Bitcoin Forum
April 24, 2018, 02:57:06 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Pendapat kalian tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin  (Read 4261 times)
Ibas samara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile WWW
September 23, 2017, 02:16:17 AM
 #101

Gak ada yang gak mungkin,  tapi kalo dari segi kualitas saya rasa bitcoin tetap menjadi yang paling istimewa. Altcoin tidak akan ada tanpa bitcoin.

K O N I O S        |│        The World's Most Secure Cash & Crypto Platform
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]      [ AIRDROP | LIVE ]      [    ICO  |  May 1st    ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
1524581826
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524581826

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524581826
Reply with quote  #2

1524581826
Report to moderator
1524581826
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524581826

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524581826
Reply with quote  #2

1524581826
Report to moderator
1524581826
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524581826

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524581826
Reply with quote  #2

1524581826
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
santrigenggong
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35
Merit: 0


View Profile
September 23, 2017, 04:13:45 AM
 #102

mnurut saya itu bagus gan karena lbih bnyak varian coin yg hargax mahal2 ibarat menu makanan yg memiliki banyak varian Grin
bungs1646
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
September 25, 2017, 12:40:40 PM
 #103

Kalo menurut saya yang bisa menyaingi bitcoin adalah ethereum.
jika Bitcoin tidak ada teknologi terbaru yang dimunculkan bukan tidak mungkin ethereum akan menggantikan Bitcoin.
walterz
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35
Merit: 0

Life is Simple If We're Simple


View Profile WWW
September 25, 2017, 01:56:05 PM
 #104

Mungkin saat ini yang paling mendekati bitcoin harganya ya BCC sama ETH.
Cuma saya ragu kalau mereka berdua bisa melampaui atau menyamai bitcoin, karena bitcoin sudah menjadi top coin selama bertahun-tahun.
Dan investor terbesar ada pada bitcoin.
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 01, 2017, 12:29:05 PM
 #105

kayaknya tidak mungkin terjadi gan, kalau pun mungkin, coin tersebut juga akan di kurs ke bitcoin, sampai sekarang belum ada yang bisa melampaui bitcoin gan.


Menurut saya itu tidak mungkin terjadi altcoin mengalahkn bitcoin, apa lagi selama ini bitcoin banyak yg sukses, dan mudah digunakan sebagai proyek, muda2han bitcoin tetap didepan altcoin,

ciplut
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 113
Merit: 0


View Profile
October 01, 2017, 12:56:47 PM
 #106

Kalau menurut saya itu menjadi lebih menarik.. karena nantinya kita bisa membandingkan coin mana yang lebih menguntungkan untuk di cari hehe

OTPPAY.IO ▅ OMNI TOKEN PLATFORM UNTUK PEMBAYARAN ▅ OTPPAY.IO
PRIVATE SALE IS ON. TERBATAS UPTO 35M TOKENS DENGAN BONUS 100%. [/ Center]
chairul.muttaqin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


CCS - join the REVOLUTION in service


View Profile
October 01, 2017, 01:00:47 PM
 #107

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
Menurut saya itu sangatlah mungkin terjadi karena pengembangan di bidang cryptocurrency terus dilakukan oleh banyak orang Oleh karena itu saya yakin suatu saat nanti akan ada alternatif koin yang bisa menandingi Bitcoin asal dibekali dengan fitur yang sangat amat baik mungkin suatu saat nanti saya yang akan mengembangkan alternatif coin tersebut hehehe

pairinpay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 103


Automated crypto trading strategies made simple.


