Bitcoin Forum
May 22, 2018, 10:01:43 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Pendapat kalian tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin  (Read 4262 times)
Birin016
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 09, 2017, 01:26:37 AM

Menurut saya ada sih coin coin yang nantinya akan jadi naga . Dari harga semula yang bahkan tidak mencapai 1$ tapi untuk kedepannya mungkin akan lebih besar lagi . Saya rasa coin seperti itulah yang akan jaya dan mungkin akan menyaingi bitcoin .walaupun harga nya berbeda jauh

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1526983303
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526983303

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526983303
Reply with quote  #2

1526983303
Report to moderator
1526983303
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526983303

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526983303
Reply with quote  #2

1526983303
Report to moderator
1526983303
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526983303

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526983303
Reply with quote  #2

1526983303
Report to moderator
Achlink101
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15
Merit: 0


View Profile
November 09, 2017, 01:38:22 AM

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
menurut ane ga ada yg bisa sih gan yg menyaingi bitcoin dengan harga bitcoin sekarang coin lain pasti susah bersaing sama bitcoin kalo ada juga proses nya lama banget  Shocked Shocked Shocked
Ochakemaput
Member
**
Offline Offline

Activity: 102
Merit: 10


View Profile
November 09, 2017, 02:13:23 AM

Menyaingi bisa, menyamai gak bisa, bagus kalau bisa menyaingi, coin jadi semakin berkembangq

Layonk
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
November 12, 2017, 11:02:30 AM

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Kemungkinannya sulit gan. Karena setiap coin baru lahir sangat ketat persaingannya.

覧< Datecoin | The fastest successful match. The hottest ICO ever. >覧
ANN | Medium | Twitter Facebook | LinkdedIn | Telegram
nekonyun
Full Member
***
Online Online

Activity: 266
Merit: 101



View Profile WWW
November 12, 2017, 11:40:28 AM

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
wwkwkk menurut saya gan sepertinya tidak akan ada sebab mana mungkin coin baru akan mampu menyaingi coin lama yang sudah tenar didunia

bandaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 12, 2017, 11:46:26 AM

Menurut ane sampe saat ini belum ada coin yang bisa menandingi bitcoin..karena bitcoin memiliki harga yang paling tinggi dibandingkan dengan harga coin coin lainnya

magnum cyber
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile
November 12, 2017, 11:50:47 AM

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Hallo juga gan , hmm menurut saya sih sangat sulit jika ada koin yang dapat langsung menyaingi BItcoin apalagi dari segi harganya yang saat ini sedang tinggi-tingginya , tapi dengan berjalanya waktu sih bisa saja kemungkinan-kemungkinan jika nanti akan ada koin  yang bisa menggantikan Bitcoin , meski saat ini seperti ETH juga sudah populer tapi belum bisa menyaingi Bitcoin.

dxgam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 12, 2017, 11:54:10 AM

kalau menurut saya tidak ada yang tidak mungkin kalau alcoin lain untuk menyaningi bitcoin, cuma butuh waktu yang agak lama apalagi harga bitcoin lebih mahal dari pada hargacoin coin lain bahkan untuk mendakati harga bitcoin pun agak sulit aplalagi jika mau mengalahkan harga bitcoin. ini menurut pendapat saya gan

abralzain17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


View Profile
November 12, 2017, 12:26:17 PM

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
menurut saya tidak mungkin gan coin2 lain yang mengalahkan bitcoin gan, karena harga bitcoin sampai sekarang belum ada yang menyainginya gan dan bitcoinpun sekarang makin di kenal ke pelosok2.

wablacc
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
November 12, 2017, 12:31:23 PM

kayanya bitcoin akan menjadi altcoin terbaik untuk waktu yg SANGAT LAMA, karena ane pantau sejak ane agak paham ttg altcoin, bitcoin selalu menjadi altcoin yg diutamakan/teratas dibeberapa websites yg menyediakan layanan yg menggunakan altcoin.
Setau ane itu gan  Sad tapi ane kurang tau pasti karena ane penggemar btc untuk beberapa waktu ini dan kurang memantau altcoin lain(ane tipe seperti: fokus 1 dulu, udh ngerti belajar yg lain lagi).
dxgam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 12, 2017, 03:14:09 PM

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.


saya rasa tidak ada coin lain yant bisa menyaingi bitcoin gan, soalnya banyak orang yang memburu bitcoin ketimbang alcoin lain gan apalgi harga bitcoin paling mahal dari pada coin coin lain. ini menurut pendapat saya gan

Layonk
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 04:15:05 PM

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Sangat mungkin gan. Sekarang transaksi pengiriman bitcoin mengamnil waktu yang lmayan lama dan fee yang tinggi, jadi ada kemungkinan bitcoiner menjual bitcoin dan membuat harga semakin turun.

