Bitcoin Forum
September 21, 2019, 10:38:04 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 [98] 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Ethereum  (Read 76842 times)
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 929
Merit: 251



View Profile
February 14, 2019, 12:36:42 PM
 #1941

harga masih belum sesuai gan keknya melihat pasar yang belum stabil harga eth masih terbilang lambat pergerakannnya saya duga setelah eth sempat naik di 2 juta kemungkinan besar tidak akan turun lagi tapi fakta berkata lain
Kondisi pasar yang stabil itu yang bagaimana ya gan Huh.

Setahu saya dari dulu kondisi pasar cryptocurrency itu nggak pernah stabil (selalu mengalami pasang surut tiap harinya).


Yah kemungkinan harga ethereum hanya berada di kisaran 1-3 Jutaan untuk saat ini. untuk lebihnya saya rasa sangat sulit ethereum bisa naik harganya karena saat ini bitcoin juga tidak mengalami kenaikan cukup besar
Sepertinya memang sedang mengalami sedikit peningkatan gan.

Mungkin ada hubungannya dengan semakin dekatnya program hardfork yang menurut kabar berita yang saya dengar akan jatuh pada bulan ini, Setelah yang kemarin mengalami pengunduran.

Tapi untuk prediksi harga masih belum yakin kalau akan meningkat sampai 3juta'an dalam waktu dekat-dekat ini.
Kecuali kalau memang program hardforknya bisa sukses dan membuat para investor bergairah lagi.


              ▄▄▄▄▄▄▄▄
          ▄▄████████████▄▄
       ▄████████████████████▄
     ▄██████████████▀█████████▄
   ▄███████████████   ██████████▄
  ▐█████████████████   ██████████▌
 ▐█████████████████▀    ██████████▌
 ███████████████▀        ██████████
▐████████████▀     ▄███   █████████▌
████████████    ▄████▀██▄███████████
██████████▀██▄████▀    █████████████
█████████   ███▀     ▄██████████████
▐█████████        ▄████████████████▌
 ██████████    ▄███████████████████
 ▐██████████   ███████████████████▌
  ▐██████████   █████████████████▌
   ▀██████████▄█████████████████▀
     ▀████████████████████████▀
       ▀████████████████████▀
          ▀▀████████████▀▀
              ▀▀▀▀▀▀▀▀
 
temtum




     █
    ██
   ████
  ██▌███
 ▐██▌███▌
 ███ ██▀▌
 ▀██ █▄██
 █▄█ ███▀
 ▀██ ██▄█
 █▄█ ███▌
  ██▌███
  ▐█▌██
   ▐█▌
    █
    █
     ▀
 




░░░░░░░░██████
░░░░░░░░██████
░░░░░░░░██████

░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████

░░░██████
░░░██████
░░░██████

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
 







        ▄▄██████▄▄
       ▐██▀    ▀██▌
       ██        ██
       ██        ██
       ██        ██
      ██████████████
      █████  ███████     ██ 
  ██  █  ████████  █ ██   
      ███████  █████    ██   
      ██████████████
 








▄██▄
▀██▀         ▄██▄
             ▀██▀

       ▄██▄
       ▀██▀

           ▄██▄
  ▄██▄     ▀██▀
  ▀██▀
 
 


           ▄▄█▄▄   ▄
█▄        ████████▀▄
███      █████████▀
▐███▄    ████████▌
▄▄█████▄▄▄███████▌
  ▀█████████████
  ▄▄██████████▀
    ▄████████▀
▀▀████████▀
    ▀▀▀
 

    ▄█▀▀ ▄▄▄▄▄▄ ▀▀█▄
   ▐█▄████████████▄█▌
  ▐██████████████████▌
  █████▀▀▀████▀▀▀█████
 █████     ██     █████
▐██████▄▄▄████▄▄▄██████▌
 ████▄▀▀▀██████▀▀▀▄████
  ▀▀████        ████▀▀
      ▀▀        ▀▀
 

