Bitcoin Forum
October 20, 2019, 10:02:31 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 [121] 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Ethereum  (Read 78452 times)
tottong
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1061
Merit: 500


★ Indonesian Translator ★


View Profile WWW
May 20, 2019, 12:51:18 PM
 #2401


Susah capai 4 juta ? mungkin bener gan, tanpa adanya demand yang tinggi maka semua coin juga susah untuk bangkit. Tapi mengingat dan menimbang tingginya pergerakan harga bitcoin yang sempat menyentuh 120 juta kemaren maka ethereum pun juga sempat gan menyentuh harga 4 juta. Intinya harga ethereum besar kemungkinan naik jika harga bitcoin juga naik. Untuk saat ini saja harga ethereum  3.7 jutaan gan, jadi saya rasa tidak sepayah yang kita bayangkan.
Terkait masalah agan tidak berani ambil resiko itu adalah pilihan agan pribadi karena agan juga mempunyai target yang sudah dipertimbangkan.

untuk mencapai 4 juta harga eth saya rasa tidak ckp susah asal BTC bisa naik lagi
walau memang jika di perhatikan kenaikan harga eth tidak seperti dulu lagi saat harga btc naik maka eth juga cepat naiknya
tp sekarang tidak seperti dulu lagi.


          ▄▄▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄▄▄    
       ▄█▀▀             ▀▀█▄       
     ▄█▀                   ▀█▄     
    █▀                       ▀█
   █▀    ▄███████████████▄    ▀█   
  █▌     ▀███████████████▀     ▐█  
  ▀                             █  
 ▄▀▄     ▄██████████▄          █▀█
 ▀█▀     ▀██████████▀           ▀
  █▌                           ▐█  
   █▄    ▄█████▄              ▄█  
    █▄   ▀█████▀             ▄█    
     ▀█▄                   ▄█▀     
       ▀█▄▄             ▄▄█▀       
          ▀▀▀█▄▄▄▄▄▄▄█▀▀▀          
..Faireum........

WHITEPAPER     GITHUB      TELEGRAM

Fair.

Faireum is an industry-level public
blockchain that will revolutionize
online gambling platforms.


          ▄▄▄▄██████▄
     ▄███████████▀▀███▄
   ▄██▀██  ▀█████▄  ███▄
  ▄████ ██▄▄██  ▀███████▄
 ▄██████ ██████▄▄███▀▀███▄
▄████████ ██  ▀█████▄  ███▄
████▀▀████ ██▄▄██████▀▀▀▀██
▀███   ███▌ ▀▀▀▀▀▄▄▄▄█████▀
 ▀███▄▄███▌ ▄████████▀ ▄█▀
  ▀███████ ██████▀▀█████▀
   ▀█████ ██████▄▄█████▀
    ▀███ ██▀ ▄███████▀
      ▀██████▀▀▀▀
Invest/ Play
...Or why not both?

[

..JOIN NOW..

]
WEEKLY BONUS Unlimited Faucet&Fastest Dice PLINKO DICE CRASH ROULETTE PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1571565751
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571565751

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571565751
Reply with quote  #2

1571565751
Report to moderator
1571565751
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571565751

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571565751
Reply with quote  #2

1571565751
Report to moderator
1571565751
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571565751

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571565751
Reply with quote  #2

1571565751
Report to moderator
Razmirraz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
May 20, 2019, 06:46:41 PM
 #2402

untuk mencapai 4 juta harga eth saya rasa tidak ckp susah asal BTC bisa naik lagi
walau memang jika di perhatikan kenaikan harga eth tidak seperti dulu lagi saat harga btc naik maka eth juga cepat naiknya
tp sekarang tidak seperti dulu lagi.
Kan ada masanya saat2 seperti itu di mana di saat bitcoin naik eth langsung naik juga,
Kemarin eth sempat menunjukkan pergerakan yang cukup dramatis sehingga menempuh 4 juta tapi itu bertahan hanya sesaat, nah dapat kita simpulkan jikalau bitcoin naik tajam baru eth akan ada pergerakan

M!R△CLE TELE     BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY     JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
andyou1234
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 497
Merit: 100


View Profile
May 20, 2019, 08:13:37 PM
 #2403

Kan ada masanya saat2 seperti itu di mana di saat bitcoin naik eth langsung naik juga,
Kemarin eth sempat menunjukkan pergerakan yang cukup dramatis sehingga menempuh 4 juta tapi itu bertahan hanya sesaat, nah dapat kita simpulkan jikalau bitcoin naik tajam baru eth akan ada pergerakan
Intinya tetap akan ada pengaruh dari harga bitcoin ya gan ? bitcoin naik = ethereum juga naik.
Ethereum sendiri memiliki peluang untuk naik jika adanya good news gan sehingga permintaan pada ethereum meningkat, jika itu terjadi mungkin tidak harus menunggu bitcoin naik duluan.
roycilik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 1086


