Bitcoin Forum
December 14, 2019, 03:14:12 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 »
  Print  
Author Topic: Apakah 2018 menjadi akhir dari bitcoin?  (Read 2212 times)
rxthree
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 101


View Profile
February 15, 2018, 02:00:50 AM
 #581

agan ranknya masih full member, saya bisa kira agan baru saja terjun di dunia crypto jadi belum tau betul bagaimana siklus harga bitcoin taun 2017 atau 2016

awal taun memang sudah bisa turun, setelah imlek atau maret april mei biasanya naik drastis, so.. it's buy time.. and hold it.. keep calm  Cool
1576293252
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1576293252

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1576293252
Reply with quote  #2

1576293252
Report to moderator
1576293252
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1576293252

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1576293252
Reply with quote  #2

1576293252
Report to moderator
1576293252
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1576293252

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1576293252
Reply with quote  #2

1576293252
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1576293252
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1576293252

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1576293252
Reply with quote  #2

1576293252
Report to moderator
1576293252
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1576293252

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1576293252
Reply with quote  #2

1576293252
Report to moderator
pianti123
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
February 15, 2018, 02:52:29 AM
 #582

Menurut saya untuk tahun ini 2018 tidak akan menjadi akhir dari bitcoin karena harga bitcoin yang terus berlangsung namun terkadang menurun dan meningkat kembali, di lihat dari tahun -tahun sebelumnya hingga tahun sekarang, Karena saya sangat menyakini bitcoin semakin menjanjikan dan semakin banyak lagi peminatnya jadi tidak akan pernah berakhir.
Hariyati Amin
Member
**
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 10

Just Do The Best


View Profile
February 15, 2018, 04:29:27 AM
 #583

Harga bitcoin dan crypto lainnya itu bersifat fluktuatif agan, tidak selamanya naik atau pun turun. Dan sekarang lihat market mulai bergairah lagi, issue negatif sedikit demi sedikit menghilang dan kepercayaan terhadap crypto mulai bangkit kembali. Crypto jelas memberikan manfaat lebih terutama bisa mensejahterakan pemiliknya, kalaupu ada yang membuat berita negatif tentang bitcoin hal tersebut adalah ulah oknum/perorangan yang tidak bertanggung jawab.

dinotrux
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 237
Merit: 100


View Profile
February 15, 2018, 05:01:48 AM
 #584

menurut saya gan turunnya harga bitcoin bukan dari akhirnya dari bitcoin, sayarasa harga bitcoin untuk kedepannya akan naik kembali bahkan melebihi harga sebelumnya karena untuk saat ini penggunanya pun sudah sangat banyak
Adiba85
Member
**
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 10

HYDAX EXCHANGE Platform


View Profile WWW
February 17, 2018, 02:20:47 AM
 #585

Mungkin di tahun 2018 ini, ada sebagian negara yang dulunya melarang bitcoin tapih untuk tahun sekarang kembali dibolehkan mengunakan bitcoin, mungkin untuk negara kita ditahun sekarang ini lagi gencar gencarnya pemerintah melarang bertraksaksi dengan bitcoin.

HYDAX EXCHANGE ⎈ BOUNTY ⎈ ANN
A Secure, Efficient, Simple Cryptocurrency Exchange
ExchangeFutures & OptionsIEOAPPCommunity

bengsabeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 102


StableDex | Decentralized, Secure & Cost Effective


View Profile
February 17, 2018, 03:03:07 AM
 #586

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)


