Bitcoin Forum
August 26, 2019, 01:49:12 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 [94] 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Ethereum  (Read 75170 times)
sarul
Copper Member
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 250



View Profile
January 29, 2019, 11:37:20 PM
 #1861

Harga ethereum kebmali terpuruk ke angka 1,5 juta, mudah2an ini menjadi pertanda untuk eth agar kembali bangkit dan bisa menyentuh sampai harga di atas 10 juta, agar semua proyek investasi ICO bisa sukses kembali dan harga crypto semakin membaik.
Ane rasa ga semudah itu gan, selisihnya jauh banget bro. Butuh waktu lama kalo mau pulih, ane rasa tidak untuk bulan ini atau bulan depan, kalaupun mulai stabil mungkin tidak signifikan. Apalagi februari ini akan menghadapi imlek, orang orang yang udah lama di dunia kritpto pasti tau lahh  Grin
Benar sekali pak, ada yang pump dikit lalu tiba - tiba yang dump datang berbondong - bondong. Itu contohnya, harga eth kembali lagi ke $100 usd, dari $150. Jika saja tetap bertahan di $150 sampai sekarang, mungkin ada harapan dalam beberapa bulan untuk melihat harga eth di atas 2jt rupiah lagi.
1566784152
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1566784152

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1566784152
Reply with quote  #2

1566784152
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1566784152
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1566784152

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1566784152
Reply with quote  #2

1566784152
Report to moderator
fadhilz123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 103


<<vfarm.global>> <<FX Blockchain>>


View Profile WWW
January 29, 2019, 11:56:13 PM
 #1862

Harga ethereum kebmali terpuruk ke angka 1,5 juta, mudah2an ini menjadi pertanda untuk eth agar kembali bangkit dan bisa menyentuh sampai harga di atas 10 juta, agar semua proyek investasi ICO bisa sukses kembali dan harga crypto semakin membaik.
Ane rasa ga semudah itu gan, selisihnya jauh banget bro. Butuh waktu lama kalo mau pulih, ane rasa tidak untuk bulan ini atau bulan depan, kalaupun mulai stabil mungkin tidak signifikan. Apalagi februari ini akan menghadapi imlek, orang orang yang udah lama di dunia kritpto pasti tau lahh  Grin
Benar sekali pak, ada yang pump dikit lalu tiba - tiba yang dump datang berbondong - bondong. Itu contohnya, harga eth kembali lagi ke $100 usd, dari $150. Jika saja tetap bertahan di $150 sampai sekarang, mungkin ada harapan dalam beberapa bulan untuk melihat harga eth di atas 2jt rupiah lagi.
Sadis juga melihat harga skrang, saya sndiri yang termasuk nyangkut di harga skitar $140 dollar, pedih cuk. Tapi yah mau gimana lagi, jual pun bakalan rugi. Hardfork ini tidak memberikan effect postif bagi perkembangan harga ethereum. Apalgi bakalan ada perayaan smoga ngak makin turun harganya

daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1596
Merit: 1000


CurioInvest [IEO Live]


View Profile WWW
January 30, 2019, 12:13:28 AM
 #1863

Sadis juga melihat harga skrang, saya sndiri yang termasuk nyangkut di harga skitar $140 dollar, pedih cuk. Tapi yah mau gimana lagi, jual pun bakalan rugi. Hardfork ini tidak memberikan effect postif bagi perkembangan harga ethereum. Apalgi bakalan ada perayaan smoga ngak makin turun harganya
sama gan saya jga rugi banyak waktu itu di eth tpi udh saya jual karena harga eth keknya susah buat naik , naikpun cuman beberapa aja skrang keknya HF emang gk berdampak banyak pada harga eth saat ini gan apa mungkin investor sudah agak gk percaya kali ya ama cryto