Exchange Bitcoin quicky-https://blockchain.com.do


View Profile WWW
May 20, 2019, 08:34:46 PM
Merited by dbshck (4)
 #2404

Intinya tetap akan ada pengaruh dari harga bitcoin ya gan ? bitcoin naik = ethereum juga naik.
Cara paling gampang jika ingin melakukan analisis efek pergerakan harga bitcoin terhadap ETH pace cara simple aja tinggal buka CMC
dari data di bawah ini secara garis bisa di bilang pergerakan harga ETH mengikuti trend pergerakan harga Bitcoin


...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
Brorasael17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 100


Bcnex - The Ultimate Blockchain Trading Platform


View Profile
May 21, 2019, 06:01:53 AM
 #2405

Cara paling gampang jika ingin melakukan analisis efek pergerakan harga bitcoin terhadap ETH pace cara simple aja tinggal buka CMC
dari data di bawah ini secara garis bisa di bilang pergerakan harga ETH mengikuti trend pergerakan harga Bitcoin
Pada dasarnya semua koin saling mempengaruhi terutama bitcoin yang merupakan iduk dari semua koin. Sehingga ketika bitcoin naik maka altcoin termasuk eth juga mengalami kenaikan meskipun kenaikan setiap koin bisa berbeda-beda namun trennya sama.

Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 100


Bitbond


View Profile
May 21, 2019, 07:24:27 AM
 #2406

Harga eth sekarang semakin bagus dan harganya juga sudah mulai stabil gak seperti tahun lalu yang benar-benar buat semua investor panik. Saya rasa inevstasi eth masih belum terlambat ya pak karena harga sekarang masih terbilang murah secara eth pernah naik sampai $1400 per kepingnya.

abhiseshakana
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 1374


🅸ndonesia 🅿atrol 🆂quad


View Profile WWW
May 21, 2019, 08:16:56 AM
 #2407

Pada dasarnya semua koin saling mempengaruhi terutama bitcoin yang merupakan iduk dari semua koin. Sehingga ketika bitcoin naik maka altcoin termasuk eth juga mengalami kenaikan meskipun kenaikan setiap koin bisa berbeda-beda namun trennya sama.

Saya kurang setuju dengan pernyataan agan, karena jika semua koin saling mempengaruhi seharusnya yg terjadi didalam market adalah memiliki bentuk trend yang sama. Jika yang diambil sebagai patokan utama adalah Bitcoin, maka hal tersebut masih relevan karena pada kenyataannya yg sering terjadi memang seperti itu (BTC naik, mayoritas altcoin juga akan naik terhadap USD dan jika BTC turun maka mayoritas altcoin juga akan turun)

Tetapi jika yang diambil patokan contoh: ETH atau XRP ... hal tersebut tidak akan berlaku, karena pada saat ETH maupun XRP naik belum tentu harga dari BTC dan altcoin lainnya juga akan ikut naik dan begitu juga sebaliknya. Sehingga trend dari masing-masing coin arahnya juga belum tentu sama

newbitt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 180

Hhampuz #1 Bounty Manager


View Profile
May 21, 2019, 11:09:15 AM
 #2408

Kan ada masanya saat2 seperti itu di mana di saat bitcoin naik eth langsung naik juga,
Kemarin eth sempat menunjukkan pergerakan yang cukup dramatis sehingga menempuh 4 juta tapi itu bertahan hanya sesaat
masa harga naik di bilang dramatis, udah kek sinetron aja Cheesy
drastis kali kata yang tepat

nah dapat kita simpulkan jikalau bitcoin naik tajam baru eth akan ada pergerakan
bitcoin tidak naek pun tetep aja ETH ada pergerakan, entah itu pergerakan naek ataupun turun
bahagia93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 102


HiveNet - Distributed Cloud Computing


View Profile
May 21, 2019, 11:23:18 AM
 #2409

Cara paling gampang jika ingin melakukan analisis efek pergerakan harga bitcoin terhadap ETH pace cara simple aja tinggal buka CMC
dari data di bawah ini secara garis bisa di bilang pergerakan harga ETH mengikuti trend pergerakan harga Bitcoin
Iya nih kek sama chart eth dan btc ya,Nie jadi pedoman juga buat kita terutama ane dalam menganalisa pergerakan naik eth,Secara garis besar duluan btc naik baru eth mengikuti di belakang,Untuk sekarang bagaimana menurut Agan apa eth akan mengalami koreksi atau akan naik secara signifikan seperti beberapa hari lalu.