View Profile WWW
October 01, 2017, 01:03:45 PM
 #108

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Bisa saja itu terjadi tapi mungkin masih jauh tahun kedepan... saya pasti turut senang karena coin mahal dan bisa jual lebih mantap Cheesy

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 136
Merit: 100



View Profile
October 01, 2017, 01:06:37 PM
 #109

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
meskipun ini sebuah pengandaian, kayanya enggak bakalan ada deh gan, dan ane gaperduli

◆  ◆  ◆  ◇      P L A Z A      ◇  ◆  ◆  ◆            The Intersection of Lifestyle & Technology
[ WHITEPAPER ]     PRE-SALE Starts  │  March 15th, 2018     [ ANN THREAD ]
TELEGRAM        GITHUB       MEDIUM        YOUTUBE        TWITTER        FLIPBOARD        REDDIT        LINKEDIN        FACEBOOK        EMAIL
lfzaenal
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 01, 2017, 01:21:41 PM
 #110

Mungkin saja nantinya ada. Karna di dunia itu gak ada yang pasti. Buktinya dulu bitcoin gak begitu di hiraukan malah sekarang menjadi viral.
armanhusni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 01, 2017, 02:23:41 PM
 #111

Tidak hanya hari ini dan nanti gan bermunculan coin coin baru yang kadang dapat dibilang bahkan harganya mencapai jutaan rupiah kalau dirupiahkan bang. Namun itu tidak dapat dipungkiri bahwa coin2 baru itu tidak akan bisa menyaingi bitcoin !, dalam dunia cryptocurency iru tdak ada yang tdak mungkin gan, sebab semakin banyak diminati maka semakin mahal ataupun tinggi harga dari coin tersebut itu tergantung sama "peminat", bisa jadi harga bitcoin itu dikalahkan oleh coin2 baru yang akhir2 ini bermunculan gan

siijombi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 107


LiveTreeToTheMoon


View Profile
October 01, 2017, 02:35:58 PM
 #112

kalau untuk sekarang kayaknya gak mungkin bisa ngalahin mata uang bitcoin dengan coin2 yang laen.
tapi dalam dunia bisnis semua bisa terjadi gan .. mungkin beberapa tahun kedepan bitcoin udah di bawah.  contoh kecil bisa kita lihat seperti yahoo yang merehkan  google karna dianggap sebagai pendatang sementara tapi sekarang yahoo malah sahamnya turun dratis bisa dikatakanbsemi bangkrut lah. Cheesy begitu juga nokia yang menganggap adroid seperti bayi yang baru lahir .. 

Slipknot333
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 01, 2017, 02:55:53 PM
 #113

Namanya pergantian jaman, belum tawu juga sih, barangkali di masadepan kelak bisa saja muncul coin coin baru yang lebih tinggi dari bitcoin.
sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 136
Merit: 100



View Profile
October 01, 2017, 03:04:17 PM
 #114

Namanya pergantian jaman, belum tawu juga sih, barangkali di masadepan kelak bisa saja muncul coin coin baru yang lebih tinggi dari bitcoin.
ya memang sih gan juga, tapi dilihat dari awal mulanya aja bitoin itu  semua altcoin maka akan sangat sulit untuk menggeser kedudukan bitcoin.

◆  ◆  ◆  ◇      P L A Z A      ◇  ◆  ◆  ◆            The Intersection of Lifestyle & Technology
[ WHITEPAPER ]     PRE-SALE Starts  │  March 15th, 2018     [ ANN THREAD ]
TELEGRAM        GITHUB       MEDIUM        YOUTUBE        TWITTER        FLIPBOARD        REDDIT        LINKEDIN        FACEBOOK        EMAIL
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
October 01, 2017, 06:41:08 PM
 #115

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.


tentu saja, semua itu selalu ada harapan bagi crypto lainnya, tapi untuk mencari kandidat yang terkuat sepertinya belum ada yang memenuhi syarat untuk mengalahkan bitcoin.

putradaerah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 320
Merit: 250



View Profile WWW
October 01, 2017, 09:26:55 PM
 #116

Semua mungkin saja terjadi, tapi kalau buat saat ini belum ada koin yg bisa mengalahkan mau pun menyaingi bitcoin tapi tidak tau kalau kedepan itu pun pasti bakal butuh waktu lama untuk menyaingi atau mengalahkan bitcoin.

whiteblue
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 392
Merit: 250


Presale is live!


