Bitcoin Forum
October 21, 2018, 11:28:41 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Pendapat kalian tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin  (Read 4286 times)
Ibas samara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile WWW
September 23, 2017, 02:16:17 AM
 #101

Gak ada yang gak mungkin,  tapi kalo dari segi kualitas saya rasa bitcoin tetap menjadi yang paling istimewa. Altcoin tidak akan ada tanpa bitcoin.

K O N I O S        |│        The World's Most Secure Cash & Crypto Platform
[   PRE-ICO  |  DONE   ]      [ AIRDROP | DONE ]      [    ICO  |  LIVE    ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1540121321
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540121321

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540121321
Reply with quote  #2

1540121321
Report to moderator
1540121321
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540121321

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540121321
Reply with quote  #2

1540121321
Report to moderator
1540121321
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540121321

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540121321
Reply with quote  #2

1540121321
Report to moderator
santrigenggong
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 34
Merit: 0


View Profile
September 23, 2017, 04:13:45 AM
 #102

mnurut saya itu bagus gan karena lbih bnyak varian coin yg hargax mahal2 ibarat menu makanan yg memiliki banyak varian Grin
bungs1646
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
September 25, 2017, 12:40:40 PM
 #103

Kalo menurut saya yang bisa menyaingi bitcoin adalah ethereum.
jika Bitcoin tidak ada teknologi terbaru yang dimunculkan bukan tidak mungkin ethereum akan menggantikan Bitcoin.
walterz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 32
Merit: 0


View Profile WWW
September 25, 2017, 01:56:05 PM
 #104

Mungkin saat ini yang paling mendekati bitcoin harganya ya BCC sama ETH.
Cuma saya ragu kalau mereka berdua bisa melampaui atau menyamai bitcoin, karena bitcoin sudah menjadi top coin selama bertahun-tahun.
Dan investor terbesar ada pada bitcoin.
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
October 01, 2017, 12:29:05 PM
 #105

kayaknya tidak mungkin terjadi gan, kalau pun mungkin, coin tersebut juga akan di kurs ke bitcoin, sampai sekarang belum ada yang bisa melampaui bitcoin gan.


Menurut saya itu tidak mungkin terjadi altcoin mengalahkn bitcoin, apa lagi selama ini bitcoin banyak yg sukses, dan mudah digunakan sebagai proyek, muda2han bitcoin tetap didepan altcoin,

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
ciplut
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 110
Merit: 0


View Profile
October 01, 2017, 12:56:47 PM
 #106

Kalau menurut saya itu menjadi lebih menarik.. karena nantinya kita bisa membandingkan coin mana yang lebih menguntungkan untuk di cari hehe
chairul.muttaqin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 213
Merit: 100


CCS - join the REVOLUTION in service


View Profile
October 01, 2017, 01:00:47 PM
 #107

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
Menurut saya itu sangatlah mungkin terjadi karena pengembangan di bidang cryptocurrency terus dilakukan oleh banyak orang Oleh karena itu saya yakin suatu saat nanti akan ada alternatif koin yang bisa menandingi Bitcoin asal dibekali dengan fitur yang sangat amat baik mungkin suatu saat nanti saya yang akan mengembangkan alternatif coin tersebut hehehe

pairinpay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 103

The Good Father.


View Profile WWW
October 01, 2017, 01:03:45 PM
 #108

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Bisa saja itu terjadi tapi mungkin masih jauh tahun kedepan... saya pasti turut senang karena coin mahal dan bisa jual lebih mantap Cheesy
sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 173
Merit: 100



View Profile
October 01, 2017, 01:06:37 PM
 #109

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
meskipun ini sebuah pengandaian, kayanya enggak bakalan ada deh gan, dan ane gaperduli

Leading-Edge Ecosystem & Technology    ▌   R E P U B L I A   ▐     P R E - S A L E   :   August 23rd - September 23rd
▬   ▬▬   ▬▬▬   ▬▬▬▬   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ▬▬▬▬   ▬▬▬   ▬▬   ▬
|      [ WHITEPAPER ]  [ BOUNTY ]  [ ANN THREAD ]       |         Facebook        Telegram        Twitter        Instagram          |
lfzaenal
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 01, 2017, 01:21:41 PM
 #110

Mungkin saja nantinya ada. Karna di dunia itu gak ada yang pasti. Buktinya dulu bitcoin gak begitu di hiraukan malah sekarang menjadi viral.
armanhusni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 01, 2017, 02:23:41 PM
 #111

Tidak hanya hari ini dan nanti gan bermunculan coin coin baru yang kadang dapat dibilang bahkan harganya mencapai jutaan rupiah kalau dirupiahkan bang. Namun itu tidak dapat dipungkiri bahwa coin2 baru itu tidak akan bisa menyaingi bitcoin !, dalam dunia cryptocurency iru tdak ada yang tdak mungkin gan, sebab semakin banyak diminati maka semakin mahal ataupun tinggi harga dari coin tersebut itu tergantung sama "peminat", bisa jadi harga bitcoin itu dikalahkan oleh coin2 baru yang akhir2 ini bermunculan gan