BITCOIN4X
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 117



View Profile WWW
May 21, 2019, 07:46:48 PM
 #2410

Untuk sekarang bagaimana menurut Agan apa eth akan mengalami koreksi atau akan naik secara signifikan seperti beberapa hari lalu.
Ane coba beri sedikit pendapat tentang pertanyaan agan.

Kenaikan harga ethereum pada beberapa hari yang lalu menurut ane tidak bisa lepas dari efek kenaikan bitcoin. Teori klasik ini mungkin akan sangat berguna bagi trader ethereum sendiri untuk memprediksi dan menentukan kenaikan harga. Secara garis besar kenaikan harga bitcoin juga bisa dijadikan sebagai salah satu faktor yang fundamental terhadap pergerakan ethereum.

Selain teori klasik tersebut maka ada cukup banyak faktor lain yang mendukung kenaikan dan turunnya harga ethereum dan tetntunya trader harus mengetahuinya. Kemudian daripada itu maka faktor lain yang sekarang sedang populer di kalangan investor adalah meningkatnya jumlah investor yang masuk ke ICO kembali dimana IEO adalah salah satu sasaran investasi yang menguntungkan bagi mereka. Oleh karena itu, selain efek dari kenaikan bitcoin maka pertumbuhan investor ICO juga punya sedikit banyak andil dalam hal menanggapi kenaikan harga ethereum.

Faktor penentu lainnya adalah, saat ini bitcoin sedang dalam masa menuju halving dimana bitcoin akan mengurangi suplai coinnya hingga mengakibatkan kenaikan harga. Dalam hal ini ane rasa investor dan trader dari ethereum sendiri sedang mempersiapkan diri mereka baik dengan dana yang didukung dengan analisis pasar untuk membeli ethereum dalam jumlah banyak. Lihat kembali postingan Om Roycilik diatas, apakah kedua chart tersebut cukup untuk dijadikan sebagai referensi dan pedoman untuk memprediksi harga ethereum kedepan gan ?
https://bitcointalk.org/index.php?topic=1944914.msg51143994#msg51143994

Apakah harga ethereum akan koreksi ? Jawabannya adalah Ya, harga ethereum akan selalu mengalami koreksi sama halnya dengan cryptocurrency lain karena sifatnya crypto adalah fluktuatif yang mudah berubah-ubah dalam waktu yang cepat. Tapi ane sangat yakin jika selama proses halving bitcoin baik itu pra dan pasca halving harga ethereum akan terus ada peningkatan dan mungkin akan semakin naik setalah halving terjadi karena prediksi beberapa pakar dan the best member lokal Indonesia harga bitcoin terus mengalami peningkatan setelah halving dan menurut ane ethereum juga akan mengikuti trend up ini juga.

#Correction If I'm Wrong.......

>>>>>>>Loading<<<<<<<
kawetsriyanto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 313


First 100% Liquid Stablecoin Backed by Gold


View Profile
May 21, 2019, 10:47:57 PM
 #2411

bitcoin tidak naek pun tetep aja ETH ada pergerakan, entah itu pergerakan naek ataupun turun

Tepat. Sudah sifatnya koin-koin crypto bahwa tidak ada yang statis harganya, sekalipun itu stable coin. Harga akan terus berfluktuasi setiap waktu.

Secara garis besar duluan btc naik baru eth mengikuti di belakang

Kan secara teori yang mempengaruhi harga ETH adalah BTC. Tentu harga BTC nya yang duluan naik, baru harga ETH dapat terpicu untuk meningkat juga.
Lah kalo yang naik duluan harga ETH, baru setelahnya harga BTC dapat meningkat, berarti ETH dong yang mempengaruhi harga BTC.   Cheesy Grin

reallester
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 299
Merit: 101


Bitcoin Ranger


View Profile
May 22, 2019, 01:29:24 AM
 #2412

Untuk sekarang bagaimana menurut Agan apa eth akan mengalami koreksi atau akan naik secara signifikan seperti beberapa hari lalu.
Saya kira koreksi telah terjadi beberapa hari lalu tepatnya di hari jum'at 17 mei 2019, di mana harga bitcoin langsung drop diikuti ethereum. Untuk saat ini Eth mengalami masa stabil/stagnan, Trader masih menahan harga di sini. Aksi jual masih tetap berlangsung tapi seimbang dengan aksi beli beberapa pemain baru.