         █▀▀▄▄▄█▄
         █    ▀█▀
       ▄▄█▄▄
▄██▄▄████████▄▄██▄
█████▀▀████▀▀█████
 ███▄  ▄██▄  ▄███
  ▀████▀██▀████▀
    ▀███▄▄███▀
       ▀▀▀▀

██ ██ ██ ██

   ██ ██ ██

      ██ ██

      ██ ██
   
Homepage

      ██ ██

      ██ ██

   ██ ██ ██

██ ██ ██ ██
   
White Paper
1569105484
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569105484

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569105484
Reply with quote  #2

1569105484
Report to moderator
1569105484
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569105484

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569105484
Reply with quote  #2

1569105484
Report to moderator
1569105484
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569105484

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569105484
Reply with quote  #2

1569105484
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
kendedese
Member
**
Offline Offline

Activity: 430
Merit: 10


View Profile
February 14, 2019, 07:57:50 PM
 #1942

Sepertinya akan terjadi peningkatan harga eth  untuk beberapa minggu kedepannya karna sudah mendekati hardfork, Dan mungkin setelah terjadi HF entar eth pasti akan tembus ke harga 5 juta lagi,

rencananya akhir februari semoga tidak ada lagi penundaan jadwal seperti yang dibatalkan
di awal januari kemarin sekarang ethereum mulai ada perubahan harga be2rapa hari ini
kalau ane amati sepertinya kenaikan harga eth ini bukan karena hard fork gan, tapi lebih ke arah efek karena harga bitcoin naik. ane ngomong gitu karena tidak ada kenaikan harga yang signifikan, bisa dekatakan gak jauh beda sama yang lain.

QDAO USDQ     |     Platinum QDAO StableCoins: USDQ KRWQ CNYQ JPYQ
█▀   $1MLN BOUNTY POOL   / / / JOIN / / /   ▀█
WHITEPAPER           FACEBOOK           TWITTER           TELEGRAM           ANN THREAD
koang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 255


View Profile
February 14, 2019, 09:18:00 PM
 #1943

Sepertinya akan terjadi peningkatan harga eth  untuk beberapa minggu kedepannya karna sudah mendekati hardfork, Dan mungkin setelah terjadi HF entar eth pasti akan tembus ke harga 5 juta lagi,

rencananya akhir februari semoga tidak ada lagi penundaan jadwal seperti yang dibatalkan
di awal januari kemarin sekarang ethereum mulai ada perubahan harga be2rapa hari ini

Harapannya sih seperti itu gan Smiley

Hanya untuk sekedar info:
Aktivasi Constantinople upgrade/Hard fork  akan  terjadi di blok #7280000, yang di perkirakan jatuh pada tanggal 27 Februari 2019.
https://cointelegraph.com/news/ethereum-team-lead-constantinople-hard-fork-to-activate-in-late-february
roycilik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 1085


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
February 14, 2019, 10:10:18 PM
 #1944

saat ini harga ethereum memang masih belum ada kenaikkan harga yang signifikan gan, dan harganya masih berada dikisaran 1,5 jutaan, mungkin salah satu faktor yang membuat harga ethereum sampai hari ini belum merangkak naik adalah karena belum adanya kenaikkan harga bitcoin gan, karena biasanya harga ethereum mengikuti pergerakkan harga bitcoin, tentunya sebagai pengguna kita hanya bisa berharap semoga harga ethereum bisa kembali mencapai harga diatas 20 jutaan gan.
untuk saat ini harga ethereum masih belum ada pergerakkan harga yang signifikan gan, dan harga ethereum masih berada dikisaran 1,5 jutaan gan, tentunya kita sebagai pengguna ethereum harus bersabar menunggu kalau harga ethereum akan kembali melonjak naik, karena saat ini harga ethereum turun akibat dari turunnya harga bitcoin dipasaran gan.
ya gan, tentunya bisa saja terjadi gan, mengingat saat ini harga ethereum sudah berada di kisaran harga 1,7 jutaan, tentu kita sebagai pengguna ethereum berharap agar harga ethereum terus mengalami kenaikkan gan, sehingga ethereum bisa kembali menjadi pilihan investor untuk dijadikan sebagai salah satu aset investasi yang bisa memberikan keuntungan dan profit yang besar gan.
Dunia dalam berita (udah kyk penyiar TVRI) Cheesy
Postingan kok cuma muter-muter disitu aja
di diskusi harga bitcoin sama disini sama aja kata-kata mutiara mulu
lebih kreative dikit om Wink

