Bitcoin Forum
July 18, 2018, 03:36:23 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah Bitcoin mati?  (Read 3958 times)
Brorasael17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 06:14:41 AM
 #21

Selama jepang melegalkan bitcoin dan negara lain masih meperbolehkan bitcoin sebagai investasi, menurut saya bitcoin tidak akan mati. Bitcoin merupakan uang sekaligus investasi masa depan yang sangat menjanjikan.

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ CRYPTOEXCHANGE TowerX ]
▬        ICO  >  on our exchange TowerX        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
1531884983
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531884983

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531884983
Reply with quote  #2

1531884983
Report to moderator
1531884983
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531884983

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531884983
Reply with quote  #2

1531884983
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1531884983
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531884983

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531884983
Reply with quote  #2

1531884983
Report to moderator
1531884983
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531884983

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531884983
Reply with quote  #2

1531884983
Report to moderator
thehero
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 170
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 06:28:03 AM
 #22


Meurut ku kemungkina bisa saja terjadi bitcoin mati ,tapi tidak tahu juga lah mungkin suhu bisa memberikan jawaban yang lebih bagus dari saya saya nyimak saja lah.
Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
October 13, 2017, 06:29:45 AM
 #23

Selama jepang melegalkan bitcoin dan negara lain masih meperbolehkan bitcoin sebagai investasi, menurut saya bitcoin tidak akan mati. Bitcoin merupakan uang sekaligus investasi masa depan yang sangat menjanjikan.

Kalau menurut saya.. selama peminat bitcoin masih banyak, dan selama bitcoin belum ada saingannya sepertinya bitcoin tidak akan mati gan. Kecuali negara kita memblokir semua kontent tentang bitcoin. Jadi selama jaringan internet tetap ngedukung saya rasa bitcoin tidak akan mati gan.

budiartha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


View Profile WWW
October 13, 2017, 06:33:49 AM
 #24

kalau menurut saya dengan suply bitcoin yang terbatas ini akan membuat harga bitcoinpun akan berkembang terus karena antara suply dan permintaan seperti hukum dagang jika permintaan banyak namun suply terbatas ini akan meningkatkan harga jual. Disinilah bitcoin jika tetap dipercaya sebagai investasi yang baik tentunya sebagian investor di mata uang digital akan selalu mencari bitcoin nah disinilah harga akan dipastikan akan selalu naik. Mari kita tunggu sama sama moment ini dan berharap bisa ikut menikmati saat harga melambung ke atas.
Namun berhati hatilah karena tidak menutup kemungkinan bitcoin akan mati karena sesuatu yang diluar kendali seperti perang dunia, seperti yang dijelaskan diatas tentunya bitcoin akan tidak memiliki nilai, selain itu juga bisa dikarenakan pengembang koin menginginkan koinnya dihanguskan tetapi ini kemungkinan untuk bitcoin sangat kecil.  Grin
bangkit tri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


An international e-commerce site


View Profile
October 13, 2017, 07:42:49 AM
 #25

kalau bitcoin sudah habis untuk ditambang berarti posisi bitcoin berada pada user, sehingga investor yang mempunyai banyak bitcoin dapat mengedalikan harga, dan juga sudah dipastikan harga bitcoin menjadi sangat mahal. bitcoin akan mati apabila sudah tidak ada lagi permintaan, ataupun sudah tidak ada lagi jaringan internet

⚫       FLOGmall          INTERNATIONAL E-COMMERCE SITE           WHITEPAPER    ⚫
FOR USERS FROM ALL OVER THE WORLD
⚫⚫      WEBSITE        ANN THREAD         FACEBOOK         TWITTER         TELEGRAM     ⚫⚫
Kenzi182
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 97
Merit: 0


View Profile WWW
October 13, 2017, 07:54:34 AM
 #26

Bisa saja terjadi... tetapi jika benar itu terjadi pasti ada pengganti bitcoin yang semoga lebih bagus daripada bitcoin... terimakasih Wink Wink
zollyharvan
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 13, 2017, 08:41:49 AM
 #27

tidak tau juga gan,itu tergantung kepada yang mengurus proyek ini kita selaku sebagai bitcoiner hanya bisa berharap dan semangat
tapi hanya berharap semoga bitcoin bertahan lebih lama.
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 08:48:06 AM
 #28

Menurut saya hidup atau matinya bitcoin itu tergantung dalam 2 aspek, yaitu jaringan internet dan peminatnya. Kita ketahui mengakses bitcoin itu memerlukan jaringan internet dan melihat peminatnya di dunia pasar kini, peminatnya bahkan semakin bertambah menurut saya. Kalaupun jaringan internet dan peminatnya sudah tidak ada bisa dikatakan bitcoin akan mati selamanya.