3BotGrnjPAmwCn7KJCjRS1Da8MC1iNP1XE
Dancil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 252



View Profile
May 22, 2019, 11:04:05 AM
 #2413

Tinggal nunggu waktunya aja sih gan kalo menurut ane, kemaren kemaren aja eth sempet ada di angka 1jutaan sekarang ada di 3.7 juta, berarti ya eth bisa naik lagi dong kalo gitu. Jadi ya sabar aja gan.
Asalkan BTC bisa kembali ke $10000 maka untuk EThereum juga sangat mudah untuk tembus $500 dalam kenaikan ini kita tunggu saja seharusnya ada koreksi dulu nih untuk BTC biar bisa benar2 ke bulan cmiw,jadi kita tahan saja dulu yang masih menyimpan Eth pada walletnya siapa tau benar bisa mencapai harga segitu kan lumayan bisa gajian.
Iya bener banget tuh om.
Siapa tahu ada koreksi lagi terhadap BTC. Karena Patron Harga ETH kebiasaan selalu berbanding lurus dengan harga BTC.
Kalau dijual sekarang ETH menurut saya kurang cocok.
Kita udah bersabar lumayan lama untuk harga  ETH yang lebih baik.
Gak ada salahnya kita bersabar sedikit lagi.
Power Of Hold  Cool
bigjuk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 938
Merit: 100



View Profile
May 22, 2019, 11:38:05 AM
 #2414

Iya bener banget tuh om.
Siapa tahu ada koreksi lagi terhadap BTC. Karena Patron Harga ETH kebiasaan selalu berbanding lurus dengan harga BTC.
Kalau dijual sekarang ETH menurut saya kurang cocok.
Kita udah bersabar lumayan lama untuk harga  ETH yang lebih baik.
Gak ada salahnya kita bersabar sedikit lagi.
Power Of Hold  Cool
setelah koreksi kemarin ethereum masih stabil di harga $250/$260 dollar gan,Saya setuju sama agan untuk sekarang ini kita hold dulu menunggu lonjakan harga yang signifikan,Jika btc menyentuh $8500 dollar saya yakin ethereum akan melewati $300 dan waktu itulah moment untuk mengambil keuntungan gan  Grin

feryjhie
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 586



View Profile
May 22, 2019, 01:01:31 PM
 #2415

Tinggal nunggu waktunya aja sih gan kalo menurut ane, kemaren kemaren aja eth sempet ada di angka 1jutaan sekarang ada di 3.7 juta, berarti ya eth bisa naik lagi dong kalo gitu. Jadi ya sabar aja gan.
Asalkan BTC bisa kembali ke $10000 maka untuk EThereum juga sangat mudah untuk tembus $500 dalam kenaikan ini kita tunggu saja seharusnya ada koreksi dulu nih untuk BTC biar bisa benar2 ke bulan cmiw,jadi kita tahan saja dulu yang masih menyimpan Eth pada walletnya siapa tau benar bisa mencapai harga segitu kan lumayan bisa gajian.

menurut saya mungkin saja harga ETH bisa naik 500$ tanpa butuh harga btc 10k$
asalkan nanti pas penerapan Proof Of Stake ETH nanti sukses, maka mungkin harga 1k $ pun dengan mudah diraih

...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
[/center]
BITCOIN4X
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 117



View Profile WWW
May 22, 2019, 02:05:48 PM
 #2416

menurut saya mungkin saja harga ETH bisa naik 500$ tanpa butuh harga btc 10k$
asalkan nanti pas penerapan Proof Of Stake ETH nanti sukses, maka mungkin harga 1k $ pun dengan mudah diraih
Maaf gan, kalau boleh ane tahu kapan gan rencananya Proof Of Stake Ethereum akan terjadi. Ane setuju dengan pendapat agan bahwa harga ethereum bisa naik lagi tanpa butuh harga bitcoin naik duluan. Walaupun kebanyakan yang terjadi adalah setiap harga bitcoin naik maka ethereum juga mengikutinya.

