Bitcoin Forum
December 18, 2017, 09:20:06 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Pendapat kalian tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin  (Read 4246 times)
endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 18, 2017, 01:02:29 PM
 #181

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

sepertinya tidak mungkin hal itu terjadi, mau sebagus apa nanti koin yang baru muncul bitcoin akan tetap yang paling tinggi harganya, karena dari sisi komunitas bitcoin sudah dibangun lama bahkan awal adanya cryptocurrency, pasti holder bitcoin gak bakal terima jika ada coin yang mau menjatuhkan harga bitcoin

Benar gan sepertinya tidak mungkin kalau coin baru itu menyaingi bitcoin. Yang bitcoin itu sudah berkembang sampai saat ini.
Karena bitcoin itu sudah muncul sangat lama dan sudah banyak masyarakat yang mengenal apa itu bitcoin.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
1513588806
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513588806

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513588806
Reply with quote  #2

1513588806
Report to moderator
1513588806
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513588806

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513588806
Reply with quote  #2

1513588806
Report to moderator
1513588806
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513588806

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513588806
Reply with quote  #2

1513588806
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
martyns
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 18, 2017, 02:33:03 PM
 #182

saya minta maaf kalau ada yang salah dari pengamatan saya, karna masih newbie Cheesy
kalau bicara kemungkinan, pasti ada kemungkinannya gan..  tapi saya rasa pasti sangat kecil.

karna bitcoin sudah sangat diidolakan banyak orang, sampai saat ini.
sekarang bitcoin sudah mengusai pasar dangan harga saja kita bisa lihat seakrang mencapai 70+ jt iDR.
istilahnya pohon sudah memiliki akar yang tebal dan panjang menjalar.. maka bitcoin sekarang sudah sangat kokoh

itu aja sih kalau menurut saya Smiley

Mysbanickma
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 18, 2017, 03:05:44 PM
 #183

Kalau menurut saya gak mungkin gan ada koin yang bisa menyaingi apalagi menggantikan bitcoin, karna bitcoin adalah koin yang sangat kuat dan seandainya pun ada yang bisa seperti bitcoin itu membutuhkan waktu yang lama gan.

Rijaalul Asyqoo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39


View Profile
October 18, 2017, 03:25:10 PM
 #184

Insya Allah tidak akan ada coin yang bisa menandingi bitcoin, karena memang bitcoinlah induk dari semua coin. ibarat sebuah kerajaan, bitcoin berposisi sebagai rajanya dan coin coin yang lain sebagai perajurit perajuritnya.
SABRINA-ANTO
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
October 18, 2017, 03:34:45 PM
 #185

Kalau dilihat sekarang ini belum ada yang bisa menyangi apa lagi melampaui Bitcoin tapi kita ngak pernah tau masa depan mungkin saja nanti ada yang bisa melampaui Bitcoin.

dawai asmara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
October 18, 2017, 04:01:27 PM
 #186

Insya Allah tidak akan ada coin yang bisa menandingi bitcoin, karena memang bitcoinlah induk dari semua coin. ibarat sebuah kerajaan, bitcoin berposisi sebagai rajanya dan coin coin yang lain sebagai perajurit perajuritnya.

Benar gan tidak akan ada yang bisa menggantikan Koin sakti ini , selama masih populer Bitcoin tetap number one , meski banyak bermunculan koin baru yang suplynya terbatas dan populerjuga tapi keunikan Bitcoin tidak ada yang bisa menyamai , tapi ada coin yang di gadang-gadang bisa menggantikan BItcoin , kita lihat saja apakah akan bisa di masa mendatang pada saat suply Bitcoin telah habis tertambang.

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X     ██ ███ ██ █████████
Whitepaper      Twitter      Facebook      Telegram      Medium      Youtube
steveabrahams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
October 18, 2017, 04:06:43 PM
 #187

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Kslo ngomongin kemungkinan bias aja suatu saat nanti ada yang bias ngalahin bitcoin mungkin dari segi harga. tapi untuk sekarang belom ada tuh yang bias ngalahin bitcoin. Ibaratnya bitcoin tuh kayak bos akhir, susah banget dikalahin dan emang susah. Mungkin 5-10 tahun lagi ada yang bisa.

Diablesfunis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 18, 2017, 04:12:23 PM
 #188

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
Mungkin aja gan karena teknologi itu kan semakin berkembang, sekitar bulan kemaren kita liat mempol penuh terus dan menyebabkan fee bitcoin naik parah, nanti kedepannya kalo usernya semakin banyak dan bitcoin ga nampu lagi menampung nya, bukan ga mungkin akan ada koin baru dengan teknologi yg lebih baik akan menggantikan. Tapi itu mungkin terjadi nya masih lama, mungkin 10 tahun kedepan.

