Bitcoin Forum
December 14, 2019, 12:31:53 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Poll
Question: Apakah harga bitcoin bisa mencapai Rp.1.000.000.000 di tahun 2019?
Ya
Tidak

Pages: « 1 ... 701 702 703 704 705 706 707 708 709 710 711 712 713 714 715 716 717 718 719 720 721 722 723 724 725 726 727 728 729 730 731 732 733 734 735 736 737 738 739 740 741 742 743 744 745 746 747 748 749 750 [751] 752 753 754 755 756 757 758 759 760 761 762 763 764 765 766 767 768 769 770 771 772 773 774 775 776 777 778 779 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Bitcoin  (Read 662705 times)
Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 105


https://bmy.guide


View Profile
February 08, 2019, 02:51:32 PM
 #15001

Jika bitcoin kembali menyentuh di harga 25 juta per satu bitcoin nya tentu hal ini akan mengingatkan ane waktu pertama kali ane mengenal bitcoin kala itu gan, di mana ane mengenal dunia cryptocurrency ini saat harga bitcoin masih di kisaran 25 juta, ya semoga saja harga bitcoin tidak kembali di harga itu.
Semoga aja nggak terjadilah bro.
Sebenarnya yang ane takutkan bukan 25juta nya.
Tapi apakah jikalau memang bisa turun sampai 25juta atau mungkin lebih apakah bitcoin bisa bangkit lagi Huh
Sedangkan jika itu terjadi pasti akan menumbuhkan sentimentil negatif yang lebih besar lagi nantinya.

1576326713
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1576326713

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1576326713
Reply with quote  #2

1576326713
Report to moderator
1576326713
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1576326713

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1576326713
Reply with quote  #2

1576326713
Report to moderator
1576326713
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1576326713

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1576326713
Reply with quote  #2

1576326713
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Nonie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 100


BBOD Zero-Fee Exchange


View Profile WWW
February 08, 2019, 05:26:00 PM
 #15002

barusan harga bitcoin pump saya cek bitstamp sampai 3,700$ an isu nya karena ETF kemungkinan diterima, semoga aja itu beneran diterima dan kita akan melihat lagi harga bitcoin diatas 100jt

tarukam
Copper Member
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
February 09, 2019, 05:43:30 AM
 #15003

barusan harga bitcoin pump saya cek bitstamp sampai 3,700$ an isu nya karena ETF kemungkinan diterima, semoga aja itu beneran diterima dan kita akan melihat lagi harga bitcoin diatas 100jt

iya benar harga naik lumayan tadi malam dari 48jt an ke 51jt an ketika berita itu keluar. semoga aja ETF akan bener di terima dan membuat crypto akan bergairah lagi dengan gelontoran dana yang banyak

Rhoh
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 1


View Profile
February 09, 2019, 04:15:00 PM
 #15004

Iya gan, ane sudah mengumpulkan beberapa koin dari hasil kerja ane di dunia offline untuk berinvestasi nih gan, ya meskipun cuma dapat beberapa koin saja, kalau harga nya di pump lumayan juga ane dapat keuntungan nya, Grin ya semoga saja harga nya cepat mengalami kenaikan agar ane juga bisa mendapatkan sebuah keuntungan. Grin
Ya semoga saja kita semua yang sudah berinvestasi mendapatkan sebuah keuntungan di dalam nya gan, karena memang itu yang kita inginkan dan yang kita harapkan, kalaupun harga nya tidak sejalan dengan apa yang kita harapkan, kita masih bisa untuk bersabar dan menunggu sampai koin tersebut naik.
Amin,, semoga saja seperti itu gan, karena kita juga tidak mau jika kita mendapatkan sebuah kerugian dari apa yang sudah kita investasikan, tetapi hal itu mungkin bisa kita hindari jikalau kita bersabar dalam menunggu sebuah keuntungan, ya semoga saja kita mampu untuk bersabar dalam menahan koin yang kita punya sampai harga koin kembali naik

