Bitcoin Forum
November 20, 2017, 02:21:48 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
Author Topic: Bounty yang profitnya gede?  (Read 1605 times)
Namirah
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

CrowdWiz : First decentralized, self-governed inve


View Profile
November 05, 2017, 07:27:16 AM
 #61

gan ane masih bingung nih cara bedain bounty yang bisa hasilin profit gede sama bounty yang bayarnya ngga sesuai sama yang dikerjakan, cara bedainnya gimana ya?

Kalau menurut saya ada beberapa cara gan,tetapi sifatnya masih relatif juga,enggak bisa dipastikan,kalau saya biasanya :
1. Lihat prospek proyek nya,kalau proyek bagus dan iconya sukses kemungkinan bounty nya juga sukses
2. Yang kedua managernya gan,kalau managernya recomended biasanya juga bounty nya enak,
3. Keberuntungan gan,kata orang rejeki mah enggak kemana,fokus kerja aja yang tekun,,

1511187708
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511187708

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511187708
Reply with quote  #2

1511187708
Report to moderator
1511187708
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511187708

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511187708
Reply with quote  #2

1511187708
Report to moderator
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511187708
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511187708

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511187708
Reply with quote  #2

1511187708
Report to moderator
1511187708
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511187708

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511187708
Reply with quote  #2

1511187708
Report to moderator
1511187708
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511187708

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511187708
Reply with quote  #2

1511187708
Report to moderator
imamimam1234
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


The Winner Stands Alone


View Profile
November 05, 2017, 07:27:56 AM
 #62

Nyimak gan, ane nubie beginian, makasih atas jawaban kawan kawan, ane baca ada yang kalau alokasi besar,ada bilang supply  banyak bayaran besar, ada yang cenderung sedikit aja supaya ntar mahal. Ada yg bilang liat manajer proyeknya qualified ato ga. Liat dia ngiklan dimana. Joss nambah referensi buat ane. Salam sukses. Makasih agan jadi tambahan referensi. Kalau saya liat nya cenderung bila supply sedikit demand bertambah, opit gan,semoga yang ente ikut semua opit gan. CMIIW Smiley

Ethereums
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Caviar


View Profile
November 05, 2017, 07:31:26 AM
 #63

Kalau masih rank kecil gitu ga usah ngarep profit banyak dari Bounty, Fokus aja dulu naikin level + belajar ilmu dari forum ini tidak usah terlalu banyak memikirkan tentang penghasilan soalnya ilmu yang kita dapat dari sini itu lebih besar daripada penghasilan yang situ dapatkan dari Bounty ketika masih berada pada rank Jr.Member

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICO ▶  November 28th ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████          TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT          ████ ███ ██ ▌
arbifahrozy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 05, 2017, 07:43:41 AM
 #64

tergantung project yg kita ikuti gan , jika kita ikutan project tersebut sukses dengan ico nya maka besar kemungkinan bounty nya jelas gan , sukses ico sama dengan suksesnya project tersebut gan , dan utk hasil yg banyak dapet bounty lihat dispreetsheetnya gan , kalau banyak yg ikutan ya cuma sedikit yg kita dapat

della46
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
November 05, 2017, 07:46:54 AM
 #65

jika agan ingin mengetahui bagus enggaknya proyek.saran ane sih lebih baik baca whitepaper dari proyek tersebut,
yaitu...
- total supply dari coin/token proyek tersebut.
- sudah ada market belum/market untuk coin/token tersebut nantinnya ada dimana.
- lalu untuk yang terakhir lihat proyeknya apa baik untuk diikuti/jurtru sebaiknya {agama}

joe marla
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
November 06, 2017, 03:03:45 PM
 #66

gan ane masih bingung nih cara bedain bounty yang bisa hasilin profit gede sama bounty yang bayarnya ngga sesuai sama yang dikerjakan, cara bedainnya gimana ya?
menurut saya siapa pun di forum ini belum ada yang bisa memastikan hal tersebut seratus persen gan, tetapi kalau melihat dari project yang pernah ane ikuti project profit gede anda terlebih dahulu mempelajari prospek project tersebut di blog mereka, terus lihat yang mengikuti project tersebut. disitu agan bisa belajar sendiri gan.

JasmineRose
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 06, 2017, 03:29:15 PM
 #67

gan ane masih bingung nih cara bedain bounty yang bisa hasilin profit gede sama bounty yang bayarnya ngga sesuai sama yang dikerjakan, cara bedainnya gimana ya?