...loteo...
DIGITAL ERA LOTTERY


r

▄▄███████████▄▄
▄███████████████████▄
▄███████████████████████▄
▄██████████████████████████▄
▄██  ███████▌ ▐██████████████▄
▐██▌ ▐█▀  ▀█    ▐█▀   ▀██▀  ▀██▌
▐██  █▌ █▌ ██  ██▌ ██▌ █▌ █▌ ██▌
▐█▌ ▐█ ▐█ ▐█▌ ▐██  ▄▄▄██ ▐█ ▐██▌
▐█  ██▄  ▄██    █▄    ██▄  ▄███▌
▀████████████████████████████▀
▀██████████████████████████▀
▀███████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████▀▀
r

RPLAY NOWR
BE A MOON VISITOR!
Afqa69
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 1


View Profile
February 15, 2019, 12:17:37 PM
 #1945

Melihat harga eth yang semakin naik sepanjang hari apakah pamor eth akan semakin banyak diminati banyak orang di tahun depan?. apakah akan menyaingi pamor bitcoin .
saat ini harga eth 0.09-0.1 Bitcoin.

Apakah mungkin harganya bakal 0.3 Bitcoin/ETH?

Harga eth semakin hari semakin up gan sekarang eth berharga sekitaran 1.726.000 di platfom indodax fan ini akan berterus up karna market eth sedang hijau, mungkin ini akan up 2jutaan gan semoga benar agan,,,

ZIPCOIN: Trading & Remittance (https://zipcx.io/)
Token Sale: Get 20% Extra Token n
gredisgold88
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 250



View Profile
February 15, 2019, 12:27:49 PM
 #1946

Harga eth semakin hari semakin up gan sekarang eth berharga sekitaran 1.726.000 di platfom indodax fan ini akan berterus up karna market eth sedang hijau, mungkin ini akan up 2jutaan gan semoga benar agan,,,
Sudah dari tanggal 8 Februari momentum naik secara perlahan ini muncul, saya lebih suka koin yang mengalami kenaikan perlahan namun secara konstan.
Mr.sprin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


View Profile
February 16, 2019, 02:11:23 AM
 #1947

Harga Ethereum di prediksi bakal terus naik.,  banyak yang trading lebih milih koin ETH ketimbang altcoin yang lainnya, karena makin hari ethereum makin diminati dan diburu untuk di investasikan.,  semoga aja harganya meroket
harga ethereum semakin hari semakin naik ada kemungkinan satu atau dua bulan kedepannya harga ethereum akan naik drastis saya yakin harga ethereum bisa kembali seperti di tahun 2017 kemaren yang harga ethereum mencapai 20 juta satu ethereum,
SateRebus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 250


Cryptoknowmics - World's First Decentralized Media


View Profile
February 16, 2019, 02:38:33 AM
 #1948

Sepertinya akan terjadi peningkatan harga eth  untuk beberapa minggu kedepannya karna sudah mendekati hardfork, Dan mungkin setelah terjadi HF entar eth pasti akan tembus ke harga 5 juta lagi,
ya ane juga berharap begitu gan, semoga nanti bersamaan dengan hard fork ada berita positiv yang membuat harga bitcoin meningkat sehingga hal ini akan menjadi tambahan tenaga untuk mendorang harga eth naik lebih tinggi. karena percuma aja meskipun ada hard for kalau harga btc turun, paling naiknya dikit.
Semoga saja hardfork eth entar mampu membuat perubahan besar terhadap kondisi cryptocurensy saat ini dan bisa kembali kayak awal tahun 2018 kemaren,

        ▄▄████▄▄
     ▄███████████▄
   ▄███████████████
  ▄█████▀ ▀█████▀▀
 ▄█████▌    ▀▀
 ██████
▐██████
▐██████
 ██████
 ▀█████▌    ▄▄
  ▀█████▄ ▄█████▄▄
   ▀███████████████
     ▀███████████▀
        ▀▀████▀▀

.RYPTOKNOWMICS.