🔺🔸🔺🔸🔺🔸🔺🔸 [ MOOZICORE ] WORLD’S FIRST MUSIC STREAMING SERVICE ON BLOCKCHAIN 🔸🔺🔸🔺🔸🔺🔸🔺
https://tokensale.moozicore.com/
Landak
Hero Member
*****
Online Online

Activity: 1302
Merit: 503


CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile WWW
February 09, 2019, 04:30:10 PM
 #15005

barusan harga bitcoin pump saya cek bitstamp sampai 3,700$ an isu nya karena ETF kemungkinan diterima, semoga aja itu beneran diterima dan kita akan melihat lagi harga bitcoin diatas 100jt
Jadi ini baru isu aja udah langsung berefek naik sekitar 2.77% menurut data di CMC saat ini.
Kalo isunya beneran diterima saya jadi makin yakin untuk naik lagi ketingkat yang lebih tinggi mungkin ga akan susah, toh baru begini aja udah berasa lumayan profitnya TAPI kalo ternyata isunya salah atau ETF gagal dah pasrah nyungsep. semoga aja sih hasilnya harus positif diterima.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.CryptoTalk.org.|.MAKE POSTS AND EARN BTC!.🏆
garbus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 110


CurioInvest [IEO Live]


View Profile WWW
February 09, 2019, 07:39:31 PM
 #15006

Sekarang harga jual bitcoin berkisar sekitar 48 sampai 49 juta, tidak ada pergerakan atau perubahan harga sama sekali dalam tahun 2019 bahkan harga bitcoin cenderung turun sangat signifisikan, tentu akan menjadi pertimbangan bagi para investor untuk ikut melanjutkan investasi pada bitcoin atau tidak melihat harga bitcoin yang seperti ini, mudah - mudah ke depan harga bitcoin bisa tembus hingga 100 juta bahkan bisa mencapai 200 juta lebih.
Harapan penuh bagi kita semua memang ingin melihat harga bitcoin bisa menyentuh di harga 200 juta lagi di tahun ini gan, tetapi apa yang kita lihat saat ini tidak seperti apa yang kita harapkan, jangan kan untuk menyentuh di harga 200 juta, yang mau menyentuh di harga 100 juta susah banget.
Malah yang ada harga bitcoin akhir2 ini makin turun aja bro.
Beberapa hari yang lalu ane liat harganya sekitar 50juta'an, eh liat harga saat ini udah turun jadi 48juta lebih dikit.
Apakah mungkin harganya bisa turun sampai ke 25juta'an ya Huh
Jujur ane sedikit miris kalau kondisi harganya terus mengalami penurunan.
Semoga aja hanya perasaan ane, dan mudah-mudahan bitcoin bisa cepat naik dan naik lagi.
Itu dia gan, semakin miris saja harga yang ada saat ini, bukan nya semakin naik malah semakin turun, tetapi kalau mengenai harga sampai turun sampai 25 juta lagi per satu bitcoin nya ane rasa itu tidak mungkin gan, ya kita doakan saja lah itu itu, semoga harga bitcoin tidak jatuh sampai 25 juta dan segera naik sampai titik tertinggi nya dalam waktu dekat ini. Aamiin..

