Bitcoin Forum
October 20, 2018, 05:16:56 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah Bitcoin mati?  (Read 3973 times)
IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
November 25, 2017, 01:15:22 AM
 #301

Bitcoin tidak akan mati , koin koin anak dari Bitcoin telah diciptakan yaitu BCH dan BTG untuk mengantisipasi dan mengurangi fee dari Bitcoin yang semakin tinggi , jadi jangan khawatir , bitcoin akan tetap hidup , hehehe Grin
kita semua berharap bitcoin tidak akan mati sih gan, saya juga berharap bitcoin terus bertahan hidup sampai semua bitcoin habis ditambang, semoga aja sih gan dengan BCH dan BTG bahkan sekarang dari hasil segwit kemarin muncul lagi BTD bisa mengantisipasi dan mengurangi fee dari bitcoin.
1540012616
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540012616

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540012616
Reply with quote  #2

1540012616
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1540012616
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540012616

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540012616
Reply with quote  #2

1540012616
Report to moderator
1540012616
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540012616

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540012616
Reply with quote  #2

1540012616
Report to moderator
tambengsarah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 53
Merit: 0


View Profile
November 25, 2017, 01:18:02 AM
 #302

Harapan qta bitcoin akan selalu ada untuk masa kedepannya,karena dengan bitcoin hidup qta akan jadi makmur.insaallah
bjmpoker001
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10

SECURIX - CRYPTO MINING


View Profile
November 25, 2017, 01:40:27 AM
 #303

1.bencana alam
2.perang dunia
3.internet tidak ada lagi
kemungkinan besar bisa terjadi bitcoin akan lenyap gan
tapi kalo untuk sekarang kayak nya peminat nya masih akan terus meroket gan

ngefek berat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 101



View Profile
November 25, 2017, 01:43:06 AM
 #304

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.

Edit:
-
Banyak yang salah tanggap tentang apa yang saya maksud disni. Jadi kawan kawan coba baca kembali. Saya mendorong pada aspek bagaimana bitcoin akan bekerja dan bekerja dikemudian hari apabila tidak didorong oleh rantai-blok / konfirmasi.
Pasti tetap ada kemungkinan bitcoin bisa berhenti secara tiba tiba kalau sudah tidak berfungsinya jaringan internet di dunia ini sehingga membuat para hunter tidak memiliki cara lain untuk mengakses forum ini.
jajamulika
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0


View Profile
November 25, 2017, 01:47:44 AM
 #305

karena bitcoin fungsinya seperti uang yang untuk bertransaksi walaupun stok habis kan kan tetap berputar terus sehingah peminat bitcoin semakin banyak seperti hal uang konfensonal uantuk pencetakan juga pasti ada batasan tapi kok nga pernah yang namanya uang konfensonal mati.begitu pula bitcoin walaupun stok habis tapi di pasaran juga juga berputar.selagi bitcoin masih di pergunakan untuk melakukan transaksi bitcoin ngak mungkin ada matinya bahkan berkembang dg pesat sehinga masyarakat dapat berinfestasi dg adanya itu dapat memudahkan seseorang dalam pekerjaanya apa yg di cita2 kan masyarakat akan terwujud dg adanya bitcoin ini  Smiley
bleachX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
November 25, 2017, 02:07:16 AM
 #306

Untuk saat sekarang Bitcoin sudah Banyak yang mengunakan nya,banyak sekali pemuda Kita yang udah Berinvestasi di bitcoin. Dengan Bitcoin Kita Sangat Mudah dalam Menyimpan Uang dan Menguntungkan,Memuaskan sekali,menjanjikan dan Gak Bakal ada matinya.

Yah meski sudah banyak pemakainya kita tidak bisa memastikan Bitcoin juga akan hidup terus gan karena kita juga gak tau kedepanya bakal gimana.
Terpenting selama Bitcoin masih eksis kita kumpulkan sebanyak-banyaknya koin saja untuk di tukarkan ke IDR Cheesy



wah lucu banget kalau bitcoin mati,tapi kalau analisa saya gak akan terjadi hal hal yang seperti itu kecuali jaringan internet gak fungsi lagi itu bisa sajasih akan mati.
atas nama internet masih berfungsi bitcoin pun masih kita gunakan sepanjang zaman amin.