Menurut saya ya bitcoin akan selalu tumbuh pesat peminatnya pun semakin bertambah,
Karna bitcoin sudah tumbuh dengan kuat dan besar,saya yakin bitcoin ngak bakalan mati tetapi akan semakin terkenal dan populer

TWW
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 105



View Profile
October 13, 2017, 09:39:20 AM
 #29

Kalo semua bitcoin udh tertambang ato sudah mencapai batas ya harganya makin mahal kali gan..itu yg pernah ane denger dari org2...klo btc mati ya mungkin saat internet mati ato udh gk ada permintaan bitcoin
Bisa dibaca kembali postingan saya diawal dengan seksama, saya sudah menjelaskan secara singkah diawal postingan . Bahwa bitcoin terbangun dari rantai block atau yang kita ketahui sebagai konfirmasi transaksi. Kalau masalah internet mati, ga perlu dibahas.

Mungkin yang lebih tau bisa koreksi saya.

Jadi ente mau nyari tau penyebab kematian bitcoin ato blockchain?klo blockchain sih gk ada pengaruhnya sama matinya bitcoin..itu kan cuma teknologi buat liat transaksi kita biar bisa diliat semua orang sama seperti buku tabungan konsepnya..apa udah nyambung jawaban ane?mungkin ente pikir kalo block chain ato  rantai blok putus bitcoin bakal mati ye?

leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
October 13, 2017, 09:54:05 AM
 #30

waduh susah juga diprediksi gan
soalnya ini gimana perkembangan kedepannya gan, kalau makin banyak yang pake sih gabakalan
tapi kalau makin banyak yang melarang contohnya negara China, kemungkinan bisa mati gan

armanhusni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 09:57:48 AM
 #31

Menurut saya ya gan,bitcoin ini tidak akan pernah mati dak tidak akan pernah Hilang selama pemburu alias peminat bitcoin ini semakin menjamur termasuk kita ini adalah peminat bitcoin, saya Melihat sendiri gan Tiap harinya Selalu ada Akun2 Newbie yang bertaburan diforum ini, itu artinya tiap harinya semakin bertambah peminatnya dan bitcoun itu tak pernah mati. Semoga Kedepan bitcoin akan semakin banyak dilegalkan oleh semua negara

▀▀▀▀▀▀▀  [     CRYPTOS⚫LARTECH      ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper     ||   BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD   ||     One Pager 
Telegram      Facebook      Twitter      [[     TOKEN SALE is LIVE     ]]      Medium      Youtube      Reddit
m_01
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 13, 2017, 10:03:51 AM
 #32

Bitcoin is king of cryptocurrency and its having vast visibility, so there won't be any end for Bitcoin. But its value is fluctuating randomly.

The future of money has arrived   ═══▌▌     TRUCKCOIN     ▐▐═══   For The Fastest Decentralized Global Market
  ICO starts of Dec 1st, 2017  》     ANN Thread     WhitePaper     Twitter     Facebook     Google+
═════════════════════════     Powered by GoldenHill International     ═════════════════════════
Aryanto28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 101


View Profile
October 13, 2017, 10:04:23 AM
 #33

Jika hanya harga bitcoin turun kemarin bukan berarti bitcoin akan mati. Itu hanya siklus perubahan yang sudah biasa dalam suatu usaha ada kala turun dan naik nya. Menurut saya bitcoin takan mati dan akan terus berjalan sampai nanti. Semoga saja.
Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 103