 Banyak prediksi, menyatakan bahwa Bitcoin Setelah Imlek akan kembali mahal! jadi jangan pesimis buat semua member tetep optimis kejar giveaway Btc! Bahkan dilansir pada akhir 2018 Bitcoin akan semakin naik hingga menginjak harga 881 juta rupiah per BTC nya! semoga dapat mengembalikan semangat agan agan semuanya! dan jangan jual dulu ya btcnya, sayang btcnya gan dapetinya susah! apalagi kalau dapetnya lewat tranding dan bounty hehehe...
selain imlek yang menyebabkan turunnya harga bitcoin adalah banyaknya isu isu buruk terhadap bitcoin. jadi kita jangan sampai gampang percaya jika ada isu buruk terhadap bitcoin. kalau masalah jual bitcoin sih tergantung dengan kebutuhan aja gan, kalau lagi butuh kenapa tidak ?

standley940
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 0


View Profile
February 17, 2018, 03:13:36 AM
 #587

Hal miring tidak mempengaruhi Bitcoin,harga bisa saja tidak stabil atau naik turun hal wajar dalam jual beli.
Tapi fakata di lapangan kita lihat semakin banyak aja member yang bergabung di Bitcoin itu tandanya semakin populer.
Tahun 2018 bukan akhir Bitcoin,tahun 2018 membernya semakin tak terbendung lagi.
Mishael
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 1


View Profile
February 17, 2018, 03:19:31 AM
 #588

dengan harga bitcoin turun seperti ini bukan berarti akhir dari bitcoin, naik turun harga bitcoin itu hal yang lumrah, bitcoin ini harganya tidak stabil jadi kalau sudah turun kita sabar saja nanti juga akan naik lagi harganya.

benar gan, karena sejak awal memang sudah diberitahukan bahwa bitcoin itu fluktuatif, jadi hal yang wajar menurut saya jika saat ini bitcoin sedang turun. bahkan mungkin disaat ini akan banyak yang mulai berinvestasi pada bitcoin karena harganya cenderung lebih murah dibanding sebelumnya.
irfanrete
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 14


View Profile
February 17, 2018, 03:27:34 AM
 #589

saya sangat tidak setuju kalau tahun 2018 ini dianggap sebagai akhir dari bitcoin. Bitcoin masih sangat berkembang, pertumbuhan pengguna semakin meningkat...
Permintaan pasar terhadap bitcoin pun masih stabil. Jadi kalau gara-gara harga coinnya yang turun bukan berarti itu jadi awal untuk berakhir nya bitcoin. Bisa jadi dalam waktu dekat akan naik kembali seperti semula, karena harga cryptocurrency sabgat fluktuatif...
rika0223
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 100



View Profile
February 17, 2018, 04:20:30 AM
 #590

Saya yakin bahwa bitcioin tidak akan berakhir, bitcoin akan tetep jaya meskipun kadang harganya naik kadang turun juga

Xhipantjo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 0


View Profile
February 17, 2018, 11:27:17 AM
 #591

Mnrut sya sih tdk... Mngkin ada pnybab2 trtntu knpa hrganya mnrun dratis... N mudah2an sja hrga@ kmbli nrmal n mlnjak lbih tnggi kdpan@..krna dgn hdirnya bitcoin. Bnyak prbhan d msyarakat2 kecil dlm perekonomian..mf jka ada kslhan dlm postingn sya.. Mhon bimbingn...
Thera Bethari
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 89
Merit: 0


View Profile
February 17, 2018, 11:48:16 AM
 #592

Jangan takut akan hilangnya bitcoin gan, walaupun selama ini harga bitcoin terjadi anjlok,
Jadi ane yakin bitcoin tetap akan lebih tinggi lagi harganya  ditahun 2018 daripada tahun 2017, karna sudah sering terjadi disetiap awal tahun harga bitcoin turun, dan akan bangkit lebih tinggi lagi nanti diakhir tahun.
kiwoh123
Member
**
Offline Offline

Activity: 312
Merit: 10


View Profile
February 17, 2018, 01:00:06 PM
 #593

weh bercanda aja nih xD  kalo akhir kayak nya gak bakal sih gan itu kan harga turun karena ada beberapa fud saja kemarin contoh nya china sama korea ban bitcoin tapi kalau udah normal ya biasa lagi, maksud nya harganya nanti up sendiri di jalanin sama mereka yang trading .
Kontraksukses
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10
Merit: 0


