Bitcoin Forum
December 12, 2018, 08:17:38 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Pendapat kalian tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin  (Read 4289 times)
mcjavares
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 178
Merit: 100



View Profile
October 09, 2017, 09:14:57 AM
 #121

Sampai saat ini saya rasa tidak ada altcoin yang mampu menyaingi hara bitcoin, setiap altcoin membutuhkan proses yang sangat panjang untuk bisa menyaingi harga mereka dengan harga bitcoin, sebagaimna contoh kita lihat ketika bch diluncurkan dengan harga 0,4 btc per bch, namun siring waktu berjalan harga btch merosot ke 0,08 per bch.
1544645858
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544645858

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544645858
Reply with quote  #2

1544645858
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1544645858
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544645858

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544645858
Reply with quote  #2

1544645858
Report to moderator
1544645858
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544645858

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544645858
Reply with quote  #2

1544645858
Report to moderator
KuraJamban
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10


View Profile
October 09, 2017, 09:51:33 AM
 #122

Pendapat saya, tidak ada coin lain yang bisa saingin bitcoin. Bitcoin bakal jadi emasnya crypto. Walopun tiap negara bikin coin masing2 tetap aja bitcoin pusatnya. Sama kayak duit skr..tiap negara punya mata uaang tapi tetap semua negara sepakat emas pusatnya kan. Nah begitu juga bitcoin.

▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ■        SKYNET        ■ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▐▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     PRIVATE SALE is LIVE     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▌
Whitepaper   Bounty   Bitcointalk  ■  Facebook   Twitter   Telegram
krulviper
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 284
Merit: 102



View Profile WWW
October 09, 2017, 10:34:29 AM
 #123

kalau menurut saya susah gan, bitcoin uda kayak induk dari mata uang virtual soalnya,,

/ / _  LibertyLance  |  First Ever Decentralized Gig Based Marketplace
ANN  Whitepaper  One Pager   ▬▬▬  SUBSCRIBE NOW  ▬▬▬   Twitter  Facebook  Telegram
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   Private Sale Starts on March 20th   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
BaeSuzy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


EndChain - Complete Logistical Solution


View Profile
October 09, 2017, 12:34:41 PM
 #124

Tidak ada yang bisa nyaingin bitcoin min, secara bitcoin ini ibaratnya udah jadi orang tua seluruh altcoin. Ethereum yang merupakan kompetitor terbesar bitcoin aja masih tidak dapat disandingkan dengan bitcoin. Jadi menurut aku gak ada yang bakalan bisa menyaingi bitcoin !

Ameealvaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 01:21:06 PM
 #125

Kalo pendapat saya untuk sekarang ini belum ada coin yang bisa mengalahkan bitcoin,karana harga bitcoin sekarang belum ada sama dengan bitcoin,jadi sangat tidak mungkin untuk saat ini coin baru bisa mengalahkan bitcoin

randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
October 16, 2017, 05:48:04 PM
 #126

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

sepertinya gak mungkin ada koin lain yang harganya bisa mengalahkan bitcoin karena bitcoin seperti kepala dari semua altcoin, jadi sebagai kepala mata uang digital mustahil bitcoin bisa kalah dari koin lain yang seperti anaknya.
kalo masalah nilai belum ada yang bisa menyaingi bitcoin ,walaupun sekarang banyak coin coin baru saya tetap aja harga di bawah bitcoin karena bitcoin sudah banyak penggunanya.

next-generation social media service
██   based on blockchain technology ██
                      ▄▄█▄ ▀▄▄
                   ▄███████  ███▄▄
               ▄█████▀▀ ████  ▀█████▄▄
           ▄▄█████▀    ▄ ▀███▄   ▀▀█████▄
       ▄▄█████▀       ██▄ ▀███▄      ▀▀█████▄
      ▐███▀▀        ▄█████  ████         ▀███▌
      ▐███         ████▀███▄ ▀███         ███▌
      ▐███        ████  ▀███▄ ▀███▄       ███▌
      ▐███      ▄███▀ ▄█  ███▌ ▐███▌      ███▌
      ▐███     ▄███▀ ████  ▀██▓  ████     ███▌
      ▐███    ████  ███▀  ▄▄▄▄▄▄▄▄████▄   ███▌
      ▐███   ████ ▄███▀ ▄██████████████▄  ███▌
      ▐██▀ ▄███▀ ▄███▒                    ███▌
      ▐█▀ ▄███▀ █████████████████████████████▌
         ████  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
        ▀█████▄▄                    ▄▄█████▀
           ▀▀█████▄▄             ▄█████▀▀
               ▀▀█████▄▄     ▄▄████▀▀
                   ▀▀█████▄█████▀
                       ▀████▀
.

     ▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄   ▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄
     ██▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀██ ▐██▀▀▀▀██ ▐██▀▀▀▀▀ ███▀▀▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀███▀ ████▄ ███ ███▀▀▀▀▀
     ███▄▄▄▄ ███   ▐██▌▐██▄  ▐██ ▐██████  ███▄▄▄▄▄   ██▌    ▓██  █████▄███ ██▌ ▄▄▄▄▄
     ██▀▀▀▀  ███   ▐██▌▐███▀███▀ ▐██        ▀▀▀▀██▌  ██▌    ▓██  ███ █████ ██▌   ███
     ██▌     ▀████████ ▐██   ██▌ ▐███████░████████   ██▌   █████ ███  ▀███ ▀████████
Twitter
Facebook
Youtube
Telegram [EN]
Telegram [KOR]
Medium
psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 251



View Profile
October 16, 2017, 06:00:02 PM
 #127

Sampai saat ini saya rasa tidak ada altcoin yang mampu menyaingi hara bitcoin, setiap altcoin membutuhkan proses yang sangat panjang untuk bisa menyaingi harga mereka dengan harga bitcoin, sebagaimna contoh kita lihat ketika bch diluncurkan dengan harga 0,4 btc per bch, namun siring waktu berjalan harga btch merosot ke 0,08 per bch.
ya itu memang enggak akan mungkin lah gan kalau alcoin itu mau menggantikan bitcoin.karena alcoin itu seperti anaknya dari bitcoin ,misalnya kalau bitcoin turun itu juga alcoin ikutan jadi turun gan,

Moeda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 110


CRYPTOMARKETCLOUD


View Profile
October 16, 2017, 09:37:05 PM
 #128

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Hello my friends, kalo memang suatu saat ada coins yang bisa menandingi bitcoin saya terima saja. Kan yang namanya cari rejeki itu tidak pandang lelang, di bitcoin dapat di coins -coins lain jua dapat. Kan menjadi penghasilan yang luar biasa buat kita semua. Yang intinya bitcoin ini tetap menjadi project utamanya, karena kepercayaan kepada bitcoin ini sudah mencapai titik. Jadi tidak mungkin saya tinggalkan sesuatu hal yang sudah dapat kepercayaan.

TWITTER╭ ╮FACEBOOK╭ ╮YOUTUBE╭ ╮TELEGRAM╭ ╮LINKEDIN╭ ╮MEDIUM
CRYPTO MARKET CLOUD
【THE FIRST AND ONLY SELF CONTAINED ECO-SYSTEM】
gilingan
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 16, 2017, 09:45:03 PM
 #129

kalo menurut saya memang tidak akan ada yang bisa menyaingi bitcoin, tapi siapa tau aja karna tidak akan ada satu orang pun tentang kelak di masa depanya nanti, dan kita lihat saja sekarang eth aja sudang memiliki banyak perkembangan jadi memang tidak akan ada yang tau tentang kelaknya
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
October 16, 2017, 09:58:32 PM
 #130

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Menurut analisa saya kemungkinan munculnya mata coin baru yang mampu mengalahkan bitcoin tidak akan pernah terjadi, sebab bitcoin adalah mata coin terbesar yang memimpin semua coin crypto. Sudah banyak para pakar yang memprediksikan harga bitcoin akan terus meningkat, para investor juga semakin tertarik untuk menginvestasikan bitcoin untuk profit masa depan.

▬▬▬▬▬      ▬     iCumulate         Investing in the future together           ▬      ▬▬▬▬▬
WHITEPAPER  ]     ████     PRESALE  /  Nov 30th - Dec 7th     ████     [   ONE PAGER   ]
▬      ▬▬▬▬▬     Twitter     ●     Facebook     ●     Telegram     ●     Medium     ▬▬▬▬▬      ▬
armanhusni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
October 16, 2017, 10:08:19 PM
 #131

Sejauh ini belum ada koin yang bisa menyaingi bitcoin, tetapi jika ke depannya ada tetap di Kurt nya ke bitcoin juga, saya rasa seperti itu

iya,, memang belum ada sampai saat ini yang bisa menyaingi bitcoin, namun dalam dunia cryptocurency semua akan terjadi, tapi semua itu tergantung dari member semua, kalau misalkan members tersebut tidak ada lagi yang memburu bitcoin maka kemungkinan akan terjadi penurunan harga yang drastis terhadap bitcoin gan

anaumar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile
October 16, 2017, 10:12:30 PM
 #132

