Bitcoin Forum
November 17, 2018, 01:50:57 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah Bitcoin mati?  (Read 3974 times)
toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 752
Merit: 250


BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile WWW
October 26, 2017, 01:10:30 PM
 #81

Bitcoin bisa saja mati jika sudah tidak ada peminat
Tidak ada permintaan di pasar tapi untuk waktu dekat sepertinya belum
Bitcoin masih tetap no 1 didunia mata uang digital
mungkin saja dengan perubahan jaman teknologi juga semakin cangih,bisa saja nantinya bitcoin tergantikan oleh penemuan coin lagi yang lebih baik dri bitcoin.kalo itu sampai terjadi pastinya bitcoin akan di tinggal penggunanya dan akan mengalami kematian .

BITSONG
████
████
████
████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████

            ████
            ████
            ████
            ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
████    ████
██
██
██
██
██        ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
██  ██  ██  ██
      ██  ██  ██
            ██
■∎▪▪▪▪▪   TELEGRAM   ▪▪▪▪▪∎■
⇪  CHANNEL   ⇪    GROUP   ⇪
Twitter  Facebook  Medium
1542419457
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542419457

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542419457
Reply with quote  #2

1542419457
Report to moderator
1542419457
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542419457

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542419457
Reply with quote  #2

1542419457
Report to moderator
1542419457
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542419457

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542419457
Reply with quote  #2

1542419457
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542419457
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542419457

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542419457
Reply with quote  #2

1542419457
Report to moderator
MuhNofa
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 11

Buy, sell and store real cryptocurrencies


View Profile
October 26, 2017, 02:06:22 PM
 #82

kemungkinan mati sih bisa tapi memnurut saya itu sangat lah kecil. karena sudah banyak investor yang masuk ke dalam bitcoin contoh negara2 besar seperti USA hampir seluruh dunia sudah mengenal bitcoin jadi hampir mustahil lah bitcoin mati Grin

■         ■         ■         ■         ■         ■         L B X         ■         ■         ■         ■         ■         ■
■     The London Block Exchange     ■──[│  P R E S A L E is L I V E !  │]──■
■  Facebook  ■  Twitter  ■  Medium  ■──  Download On  ──[ GOOGLE PLAYAPP STORE ]──■
Anjazvatoni4
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 02:11:52 PM
 #83

Menurutku semoga saja bitcoin selalu ada sampai masa ke masa, karena bitcoin bisa merubah orang" yg perekonomian sedang menjadi nyaman.

]
AlgoTrading FUN    FINANCIAL FREEDOM for everyone
❯❯❯ ❯❯❯    A T F    ❮❮❮ ❮❮❮
Twitter     Facebook     Telegram     Youtube     github
badakjawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 20


View Profile WWW
October 26, 2017, 02:26:23 PM
 #84

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.

Edit:
-
Banyak yang salah tanggap tentang apa yang saya maksud disni. Jadi kawan kawan coba baca kembali. Saya mendorong pada aspek bagaimana bitcoin akan bekerja dan bekerja dikemudian hari apabila tidak didorong oleh rantai-blok / konfirmasi.

bener juga sih gan,kalau suppply abis maka tidakakan ada rantai blok/konfirmasi yang mendorong,tapi kita lihat saja dulu gan tekhnologinya kedepan mungkin akan dikembangkan lagi,ane masih newbie jadi juga nggak tau harus jawab gimana hehe

kucing garong
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 11

IRONX THE BEST IN TRADING


View Profile
October 26, 2017, 02:32:46 PM
 #85

malam suhu.  kalo menurut saya ga akan mati malah semakin berjaya.  semakin banyak orang awam menggunakan bitcoin, begitu pula saya.  akan lebih banyak lagi yang akan menggunakan bitcoin.  terima kasih

gmf1000
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 403
Merit: 250


Play2Live presale starts on 5th December


View Profile
October 26, 2017, 03:13:10 PM
 #86

Bitcoin tidak akan hilang atau mati, tingginya popularitas bitcoin membuat koin ini semakin diminti oleh semua orang. Dengan harga yang sangat tinggi membuat bitcoin menjadi raja dari semua koin. Mungkin bitcoin hanya dilarang oleh suatu negara karena alasan tertentu. Sehingga dalam suatu negara bitcoin akan hilang.. di dunia bitcoin akan terus ada.

Setuju gan, menurut ane, selama masih ada merchan yang menerima pambayaran menggunakan BTC diluar negri sana, BTC ga akan mati...
Yah, walaupun di Indo masih belum diakui dan diperbolehkan ya penggunaan BTC ini...