View Profile WWW
October 13, 2017, 10:09:08 AM
 #34

Jika hanya harga bitcoin turun kemarin bukan berarti bitcoin akan mati. Itu hanya siklus perubahan yang sudah biasa dalam suatu usaha ada kala turun dan naik nya. Menurut saya bitcoin takan mati dan akan terus berjalan sampai nanti. Semoga saja.
Ane juga sependapat dengan agan. Menurut ane bitcoin tidak akan pernah mati gan karena bitcoin tidak hanya skala nasional saja melainkan bitcoin sudah mendunia, apalagi yang join banyak dari negara2 maju Smiley jadi bitcoin akan tetap jaya Smiley

mawangbodas
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 91
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 10:23:04 AM
 #35

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.
  saya juga bertanya tanya gan tentang bitcoin ini, karena saya masih belum paham sepenuhnya munkin saja ada jawaban yang saya cari di forum ini. trimakasih

|- TAKLIMAKAN NETWORK -|
|- Business Platform for Crypto Community -|
f150
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 107


View Profile
October 13, 2017, 10:35:31 AM
 #36

Jika hanya harga bitcoin turun kemarin bukan berarti bitcoin akan mati. Itu hanya siklus perubahan yang sudah biasa dalam suatu usaha ada kala turun dan naik nya. Menurut saya bitcoin takan mati dan akan terus berjalan sampai nanti. Semoga saja.
Ane juga sependapat dengan agan. Menurut ane bitcoin tidak akan pernah mati gan karena bitcoin tidak hanya skala nasional saja melainkan bitcoin sudah mendunia, apalagi yang join banyak dari negara2 maju Smiley jadi bitcoin akan tetap jaya Smiley
ya memang bitcoin tidak akan pernah mati, tapi bisa kemungkinan kalau harganya setabil atau para pengguna bitcoin semua menahannya bisa saja bitcoin akan mati, karena apabila semua menahannya pasti tidak ada transaksi, dan apabila harganya setabil para pengguna besar kemungkinan mereka meninggalkan bitcoin, apa lagi dengan kesetabilan harganya yang kecil, bitcoin pasti sudah mati.
Tapi seperti yang kita tahu bitcoin tidak akan pernah mati, karena harganya tidak setabil dan penggunanya pun semakin bertambah.
nightwishx
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 500



View Profile
October 13, 2017, 10:36:58 AM
 #37

Bisa aja gan . apalagi kalau terjadi peristiwa besar besaran seperti perang dunia atau bencana alam . pasti bisa saja bitcoin menjadi tak bernilai

kalau perang besar atau bencana alam menurut saya itu situasional dan mudah mudahan nggak terjadi. btw semuanya tergantung market dan investor sebenarnya, jika mereka menganggap bitcoin masih bagus dan mereka masih mau investasi ane rasa masih akan tetep aman.


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-------------------------------------------------------------------
.WEBSITE. |█| .WHITEPAPER.












......BOUNTY......
-----------------------------------
..ANN THREAD..
fine99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 382


View Profile
October 13, 2017, 10:42:31 AM
 #38

bitcoin sudah habis di tambang terus peminatnya masih banyak kemungkinan akan bertambah mahal,
kecuali peminatnya berkurang dan daya jualnya juga sudah menurun bisa saja tidak ada harganya lagi seperti musim kemaren rame ramenya batu akik dan sekarang sepi dan hargapun jatuh.
zeepaw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


View Profile
October 13, 2017, 10:50:38 AM
 #39

kalo sudah tertambang dan limit kemungkinan harga akan semakin mahal gan, kalo mati bisa saja terjadi seperti nasib altcoin yg harganya anjlok dan tidak ada peminat

   SEMUX   -   An innovative high-performance blockchain platform   
▬▬▬▬▬      Powered by Semux BFT consensus algorithm      ▬▬▬▬▬
Github    -    Discord    -    Twitter    -    Telegram    -    Get Free Airdrop Now!
simolen
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

Simolen


View Profile
October 13, 2017, 12:21:04 PM
 #40

Bisa jadi mugkin tidak. Bitcoin mati itu tergantung pengguna bitcoin dan harga btc yang murah. Kemungkinan bisa mati.
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!