Bitcoin Forum
May 28, 2018, 10:29:57 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 »  All
  Print  
Author Topic: Pendapat kalian tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin  (Read 4263 times)
UlanganBik
Member
**
Offline Offline

Activity: 69
Merit: 11


View Profile
November 26, 2017, 06:04:02 PM
 #321

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Jika di pikir pikir bisa saja terjadi gan sebab semakin kedepan bisa jadi ada coin serupa yang lebih modern gan semakin canggih bisa jadi berbentuk asli bukan hanya sekedar di dunia maya saja,terlebih lagi di sah kan di seluruh dunia legal pasti semua orang tidak berpikir ribuan kali untuk investasi.

  Contract Vault    Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain
❱❱❱  JOIN TOKEN SALE  ❱❱❱   MAY 1st     [[ LIGHTPAPER ]]
■ ▄▀ ██ ▀ ██ ██████   FACEBOOK   TWITTER   LINKEDIN   MEDIUM   TELEGRAM   ██████ ██ ▀ ██ ▀▄ ■
1527503397
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527503397

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527503397
Reply with quote  #2

1527503397
Report to moderator
1527503397
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527503397

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527503397
Reply with quote  #2

1527503397
Report to moderator
1527503397
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527503397

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527503397
Reply with quote  #2

1527503397
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Hendramuliadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


https://i.imgur.com/Bl9gw5F.png


View Profile
November 26, 2017, 06:10:08 PM
 #322

Untuk saat ini belum ada coin coin lain yng bisa menyaingi bitcoin, bisa kita lihat perkembangan bitcoin begitu pesat dan sangat populer sekarang sudah banyak masyarakat yng berkecimpung dalam dunia bitcoin.dari segi harga nya pun sangat menggiur kan..nampak nya gak ada yng bisa menyaingi bitcoin...

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │     T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  22nd  M A Y                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄         Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Dervish doff
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

|don't waiting tomorrow|what i can do in today|


View Profile
November 26, 2017, 06:29:41 PM
 #323

menurut pendapat saya, eth mampu saingi harga bitcoin, di karenakan banyak peminat sekarang, apa lagi setiap pembayaran sekarang harus pakai eth di setiap join project, jadi tidak menjadi hal yang mustahil jika eth naik harga dan mengimbangi btc.

IgniHash
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10

One Token to Move Anything Anywhere


View Profile
November 26, 2017, 06:41:23 PM
 #324

Pertanyaan yang bagus gan, menurut saya, untuk saat ini akan sulit menyaingi BITCOIN dari segi harga. Tapi jika menyaingi dari segi yang lain seperti teknologi atau transaction speed, sudah banyak yang bisa menyaingi BITCOIN, dan itu adalah hal yang bagus menurut saya. Karena dalam hal keuangan, kecepatan transaksi dan fee yang rendah akan menjadi pilihan banyak orang.

Xxmodded
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 552
Merit: 266



View Profile
November 26, 2017, 06:51:28 PM
 #325

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

telah banyak koin koin baru bermunculan hampir tiap bulan ada koin baru yang open market, tapi sampai saat ini tidak ada yang bisa menyangingi bitcoin. dari segi nilainya saja jauh sekali, mungkin untuk masa depan nanti akan ada koin yang bisa menyeimbangi bitcoin. saya hanya melihat untuk eth yang kenaikannya perlahan tapi pasti.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Falcon101989
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 26, 2017, 07:38:44 PM
 #326

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

sepertinya gak mungkin ada koin lain yang harganya bisa mengalahkan bitcoin karena bitcoin seperti kepala dari semua altcoin, jadi sebagai kepala mata uang digital mustahil bitcoin bisa kalah dari koin lain yang seperti anaknya.

saya sangat setujuh dengan pendapat bang hendra. karen semua coin harganya di nilai dengan bitcoin. maka hal yang mustahil mengalahkan harga bitcoin.
Raldyn
Member
**
Offline Offline

Activity: 191
Merit: 10

1st of May


View Profile
November 27, 2017, 12:29:34 AM
 #327

Kalo menurut saya sih nggak mungkin ada yang ngalahin harga bitcoin .. karena semua koin berpatokan pada harga dari bitcoin seperti hal nya altcoin . . Menurut saya yg masih baru di bitcoin harga altcoin akan mengalami penurunan jika harga bitcoin naik .. cuma sebatas itu pengetahuan ane sejauh ini gan maf nih kalo salah

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
frey_oh
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 12:35:16 AM
 #328

Kalo menurut saya untuk saat ini belum ada yang bisa menyaingi bitcoin gan karena bitcoin adalah pusat penukaran dan menjadi pusar dari semua allcoin biarpun ada yg menyaingi pasti mereka juga akan menjadikan bitcoin sebagai patokan dalam harga

cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
November 27, 2017, 12:37:30 AM
 #329

