Bitcoin Forum
June 22, 2018, 10:01:11 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Pendapat kalian tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin  (Read 4269 times)
Tegaraji
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
November 15, 2017, 10:52:13 PM
 #261

Menurut Saya Sih Kayaknya Ngga ada gan Karena bitcoin itu sudah dari dulu munculnya dan setiap tahun pasti bitcoin akan menaikkkan harganya dan pastinya coin lain tidak akan menyaingi bitcoin gan itu sih menurut saya gan
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 16, 2017, 12:10:38 AM
 #262

kalo dilihat dari harga bitcoin sekarang sepertinya tidak ada gan tapi kalo ada yang mengalah suatu hari nanti pasti ada
sebab ada pepatah yang mengatakan diatas langit masih ada langit.dan masih banyak contohnya dulu saja kita masih belum mengenal bitcoin dan skrang bitcoin sudah naik daun,mungkin suatu hari nanti pasti ada coin yang lebih mahal dari bitcoin.

Nick Abimanyu
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 18

International Blockshare Identification Number


View Profile
November 16, 2017, 12:16:52 AM
 #263

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
Altcoin terbaik saat ini adalah ethereum, mungkin hanya ethereum yang bisa menyaingi Bitcoin nanti, tapi kapan itu bisa terjadi?....., saya rasa tidak mungkin. Karena posisi Bitcoin sendiri masih masih "THE KING OF COIN" .

  (    MB8Coin    )         The new fuel for an existing Loyalty Rewards Network       
|   WHITEPAPER   |   WEBSITE   |   FACEBOOK   |   TWITTER   |   ANN THREAD   |
●  TOKEN SALE  L I V E !  ●  ( ( (  B U Y   N O W  ) ) )  ●  TOKEN SALE  L I V E !  ●
Devanomrz
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile WWW
November 16, 2017, 01:35:48 AM
 #264

kalau menurut saya yang bisa menyaingi BTC adalah ETH
kenapa? ETH lebih murah pengirimannya dan pengirimannya pun cepat
berbeda dari BTC yang mahal pengirimannya dan pengiriman pun tergolong lambat

agus_purno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
November 16, 2017, 01:39:18 AM
 #265

Untuk coin yang bisa menyaingi bitcoin itu bisa dikatakan susah gan karena kita melihat sekarang ini sungguh-sungguh sangat jauh perbedaannya antara bitcoin dengan coin - coin yang ada

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
husencoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile WWW
November 16, 2017, 02:18:51 AM
 #266

Kalo menurut ane posisi Bitcoin adalah pelopor, dalam artian dia adalah yang pertama memakai dan menerapkannya. nilai originitas itu mahal, dan mempunyai tinggat kepercayaan yang tinggi. Walaupun banyak coin baru yang bermunculan, tidak mungkin Bitcoin akan tersaingi. Dari segi pasar sendiri, mereka akan lebih memilih untuk menggunakan koin yang telah mempunyai banyak pengguna dan juga kredibilitas terpercaya. Tapi, jika sebuah koin mempunyai inovasi baru, mungkin klaim ini bisa berubah.

H O L D V E S T     ◥  Your universal gateway to the crypto markets
       Whitepaper     Facebook     Twitter       JOIN ICO > MAY 8th       Slack     Telegram     ANN Thread     
────────────────────────    T R Y   O U R   P L A T F O R M    ────────────────────────
joe marla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 101



View Profile
November 16, 2017, 07:19:25 AM
 #267

untuk saat ini belum ada, tetapi suatu saat pasti akan ada gan, kita tinggal menunggu waktu saja. kenapa saya katakan demikian, di dalam perekonomian pasti ada saingan, di dunia mata uang juga demikian seperi dolar dengen Euro itu merupakan konsep persaingan di dalam dunia mata uang. begitu juga bitcoin pasti akan ada gan
jangangilaya
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 296
Merit: 250



View Profile
November 16, 2017, 07:39:35 AM
 #268

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
pendapat saya jika suatu hari nanti muncul coin yang bisa menyaingi bitcoin , itu semua tidak pernah akan terjadi di dunia cryptocyrrency ( itu versi saya ) . mengapa ? karena bitcoin bisa di bilang sudah menjadi kiblatnya atau ibu nya dari pada coin coin lainnya ( altcoin ) , tapi semua tidak ada yang tau kedepannya bagaimana . mungkin Eth bisa jadi menggantikan bitcoin . Huh Huh Huh
monineklutak
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


