →
biruh
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
November 08, 2017, 11:52:37 AM
 #214

Bisa saja gan.
Tetapi itu kemungkinan yang sangat sulit karena harus peminat bitcoin meninggalkan bitcoin

GetBABB.com | JOIN TOKEN SALE
fipper
Member
**
Offline Offline

Activity: 229
Merit: 10


View Profile
November 08, 2017, 12:39:14 PM
 #215

menurut saya bitcoin bisa saja mati, tapi entah kapan itu belum bisa dijadikan patokan karena saat ini bitcoin menjadi koin cryptocurrency yang sangat diminati banyak orang, apalagi harga bitcoin juga sangat tinggi. kalau berbicara sekarang ini bitcoin akan mati sepertinya masih terlalu dini dan belum ada kepastian kapankah, karena bitcoin akan masih tetap eksis sampai bebertapa tahun ke depan.

the ghabbar
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
November 08, 2017, 04:20:43 PM
 #216

Selama masih ada jaringan internet dan kita masih eksis menggunakan jasa Bitcoin, dengan penuh keyakinan saya rasa Bitcoin itu tidak pernah mati gan, jadi sarankan saya alangkah lebih baik berfikir positif aja gan dan tetap terus berpartisipasi dalam bisnis projects bitcoin gan.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    delicia | delicia.io    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Decentralized Global Food Network | World's Only Solution to Food Wastage | Join Whitelist Now, Get 30% Bonus
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    Whitepaper | Telegram | Medium | Twitter | FB | ANN    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
KUVUKILAND
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 66
Merit: 0


View Profile
November 08, 2017, 05:10:56 PM
 #217

kalau menurut saya bitcoin tidak akan mati soalnya peminatnya masih banyak
mkhadazz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
November 08, 2017, 06:33:53 PM
 #218

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.

Kalo udah tertambang semua mungkin malah mahal gan harganya, karena untuk punya btc harus beli udah gak bisa nambang lg.
asumsi saya juga begitu,dengan suplai bitcoin yang hanya 21 juta apa bila habis suplainya pasti akan menjadikan harga yang mahal.nantinya harga bitcoin menggikuti yang punya stok banyak.kalo itu sampai terjadi pengguna bitcoin akan semakin berkurang karena ngak sanggup lagi untuk beli bitcoin.

▄▄█████▄▄
▄█████████████▄
▄███████████████████▄
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀█████████████▀
▀▀█████▀▀
 





████          ████  ███████████▄▄                                
▀███▄        ▄███▀  █████████████▄                               
██    ▄███▄     ▄███▄      ▄███▄     ▄███▄   ████        ████            ▀████    ▄██████████▄     ▄██████████
██    ██ ██     ██ ██      ██ ██     ██ ██    ████      ████             ▄████   ██▀        ▀██   ██▀        
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██   ▀███▄    ▄███▀    █████████████▀   ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██    ████    ████     ███████████▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄  ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██  ██     ██ ██     ██  ██     ██ ██     ██    ████  ████      ████   ████      ██▄        ▄██   ██▄        
██  ██     ▀███▀     ██  ██     ▀███▀     ██    ▀███▄▄███▀      ████    ████      ▀██████████▀     ▀██████████
████████       ████     ████                                
██████        ████      ████                                
 
   
 
WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
APPLY FOR CROWDSALE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    BITCOINTALK
 


















 
Proud Sponsor of
Blockchain 360 at
London Tech Week
  ◢  FACEBOOK
◢  TWITTER
◢  TELEGRAM
◢  MEDIUM
butol KECAP
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
November 08, 2017, 07:42:26 PM
 #219

sangat sulit untuk membuat bitcoin mati.. karena semakin hari koin ini semakin banyak peminat,, dan harga setiap bulan selalu naik..
asepkonelo1
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 73
Merit: 0

wannacry


View Profile
November 08, 2017, 08:14:57 PM
 #220

mungkin bisa saja gan bitcoin update teknologi nya lagi kalo udah 21jt koin,. ane yakin taun ke taun teknologi semakin maju, mungkin nanti  gak ada penambang juga masih bisa jalan,. kaya waves gitu..

★  AI CRYPTO: AI ECOSYSTEM BASED ON BLOCKCHAIN ★      (https://aicrypto.ai)
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!