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.Telegram.
.Facebook.
.YouTube..
.Twitter....
.LinkedIn.
.Reddit.....


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██                ██
██                ██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



lisa44
Member
**
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 12


View Profile
February 17, 2019, 07:23:52 AM
 #1949

Melihat harga eth yang semakin naik sepanjang hari apakah pamor eth akan semakin banyak diminati banyak orang di tahun depan?. apakah akan menyaingi pamor bitcoin .
saat ini harga eth 0.09-0.1 Bitcoin.

Apakah mungkin harganya bakal 0.3 Bitcoin/ETH?
tidak ada yang tidak akan terjadi dengan coin ethereum bisa saja harganya melebihi dari yang di target, yang jelas sekarang saat yang sangat bagus menginves coin ethereum karena harga coin ethereum sekarang lagi murah dan kedepannya kemungkinan besar harga coin ethereum akan naik drastis.

QDAO USDQ     |     Platinum QDAO StableCoins: USDQ KRWQ CNYQ JPYQ
█▀   $1MLN BOUNTY POOL   / / / JOIN / / /   ▀█
WHITEPAPER           FACEBOOK           TWITTER           TELEGRAM           ANN THREAD
Rasa nanas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 107



View Profile
February 17, 2019, 07:54:13 AM
 #1950

Semoga saja hardfork eth entar mampu membuat perubahan besar terhadap kondisi cryptocurensy saat ini dan bisa kembali kayak awal tahun 2018 kemaren,
waduh, kalau menurut ane sih mustahil bisa kayak awal tahun 2018 tanpa dibarengi dengan kenaikan harga bitcoin gan. kalau cuma sekedar HF paling ya naiknya gak seberapa.

=====================================================
BILLCRYPT - CREATING HISTORY
=====================================================
rmhuntley
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 250


View Profile
February 17, 2019, 09:18:07 AM
 #1951

waduh, kalau menurut ane sih mustahil bisa kayak awal tahun 2018 tanpa dibarengi dengan kenaikan harga bitcoin gan. kalau cuma sekedar HF paling ya naiknya gak seberapa.
Yang membuat harga BTC dan Ethereum sekarang anjlok dan susah naik tinggi karena banyak investor ICO sudah menarik diri dan tidak tertarik lagi mengambil keuntungan lewat ICO. Akhir minggu ini harga Ethereum mengalami kenaikan walaupun tidak terlalu tinggi. Namun untuk mendapatkan keuntungan sepertinya masih sangat berpotensi.
Leomessy10
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 10


View Profile
February 17, 2019, 10:07:35 AM
 #1952

waduh, kalau menurut ane sih mustahil bisa kayak awal tahun 2018 tanpa dibarengi dengan kenaikan harga bitcoin gan. kalau cuma sekedar HF paling ya naiknya gak seberapa.
Yang membuat harga BTC dan Ethereum sekarang anjlok dan susah naik tinggi karena banyak investor ICO sudah menarik diri dan tidak tertarik lagi mengambil keuntungan lewat ICO. Akhir minggu ini harga Ethereum mengalami kenaikan walaupun tidak terlalu tinggi. Namun untuk mendapatkan keuntungan sepertinya masih sangat berpotensi.

Mungkin saja ini terjadi dengan BTC dan ethereum di sebabkan jatuhnya harga yang sampai saat ini masih bertahan di harga murah murah,tetapi saya pribadi masih sangat yakin mencari keuntungan dengan iconya,karna mungkin saja kedepan harga ico akan bangkit kembali ke harga tinggi gan.

hasrunrenleis68
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
February 17, 2019, 02:20:13 PM
 #1953

Ane lumayan optimis ETH bakalan menguntungkan d kemudian hari, mengingat banyak ico skarang menggunakan platform ETH dan ETH merupakan crtipto terbaik setelah BTC tentunya.
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 929
Merit: 251



View Profile
February 17, 2019, 02:44:20 PM
 #1954

Ane lumayan optimis ETH bakalan menguntungkan d kemudian hari, mengingat banyak ico skarang menggunakan platform ETH dan ETH merupakan crtipto terbaik setelah BTC tentunya.
Ethereum memang sering di jadikan platform untuk project yang berkecimpung di dunia virtual currency.