View Profile
February 17, 2018, 01:22:44 PM
 #594

wah wah waah, gue baru gabung ini jadi gue masih belum tau apa apa ni, tentang apakah 2018 akan menjadi akhir dari bitcoin, pendapat gue sih ngak bakalan gan.
spyderbilt
Member
**
Offline Offline

Activity: 281
Merit: 10


View Profile
February 17, 2018, 01:50:32 PM
 #595

tahun 2018 merupakan tahun kebangkitan bitcoin melebihi tahun 2017, untuk saat ini bitcoin mengalami penurunan harga dan itu siklus tahunan cryptocurrency. jadi akhri bitcoin tidak bias diprediksi kapan akan terjadi karena saat ini bitcoin akan menjadi salah satu koin yang memiliki harga tinggi.

indriasyifa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 323
Merit: 1


View Profile
February 17, 2018, 02:09:52 PM
 #596

saya pikir ini hanya gejolak bitcoin yang sifatnya Fluktuatif, appalagi harga di februari masih di harga standar yaitu $ 7.800, coba anda fikir di awal keluar nya bitcoin harganya cuma $ 30, di tahun 2013 harganya $ 300 dolar, tahun 2016 $ 3000 dolar, nah kemudian baru 2017 menembus $ 13.000, toh bitcoin juga berkembang pesat. jadi harga pada tahun 2018 ini hanya permulaan jika di lihat dari harga sebelum sebelumnya.

BITWINGS - Guaranteed worth $0.20
Minephone - First smartphone that produces up to 2 ETH/month (http://minephone.bitwings.org)
kpierce77
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1316
Merit: 1002


View Profile
February 17, 2018, 02:37:49 PM
 #597

Saya yakin bahwa bitcioin tidak akan berakhir, bitcoin akan tetep jaya meskipun kadang harganya naik kadang turun juga

seperti yang sudah sudah. penurunan itu hal yang relatif biasa, sebaiknya jangan terpengaruh dengan hal hal yang merujuk untuk menjualnya, karena memang benar kalau nanti pasti akan naik lagi
wahyudilambayang
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 276
Merit: 0


View Profile
February 17, 2018, 02:41:49 PM
 #598

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)
kita harus selalu optimis gan.... mingkin ini akibat imlek,
 mingkin setelah imlek nantik btc dan coin-lain akan naik dan stabil kembali.
irfanrete
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 14


View Profile
February 17, 2018, 03:19:14 PM
 #599

kalau menurut saya tidak, karena selama internet masih ada, bitcoin pun akan terus ada. meskipun belum bisa diprediksi sampai kapan bitcoin akan tetap berjalan.
mungkin hanya saja bitcoin ditahun 2018, harga bitcoin akan melambung tinggi dari harga sebelumnya.  Smiley
betul gan jika internet masih ada bitcoin pu akan terus ada, karena Bitcoin ibarat sebuah penomena alam yang tidak bisa di perediksi...
Akan tetapi kita jangan pernah untuk putus asa. Mungkin saat ini bitcoin mengalami kemerosotan karena mungkina banyak isu-isu negatif yang berkembang, yang membuat bitcoin untuk saat mengalami ke terpurukan. Dan kita harus tetap nyakin bitcoin pasti akan normal seperti biasanya..
Tie_wie
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 302
Merit: 0


View Profile
February 17, 2018, 03:22:08 PM
 #600

santai aja gan gak usah cemas,2018 bukan berakhirnya bitcoin ane yakin gan,kenyataannya Cina sama Korea sudah ngasih lampu hijau untuk menggunakan bitcoin,kenyataannya peminat bitcoin setiap hari terus bertambah gan,gak usah mikir yang negatif,lebih baik mikir yang positif aja gan,semoga bitcoin gak pernah berakhir gan.amin...
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!