Ya pasti susah gan untuk membedakanya. Kalo gampang mah semua orang juga pasti bakal nyari yang profitnya gede.
Tapi kalo saya pribadi mah tinggal dilihat ajah alokasi buat bountynya berapa. Kan biasanya pake dolar tuh... kalo yang di atas satu juta dolar itu gede gan kalo menurut saya mah

Rivai_adriansyah
Newbie
*
Online Online

Activity: 21


View Profile
November 06, 2017, 03:40:06 PM
 #68

Setiap bounty emang berbeda2 pendapatan nya,kalo ane sih mending ikutan bounty yang manager sudah biasa megang ico yang baru gan
Apalagi dia sudah berkali-kali jadi manager bounty
Dilihat juga roadmap nya jelas atau tidak

Dan rencana si dev nya juga mau masuk ke exchange yang mana perlu diperhatikan
berkatjunior
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
November 06, 2017, 03:42:42 PM
 #69

gan ane masih bingung nih cara bedain bounty yang bisa hasilin profit gede sama bounty yang bayarnya ngga sesuai sama yang dikerjakan, cara bedainnya gimana ya?
sepertinya agak susah bedain nya gan tergantung harga koin dan berapa banyak investor yang berinvestasi di proyek mereka, mungkin lebih baik mengikuti bounty dengan manajer bounty yang udah berpengalaman untuk menghindari scam dll

~No Woman No Cry~
rachelia13
Full Member
***
Online Online

Activity: 140



View Profile
November 06, 2017, 03:46:44 PM
 #70

salam gan, saya jg baru mulai ikut-ikut bounty, baru naik ranking soalnya. hehe.. yah klo sy pribadi sih belum terlalu peduli sama besar tidaknya hasil dari bounty campaign yang didapatkan yah hitung2 belajar sambil naikin rank, nnti setelah berproses pasti kita bakalan tau dan bisa menganalisa sendiri bounty mana kira2 yang bakalan sukses dan hasil yang didapatkan banyak apalagi kalau rank udah tinggi pasti stake bountynya jg tinggi, jd enjoy aja gan nikmati prosesnya  Grin
Wah sama donk gan, saya juga tidak perduli dengan besar kecilnya hasil bounty yang diterima, soalnya bagi saya yang penting dapat bayaran, soalnya saya punya kerjaan offline yang lumayan sbk sehingga tdk punya banyak waktu buat baca2 cari2 bounty yg bagus, yang penting ikut dan dapat bayaran, simpel kan ?

Tumok_sewek
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

Cinta itu complicated


View Profile
November 06, 2017, 03:55:23 PM
 #71

 Susah membedakan itu gan karena setiap koin harganya berbeda dan setiap projects suplai koinnya juga berbeda gan jadi sedikit susah membedakan mana yang profit gede dan kecil.
 Bounty yang profitnya gede biasanya jumlah suplai koinnya sedikit kenapa sedikit karena harganya mahal, dan kalau suplai nya besar maka harganya biasanya cenderung murah gan.

Hafik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
November 06, 2017, 03:57:07 PM
 #72

gan ane masih bingung nih cara bedain bounty yang bisa hasilin profit gede sama bounty yang bayarnya ngga sesuai sama yang dikerjakan, cara bedainnya gimana ya?

untuk saat ini mungkin agak sulit membedakan bounty yang profit dengan yang tidak. karena berdasarkan analisa secara pengalaman, untuk melihat bounty dari manager yang pernah sukses dalam hal menangani bounty yang sebelumnya, bukan lah sebuah jaminan dalam memilihnya. karena sudah terlalu banyak bounty dan saingan pun bertambah, otomatis investor pun terbagi-bagi. hal ini lah yang menyebabkan banyak bounty yang gagal.

excevia19
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52


View Profile
November 06, 2017, 03:57:45 PM
 #73

agak susah gan bedainnya. soalnya kita juga belum tau apakah koin dari project mereka laku mahal apa enggak.
jadi ya bisa dibilang untung-untungan juga kita dapetnya. kadang kita ikut bounty yang angkanya gede tapi nilai jual koinnya dikit.
ada yang dapet koinnya dikit tapi nilai jualnya tinggi. ada juga yang dapet koinnya banyak nilai jualnya juga mahal.
jadi antara untung sama pinter-pinter milihnya gan.