Memang untuk saat ini tidak dapat dipungkiri bahwasanya nilai mata uang bitcoin sangat besar dan meningkat begitu pesat, tetapi bukan berarti juga bitcoin tidak dapat disaingi, contohnya seperti eth yang saat ini sering digunakan oleh ico diforum ini sebagai patokan harga, apabila ini terus berlangsung sudah dipastikan bahwa eth memiliki kemungkinan besar untuk menyaingi bitcoin

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
November 27, 2017, 12:39:49 AM
 #330

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
mungkin bisa terjadi gan.. semua mungkin terjadi gan gak mungkin sebuah altcoin tidak bisa menyaingi bitcoin . itu pendapatku
vennz17
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 252


Byteball Smart payments made simple


View Profile
November 27, 2017, 12:41:26 AM
 #331

Hampir tidak mungkin sih sebenarnya kalau ada koin yang bisa menandingi Bitcoin, Palingan kalau koin yang bisa bersaing hanyalah Ethereum dan BitcoinCash tapi kalau untuk menandingi atau pun untuk menggantikan posisi Bitcoin itu hampir tidak mungkin

Fakhrulenclix
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


https://kryll.io/


View Profile WWW
November 27, 2017, 06:51:52 AM
 #332

Mungkin tidaknya saya belum pasti tapi kyaknya kemungkinannya kecil karena coin yang pertama itu bitcoin dan sudah di akui sesang koin lain di buat untuk alternatif dan memudahkan proses untuk memiliki uang digital tersebut, 

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
Always AL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 07:07:06 AM
 #333

Kalau dilihat dari pergerakan bitcoin, tidak ada coin lain yang bisa menyayingi bitcoin, ane rasa invertor sudah banyak tertarik ke bitcoin

herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 27, 2017, 08:06:25 AM
 #334

Saya rasa mungkin saja akan muncul coin yang baru akan tetapi tidak akan bisa bersaing dengan bitcoin,dan untuk bersaing dengan bitcoin menurut saya akan membutuhkan waktu yang lama dan jika itu pun terjadi saya akan tetap setia sama bitcoin karena disinilah awal mula saya mengenal coin

Berkham
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 27, 2017, 08:23:50 AM
 #335

pendapat saya ada 2, bisa saja terjadi coin yang nantinya bisa menyaingi bitcoin itu sendiri yang mana bitcoin saat ini menjadi acuan dari coin'' iti sendiri. karena bitcoin merupakan induk dari semua altcoin
PonzyManCrazyLiar
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500



View Profile
November 27, 2017, 08:59:20 AM
 #336

kalau hanya menyaingi, ETH sudah bisa menyaingi bitcoin walau hanya dalam bentuk volume transaksi dan banyak nya pair ETH di market alias sudah jadi acuan pair juga sama dengan bitcoin
tapi untuk mengalahkan bitcoin emang mustahil

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██   
██   ██   
██   ██   
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
November 27, 2017, 09:03:54 AM
 #337

pendapat saya ada 2, bisa saja terjadi coin yang nantinya bisa menyaingi bitcoin itu sendiri yang mana bitcoin saat ini menjadi acuan dari coin'' iti sendiri. karena bitcoin merupakan induk dari semua altcoin.kalok dilihat dari perjuangan bitcoin sampai sekarang Menurut saya SAAT INI juga kayanya nggak bisa gan tetep bitcoin jadi yang terbaik saat inii loo.

kalau menurut saya sulit jika ada coin lain yang bisa menyaingi Bitcoin, apalagi Bitcoin ibara sebagai induknya dari alcoin lain, dan dari segi harga pun Bitcoin paling mahal dari harga coin coin lain. maka dari itu Bitcoin tetap tidak bisa di saingi oleh coin coin lain

Neymar11
Member
**
Offline Offline

Activity: 192
Merit: 10


View Profile
November 27, 2017, 09:06:58 AM
 #338

Kalau masalah menyaingi itu bisa saja terjadi.
Alasannya adalah:
Persaingan merupakan pendorong yg positif bagi manusia  untuk terus menerus mencapai tahap- tahap kemajuan yang makin tinggi.
Dan adanya tujuan yang sama yang hendak di capai.yang di kejar bukan pribadi, melainkan nilai yang telah di tentukan.

Mondinic
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 102


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
November 27, 2017, 09:08:49 AM
 #339

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
Menurutku itu mustahil gan karena bitcoin adalah mata uang virtual pertama kan ?

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program               [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
ribowo76
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 101


DECENTRALIZED CLOUD SERVICES


View Profile WWW
November 27, 2017, 09:10:22 AM
 #340

Mungkin sama dengan pendapat mayoritas agan-agan di sini, sepertinya berat buat coin lain untuk bisa mengungguli bitcoin. Mungkin karena bitcoin dianggap sebagai peloor munculnya cryptocurrency, selain itu juga bitcoin sudah memiliki komunitas yang cukup kuat. Sehingga cukup sulit buat koin lain untuk bisa menyainginya, seandainya toh bisa mungkin akan butuh waktu lama  Smiley

⚡️ IAGON — WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD ⚡️ | TOKEN SALE | DISCUSSION |
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!