Saya juga sangat yakin jika kejadiannya seperti itu terus pasti akan membuat ethereum semakin berkembang dan kuat terutama dari segi komdotinya.


              ▄▄▄▄▄▄▄▄
          ▄▄████████████▄▄
       ▄████████████████████▄
     ▄██████████████▀█████████▄
   ▄███████████████   ██████████▄
  ▐█████████████████   ██████████▌
 ▐█████████████████▀    ██████████▌
 ███████████████▀        ██████████
▐████████████▀     ▄███   █████████▌
████████████    ▄████▀██▄███████████
██████████▀██▄████▀    █████████████
█████████   ███▀     ▄██████████████
▐█████████        ▄████████████████▌
 ██████████    ▄███████████████████
 ▐██████████   ███████████████████▌
  ▐██████████   █████████████████▌
   ▀██████████▄█████████████████▀
     ▀████████████████████████▀
       ▀████████████████████▀
          ▀▀████████████▀▀
              ▀▀▀▀▀▀▀▀
 
temtum




     █
    ██
   ████
  ██▌███
 ▐██▌███▌
 ███ ██▀▌
 ▀██ █▄██
 █▄█ ███▀
 ▀██ ██▄█
 █▄█ ███▌
  ██▌███
  ▐█▌██
   ▐█▌
    █
    █
     ▀
 




░░░░░░░░██████
░░░░░░░░██████
░░░░░░░░██████

░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████

░░░██████
░░░██████
░░░██████

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
 







        ▄▄██████▄▄
       ▐██▀    ▀██▌
       ██        ██
       ██        ██
       ██        ██
      ██████████████
      █████  ███████     ██ 
  ██  █  ████████  █ ██   
      ███████  █████    ██   
      ██████████████
 








▄██▄
▀██▀         ▄██▄
             ▀██▀

       ▄██▄
       ▀██▀

           ▄██▄
  ▄██▄     ▀██▀
  ▀██▀
 
 


           ▄▄█▄▄   ▄
█▄        ████████▀▄
███      █████████▀
▐███▄    ████████▌
▄▄█████▄▄▄███████▌
  ▀█████████████
  ▄▄██████████▀
    ▄████████▀
▀▀████████▀
    ▀▀▀
 

    ▄█▀▀ ▄▄▄▄▄▄ ▀▀█▄
   ▐█▄████████████▄█▌
  ▐██████████████████▌
  █████▀▀▀████▀▀▀█████
 █████     ██     █████
▐██████▄▄▄████▄▄▄██████▌
 ████▄▀▀▀██████▀▀▀▄████
  ▀▀████        ████▀▀
      ▀▀        ▀▀
 

         █▀▀▄▄▄█▄
         █    ▀█▀
       ▄▄█▄▄
▄██▄▄████████▄▄██▄
█████▀▀████▀▀█████
 ███▄  ▄██▄  ▄███
  ▀████▀██▀████▀
    ▀███▄▄███▀
       ▀▀▀▀

██ ██ ██ ██

   ██ ██ ██

      ██ ██

      ██ ██
   
Homepage

      ██ ██

      ██ ██

   ██ ██ ██

██ ██ ██ ██
   
White Paper
b3j0
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 103



View Profile
February 17, 2019, 03:06:57 PM
 #1955

waduh, kalau menurut ane sih mustahil bisa kayak awal tahun 2018 tanpa dibarengi dengan kenaikan harga bitcoin gan. kalau cuma sekedar HF paling ya naiknya gak seberapa.
Yang membuat harga BTC dan Ethereum sekarang anjlok dan susah naik tinggi karena banyak investor ICO sudah menarik diri dan tidak tertarik lagi mengambil keuntungan lewat ICO. Akhir minggu ini harga Ethereum mengalami kenaikan walaupun tidak terlalu tinggi. Namun untuk mendapatkan keuntungan sepertinya masih sangat berpotensi.
yah sudah banyak yang trauma dan ico saat ini semakin sulit mencapai target (softcap/hardcap). selain ico scam dan harga token ketika listing kebanyakan anjlok, membeludaknya proyek ico membuat konsentrasi investor terpecah dan persaingan menjadi semakin ketat.