覧< Datecoin | The fastest successful match. The hottest ICO ever. >覧
ANN | Medium | Twitter Facebook | LinkdedIn | Telegram
mesti1597
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 12


View Profile
November 13, 2017, 04:31:09 PM

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
untuk menyaingi bitcoin saat ini tidaklah mudah, karena untuk masuk dalam listing exchange ternama harus menempuh bebearapa kualifikasi terlebih dahulu dimulai dari biaya listing yang sampai puluhan juta rupiah. dan harus menyaingi coin-coin diatasnya sudah dikatakan legit dan banyak penggemarnya. hal lain dari coin baru yang ingin menyaingi bitcoin juga harus memiliki banyak program dan usia harus panjang karena dengan hanya memiliki program satu tahun saja tidak akan bisa menyaingi bitcoin yang umurnya udah beberapa tahun (lupa umurnya) tetapi jika ada coin yang dibawahnya bisa menyaingi bitcoin saya rasa project itu bagus dan developernya sangat bekerja keras untuk melakukan hal tersebut.

\⚡OLT ョ  ▬  P2P Delivery Platform based on Blockchain  ▬  Pre-Sale: 18th April
▬▬▬▬▬▬▬▬  |  ANN  |  Whitepaper  |  Executive Summary  |  ICO Plan  |  ▬▬▬▬▬▬▬▬
▐▐     Medium    Facebook    Instagram    Linkedin    Twitter    Telegram     ▌▌
wildey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
November 13, 2017, 04:45:11 PM

wajar sih gan kalo ada koin yang ingin bersaing dengan bitcoin. yah, kebanyakan altcoin memang selalu ingin memiliki harga yang tinggi. yah, akhir-akhir ini orang-orang sering membicarakan bitcoin cash, dan harganya memang hampir menyaingi bitcoin, tapi saya rasa itu masih sangat sulit

UbiatarPlay

▄▄▄▄▄▄
  ████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
  ████
▀▀▀▀▀▀
        Cryptocurrency to be Everywhere     
   ●Power of Ubiquity  ●Connect- People  ●HumanNetwork  ●Marketplace   

▄▄▄▄▄▄
  ████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
  ████
▀▀▀▀▀▀
■Facebook   ■ANN Thread      ■Linkedin 
■Twitter         ■Telegram          ■Github
■Medium       ■Whitepaper    ■Googleplus
Sendi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100

HERO-The future of Banking in southeast Asia


View Profile
November 13, 2017, 04:48:24 PM

Wah..  Menurut saya itu tidak mungkin melihat harga bitcoin yang luar biasa gan..  Coin- coin lain masih kecil ketimbang bitcoin yang sudah mencapai 60 jt lb bhkan 90 jt lebih sekarang

devollito
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 217



View Profile
November 13, 2017, 06:53:58 PM

Bitcoin itu peoneer nya dan bitcoin itu kayak emasnya di dunia crypto sedangkan alt coin kayak mata uang negara2. Nah mungkin ga dollar ngalahin emas ? Mungkin ga dinar kuwait ngalahin emas ? Orang dasar di buat nya uang aja emas. Begitu juga altcoin. Altcoin itu kebanyakan bersandar pada harga bitcoin.

Bougenvil
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 13, 2017, 07:05:54 PM

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Kalo terjadi mah pasti bisa terjadi, karena bitcoin pun memiliki jumlah yang tidak cukup jika dipakai oleh orang diseluruh dunia. Pasti suatu saat akan muncul coin2 baru yang mungkin saja akan menyaingi bitcoin.

Sofak
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 09:17:03 PM

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

sepertinya gak mungkin ada koin lain yang harganya bisa mengalahkan bitcoin karena bitcoin seperti kepala dari semua altcoin, jadi sebagai kepala mata uang digital mustahil bitcoin bisa kalah dari koin lain yang seperti anaknya.
memang iya harga bitcoin tidak ada yang menyaingi tapi harga bitcoin tidak bisa ditebak kestabilannya dan kestabilannya sangat buruk kadang turun drastis kadang naik mending sih altcoin harganya slalu stabil meskipun kenaikannya tidak terlalu banyak
Quontoloue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


View Profile
November 13, 2017, 09:41:54 PM

untuk saat ini hanya 2 koin saja yang berpotensi besar bersaing dengan bitcoin
yaitu ETH dan BCH(bitcoin cash)
Meta anggraini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 101


Presale is live!


View Profile
November 13, 2017, 09:48:22 PM

Kalau dari segi harga mungkin tidak ada yang bisa menyaingi bitcoin. Tapi kalau koin yang berharga dan menjadi duel bagi bitcoin menurut saya saat ini ETH dan BCH.. kita lihat perubahan harga yang sangat fluktuatif terlebih pada BCH.. yang kini menyentuh angka 17 juta. Padahal kemaren saya lihat harga BCH masi 4 jutaan

AX 1 ❱❱ Capital Appreciation Mining Token
❱❱❱ CrowdSale: April 16, 2018 ❰❰❰
[ White Paper ]  [ Bitcoin ANN ]  [ Facebook ]  [ Instagram ]
 [ LinkedIn ] [ Telegram ]
 

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!