perdutrang
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10


View Profile
February 10, 2019, 04:48:35 AM
 #15007

Iya gan, ane sudah mengumpulkan beberapa koin dari hasil kerja ane di dunia offline untuk berinvestasi nih gan, ya meskipun cuma dapat beberapa koin saja, kalau harga nya di pump lumayan juga ane dapat keuntungan nya, Grin ya semoga saja harga nya cepat mengalami kenaikan agar ane juga bisa mendapatkan sebuah keuntungan. Grin
Ya semoga saja kita semua yang sudah berinvestasi mendapatkan sebuah keuntungan di dalam nya gan, karena memang itu yang kita inginkan dan yang kita harapkan, kalaupun harga nya tidak sejalan dengan apa yang kita harapkan, kita masih bisa untuk bersabar dan menunggu sampai koin tersebut naik.
Amin,, semoga saja seperti itu gan, karena kita juga tidak mau jika kita mendapatkan sebuah kerugian dari apa yang sudah kita investasikan, tetapi hal itu mungkin bisa kita hindari jikalau kita bersabar dalam menunggu sebuah keuntungan, ya semoga saja kita mampu untuk bersabar dalam menahan koin yang kita punya sampai harga koin kembali naik
Iya gan, semoga kita semua tergolong dari salah satu orang yang sabar, apalagi dalam hal ini agar kita tidak melakukan sebuah kesalahan ketika kita melihat sebuah harga yang semakin hari semakin turun saja seperti yang terjadi saat ini, yang pada inti nya kita melakukan kesalahan besar yaitu panik sell, bukan nya untuk malah buntung.

▬▬▬▬▬               ( N )   N o v a T o k e n       >       BLOCKCHAIN FOR EVERY GAMER               ▬▬▬▬▬
█████                         Revolutionizing Ownership of In-game Content                         █████
▬▬▬▬▬               [  FACEBOOK  ]   [   TWITTER   ]   [  TELEGRAM  ]   [    MEDIUM    ]               ▬▬▬▬▬
Rhoh
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 1


View Profile
February 10, 2019, 08:24:13 AM
 #15008

Iya gan, semoga kita semua tergolong dari salah satu orang yang sabar, apalagi dalam hal ini agar kita tidak melakukan sebuah kesalahan ketika kita melihat sebuah harga yang semakin hari semakin turun saja seperti yang terjadi saat ini, yang pada inti nya kita melakukan kesalahan besar yaitu panik sell, bukan nya untuk malah buntung.
Ya jangan sampai lah kita melakukan hal yang seperti itu, karena itu memang bukan membawa kita ke sebuah keuntungan melainkan membawa kita kesebuah kebuntungan, (rugi) jadi jika kita termasuk dari salah satu orang yang tidak mau rugi juga, jangan lakukan hal itu, lebih baik kita memang menunggu dan bersabar dulu.

🔺🔸🔺🔸🔺🔸🔺🔸 [ MOOZICORE ] WORLD’S FIRST MUSIC STREAMING SERVICE ON BLOCKCHAIN 🔸🔺🔸🔺🔸🔺🔸🔺
https://tokensale.moozicore.com/
JasmineRose
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 118


View Profile
February 10, 2019, 11:11:02 AM
 #15009

barusan harga bitcoin pump saya cek bitstamp sampai 3,700$ an isu nya karena ETF kemungkinan diterima, semoga aja itu beneran diterima dan kita akan melihat lagi harga bitcoin diatas 100jt
Jadi ini baru isu aja udah langsung berefek naik sekitar 2.77% menurut data di CMC saat ini.
Kalo isunya beneran diterima saya jadi makin yakin untuk naik lagi ketingkat yang lebih tinggi mungkin ga akan susah, toh baru begini aja udah berasa lumayan profitnya TAPI kalo ternyata isunya salah atau ETF gagal dah pasrah nyungsep. semoga aja sih hasilnya harus positif diterima.

Kalau saya sih ngikutin yang terbaik ajah bang. Mau itu ETF nolak maupun nerima, selagi itu terbaik tidak masalah. Yang penting kalau bitcoin bisa diterima dimasyarakat luas. Insha allah bitcoin bakal menerjang masalah yang ada didepan
ayay
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 2

Pozess - The Photo Sharing Fashion Marketplace Tha


View Profile
February 11, 2019, 06:01:17 AM
 #15010

yoi gan selagi peminatnya masih banyak sih pasti harga btc bakalan naik walaupun isu2 negatif jga yg penting skrang mah bsanya menunggu aja
ya saya sih berharap bitcoin bsa naik dalam waktu dekat ini
Ane juga berharap harga bitcoin bisa naik lagi dalam waktu dekat ini gan, sekalipun harga naik nya tidak setinggi seperti yang ada pada tahun 2017 kemarin juga tidak apa, yang penting harga bitcoin bisa naik dalam waktu dekat ini, itu saja sudah cukup, meskipun harga naik nya cuma menyentuh sampai 100 hingga 150 juta.

