Bitcoin Forum
January 20, 2018, 05:38:29 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah Bitcoin mati?  (Read 3926 times)
rangga28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 13, 2017, 12:54:32 PM
 #41

gak ada yang tau persis masa depan gimana gan kita cuman memprediksi kalau prediksi saya kalau udah 21 juta bitcoin harga bitcoin akan sangat mahal
dan hanya kalangan tertentu yang memilikinya dan orang orang mulai  yang memiliki bitcoin sedikit dijual dan lama kelamaan orang tidak menggunakan bitcoin lagi

1516426709
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516426709

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516426709
Reply with quote  #2

1516426709
Report to moderator
1516426709
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516426709

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516426709
Reply with quote  #2

1516426709
Report to moderator
1516426709
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516426709

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516426709
Reply with quote  #2

1516426709
Report to moderator
There are several different types of Bitcoin clients. Hybrid server-assisted clients like Electrum get a lot of their network information from centralized servers, but they also check the server's results using blockchain header data. This is perhaps somewhat more secure than either server-assisted clients or header-only clients.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516426709
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516426709

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516426709
Reply with quote  #2

1516426709
Report to moderator
1516426709
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516426709

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516426709
Reply with quote  #2

1516426709
Report to moderator
novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


COPYTRACK - JOIN TOKEN SALE


View Profile
October 13, 2017, 01:11:14 PM
 #42

Tidak pernah terlintas di pikir ane jika bitcoin akan mati,  malahan ane ingin bitcoin akan terus berkembang dari tahun ke tahun.


    
             ,╓║╢▒¿,         
         ,╓║╢▒▒▒╢▒▒▒▒▒»,     
     ,╓╗╢▒▒▒▒▒▒▒║░░░░░░▒▒▒─  
   @╣▒▒▒▒▒▒▒▒░░░╚░░░░░░░░░`  
   ╬╣╢╢▒▒▒░░░"     ^░░░░░    
   ╬▒▒▒▒▒▒`           "`     
   ▒▒▒▒▒▒▒                   
   ▒▒▒▒▒▒▒                   
   ▒▒▒▒▒▒▒,           ,,     
   ▒▒▒╣╢╣▒▒▒▒∩,   ,¿▒▒▒╢@,   
   ╙╩▓╣╢╣╣╣▒▒▒▒▒║▒▒▒▒╣╢╢╢╣@  
       ╙╨╬╣╣╣▒▒▒╫╢╢╢╢╢╣▓╝╙   
           ╙╨╣╣▒╫╢╣▓╩╙       
               ╙╨╙

█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████

█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████


█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████

Panah Arjuna
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
October 13, 2017, 01:13:59 PM
 #43

menurut saya jika terjadi perang dunia maka bitcoin akan mati. dan di lihat dari pasar jika peminatnya sudah tidak ada lagi maka itu juga yangf akan membuat bitcoin jadi mati
Immanuel-
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7


View Profile
October 13, 2017, 02:43:28 PM
 #44

Banyak yang salah tanggap tentang apa yang saya maksud disni. Jadi kawan kawan coba baca kembali. Saya mendorong pada aspek bagaimana bitcoin akan bekerja dan bekerja dikemudian hari apabila tidak didorong oleh rantai-blok / konfirmasi.
bleachX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
October 13, 2017, 02:57:10 PM
 #45

kalo sudah tertambang dan limit kemungkinan harga akan semakin mahal gan, kalo mati bisa saja terjadi seperti nasib altcoin yg harganya anjlok dan tidak ada peminat

bagai mana caranya bit coin mati kecuali kita nafasnya gak ada lagi.
atas nama bitcoin berjalan malah bertingkat2 naik.
gak mungkin jatuh kebawah malah akan berkembang seluas luas dunia.

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
EPA PRASETIA
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 13, 2017, 03:00:01 PM
 #46

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.

Edit:
-
Banyak yang salah tanggap tentang apa yang saya maksud disni. Jadi kawan kawan coba baca kembali. Saya mendorong pada aspek bagaimana bitcoin akan bekerja dan bekerja dikemudian hari apabila tidak didorong oleh rantai-blok / konfirmasi.
yang saya harapkan dari bitcoin saya bisa menghidupi keluarga saya... dan saya harap bitcoin bisa berkembang pesat dari tahun ketahun. dan anak cucu saya nanti bisa ikut gabung bersama bitcoin. hidup bitcoin
liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


SWISSBORG- THE NEW ERA OF CRYPTO WEALTH MANAGEMEN


View Profile
October 13, 2017, 03:38:47 PM
 #47

Tenang aja gan bitcoin gak mungkin mati walaupun semua bitcoin sudah berhasil ditambang bitcoin tetap akan eksis dan permintaan bitcoin juga akan semakin banyak.

yulionoo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
October 13, 2017, 03:41:16 PM
 #48

setelah 21jt bitcoin setelah di tambang nantinya chain bakalan tetap jalan karena miner dpet reward dari ree transaksi bitcoin, jadi sampai kapanpun bitcoin akan semakin eksis walopun kelar di tambang

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
Dava.Dina
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 13, 2017, 04:38:24 PM
 #49

Bitcoin ini tidak akan pernah mati dan tidak akan pernah Hilang selama pemburu alias peminat bitcoin ini semakin menjamur termasuk ane ini adalah peminat bitcoin,
Walaupun semua Bitcoin sudah berhasil ditambang Bitcoin tetap akan eksis dan permintaan Bitcoin juga akan semakin banyak.
Semoga Kedepan Bitcoin akan semakin banyak dilegalkan oleh semua negara dan kita akan mendapat kemudahan pergi bersama keluarga untuk berbelanja  kesuatu negara yang melegalkan Bitcoin, yang ane harapkan dari bitcoin ane bisa menghidupi keluarga ane... dan ane harap Bitcoin bisa berkembang pesat dari tahun ketahun.






▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
mey466
Member
**
Offline Offline

Activity: 113

http://eristica.com


View Profile
October 13, 2017, 04:44:24 PM
 #50

Bitcoin akan terus berada di puncak..gak bakalan mati. Semakin kuat dan jaya. Semoga saja bukan hanya kejayaanya yang gak akan mati tapi sahamnya juga akan naik terus..amin

ΣRISTICA  ║  CHALLENGES ON SMART CONTRACTS  ║  ΣRISTICΛ
ANN▬▬▬▬ICO STARTS 7th DEC, 2017▬▬▬▬WP
▬▬▬[TWITTER]   [FACEBOOK]   [TELEGRAM]   [MEDIUM]▬▬▬
babonkenvei
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 163



View Profile
October 13, 2017, 04:53:59 PM
 #51

Bitcoin menurut hemat saya akan terus merajai coin gan dan menjadi tujuan harga harga coin lainnya jad menurut hemat saya bitcoin terus ada tidak akan mati walaupun jumlah yang sedang ditambang terus berkurang

compak_comunity
Full Member
***
Online Online

Activity: 154



View Profile
October 13, 2017, 05:38:36 PM
 #52

itu bisa jadi gan ,karna bitcoin itu juga tergantung sama jaringan internet dan pasar dunia juga peminatnya juga .kalau jaringan internet sudah tidak ada ladi dan pasar dunia sudah tidak menerima lagi maka bitcoin akan mati gan
Itu memang benar kenyataannya jika sampai benar benar tidak ada lagi jaringan internet otomatis bitcoin tidak dapat di akses kembali dan membuat para bitcoiner semakin merasa susah dalam mencari penghasilan.

abramovich
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448



View Profile
October 13, 2017, 05:41:47 PM
 #53

Bisa jadi mugkin tidak. Bitcoin mati itu tergantung pengguna bitcoin dan harga btc yang murah. Kemungkinan bisa mati.
Bukan cuman tergantung sama pengguna aja gan tapi Bitcoin itu juga tergantung sama pasar dunia dan jaringan internet, soalnya kalau kedua itu sudah mati maka kemungkinan besar Bitcoin juga bakal ikutan mati.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
sapaahlah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 13, 2017, 05:52:10 PM
 #54

Semua itu masih misteri gan. Gak ada yang bisa memastikan sepak terjang bitcoin. Yang jelas kalo jangka pendek bitcoin masih aman-aman saja. Dan masih bisa di nikmati.

riska hanissa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 13, 2017, 06:06:14 PM
 #55

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.

Edit:
-
Banyak yang salah tanggap tentang apa yang saya maksud disni. Jadi kawan kawan coba baca kembali. Saya mendorong pada aspek bagaimana bitcoin akan bekerja dan bekerja dikemudian hari apabila tidak didorong oleh rantai-blok / konfirmasi.

Saya ikut nyimak saja gan karena saya tidak begitu memahami bagaimana sistem kerja bitcoin sehingga menghasilkan bitcoin itu Secara suplay nya..  dan seperti nya bitcoin tidak akan pernah habis gan.. apalagi dengan hadirnya banyak altcoin yang memang sangat membantu perkembangan bitcoin.. menurut saya gitu gan. Mohon di koreksi apabila salah..

AhmadM
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 13, 2017, 06:11:07 PM
 #56

Bisa jadi gan, kalo misalkan udah ngga ada lagi pengguna/peminat, pasar sama Internet kemungkinan btc bisa saja mati

Vivimubarak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 166


View Profile
October 13, 2017, 06:29:45 PM
 #57

tidak gan, semakin banyak yang mengenal bitcoin maka semakin banyak yang ingin mendapatkan bitcoin, baik dengan cara trading, mining atau yang lainnya. apalagi teknologi informasi yang ada sekarang sangat mendukung perkembangan bitcoin
abralzain17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 13, 2017, 06:37:35 PM
 #58

Tidak akan mati gan bahkan sekarang makin banyak yang bergabung di forum bitcoin gan apa lagi harganya sekarang makin melambung bahkan semakin tenar malah. Semoga aja bitcoin semakin jaya aja dah.

abdillah2244
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 13, 2017, 07:02:23 PM
 #59

mungkin bitcoin akan mati atau punah kalau saja peminat semakin lama semakin berkurang,tetapi saat ini peminat bitcoin semakin hari semakin banyak dari mana jalan nya akan mati yang ada makin berkembang dan semakin jaya,apa lagi harga bitcoin terus menerus naik ane jamin pasti bitcoin tidak ada mati nya.
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


http://t.lvt.re/ADEPT/LiveTree-developmentteam


View Profile
October 14, 2017, 12:15:25 AM
 #60

Akankah bitcoin mati? Mati sih pastinya bisa mati gan, kan apabila sudah menyentuh total supply maka bitcoin itu peredarannya tidak bisa bertambah lagi, tetapi jangan takut gan, karena sekarang sudah banyak sekali altcoin yang baru yang sudah bisa menggantikan bitcoin, contohnya ethereum.

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!