Almasani
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Almasani


View Profile
October 18, 2017, 08:50:40 PM
 #189

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Dalam kontek persaingan saya pikir bukan suatu hal yang tidak mungkin ya, bisa jadi suatu saat ada coin yang bisa menyaingi bitcoin. Itu sangat tergantung kepada peminat dari coin tersebut, dan kinerja nya yang baik.Apalagi kita liat kondisi sekarang ini sangat banyak lahirnya coin - coin yang baru, bisa jadi coin tersebut bisa menjadi besar seperti bitcoin yang sekarang ini harganya tertinggi.

burnato
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

TokenPay


View Profile
October 19, 2017, 02:27:36 PM
 #190

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
kayak nya kemungkinan tetap ada gan, cuman entah kapan itu bakalan terjadi,, kayak nya dalam kurun waktu lebih dari 2 tahun terakhir ini belum ada yang bisa di katakan sama dengan bitcoin. Enggak tau deh ke depan nya gimana.

Shamsu
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 19, 2017, 02:33:40 PM
 #191

Kyak nya sih gak mungkin bisa terjadi gan, kalau Diliat perkembangan bitcoin dari dulu sampai skrang kalau di banding sama yang lain mungkin tetap bitcoin yang paling di atas, bitcoin sangat mudah dipakai dan tidak ribet, penghasilannya juga sangat menjanjikan.  Smiley
macaucun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 134


View Profile
November 02, 2017, 09:26:21 AM
 #192

Sejauh ini bitcoin semakin eksis dan terus meningkat sangat tajam dengan jumlah pengguna bitcoin dari waktu ke waktu terus bertambah begitu juga dengan permintaan terhadap bitcoin semakin hari semakin bertambah meningkat sehingga bitcoin tidak akan mampu disaingi oleh coin atau altcoin apapun yang ada pada saat ini. Ada beberapa altcoin yang memiliki umur yang cukup lama seperti altcoin ethereum atau altcoin ripple atau XRP namun mereka tidak mampu menyaingi bitcoin karena harga mereka semakin hari semakin murah dan sangat rendah. Berbeda dengan harga bitcoin yang semakin hari semakin emningkat cukup mahal bahkan hari ini saja per tanggal 2 november 2017 harga bitcoin telah mencapai 95 juta per bitcoin nya.
viggen
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43


View Profile
November 02, 2017, 09:43:14 AM
 #193

Pendapat saya jika suatu saat bitcoin sudah tidak lagi banyak diminati, semisal contoh : mungkin pada suatu saat nantinya sistem bitcoin sudah bisa dibobol, jadi gampang dicuri ; pasti bisa terjadi bitcoin akan tergeser oleh koin-koin lainnya gan.
luckylauncher
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46


View Profile
November 02, 2017, 12:00:01 PM
 #194

Altcoin tuh sudah seperti menunjang tinggi nama bitcoin aja menurut saya.
Buktinya lihat saja harga bitcoin sekarang yang makin menggila tiap harinya.
Yang pastinya tidak mungkin deh ada coin baru yg menyangi bitcoin.

malia tring
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 02, 2017, 12:05:49 PM
 #195

Menurut saya gan, belum ada coin lain yg bisa mengalahkan bitcoin, karena bitcoin adalah kepala dari semua coin

Rata sagoe
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 07, 2017, 08:19:41 AM
 #196

Kalo pendapat saya gan coin yang akan menyaingi bitcoin  kurasa gak ada gan,,karena coin coin baru tergolong altciin yang induknya bitcoin,jadi gak ada yang bisa saingi bitcoin gan

Zaidaskin
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 34


View Profile
November 07, 2017, 08:27:39 AM
 #197

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

untuk menyaingi sara rasa dalam waktu dekat ini tidak ada. dikarenakan bitcoin memiliki harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan koin-koin yang lain, jadi saya rasa itu mustahil jika ada koin yang secara tiba-tiba meningkat tajam harganya dalam waktu yang singkat. namun jika dalam jangka panjang saya rasa bukan tidak mungkin itu akan terjadi, lama kelamaan bisa saja harga bitcoin turun dan akhirnya dikalahkan oleh koin-koin lain atau bahkan koin-koin baru yang semakin lama semakin bermunculan.

IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 07, 2017, 08:37:18 AM
 #198

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
kita tidak akan tahu apa yang terjadi dengan bitcoin di masa depan tapi menurut saya sepertinya suatu hari nanti tidak mungkin bisa terjadi akan ada koin yang bisa mengalahkan bitcoin, yang ada bitcoin harganya akan selalu naik.

Blockchain for Apps | Blockchain for Business | Blockchain for Future
Kaneki Ken
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
November 07, 2017, 08:45:59 AM
 #199

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

menurut saya sudah banyak koin yang bisa menyaingi bitcoin dalam hal teknologi seperti ethereum yang punya feature smartcontract, zcash punya feature zero block, xmr punya feature fully anonym, dash punya feature mixing. tapi tetep aja hanya bitcoin yang bisa puya komuniti bagus
Heruwa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2


View Profile
November 07, 2017, 08:52:33 AM
 #200

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

menurut saya sudah banyak koin yang bisa menyaingi bitcoin dalam hal teknologi seperti ethereum yang punya feature smartcontract, zcash punya feature zero block, xmr punya feature fully anonym, dash punya feature mixing. tapi tetep aja hanya bitcoin yang bisa puya komuniti bagus
ya kemungkinan bisa bila bitcoin terus mengalami penurunan harga otomatis koin lain nanti mengalami kenaikan harga . dan etherium nantinya bisa menyaingi bitcoin .
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!