TokenUnion-Get Rewarded for Holding Crypto


View Profile
November 16, 2017, 07:45:39 AM
 #269

kalau menurut saya pribadi bitcoin adalah tetap koin yang terunggul dan tidak akan ada koin yang berpotensi mengalahkan atau menggantikan bitcoin,karna bitcoin sudah terlanjur punya nama dan diminati banyak orang dan akan semakin terus dikenal masyarakat jadi saya rasa sulit gan untuk menjadi pesaing bitcoin.

kalau berpotensi sih ada gan, seperti ETH dan BCH itu 2 koin yang sangat berpotensi menggantikan atau menggalahkan bitcoin
tapi selama bitcoin masih banyak pengguna, masih di percaya banyak exchanger dan para pengguna nya bitcoin ga akan tergantikan, bitcoin ga di percaya dan malah menggunakan kalau suatu saat bitcoin banyak problem, kirim konfirmasi lama fee tinggi itu beberapa yang memungkinkan bitcoin di tinggalkan

Memang 2 koin tersebut ETH dan BCH saat ini sudah mulai banyak yang melirik kesana gan , kemungkinan potensi juga baik kita untuk investasi disana , saat ini fee dari Bitcoin sudah semakin tinggi jadi para investor kecil akan berpikir 2 kali lipat untuk masuk ke BItcoin .
Mungkin saja dalam kurun beberapa tahun kedepan BCH juga bisa tuh setara dengan Bitcoin.


▄████████████████████████████▄
██████████████████████████████
███████                ██████
███████                ██████
███████▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄███████
███████▀▀▀▀██    ██▀▀▀▀███████
███████    ██    ██    ███████
███████    ██    ██    ███████
███████    ██    ██    ███████
███████    ██    ██    ███████
███████    ██    ██    ███████
███████    ▀██▄▄██▀    ███████
███████▄     ▀▀▀▀     ▄███████
████████▄            ▄████████
██████████▄▄      ▄▄██████████
██████████████████████████████
▀████████████████████████████▀
.
TokenUnion










Reinventing Savings via Cryptoeconomically
Incentivized Holding

    ████▄▄▄
   ██  ▀▀▀████▄▄▄
   ██        ▀▀▀███▄
  ██     ▄██▄     ██
  ██     ▀██▀     ██
 ██   ███▄▄▄     ██
 ██     ▀▀▀███   ██
██   ███▄▄▄     ██
██     ▀▀▀███   ██
▀███▄▄▄        ██
   ▀▀▀████▄▄▄  ██
         ▀▀▀████
WP
■  Telegram     ■  Github
            ■  Reddit     ■  Twitter
bandaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 07:56:28 AM
 #270

Sampe saat ini belum ada coin yang bisa menyaingi bitcoin..tapi kita gak tau untuk k depannynnya gan..harga bitcoin saat ini masih yang terbaik..

Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101



View Profile
November 16, 2017, 04:17:01 PM
 #271

Sampe hari ini belum ada yang bisa menandingi bitcoin gan,karena dengan harga sangat mahal sangat kecil kemungkinan untuk coin lain menyingkirkan bitcoin di puncak gan,tapi kedepannya kita gak tau kalau akan ada coin yang dapat menyaingi bitcoin gan.

lanhotkia
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 17, 2017, 03:24:08 AM
 #272

Bitcoin merupakan induk dari semua altcoin yang ada saat ini, dengan kata lain altcoin yang beredar saat ini dengan jumlah dan jenisnya yang banyak sekali menjadikan bitcoin sebagai acuan mereka dan dengan istilah modern mereka altcoin tidak bisa berdiri tanpa bantuan dari bitcoin. Sehingga tidak ada satupun altcoin yang mampu menyaingi harga bitcoin bahkan beberapa hari yang lalu kita lihat sendiri harga bitcoincash menyentuh harga tertinggi yaitu 0.4 bitcoin harga per coin nya namun hal tersebut hanya bertahan sesaat sebelum harga nya menjadi normal turun ke harga 0.2 per bitcoin nya. bahkan altcoin yang sudah berpengalaman sekalipun tidak mampu menyaingi harga bitcoin sperti ethereum.
DaudSwara99
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
November 17, 2017, 03:34:01 AM
 #273

Tidak mudah untuk menggantikan bitcoin karna sampai saat ini investor bitcoin masih tertinggi, para investor tidak akan membiarkan bitcoin tergantikan begitu saja karna para investor sudah banyak menanam sahamnya di bitcoin.
ajja
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
November 17, 2017, 03:44:04 AM
 #274

Masih belum ada yang bisa menyaingi bitcoin sampai saat ini. Saya rasa meskipun ada koin yang menyaingi orang akan tetap memilih bitcoin. Karena lebih mudah mendapatkannya.