>>>>>>>Loading<<<<<<<
feryjhie
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 586



View Profile
May 22, 2019, 02:09:11 PM
 #2417

menurut saya mungkin saja harga ETH bisa naik 500$ tanpa butuh harga btc 10k$
asalkan nanti pas penerapan Proof Of Stake ETH nanti sukses, maka mungkin harga 1k $ pun dengan mudah diraih
Maaf gan, kalau boleh ane tahu kapan gan rencananya Proof Of Stake Ethereum akan terjadi. Ane setuju dengan pendapat agan bahwa harga ethereum bisa naik lagi tanpa butuh harga bitcoin naik duluan. Walaupun kebanyakan yang terjadi adalah setiap harga bitcoin naik maka ethereum juga mengikutinya.

saya baca di beberapa artikel katanya bakalan kemungkinan ada nanti akhir Juni nanti

A code for the Ethereum (ETH) blockchain’s first-stage transition to a proof-of-stake (PoS) consensus algorithm could be completed by June 30, as stated in an Ethereum core developers meeting on May 2

...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
[/center]
Dancil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 252



View Profile
May 22, 2019, 03:04:07 PM
 #2418

menurut saya mungkin saja harga ETH bisa naik 500$ tanpa butuh harga btc 10k$
asalkan nanti pas penerapan Proof Of Stake ETH nanti sukses, maka mungkin harga 1k $ pun dengan mudah diraih
Maaf gan, kalau boleh ane tahu kapan gan rencananya Proof Of Stake Ethereum akan terjadi. Ane setuju dengan pendapat agan bahwa harga ethereum bisa naik lagi tanpa butuh harga bitcoin naik duluan. Walaupun kebanyakan yang terjadi adalah setiap harga bitcoin naik maka ethereum juga mengikutinya.

saya baca di beberapa artikel katanya bakalan kemungkinan ada nanti akhir Juni nanti

A code for the Ethereum (ETH) blockchain’s first-stage transition to a proof-of-stake (PoS) consensus algorithm could be completed by June 30, as stated in an Ethereum core developers meeting on May 2
Patut dinanti juga ni gan kalau begitu.
Karena bisa dikatakan ini adalah hal yang tidak biasa terjadi.
Mari sama-sama kita menunggu apakah harga Ethereum bakal naik tanpa harus menunggu harga Btc up.
junifebriani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100

LOCALCOIN


View Profile
May 23, 2019, 03:48:49 AM
 #2419

Patut dinanti juga ni gan kalau begitu.
Karena bisa dikatakan ini adalah hal yang tidak biasa terjadi.
Mari sama-sama kita menunggu apakah harga Ethereum bakal naik tanpa harus menunggu harga Btc up.
Ini sangat ditunggu-tunggu oleh semua investor crypto di dunia. Semoga Proof Of Stake Ethereum bisa segera terjadi dan berjalan dengan sukses. Dengan begitu eth berpeluang terus mengalami kenaikan dan mudah-mudahan bisa melebihi $1000.

abhiseshakana
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 1374


🅸ndonesia 🅿atrol 🆂quad


View Profile WWW
May 23, 2019, 06:50:12 AM
Merited by dbshck (5)
 #2420

Maaf gan, kalau boleh ane tahu kapan gan rencananya Proof Of Stake Ethereum akan terjadi. Ane setuju dengan pendapat agan bahwa harga ethereum bisa naik lagi tanpa butuh harga bitcoin naik duluan. Walaupun kebanyakan yang terjadi adalah setiap harga bitcoin naik maka ethereum juga mengikutinya.

Proses transisi ETH dari PoW ke PoS akan dilakukan secara bertahap, dan untuk saat ini ETH 2.0 (Serenity) masih dalam tahap Phase 0 atau dikenal dengan sebutan Beacon Chain dimana dalam tahap ini jaringan Testnet telah dilaunched oleh pihak Prysmatic Labs (https://alpha.prylabs.net/)

Pada saat mainnet dari Beacon Chain nanti direlease (Estimasi Q4 2019), akan ada 2 Chain yang digunakan, yakni PoW Chain (chain saat ini) dan Beacon Chain (PoS chain). Pada phase 0 ini akan diimplementasikan Protocol Casper FFG (Friendly Finality Gadget)

Untuk detail roadmap dari ETH 2.0 (Serenity) bisa dilihat disini
https://github.com/ethereum/wiki/wiki/Sharding-roadmap#roadmap



Mungkin berbagai pengembangan didalam jaringan ETH saat ini (Serenity, Istanbul dan planning ETH 3.0) akan memberikan dampak positif terhadap harga ETH sendiri. Bahkan ada media yang telah mengaitkan proses testnet Beacon chain ini memberikan dampak kenaikan sebesar 50% terhadap harga ETH
https://cryptopotato.com/ethereum-2-0-testnet-went-live-eth-price-completes-50-increase-since-then/

Pages: « 1 ... 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 [121] 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!