Bitcoin Forum
April 26, 2018, 02:08:17 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Pendapat kalian tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin  (Read 4261 times)
Doell
Hero Member
*****
Online Online

Activity: 588
Merit: 511

doell art


View Profile
September 19, 2017, 07:42:10 PM
 #81

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
bisa saja terjadi gan sebab semakin kedepan bisa jadi ada coin serupa yang lebih modern gan semakin canggih bisa jadi berbentuk asli bukan hanya sekedar di dunia maya saja,terlebih lagi di sah kan di seluruh dunia legal pasti semua orang tidak berpikir ribuan kali untuk investasi.
1524751697
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524751697

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524751697
Reply with quote  #2

1524751697
Report to moderator
1524751697
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524751697

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524751697
Reply with quote  #2

1524751697
Report to moderator
1524751697
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524751697

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524751697
Reply with quote  #2

1524751697
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
mitsuki
Member
**
Offline Offline

Activity: 173
Merit: 11


View Profile
September 19, 2017, 07:48:48 PM
 #82

Selama kita hidup yang namanya persaingan pasti ada gan,kita sja terlahir dari persaingan yg keras, tpi persaingan di dunia bitcoin untuk melahirkan koin2 yg lain,tentunya ada plus dan minusnya lah,tpi yg namax coin baru ttep baik untuk dunia Mata uang virtual

tessaphin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


View Profile
September 19, 2017, 07:50:33 PM
 #83

ETH mungkin  Cheesy lagi musim ICO kalau trus2n musim ICO wah ETH bisa naek pesat
dianalvaro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0


View Profile
September 19, 2017, 09:22:02 PM
 #84

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

baagus dong... klao ada yg menyamai BTC cozz.. kita sebgai user akan mempunyai bnayak pilihan  coin yg bernilai untuk berinvestasi....
arisdermawan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34
Merit: 0


View Profile
September 19, 2017, 09:26:43 PM
 #85

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

klU Saya lihat mkn coin ETH kali ya yg bisa mengejar BTC... makin banyak yg menyamai btc sebenarnya makin baik... harga semakinkompetitif jadi kita tinggal milih aj.. mana yang mau kita simpen sbg simpenan....investasi...
VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 110


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
September 19, 2017, 09:44:00 PM
 #86

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

pasti terjadi gan, ada kalanya bitcoin akan luntur dan disaingi sama coin lain
dan itu bisa aja terjadi, kemungkinan malah besar terjadinya meskipun tidak tahu kapan. dan yang jelas banyak pilihan kalo semakin banyak coin yang bisa menyaingi bitcoin

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 111



View Profile
September 19, 2017, 09:46:45 PM
 #87

ETH mungkin  Cheesy lagi musim ICO kalau trus2n musim ICO wah ETH bisa naek pesat

bener banget gan.. Krna tidak ada coin lain yang memiliki ketahanan seperti ethereum gan selain bitcoin.. jadi yang mampu menyaingi bitcoin hanya ethereum walaupun tidak mampu melewati harganya bitcoin..

erwin_ibrahim
Member
**
Offline Offline

Activity: 91
Merit: 10


View Profile
September 19, 2017, 11:01:48 PM
 #88

belom ad saat ini.....coin yg menyaingi bitcoin.....mungkin nanti entah kapan ada yg bisa menyaingi bitcoin gan......

mone99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
September 19, 2017, 11:33:06 PM
 #89

ETH tapi masih lama prosesnya bertahun tahun itu juga kalau kalau bener mau bersaing dengan bitcoin
kalau ada modal invest aja di ETH mumpung sekarang harganya masih rendah  Wink

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Doni Ariyanto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 20, 2017, 12:18:07 AM
 #90

Dear agan.
Menurut saya sih bagus dong kalau ada coin yang nilainya lebih tinggi dari bitcoin itu sendiri, kita juga jadi bisa lebih banyak memilih coin mana yang akan kita gunakan nantinya.

dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500



View Profile
September 20, 2017, 12:21:53 AM
 #91

ETH tapi masih lama prosesnya bertahun tahun itu juga kalau kalau bener mau bersaing dengan bitcoin
kalau ada modal invest aja di ETH mumpung sekarang harganya masih rendah  Wink

Benar gan, cuma ETH yang ada kemungkinan bisa menyaingi harga Bitcon walaupun membutuhkan
waktu yang sangat lama, tapi tetap saja ETH gak bisa mengalahkan Bitcoin dalam segi yang lainnya.


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
aliba
Member
**
Offline Offline

Activity: 62
Merit: 10


View Profile
September 20, 2017, 02:35:31 AM
 #92

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
kalo dilihat dari hari harga bitcoin yang sekarang ini sudah nyampek 40-60 jutaan kayanya gak ada gan.itu harga yang sagat luar biasa menurut ane.