♠ POZESS ♠
Photo Sharing Social Marketplace That Rewards its Users
pamsugas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 253

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
February 11, 2019, 10:46:56 AM
 #15011

ada info terbaru event bitcoin akan terjadi pada 27 februari nanti

cek https://coinmarketcal.com/en/event/etf-deadline kemungkinan harga btc perlahan lahan menaik..

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
CryptoTalk.org| 
MAKE POSTS AND EARN BTC!
🏆
Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 104


Avatar


View Profile
February 11, 2019, 07:41:32 PM
 #15012

ada info terbaru event bitcoin akan terjadi pada 27 februari nanti

cek https://coinmarketcal.com/en/event/etf-deadline kemungkinan harga btc perlahan lahan menaik..
Kirain event apa'an gan,ternyata terkait pengumuman tentang etf.
Saya sih cuma bisa berharap semoga tidak ada pengunduran lagi terkait etf ini,dan semoga terkait dengan etf ini akan bisa mendongkrak harga bitcoin nantinya.

                               Whitepaper     E M R X Token   :   LEARN MORE   
      E M I R E X         ─── إمركس ───          :         The Infrastructure for the
  [ telegram    facebook    TWITTER ]         New Digital Economy
joniboini
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 1181


Exchange Bitcoin quickly-https://blockchain.com.do


View Profile WWW
February 12, 2019, 03:48:33 AM
 #15013

ada info terbaru event bitcoin akan terjadi pada 27 februari nanti

cek https://coinmarketcal.com/en/event/etf-deadline kemungkinan harga btc perlahan lahan menaik..

CMIIW, deadline ini sudah tidak valid lagi karena VanEck sempat menarik pengajuan ETF dan kemudian didaftarin lagi paska government shutdown berakhir. Jadi kemungkinan lebih lama lagi nanti nundananya, sampe akhir tahun 2019 (kalau ga ditunda atau dibatalin lagi).

Ane juga berharap harga bitcoin bisa naik lagi dalam waktu dekat ini gan, sekalipun harga naik nya tidak setinggi seperti yang ada pada tahun 2017 kemarin juga tidak apa, yang penting harga bitcoin bisa naik dalam waktu dekat ini, itu saja sudah cukup, meskipun harga naik nya cuma menyentuh sampai 100 hingga 150 juta.

Naik ke 100 juta? Keren berarti ada kenaikan 2x lipat. Semoga saja bisa kejadian, siapapun* seneng kok kalau harga kripto mahal terus.

* Yang udah beli di harga murah.

mu_enrico
Copper Member
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 1080


Bitcointalk is a nice place to chill


View Profile WWW
February 12, 2019, 05:48:14 AM
Merited by abhiseshakana (1)
 #15014

CMIIW, Bitcoin tidak akan bisa menjadi ETF (setidaknya di US) karena:
1. ETF itu security
2. ETF harus ada underlying asset-nya
3. Untuk bisa menjadi ETF berarti Bitcoin harus terlebih dahulu diakui sebagai kelas aset yang memenuhi kriteria-kriteria tertentu. Salah satu kendalanya adalah terdapat batasan volatilitas.

Bacaan:
https://www.investopedia.com/terms/e/etf.asp
https://etfdb.com/etfs/asset-class/

PS. Hati-hati kalau ETF diluncurkan di negara yang absurd.