Bitcoin tidak akan hilang atau mati, tingginya popularitas bitcoin membuat koin ini semakin diminti oleh semua orang. Dengan harga yang sangat tinggi membuat bitcoin menjadi raja dari semua koin. Mungkin bitcoin hanya dilarang oleh suatu negara karena alasan tertentu. Sehingga dalam suatu negara bitcoin akan hilang.. di dunia bitcoin akan terus ada.

Yup, akan beda beda di masing masing negara tergantung kebijakan, namun secara umum selama masih ada yang invest dan merchant yang menerima pembayaran via BTC, ga ada matinya ini BTC ~

.
PLAY
            ▄██████████████▄
          ▄██▀▀██████████████▄
        ▄██▀    ▀██████████████▄
      ▄██▀        ▀██████████████▄
    ▄██▀   ██████▄  ▀██████████████▄
  ▄██▀          ██    ▀██████████████▄
 ███       ▄█████▀      ███████████████
  ▀██▄    ▐██         ▄██████████████▀
    ▀██▄  ▐██████▌  ▄██████████████▀
      ▀██▄        ▄██████████████▀
        ▀██▄    ▄██████████████▀
          ▀██▄▄██████████████▀
            ▀██████████████▀
.
LIVE
.
██████
███▀▀▀
███







███
███▄▄▄
██████
██████
▀▀▀███
███







███
▄▄▄███
██████
Aufar
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
October 26, 2017, 03:24:19 PM
 #87

Semoga saja Bitcoin selalu ada sampai masa ke masa,

Karena Bitcoin bisa merubah orang" yang sedang sekarat dari faktor ekonomi menjadi nyaman dan bergairah dalam hidupnya karena menghasilkan dari Bitcoin.
cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 03:39:05 PM
 #88

bukan nya semakin tertambang bitcoin semakin mahal harga nya gan karena sudah semakin banyak peminat bitcoin.namun itu tergantung tehnologi yang mendukung pekembangan nya bitcoin,jika semakin lama tehnologi semakin cangih ya tentu bitcoin tidak akan mati gan.sama seperti kita memakai jaringan internet yang bisa online disaat jaringan ada.

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
gentaputrakasila
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 0


View Profile WWW
October 26, 2017, 03:46:50 PM
 #89

Kalau dipikir pikir, kemungkinan bitcoin akan mati semakin kecil dengan persentase peminat yang semakin meningkat bang. Jamannya uda banyak yang mau invest, mau blajar sama gimana memakai bitcoin. Toh juga banyak sekarang negara yg melegalkan bitcoin dalam pembayarannya wkwk. Makin simple makin banyak diminatin orang menurut saya.
Sendi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Powered by Artificial Intelligence & Human Experts


View Profile
October 26, 2017, 04:06:06 PM
 #90

Saya rasa si tak bisa mungkin karna apa bitcoin saat inih banyak di minati investor besar jadi bitcoin tak mungkin mati malah mungkin akan membungbung tinggi terus

bts378
Member
**
Offline Offline

Activity: 187
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 04:16:33 PM
 #91

menurut ane selagi di dunia ini ada internet khususnya negara kita mustahil bitcoin akan mati karena sifatnya adalah virtual gan,beda dengan uang konvensional yang bisa di cetak dan bisa di rusak
Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile
October 26, 2017, 04:20:51 PM
 #92

hahaha...seingat ane sejak 2014 bitcoin sudah diramalkan akan mati sebanyak puluhan kali, namun seperti yang kita lihat bitcoin justru semakin kuat dari tahun ke tahun. Jikapun bitcoin sudah habis ditambang, tidakkah terpikir mungkin harga bitcoin akan semakin melonjak sehubungan tidak adanya suplai baru ditambah permintaannya semakin meningkat dari hari ke hari? Ane memang gak tau apa yang akan terjadi saat bitcoin sudah keluar dari masa POW, apakah masuk ke fase POS atau apa, namun ane yakin bitcoin akan makin bersinar nantinya. Dan selama pasar bitcoin masih jaya, pasar altcoin sebagai pendukungnya juga akan tetap eksis.
dainoran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 257
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 04:24:14 PM
 #93

Jika semua bitcoin tertambang, kalo prediksi saya harga bakal naik gan, knp? peminat bitcoin sekarang sudah mulai berkembang sudah mulai mengerti apa itu bitcoin, banyak juga yang mengajari bagaimana caranya mencari bitcoin atau cryptocurrency yang lain. apa lagi setiap hari para bounty hunter mengiklankan project" yang berhubungan dari cryptocurrency, pasti orang" penasaran apa maksud yang didalam iklankan dan pengguna internet sekarang mulai berkembang. kl mati sepertinya untuk saat ini engga gan. karan masih banyak orang" yang menggunakan bitcoin sebagai alat transaksi. sekian pendapat ane gan kl ada yang kurang tolong benarkan kl salah tolong di benarkan.