|██████| | ██████SECURE AND LICENSED CRYPTOCURRENCY EXCHANGE██████ |██████| |
| INVECH |
WHITEPAPER | ANN THREAD | FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM | MEDIUM | INVECH |
|██████| | ███████JOIN INVECH INITIAL EXCHANGE OFFERING NOW!████████ |██████| |
zidanw
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250



View Profile
February 17, 2019, 03:52:12 PM
 #1956

Ethereum juga sangat bergantung dengan pergerakan harga bitcoin. jika bitcoin saja tidak mengalami kenaikan yang cukup bagus maka saat ini untuk bisa naik ethereum sangat sulit walaupun yang menggunakan platformnya banyak


███████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████
'''''''''''''''''''''''''''''Z█████████
                          _o█████████
                        ,d████████
                      ,d████████
                     █████████
███████████████████████████
█████████████████████████
███████████████████████
          ███████████
        ,d████████
      ,█████████
   _o█████████
  d█████████
███████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

◾ 0%  trading  FEE
Zooom

Ex

CRYPTO
EXCHANGE
......
  BITCOINTALK                                 

[ A N N ]

[ B O U N T Y ]
......
......
......
......███





███
███████████████████████████████████

TRADE NOW

███████████████████████████████████
███
  █
  █
  █
  █
  █
███
Afqa69
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 1


View Profile
February 17, 2019, 05:45:39 PM
 #1957

Melihat harga eth yang semakin naik sepanjang hari apakah pamor eth akan semakin banyak diminati banyak orang di tahun depan?. apakah akan menyaingi pamor bitcoin .
saat ini harga eth 0.09-0.1 Bitcoin.

Apakah mungkin harganya bakal 0.3 Bitcoin/ETH?

Harga eth sekarang 1.800.000 di indodax dan dalam kondisi up, eth semakin banyak di minati vol idrnya pun tembus 1 milyar, akankah eth up lebih panjang lagi? Apakah ia akan menunjukkan taringnya sebagai koin terbesar yang ada di dunia pada tahun ini?

ZIPCOIN: Trading & Remittance (https://zipcx.io/)
Token Sale: Get 20% Extra Token n
Republikcoin.com
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1386
Merit: 1000



View Profile WWW
February 17, 2019, 05:56:15 PM
 #1958

Ethereum kembali merebut posisi ke2 dari XRP menjadi volume terbanyak diperdagangkan petanda positifi bagi ETH diikuti trend kenaikan sejak beberapa hari terakhir
Perkiran trend positif ini akan berlangsung hingga akhir bulan jadi jangan lewatkan kesempatan

amrulshare
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1078
Merit: 523


View Profile
February 17, 2019, 06:22:02 PM
 #1959

pembukaan kantor baru Enterprise Ethereum Alliance (EEA) di China, tampaknya memiliki peran penting atas kenaikan harga Ethereum beberapa hari ini. Sebagian besar pasar Ethereum di dorong oleh beberapa pertukaran China

rmhuntley
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 250


View Profile
February 18, 2019, 03:41:19 AM
 #1960

pembukaan kantor baru Enterprise Ethereum Alliance (EEA) di China, tampaknya memiliki peran penting atas kenaikan harga Ethereum beberapa hari ini. Sebagian besar pasar Ethereum di dorong oleh beberapa pertukaran China


Salah satu alasan yang cukup masuk akal juga gan dalam menanggapi kenaikan harga Ethereum sekarang. Selain itu, saya pikir ada pengaruh karena sudah dekatnya Ethereum dengan hardfork yang kemarin sempat ditunda karena alasan keamanan.
Pages: « 1 ... 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 [98] 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!