███████████████████████████
█████████▀▄▄▄▄▄██▀▀████████
█████▀▄█▀▀▄▄▄▄▄▄▄▀▀▄▄▀█████
████ █▀▄███████████▄▀██████
███▄█ ███████▀ ██████ █ ███
██▀█ ███  ▀▀█  ▀██████ █ ██
██ █ ████▄▄      ▀▀▀██ █ ██
██ █ █████▌        ▄██ ████
███▄█ █████▄▄   ▄▄███ █▀███

████▀█▄▀█████▌  ▀██▀▄█ ████

█████▄▀▀▄▄▀▀▀▀   ▄▄█▀▄█████
████████▄██▀▀▀▀▀▀██████████

███████████████████████████
|▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▀▀████████
██████▀▄▀▀██░░░██▀▀▄▀██████
█████░██▄░░▄▄▄▄▄░░▄██░█████
████░█▀▀░▄██▄▄▄██▄░▀░█░████
████░█▄▄░█░█░░░█░█░▄▄█░████
████░██▀░▀██▀▀▀██▀░▀▀█░████
█████░█░▄▄░▀▀▀▀▀░▄▄░█░█████
██████▄▀██░░▄██░░██▀▄██████
████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▄█████████████████████████▄
███████████████████▀█▀░█▀▄█
████████████████████░░░░░▀▄
████▄▄▄▀██████████▄▄░░░░░░▀
███████▀▄░▀▄░░▀▀███▄█░░░░░█
██████▀▄▄▄▀░░░░░░░▀█▄█░█▄█▄
█████▀░░░░░▀▀▀░░░▀▄▀███████
█████░░░░█░███░█░░█░███████
█████▄░░░▀░▀▀▀░▀░▄▀▄███████
██████▄░░░░▀▀▀░▄▄▀▄████████
████████▄▄░░░░▀▄▄██████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▄█████████████████████████▄
█████████████▐░░░░█████████
█████████████▐▄▄▄▄█████████
██████▀█▀███▀▀▀███▀█▀██████
███████▄▀▄▀▀░█░▀▀▄▀▄███████
█████████▀▀█▀▀▀█▀▀█████████
████████░█▀▀▀█▀▀▀█░████████
███████░█▀▀█▀▀▀█▀▀█░███████
██████░█▀▀▀█░░░█▀▀▀█░██████
█████░█▀▀█▀▀▀█▀▀▀█▀▀█░█████
████░█▀█▀▀▀█▀▀▀█▀▀▀█▀█░████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████████████████
█████████▀▀▀███████████████
█████▀▀░░▄▄░░░▄████████████
█████▀▄░▀░▄▄▀▀░░▀▄░▄▀██████
█████░░▀█▀░░▀▀░▄░█▄▄▄▄█████
█████▌▀▄▐▌░█░▀░▀░█░░░░█████
██████▄░░█░░░▀▀░▄▀░▀░██████
████████▄▐▌░▄▄█████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▄█████████████████████████▄
████████████████████▀▀▀░███
████████████████▄░░░░░░░███
█████████████████▀░░░░░▐███
███████████████▀░░░░▄▄░████
█████████████▀░░░░▄████████
██████████▀▀░░░▄███████████
███████▀░░░▄▄██████████████
███▀▀▄▄▄███████▀▀▀▀▀███████
███████▀▀▀▀▀█░░░░░░░░▀█████
██▀▀▀▀░░░░░▄░░░░░░░░░▄░░▀▀█
░░▄░░░░▀▄░░█▄░░░▄▀░▄█░░░░░░
▀▄░▀█▄▄███▄███▄██▄███▄▄▀░▄▀
|ROULETTE
MINES
TOWERS
DICE
CRASH
──── ─── ─
[/
ayay
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 2

Pozess - The Photo Sharing Fashion Marketplace Tha


View Profile
February 12, 2019, 08:50:13 AM
 #15015

Ane juga berharap harga bitcoin bisa naik lagi dalam waktu dekat ini gan, sekalipun harga naik nya tidak setinggi seperti yang ada pada tahun 2017 kemarin juga tidak apa, yang penting harga bitcoin bisa naik dalam waktu dekat ini, itu saja sudah cukup, meskipun harga naik nya cuma menyentuh sampai 100 hingga 150 juta.
Naik ke 100 juta? Keren berarti ada kenaikan 2x lipat. Semoga saja bisa kejadian, siapapun* seneng kok kalau harga kripto mahal terus.