Kalau pendapat saya yang bisa menyaingi bitcoin di masa depan ya Etherium karena sering nya penggunaan Etherium dalam sebuah ico dan juga masih banyak yang lainnya

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███

▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬

PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
Sofiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
October 16, 2017, 10:18:48 PM
 #133

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

pasti terjadi gan, sekarang ini saja sudah bermunculan coin coin baru yang sudah menyaingi bitcoin. tapi untuk sementara harga coin coin baru masih kalah tinggi dengan harga bitcoin. jadi masih kebanyakan orang memilih bitcoin untuk sekarang gan, di masa depan atau beberapa tahun lagi pasti mungkin bitcoin akan tergantikan juga atau tersaingi coin lain dengan nominal harga yang hampir sama.

Yanie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
October 16, 2017, 10:25:33 PM
 #134

Menurut ane itu mustahil terjadi ya, karena coin lain disini adalah anak dari bitcoin, bitcoin ini adalah dadar dari semua coin, jadi ane rasa ini tidak akan pernah terjadi ya kalau coin lain sampai bisa mengimbangi bitcoin, apalagi sampai bisa mengalahkan bitcoin,menurut ane ini tidak akan pernah terjadi gan

jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
October 17, 2017, 12:10:30 AM
 #135

Coin yang bisa menyaingi bitcoin ya ? Sejauh ini sih saya rasa, kalau coin yang bisa nyaingin bitcoin adalah ethereum, bisa kita lihat rata-rata coin baru yang muncul sudah berbasis ethereum, dan fee transfer ethereum juga lebih murah dan cepat dibanding bitcoin.

MualanMaulana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 12:15:54 AM
 #136

Kalau menurut saya pribadi bisa saja gan, tapi membutuhkan waktu lama untuk bisa bersaing dengan bitcoin gan, karna bitcoin adalah koin yang kuat dan banyak peminatnya jadi tidak semudah itu untuk menggantikan bitcoin.

▀▀█▄▄    [websitewhitepaper]  ❒  ATHERO  ❒  .Internet 3.0 solution    ▄▄█▀▀
  A revolutionary decentralized digital economy 
▄▄█▀▀    Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github   ▀▀█▄▄
panukurap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 332
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 12:16:12 AM
 #137

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.


banyak kemungkinan yang bisa terjadi, tapi pada saat ini belum ada satupun allcoin yang bisa bersaing dengan bitcoin ataupun dibawah sedikit dengan bitcoin.

dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 500



View Profile
October 17, 2017, 12:26:56 AM
 #138

Sampai saat ini saya rasa tidak ada altcoin yang mampu menyaingi hara bitcoin, setiap altcoin membutuhkan proses yang sangat panjang untuk bisa menyaingi harga mereka dengan harga bitcoin, sebagaimna contoh kita lihat ketika bch diluncurkan dengan harga 0,4 btc per bch, namun siring waktu berjalan harga btch merosot ke 0,08 per bch.
ya itu memang enggak akan mungkin lah gan kalau alcoin itu mau menggantikan bitcoin.karena alcoin itu seperti anaknya dari bitcoin ,misalnya kalau bitcoin turun itu juga alcoin ikutan jadi turun gan,

Salah ente gan, disini semua tau kalau harga Bitcoin turun justru harga altcoin ikut naik, begitu juga sebaliknya .
Menurut ane kalau dari segi harga bisa jadi ada altcoin yang bisa menyaingi Bitcoin, itupun gak bertahan lama.
Jessy Pinkmank
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 105


View Profile WWW
October 17, 2017, 06:35:41 AM
 #139

Kalau menurut saya ETH punya peluang itu karena developnya yang bagus, walaupun mungkin tidak sampai menyaingi atau mengalahkan bitcoin minimal mendekati harga bitcoin. Bitcoin mungkin akan tetap menduduki posisi puncak.
kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 100



View Profile WWW
October 17, 2017, 07:01:43 AM
 #140

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
kalau melihat dari harga Bitcoin sekarang akan sangat tidak mungkin ada coin yang mampu menyaingi Bitcoin, BCH dan Ethereum saja belum mampu menyaingi Bitcoin, apa lagi dengan alcoin yang lain.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!