View Profile
October 02, 2017, 01:12:05 AM
 #117

pendapat ane klo menyaingi apalagi mengalahkan bitcoin tidak akan terjadi .. tpi klo dibawahanya bisa saja ada seiring berjalannya wajtu pasti ada perubahan ..tinggal menunggu saja . untuk sekarang ane pikir eth yg bisa bertanding dengan btc karena dari segi kepopuleran systemnya juga dipake dicoin coin baru ..



    ▄▄█████████▄▄      █████████████▄▄       █████████████▄▄        █████     █████        █████   ███████████████████    ██▄                ▄██
   ███████████████▄    ████████████████▄     ████████████████▄      █████     ██████       █████   ███████████████████    ████▄            ▄████
  █████▀     ▀▀███▀    █████     ▀▀█████▄    █████     ▀▀█████▄     █████     ███████      █████          █████           ██████▄        ▄██████
 █████          ▀      █████        ▀▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀        ▀▀▀██     █████     ████████     █████          █████           ████████▄    ▄████████
 █████▄                ███▀▀                                          ▀▀█     █████████    █████          █████            ▀██████▀    ▀██████▀
 ▀██████▄▄               ▄▄▄        ▄████    ▄▄▄▄▄        ▄▄▄       ▄         ██████████   █████          █████              ▀██▀  ▄██▄  ▀██▀
  ▀█████████▄▄         █████     ▄▄█████▀    █████     ▄▄█████▀     ███▄▄       ▀▀█ █████  █████          █████                  ▄██████▄
     ▀▀█████▀  ▄▄▄     ████████████████▀     ████████████████▀      █████     ▄▄     ▀▀▀██ █████          █████                ▄██████████▄
         ▀▀ ▄█████▄    █████████████▀▀       ██████████████▀        █████     ████▄       ▀▀▀███          █████              ▄██████████████▄
             ▀█████    █████                 █████     █████        █████     █████    ▄▄▄                █████            ▄████████▀▀████████▄
 ▄█▄          █████    █████                 █████      █████       █████     █████     █████▄▄▄
          █████           ████████▀    ▀████████
▄████▄▄     ▄█████     █████                 █████       █████      █████     █████      ███████
          ▀████           ██████▀        ▀██████
▀████████████████      █████                 █████        █████     █████     █████       ██████
            ▀██           ████▀            ▀████
  ▀▀██████████▀▀       █████                 █████         █████    █████     █████        █████
              ▀           ██▀                ▀██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

     ██
    ██
   ██
  ██
 ██
██
 ██
  ██
   ██
    ██
     ██
Whitepaper
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
ANN Thread

██
 ██
  ██
   ██
    ██
     ██
    ██
   ██
  ██
 ██
██











Telegram
Facebook
Twitter
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
asai_kana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


https://i.imgur.com/eqInmnC.png


View Profile
October 02, 2017, 01:46:55 AM
 #118

Menurut ane sih gak ada yang bisa menyaingi bitcoin,karna coin2 yang lain selain bitcoin ribet untuk memainkannya di bandingkan bitcoin sangat mudah untuk di mainkannya..

Penerawangan saya seperti itu juga sih, bitcoin akan sulit disaingi
Apalagi investor yang tertarik terhadap bitcoin sangat banyak, terus jaya bitcoin dimasa depan

zeingrind777
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 116



View Profile WWW
October 02, 2017, 01:52:32 AM
 #119

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

koin yang menyaingi bitcoin kayaknya belum pernah ada, apalagi sampai mengalahkan nya. satu satunya coin terunggul sampai saat ini masih bitcoin. jika terjadi koin yang lebih unggul dari bitcoin saya mungkin juga berpaling dari bitcoin ke coin baru

gilingan
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 03, 2017, 12:05:52 AM
 #120

sepertinya tidak akan ada yang bisa menyaingi bitcoin karna dilihat aja harga bitcoin saat ini jauh diatas coin" yang lainya
tapi siapa tau bisa ya saya juga tidak tau, tapi kalo menurut saya memang tidak akan ada coin yang mampu menandingi bitcoin
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!