◖◖◖◖◖ RealtyReturns ◗◗◗◗◗
━━━ Cross-Border Blockchain-based Real Estate Marketplace ━━━
FACEBOOKREDDITTWITTERTELEGRAM ☞ANN Thread
siijombi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 107



View Profile
October 01, 2017, 02:35:58 PM
 #112

kalau untuk sekarang kayaknya gak mungkin bisa ngalahin mata uang bitcoin dengan coin2 yang laen.
tapi dalam dunia bisnis semua bisa terjadi gan .. mungkin beberapa tahun kedepan bitcoin udah di bawah.  contoh kecil bisa kita lihat seperti yahoo yang merehkan  google karna dianggap sebagai pendatang sementara tapi sekarang yahoo malah sahamnya turun dratis bisa dikatakanbsemi bangkrut lah. Cheesy begitu juga nokia yang menganggap adroid seperti bayi yang baru lahir .. 

Slipknot333
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 01, 2017, 02:55:53 PM
 #113

Namanya pergantian jaman, belum tawu juga sih, barangkali di masadepan kelak bisa saja muncul coin coin baru yang lebih tinggi dari bitcoin.
sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 173
Merit: 100



View Profile
October 01, 2017, 03:04:17 PM
 #114

Namanya pergantian jaman, belum tawu juga sih, barangkali di masadepan kelak bisa saja muncul coin coin baru yang lebih tinggi dari bitcoin.
ya memang sih gan juga, tapi dilihat dari awal mulanya aja bitoin itu  semua altcoin maka akan sangat sulit untuk menggeser kedudukan bitcoin.

Leading-Edge Ecosystem & Technology    ▌   R E P U B L I A   ▐     P R E - S A L E   :   August 23rd - September 23rd
▬   ▬▬   ▬▬▬   ▬▬▬▬   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ▬▬▬▬   ▬▬▬   ▬▬   ▬
|      [ WHITEPAPER ]  [ BOUNTY ]  [ ANN THREAD ]       |         Facebook        Telegram        Twitter        Instagram          |
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


PlayGame.com


View Profile
October 01, 2017, 06:41:08 PM
 #115

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.


tentu saja, semua itu selalu ada harapan bagi crypto lainnya, tapi untuk mencari kandidat yang terkuat sepertinya belum ada yang memenuhi syarat untuk mengalahkan bitcoin.

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
putradaerah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 320
Merit: 250



View Profile WWW
October 01, 2017, 09:26:55 PM
 #116

Semua mungkin saja terjadi, tapi kalau buat saat ini belum ada koin yg bisa mengalahkan mau pun menyaingi bitcoin tapi tidak tau kalau kedepan itu pun pasti bakal butuh waktu lama untuk menyaingi atau mengalahkan bitcoin.

whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
October 02, 2017, 01:12:05 AM
 #117

pendapat ane klo menyaingi apalagi mengalahkan bitcoin tidak akan terjadi .. tpi klo dibawahanya bisa saja ada seiring berjalannya wajtu pasti ada perubahan ..tinggal menunggu saja . untuk sekarang ane pikir eth yg bisa bertanding dengan btc karena dari segi kepopuleran systemnya juga dipake dicoin coin baru ..


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
asai_kana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 02, 2017, 01:46:55 AM
 #118

Menurut ane sih gak ada yang bisa menyaingi bitcoin,karna coin2 yang lain selain bitcoin ribet untuk memainkannya di bandingkan bitcoin sangat mudah untuk di mainkannya..

Penerawangan saya seperti itu juga sih, bitcoin akan sulit disaingi
Apalagi investor yang tertarik terhadap bitcoin sangat banyak, terus jaya bitcoin dimasa depan

zeingrind777
Full Member
***
Online Online

Activity: 462
Merit: 116



View Profile WWW
October 02, 2017, 01:52:32 AM
 #119

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

koin yang menyaingi bitcoin kayaknya belum pernah ada, apalagi sampai mengalahkan nya. satu satunya coin terunggul sampai saat ini masih bitcoin. jika terjadi koin yang lebih unggul dari bitcoin saya mungkin juga berpaling dari bitcoin ke coin baru

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
gilingan
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 03, 2017, 12:05:52 AM
 #120

sepertinya tidak akan ada yang bisa menyaingi bitcoin karna dilihat aja harga bitcoin saat ini jauh diatas coin" yang lainya
tapi siapa tau bisa ya saya juga tidak tau, tapi kalo menurut saya memang tidak akan ada coin yang mampu menandingi bitcoin
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!