            █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
           █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
          █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
         ███████
        ███████
       █████████████████████████████████
     █████████████████████████████████
      █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
     █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
                              ███████     ███████
                             ███████     ███████
  █████████████████████████████████     ███████
 █████████████████████████████████     ███████
█████████████████████████████████     ███████
██▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ █████     █ ▀██████████ █
█ █████     █   ▀████████ █
█ █████  ██ █     ▀██████ █

█ █████  ▀▀ █▄▄▄▄▄▄▄█████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████             █████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
█ ████▀███████▀   ▀▀▀▄███ █
█ ███▌  ▀▀███▌       ▄███ █
█ ███▀               ████ █
█ ███▄              █████ █
█ ████▄            ██████ █
█ █████▄▄        ▄███████ █
█ ████▄       ▄██████████ █
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
█ ████████████████▀▀█████ █
█ ███████████▀▀▀    █████ █
█ ██████▀▀▀   ▄▀   ██████ █
█ ███▄     ▄█▀     ██████ █
█ ██████▄ █▀      ███████ █
█ ███████▌▐       ███████ █
█ ████████ ▄██▄  ████████ █
█ ██████████████▄████████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
█ ███▄    ███████▀   ▄███ █
█ ████▌    █████▀    ████ █
█ ████▌     ███▀     ████ █
█ ████▌▐█    █▀ █    ████ █
█ ████▌▐██     ██    ████ █
█ ████▌▐███   ███    ████ █
█ ███▀  ▀███ ███▀    ▀███ █
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
███▀▀▀











█▄▄▄
.
JOIN SPORTSFIX
▀▀▀█











▄▄▄█
boymuhammad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 102


View Profile
November 25, 2017, 02:22:15 AM
 #307

Kalo semua bitcoin udh tertambang ato sudah mencapai batas ya harganya makin mahal kali gan..itu yg pernah ane denger dari org2...klo btc mati ya mungkin saat internet mati ato udh gk ada permintaan bitcoin
Bisa dibaca kembali postingan saya diawal dengan seksama, saya sudah menjelaskan secara singkah diawal postingan . Bahwa bitcoin terbangun dari rantai block atau yang kita ketahui sebagai konfirmasi transaksi. Kalau masalah internet mati, ga perlu dibahas.

Mungkin yang lebih tau bisa koreksi saya.
Kalau mati nya bitcoin karena internet itu sudah jelas karena bitcoin bisa di kenal karena internet, namun kalau mati nya karena stok bitcoin yang habis itu jauh di luar pemikiran karena stok bitcoin masih banyak dan harganya semakin melambung jadi sangat susah mendapatkan nya.

Fujiati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 418
Merit: 100



View Profile
November 25, 2017, 04:14:22 AM
 #308

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.

Edit:
-
Banyak yang salah tanggap tentang apa yang saya maksud disni. Jadi kawan kawan coba baca kembali. Saya mendorong pada aspek bagaimana bitcoin akan bekerja dan bekerja dikemudian hari apabila tidak didorong oleh rantai-blok / konfirmasi.

bitcoin akan mati? saya rasa bisa terjadi ,mengapa? ini cuma pemikiran saya sekarang ada oknum yang tidak menyukai bitcoin ,mungkin saya mereka berniat untuk memerangi bitcoin ,tapi sya berharap supaya tidak terjadi, atau juga akan terjadi peperangan hacker ,antara pro bitcoin dan penenntang bitcoin ,,semua itu hanya permikiran saya saja .semogabitcoin tetap ada karena sejak ada bitcoin merupakan salah 1fakto pendorong ekonimi saat ini ,berapa bnyak penganguran mendapat penghaslan dibitcoin sperti saya ini  Grin

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
November 25, 2017, 04:27:06 AM
 #309

Selama jepang melegalkan bitcoin dan negara lain masih meperbolehkan bitcoin sebagai investasi, menurut saya bitcoin tidak akan mati. Bitcoin merupakan uang sekaligus investasi masa depan yang sangat menjanjikan.

Benar gan, semuanya itu tergantung pada kemajuan bitcoin, apabila masih banyak yang minatnya bitcoin, saya rasa tetap aktif,
Karna bitcoin adalah mata uang sekaligus tempat ber investasi, memang boleh jadi apabila tiada lagi jaringan internet, karna semua tergantung pada jaringan,

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
assyfa96
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 25, 2017, 04:27:39 AM
 #310

Menurut bayangan saya gak akan mati gan,, walaupun jika semua bitcoin berhasil ditambang ini tetap membuat prospek bitcoin semakin bagus karena bitcoin akan bertambah langka, orang yang memiliki bitcoin akan lebih memilih untuk menyetoknya gan

Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 25, 2017, 04:34:41 AM
 #311

Untuk saat sekarang Bitcoin sudah Banyak yang mengunakan nya,banyak sekali pemuda Kita yang udah Berinvestasi di bitcoin. Dengan Bitcoin Kita Sangat Mudah dalam Menyimpan Uang dan Menguntungkan,Memuaskan sekali,menjanjikan dan Gak Bakal ada matinya.