Tumok_sewek
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 17, 2017, 04:25:13 AM
 #275

Kayaknya untuk saat ini tidak bakal ada yg bisa menyaingi Bitcoin karena udh terbukti selama bertahun-tahun. Kalaupun suatu saat terjadi, mungkin itu Ethereum, karena Ethereum adalah cryptocurrency kedua paling populer setelah Bitcoin dan banyak coin" baru yg menggunakan jaringan Ethereum
Sembadapuja
Member
**
Offline Offline

Activity: 124
Merit: 10


View Profile WWW
November 17, 2017, 04:30:54 AM
 #276

Hal itu menurut saya sulit terjadi, namun tidak menutup kemungkinan bahwa bitcoin tidak bisa dikalahkan. Ya kita tunggu saja di masa depan

≈BeEasy≈
Blockchain ecosystem designed for mining, trading, and managing cryptocurrency investments.
WhitepaperPresentationANN ●    beeasy.io    ● TwitterFacebookTelegram
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
November 17, 2017, 04:48:38 AM
 #277

Hal itu menurut saya sulit terjadi, namun tidak menutup kemungkinan bahwa bitcoin tidak bisa dikalahkan. Ya kita tunggu saja di masa depan

Mungkin memang tidak menutup kemungkinan ya gan tetapi menurut saya sih kalau saat ini tidak ada yang bisa menyaingi bitcoin apalagi bitcoin skrng lagi jaya jayanya tetapi bener juga kita kudu liat masa yang akan datang

kemetz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


View Profile
November 17, 2017, 05:48:43 AM
 #278

Hal itu menurut saya sulit terjadi, namun tidak menutup kemungkinan bahwa bitcoin tidak bisa dikalahkan. Ya kita tunggu saja di masa depan

Mungkin memang tidak menutup kemungkinan ya gan tetapi menurut saya sih kalau saat ini tidak ada yang bisa menyaingi bitcoin apalagi bitcoin skrng lagi jaya jayanya tetapi bener juga kita kudu liat masa yang akan datang
saya kira tidak akan mudah untuk coin coin lain bersaing dengan btc, mereka bisa bertahan dengan rate yang stabil saja sudah bagus, semakin banyak nya coin yang bermunculan justru hanya menimbulkan persaingan di arus bawah, jadi yang berada di titik atas ya aman aman saja
enjotan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Your own digital self


View Profile
November 17, 2017, 05:55:29 AM
 #279

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

untuk saat ini tidak ada koin yang bisa menyangi bitcoin, bahkan untuk dibawah dikit valuenya aja tidak ada.. mungkin beberapa tahun kedepan ada altcoin yang bisa menyaingi bitcoin. tapi saya kira hal itu sangat sulit sekali.

illecebra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 17, 2017, 07:33:43 AM
 #280

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

sepertinya gak mungkin ada koin lain yang harganya bisa mengalahkan bitcoin karena bitcoin seperti kepala dari semua altcoin, jadi sebagai kepala mata uang digital mustahil bitcoin bisa kalah dari koin lain yang seperti anaknya.
Bener gan karena bitcoin merupakan induk dari semua altcoin.kalok dilihat dari perjuangan bitcoin sampai sekarang Menurut ane juga kayanya nggak bisa gan tetep bitcoin jadi yang terbaik
harus ada faktor kuat dulu nih kok bisa nilai BTC disaingi oleh koin lain
terus sepertinya saat ini berdasarkan info dari website coinmarketcap.com posisi ETH sudah diambil alih oleh BCH sebagai pecahan BTC yang cukup sukses saat ini namun masih jauh harganya dari BTC gan
tapi kalo dari segi market cap tetap ETH yang masih nomor 2, BCH cuma menang di harga aja gan

YourBlock  | |  |   |   BUSINESS TRANSPARENCY AND AUTONOMY
ICO ▶   11th Dec 2017    -  REGIS (https://yourblock.io/)
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!