Cryptonimous
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 102


🔵 Brickblock.io - Tokenization platform


View Profile
October 26, 2017, 04:25:14 PM
 #94

menurut pendapat pribadi ane, selaku newbie sih ga bakal mati gan, malah harganya semakin melambung tingi, waupun jumlahnya sedikit kan biasanya bitcoin ada hardfolk dan memunculkan bitcoin baru, nah bitcoin dari hasil halfolk ini juga bakal terus berkembang dan bisa jadi harganya setara sama bitcoin sebelumnya, menurut ane sih  Grin

awik p
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


Look ARROUND!


View Profile
October 26, 2017, 04:28:05 PM
 #95

bukan nya semakin tertambang bitcoin semakin mahal harga nya gan karena sudah semakin banyak peminat bitcoin.namun itu tergantung tehnologi yang mendukung pekembangan nya bitcoin,jika semakin lama tehnologi semakin cangih ya tentu bitcoin tidak akan mati gan.sama seperti kita memakai jaringan internet yang bisa online disaat jaringan ada.

memang seperti itu juga gan pendapat ane, apalagi semakin banyak yang membutuhkan bitcoin, semakin tinggi pula harganya. semua orang cenderung menginginkan sesuatu yang praktis atau efektif, apalagi transaksi untuk memenuhi kebutuhan. sehingga bitcoin menjadi jawaban dari itu semua dan mungkin bisa juga akan menggeser mata uang konvensiaonal kedepannya

JRM-0309
Member
**
Offline Offline

Activity: 187
Merit: 11


View Profile
October 26, 2017, 04:31:08 PM
 #96

mnrtku tdk gan bitcoin akan sllu tmbuh pesat dipasran dunia krena bitcoin mngikuti perkmbgn jaman
dan smkin banyk yang memkai bitcoin untuk kpntngn lainnya dan juga dipasarn market akan sllu ada
meskipun stoknya hnya 21 juta BTC
ane rasa bitcoin akan tetap hidup sekalipun banyak altcoin baru yang bermunculan, dan seiring berjalannya waktu bitcoin pun akan semakin di kenal oleh masyarakat.

TeraWATT
——  Global LED Adoption Through Blockchain Technology  ——
Whitepaper ●  Telegram  —  Twitter  —  Facebook  ● Announce
Driean
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile WWW
October 26, 2017, 04:32:55 PM
 #97

mudah mudahan jangan sampe mati gan,,sampingan ana nyari duit sampingan cuma dibitcoin doang Cry Cry Cry Cry

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
DAOX: Create & Manage Fundraising DAOs / Bounty & Airdrop / ANN THREAD / TELEGRAM
0sbr0
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile WWW
October 26, 2017, 04:36:51 PM
 #98

Menurut saya hidup atau matinya bitcoin itu tergantung dalam 2 aspek, yaitu jaringan internet dan peminatnya. Kita ketahui mengakses bitcoin itu memerlukan jaringan internet dan melihat peminatnya di dunia pasar kini, peminatnya bahkan semakin bertambah menurut saya. Kalaupun jaringan internet dan peminatnya sudah tidak ada bisa dikatakan bitcoin akan mati selamanya.

maaf nih gan gimana tanggapan nya mengenai difficult mining yang semakin lama akan semakin tinggi tingkat difficult nya, dan tentunya fee akan semakin tinggi

solusinya maka harus diciptakan ASIC mining yang super-super canggih Tapi persoalannya akankah alat mining yang super canggih ini terus dikembangkan dan berharga terjangkau?

itu hanya tanggapan saya, kalau ada salah salah tolong di perbaiki dan di diskusikan Cheesy Smiley
Frido putra
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 06:29:46 PM
 #99

Menurut saya bitcoin akan mati atau tidak itu tergantung dengan banyak sedikitnya peminat atau anggota bitcoin tersebut.
Bisa juga bitcoin masih di anggap ilegal oleh lembaga pemerintahan setiap negara masing-masing karena setiap negara mempunyai prinsip yang berbeda beda.

Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 06:39:42 PM
 #100

Kalau untuk sekarang kyaknya tidak akan mati gan malah akan bertumbuh pesat, tapi kita tidak tau juga bagaimana keadaan dunia nantinya, kalau pun bitcoin mati paling dengan tidak adanya internet di dunia, tapi jaman semakin maju.

Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!