Yah meski sudah banyak pemakainya kita tidak bisa memastikan Bitcoin juga akan hidup terus gan karena kita juga gak tau kedepanya bakal gimana.
Terpenting selama Bitcoin masih eksis kita kumpulkan sebanyak-banyaknya koin saja untuk di tukarkan ke IDR Cheesy

Saya juga berharap bitcoin terus bertahan hidup sampai semua bitcoin terkumpulkan
Selagi bitcoin masih di pergunakan untuk melakukan transaksi ngak mungkin mati ya

rinyuh
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 64
Merit: 0


View Profile
November 25, 2017, 04:47:00 AM
 #312

Menurut saya bitcoin tidak akan mati
Bitcoin akan terus hidup karena kedepannya akan menciptakan metode metode cara mendapatkan bitcoin dengan mudah dan safety
Afiqa03
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 10


View Profile
November 25, 2017, 05:17:12 AM
 #313

Kalo di liat dari perkembangan bitcoin saat ino ga akan mati gan, karna semakin banyaknya bitcoin ner2" baru yg masuk. Dan rantai/ bekerja sama yg berhubungan dengan bitcoin masih ada bitcoin TDK akan mati.

Jerman
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
November 25, 2017, 05:36:12 AM
 #314

itu bisa jadi gan ,karna bitcoin itu juga tergantung sama jaringan internet dan pasar dunia juga peminatnya juga .kalau jaringan internet sudah tidak ada ladi dan pasar dunia sudah tidak menerima lagi maka bitcoin akan mati gan

Mungkin juga itu gan ,tapi untuk jaman sekarang kayak nya  nggak gan karena semua kerja sekarang pakek aplikasi online hampir rata rata di seluruh dunia bisa di bilang kehidupan nya sudah di gital semua. Itu pendapat saya gan.
restuibu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


❤ humancoin ❤


View Profile
November 25, 2017, 05:44:20 AM
 #315

itu bisa jadi gan ,karna bitcoin itu juga tergantung sama jaringan internet dan pasar dunia juga peminatnya juga .kalau jaringan internet sudah tidak ada ladi dan pasar dunia sudah tidak menerima lagi maka bitcoin akan mati gan

Mungkin juga itu gan ,tapi untuk jaman sekarang kayak nya  nggak gan karena semua kerja sekarang pakek aplikasi online hampir rata rata di seluruh dunia bisa di bilang kehidupan nya sudah di gital semua. Itu pendapat saya gan.
semakin banyaknya pengguna dunia digital di seluruh dunia akan membuat perkembangan bitcoin semakin bagus, karena sekarang semua sistem sudah menggunakan online, jadi secara langsung penggunaan bitcoin sudah banyak diterima oleh mereka pengguna internet. dan bitcoin masih jauh untuk dikatakan bahwa bitcoin akan mati.

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250


DATABLOCKCHAIN.IO SALE IS LIVE | MVP @ DBC.IO


View Profile
November 25, 2017, 06:15:00 AM
 #316

selama bitcoin terus dan selalu menjadi perhatian kalangan investor maka selama itulah bitcoin akan hidup selalu.
tidak perduli gonjang-ganjing berita negative dari media, bitcoin akan selalu bersinar, jika teknologi ini benar-benar dapat diterapkan dalam semua sendi kehidupan manusia, bukan tidak mungkin malah justru akan menjadi sebuah tata ekonomi baru di masa depan.

Aris novianto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


REMI


View Profile
November 25, 2017, 06:34:19 AM
 #317

Kalau menurut saya forum bitcoin talk tidak ada ada mati nya gan,ya karena bekerja di bitcoin juga resmi dan juga menggunakan Gmail yang resmi.

Shamsu
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 25, 2017, 08:36:40 AM
 #318

Untuk kedepanya bitcoin tidak ada yang tahu akan tetapi untuk bitcoin secara garis besar jika ada jual beli untuk bitcoin maka perputaran bitcoin yang hanya 21 juta tersebut akan berputar dan semakin banyak peminat maka semakin tinggi harga bitcoinya akan selalu berputar dengan adanya nilai  turun dan naik maka harga bitcoin selalu seimbang  Smiley
Ardenoss
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


Look ARROUND!


View Profile
November 25, 2017, 01:31:09 PM
 #319

Kalau menurut saya gan selama bitcoin banyak peminatnya dan jaringan internet terus ada pasti bitcoin tidak akan mati gan,walaupun jaringan internet tetap ada selamanya gak ada gunanya bitcoin kalau peminatnya gak ada lagi,peminat habis maka bitcoin bija jadi mati dan tidak ada harga sama sama sekali gan

husenthekill
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 143
Merit: 0


View Profile
November 25, 2017, 02:30:09 PM
 #320

Menurut saya tidak akan mati, karena Bitcoin sebagai mata uang digital menghantarkan pada kesadaran tersendiri di sejumlah pemerintahan di dunia bahwa Bitcoin tidak mengancam kedaulatan ekonomi , Keberadaan Bitcoin justru memperlihatkan peluang investasi yang nyaris tanpa batas.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!