▬▬ LH Crypto ▬▬
✚Forex in crypto for everyone✚
pidonkmo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 141



View Profile
November 06, 2017, 03:58:19 PM
 #74

wah untuk bounty yang profitnya gede agak susah di tebak gan klo masih baru muncul
tapi untuk awal2 biasanya bisa di cek apakah saat pre-ico penjualannya sukses atau gimana
nah trus pada masa ico juga di lihat, apakah mencapai softcap atau hardcap
project yang mencapai hardcap biasanya sudah bisa di pastikan sukses
karena banyak yang minat dengan project tersebut
ane juga biasanya lihat dari total supply gan
klo total supplynya dikit biasanya bagus, klo bisa cari yang di bawah 100jt
klo total supply sampai milyar menurut ane kurang bagus gan karena terlalu banyak

lucas_lewit
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 06, 2017, 04:01:36 PM
 #75

sorry sebelumnya ane bukannya sok bisa, lagian jg belum pernah wd dari hasil bounty. kata temen ane yang pangkatnya full member ada beberapa ciri bounty bagus, seingat ane diantaranya itu:
1. liatin berapa gelontoran dana buat bounty
2. apakah bountynya memakai manager (jika ya, liat apakah managernya berkompeten)
3. liat roadmapnya, soalnya disana kita bisa analisa apakah instansi yangmenggelar bounty itu berkompeten
CMIIW Smiley

saya pikir kalau untuk manger memang berpengaruh tapi tidak sepenuhnya karena banyak manager yang tidak terkenal bounty sukses besar dan membuat para bounty hunter bisa mendapat hasil yang memuaskan

Mendrofa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47

I NEED MONEY


View Profile
November 06, 2017, 04:04:16 PM
 #76

gan ane masih bingung nih cara bedain bounty yang bisa hasilin profit gede sama bounty yang bayarnya ngga sesuai sama yang dikerjakan, cara bedainnya gimana ya?
sama ane juga binggung mungkin menurut ane dari manajer bounty nya gan kalau dari manajer bounty dari infan atau sylon dan yang lainnya mungkin sukses, itu ane menurut ane saja  Grin

NEED DONATION:
btc: 1KzZr1ycRbwYPi8vja3B3YXbrGK8kRfd23
eth: 0xE5022d4C281615523936A16fd7303F5e165d85cC
surobledek
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 06, 2017, 04:16:30 PM
 #77

biasanya kalau bounty yang bayaranya gede aturan mainya susah gan, kalau rank BTT masih jr member sedikit sekali kesempatan untuk mendapatkan bayaran yang gede.

tiang_tower
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 06, 2017, 04:20:33 PM
 #78

gan ane masih bingung nih cara bedain bounty yang bisa hasilin profit gede sama bounty yang bayarnya ngga sesuai sama yang dikerjakan, cara bedainnya gimana ya?

Lihat pada thread project bounty tersebut, langkah pertama melihat alokasi untuk campaign dan total suply dalam campaign progres. Kemudian perhatikan juga masa ico project tersebut, dengan memperhatikan beberapa hal tersebut tentu dapat kita proyeksikan berapa jumlah pendapatan jika dikalkulasi dengan total waktu.

Almasani
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Almasani


View Profile
November 06, 2017, 04:22:22 PM
 #79

gan ane masih bingung nih cara bedain bounty yang bisa hasilin profit gede sama bounty yang bayarnya ngga sesuai sama yang dikerjakan, cara bedainnya gimana ya?

Memang tidak sesuai, kerena mereka masih dalam perkiraan bukan hasil pasti. Misalkan di tulis disana 1Token XXX maka 0,002 ETH ini masih perkiraan, bisa jadi lebih atau bisa jadi kurang. Sehingga kita tidak mampu memprediksi mana bounty yang profit nya besar atau kecil. Namun kebanyakan kalau manager nya sudah berpengalaman maka hasil tersebut tidak jauh beda dengan apa yang disampaikan.

uletkluget
Member
**
Offline Offline

Activity: 77


View Profile
November 06, 2017, 04:26:03 PM
 #80

gan ane masih bingung nih cara bedain bounty yang bisa hasilin profit gede sama bounty yang bayarnya ngga sesuai sama yang dikerjakan, cara bedainnya gimana ya?

susah gan kalo mbedainya, yang penting agan baca2 aja tuh whitelistnya.
dan agan pinter2 memilah mana yang akan sukses kedepannya.
belum tentu bounty yang menjanjikan nilai yang besar itu bukan scam.

Soma ║║ ● ● ● ● ● ● ●   Decentralized Social Marketplace   ● ● ● ● ● ● ● ║║ Soma
Interactive Itemcard (IIC)Secured paymentsSocial contributionsP2P-marketing
● ● ● ● ● Pre Sale Ends Aug 11th ║║ ANN Thread ║║ Slack ║║ Twitter ║║ Facebook ● ● ● ● ●
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!