Rampagoe004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 20, 2017, 05:59:21 AM
 #93

Kalau menurut pendapat saya gan,rasanya kecil kemungkinan apabila kedepan ada coin yang bisa menyaingi bitcoin,,karena perkumpulan semua coin adalah altcoin yang induknya bitcoin,,saya pikir tidak mungkin terjadi,,



jika kita mengatakan tidak mungkin maka kita harus meyakini bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.. namun sampai saat ini memang belum ada coin yang mampu menyaingi kepopuleran dan kehebatan bitcoin.. Tapi ane yakin bahwa suatu saat akan lahir coin baru yang akan mampu melangkahi atau melewati harga bitcoin.. dan itu sudah dipersiapkan oleh pihak2 tertentu..

Iya benar tu gan,,gak yang gak mungkin di dunia sesuatu yang tidak kita sangka bisa terjadi,,tapi untuk saat ini saya rasa belum ada coin yang bisa mengalahkan bitcoin,itu semua ada masanya gan

marlinkanamo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 102



View Profile
September 21, 2017, 12:18:05 AM
 #94

pendapat saya sih coin yang bisa menyaingi bitcoin ya tidak lain dan tidak bukan coin Ethereum, mengingat perkembangannya dalam 2 tahun terakhir, bukan tidak mungkin Ethereum bisa mengalahkan Bitcoin suatu saat nanti

Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 12:50:31 PM
 #95

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Kalau untuk menyayingi pasti ada gan, kedepan pasti akan muncul koin yang akan bersaing dengan bitcoint, tetapi kalau untuk mengalahkan menurut saya akan sangat sulit gan. Apalagi dengan harga bitcoint sekrang yang sangat fantastis sangat sulit untuk mengalahkannya.
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
September 22, 2017, 01:16:01 PM
 #96

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Kalau untuk menyayingi pasti ada gan, kedepan pasti akan muncul koin yang akan bersaing dengan bitcoint, tetapi kalau untuk mengalahkan menurut saya akan sangat sulit gan. Apalagi dengan harga bitcoint sekrang yang sangat fantastis sangat sulit untuk mengalahkannya.


Bisa jadi seperti agan bilang itu, untuk mengalahkan bitcoin ane rasa pun engak bisa juga di tinjau dari harga pun semakin hari semakin melonjak harga bitcoin di tambah juga peminat bitcoin pun semakin berkembang gan, dengan demikian akan sangat susah untuk coin2 baru untuk menyaingi atau mengalahkan harga bitcoin.

kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
September 22, 2017, 03:58:33 PM
 #97

kayaknya tidak mungkin terjadi gan, kalau pun mungkin, coin tersebut juga akan di kurs ke bitcoin, sampai sekarang belum ada yang bisa melampaui bitcoin gan.
memang bener saat ini bitcoin lagi punya nama di hati penggunanya karena bitcoin dengan harganya yang terus meningkat,kalo mengenai coin coin baru memang baru sebatas pengenalan saja,walaupupun belum bisa menyaingi yang terpenting masih ada peminatnya,mungkin masih butuh proses yang sangat panjang pa bila coin coin ingin menyaingi harga bitcoin.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
baladaaja
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
September 22, 2017, 06:13:31 PM
 #98

kalau coin yang harganya lebih besar sama bitcoin banyak tapi tidak bisa bertahan lama dan tidak bisa di buat coin induk seperti NANOX, primalbase, bahkan BITOK yang sempat lebih besar dengn BTC sekarang cuma jadi pajangan di excange.

DeepOnion - Tor integrated - 100% anonymous
======> Get Your FREE Coins NOW! <======​  (https://deeponion.org/apply.php?ref=XXXXXXX)
G14tz87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 06:31:15 PM
 #99

Menurut ane sih gak ada yang bisa menyaingi bitcoin,karna coin2 yang lain selain bitcoin ribet untuk memainkannya di bandingkan bitcoin sangat mudah untuk di mainkannya..

▬▬▬▬▬▬▬▬█ GLOBATALENT █▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬█ DECENTRALIZED SPORTS - SPORT BLOCKCHAIN REVOLUTION █▬▬▬▬▬
- ▬▬▬▬▬█WHITE PAPER - JOIN PRE-ICO █▬▬▬▬▬ -
        
                Sport Blockchain Revolution____ April 16th,2018____

         Telegram |Twitter |Facebook | White Paper | Bounty | ANN Thread
yantorobi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 199
Merit: 100


View Profile
September 23, 2017, 01:50:00 AM
 #100

Menurut ane sih gak ada yang bisa menyaingi bitcoin,karna coin2 yang lain selain bitcoin ribet untuk memainkannya di bandingkan bitcoin sangat mudah untuk di mainkannya..
Saya pikir juga begitu gan bahwa bitcoin akan tetap menjadi yang nomor satu dan coin lainnya akan tetap ada namun tidak akan pernah harganya melebihi bitcoin bahkan harga dari pembelahan bitcoin tidak sampai harga separuh bitcoin

Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!