* Yang udah beli di harga murah.
Hihihi iya gan, Amin, semoga saja kesampaian harga bisa naik ke 100 juta lagi, karena jika di pikir-pikir sudah terlalu lama kita menunggu akan hal tersebut (naik nya harga bitcoin dan altcoin) masa iya di tahun ini kita harus menunggu lagi dari investasi kita karena harga tidak bisa menyentuh di 100 juta. Cry

♠ POZESS ♠
Photo Sharing Social Marketplace That Rewards its Users
yolanda222
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1190
Merit: 1013


View Profile
February 12, 2019, 10:34:19 AM
 #15016

Ane juga berharap harga bitcoin bisa naik lagi dalam waktu dekat ini gan, sekalipun harga naik nya tidak setinggi seperti yang ada pada tahun 2017 kemarin juga tidak apa, yang penting harga bitcoin bisa naik dalam waktu dekat ini, itu saja sudah cukup, meskipun harga naik nya cuma menyentuh sampai 100 hingga 150 juta.
Naik ke 100 juta? Keren berarti ada kenaikan 2x lipat. Semoga saja bisa kejadian, siapapun* seneng kok kalau harga kripto mahal terus.

* Yang udah beli di harga murah.
Hihihi iya gan, Amin, semoga saja kesampaian harga bisa naik ke 100 juta lagi, karena jika di pikir-pikir sudah terlalu lama kita menunggu akan hal tersebut (naik nya harga bitcoin dan altcoin) masa iya di tahun ini kita harus menunggu lagi dari investasi kita karena harga tidak bisa menyentuh di 100 juta. Cry

Saya kira naik ke 100 juta itu sangat sulit gan, apalagi sering terjadinya market kena bobol, itu lah yang membuat bitcoin sulit naik untuk sekarang ini.
tapi banyak yang prediksi bitcoin akan kembali naik tahun 2019 ini, semoga itu benar Cheesy
Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 104


Avatar


View Profile
February 12, 2019, 12:56:12 PM
 #15017

CMIIW, Bitcoin tidak akan bisa menjadi ETF (setidaknya di US) karena:
1. ETF itu security
2. ETF harus ada underlying asset-nya
3. Untuk bisa menjadi ETF berarti Bitcoin harus terlebih dahulu diakui sebagai kelas aset yang memenuhi kriteria-kriteria tertentu. Salah satu kendalanya adalah terdapat batasan volatilitas.

Bacaan:
https://www.investopedia.com/terms/e/etf.asp
https://etfdb.com/etfs/asset-class/

PS. Hati-hati kalau ETF diluncurkan di negara yang absurd.
Benar sekali gan.
Dan saya juga sudah masa bodoh dengan etf ini.
Karena saya sangat meyakini jika bitcoin atau cryptocurrency akan tetap jalan dengan ada atau tidaknya etf.

                               Whitepaper     E M R X Token   :   LEARN MORE   
      E M I R E X         ─── إمركس ───          :         The Infrastructure for the
  [ telegram    facebook    TWITTER ]         New Digital Economy
perdutrang
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10


View Profile
February 12, 2019, 01:00:56 PM
 #15018

Iya gan, semoga kita semua tergolong dari salah satu orang yang sabar, apalagi dalam hal ini agar kita tidak melakukan sebuah kesalahan ketika kita melihat sebuah harga yang semakin hari semakin turun saja seperti yang terjadi saat ini, yang pada inti nya kita melakukan kesalahan besar yaitu panik sell, bukan nya untuk malah buntung.
Ya jangan sampai lah kita melakukan hal yang seperti itu, karena itu memang bukan membawa kita ke sebuah keuntungan melainkan membawa kita kesebuah kebuntungan, (rugi) jadi jika kita termasuk dari salah satu orang yang tidak mau rugi juga, jangan lakukan hal itu, lebih baik kita memang menunggu dan bersabar dulu.
Kesabaran kita sudah di mulai sejak awal tahun 2018 kemarin gan, di mana bitcoin dan altcoin lain nya mengalami penurunan, dan jika di pikir-pikir kita sudah bersabar lebih dari satu tahun, entah lah bagaimana nasib rekan kita yang membeli harga bitcoin ketika masih di kisaran 150 / 180 juta, apa mereka masih memegang aset mereka atau mereka sudah menjual nya, ya semoga saja mereka masih tetap memegang nya, agar mereka tidak mengalami kerugian yang amat sangat besar.

▬▬▬▬▬               ( N )   N o v a T o k e n       >       BLOCKCHAIN FOR EVERY GAMER               ▬▬▬▬▬
█████                         Revolutionizing Ownership of In-game Content                         █████
▬▬▬▬▬               [  FACEBOOK  ]   [   TWITTER   ]   [  TELEGRAM  ]   [    MEDIUM    ]               ▬▬▬▬▬
cuo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 178


First 100% Liquid Stablecoin Backed by Gold


View Profile
February 12, 2019, 05:16:19 PM
 #15019

Saya berpikir jauh-jauh hari dari analisa pada akhir tahun kemarin semua harga akan recovery lagi, tapi setelah berfikir ulang kalo semua orang HODL semua coin dan di jual pada akhir tahun, bukanya nanti penjual lebih banyak dari pada pembeli, sehingga harga malah akan semakin turun. secara teori supplay and demand gitu.

Landak
Hero Member
*****
Online Online

Activity: 1302
Merit: 503


CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile WWW
February 12, 2019, 06:07:23 PM
 #15020

Saya berpikir jauh-jauh hari dari analisa pada akhir tahun kemarin semua harga akan recovery lagi, tapi setelah berfikir ulang kalo semua orang HODL semua coin dan di jual pada akhir tahun, bukanya nanti penjual lebih banyak dari pada pembeli, sehingga harga malah akan semakin turun. secara teori supplay and demand gitu.
Kalo yang borong para sultan kelas kakap pasti ga akan ngaruh juga sama orang jual hasil hodl nya. misal aja waktu bitcoin naik di akhir tahun 2017, itu klo ga salah kan efek informasi yang di goreng sama JP Morgan dan kawan-kawan. isu tsb mencuat pas udah bitcoin di masa puncaknya, akhirnya down lagi pas isu tsb mulai tersebar dan stelah itu sampe sekarang anjlok terus. dulu mungkin beranggapan selalu pada supply & demand makin sedikit makin mahal harganya nanti tapi nampaknya untuk sekarang ga akan ngaruh deh selagi sentimen negatifnya lebih pedas dan panas, lagian juga sekarang tingkat kesulitan mining utk mendapatkan 1 btc aja makin susah banyak yang rugi malahan, bisa jadi mungkin ini juga faktornya.
tahun 2019 bitcoin masih stabil diantar 50juta dah begini aja kayaknya haha.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.CryptoTalk.org.|.MAKE POSTS AND EARN BTC!.🏆
Pages: « 1 ... 701 702 703 704 705 706 707 708 709 710 711 712 713 714 715 716 717 718 719 720 721 722 723 724 725 726 727 728 729 730 731 732 733 734 735 736 737 738 739 740 741 742 743 744 745 746 747 748 749 750 [751] 752 753 754 755 756 757 758 759 760 761 762 763 764 765 766 767 768 769 770 771 772 773 774 775 776 777 778 779 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!