                       ░▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░                                         
              ░░▒▓▓███▓▓░░████████████████▓░                                   
          ░▓▓▓▒██████████░ ███████████████████▒                                 
       ░▓██▒░  ███████████▓ ▒███████████████████▓▓▓▓▓████▓▓                     
  ▒▓▓▓██▒     ████████   ▒██░ ██████████▓▒░      █████████████████▓▓▒░         
 ▓█▒░░        ▒▒▓▓▓▓▓▓  ░▒███░ ▓▓▓▒░░   ░░▒▒▓▓███▓▓▓▓▓▓▒▒       ░▒▓███████▓▒░   
 █                                               ░▒▒▓▓██████████▓▒░░░▒▓██████▓█
 █▒  ▒▓▓▒░▒▓█▓▓▓▒▒▒▒░░                                    ░▒▓▓████████▓▓▒░   ▒█
 ░█ ▒████▓  ▒▒░▒▒▓▓▓▓██████████▓▓▓▒▒▒░                            ░▒      ░▓██ 
  ▒███▒▓▓██  ░              ▒░░█████▓▓▓▓██▓▓▒▒▒▒▓▓▓▓▓▒▒░░          ░░ ▓██████▓▓▒
    ▓█▓▓▒▓█▓ ▒              ▒▒▓███  ███████████▓▓█▓░░▒▒░░░  ▓███████▓████████ ▓█
     ░█  ▓██▓▒░░▒▓▓▓▓▓████████▓░   ████▒▒▓▓▓▓██████      ░ ████████▒█████▓▒  ▒█
      ▓▓▓▓████▓▒░░                ▒███ ░███▓█▓▓████░    ▓ ████████▓▓█▓▒    ▓▓▓ 
      ░▓█████▓▒▓██████▓▒░         ▒██▓ ██▒  ██▓▓████    ▒  ░            ▒██▒   
        ░▒         ░▒▓█████████▓▒  ██▒ █▓    ██▒█████    ▒▒▒░░░▒░░░█▓▒▓██▓     
                          ░▒▓█████████ ██    ▓█▒█████▓             ░▓██▓       
                                  ░▒▓█▓ ██ ░▒██░██████▓  ▒▒▒░   ▒▓███▒         
                                      █▓▒▓████░▓████▓ ▓▓▓██████████░           
                                       ▓█▓▓▓▓▓█████▓          ░▒▒               
                                         ▒▓▓██▓▒░                               
                                                                               
|
|

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ███████████▀     ██ ██
██ ██████████▌   ▄▄▄██ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ███████          ██ ██
██ ███████▄▄▄   ▄▄▄▄██ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ██████████   ██████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ █████████████▀█████ ██
██ ███ ▀█████▀      ▀█ ██
██ ███     ▀▀      ▐██ ██
██ ███▌            ███ ██
██ ████▌          ▄███ ██
██ ██████       ▄█████ ██
██ ████▄▄▄▄▄▄▄████████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
|
Whitepaper
Ann Thread
Bounty Thread
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 100


View Profile
January 30, 2019, 04:46:43 AM
 #1864

Harga ethereum kebmali terpuruk ke angka 1,5 juta, mudah2an ini menjadi pertanda untuk eth agar kembali bangkit dan bisa menyentuh sampai harga di atas 10 juta, agar semua proyek investasi ICO bisa sukses kembali dan harga crypto semakin membaik.

ya benar gan, memang harga ethereum saat ini kembali anjlok gan dimana saat ini harganya berada di kisaran 1,4 jutaan tentunya keadaan ini semakin memperburuk keadaan maerket gan, akan tetapi turunnya harga ethereum saat ini menjadi kesempatan bagi kita untuk membeli ethereum sebanyak mungkin disaat harga sedang murah saat ini gan untuk disimpan sebagai aset investasi yang menguntungkan karena kita sebagai pengguna yakin kalau harga ethereum bakalan melonjak naik lagi gan.


SateRebus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 250


FWX


View Profile
January 31, 2019, 12:53:49 AM
 #1865

Bagi yang masih menge hold eth mungkin harus bersabar akibat harga yang terus mengalami penurunan, Kita tunggu sampai HF terjadi karna HF lah saat ini jalan satu2nya cara untuk menaikkan harga eth dan menarik perhatian para investor kembali



  ,▄▄██████████████████████████████▄▄.
,▄████████████████████████████████████▄.
 ██████████████████████████████████████
████ . ███ ' ████████████████ ` ███  ███
██████  ▀██▄  ██████████████  ▄██▀  ████
███████ . ███ ' ██████████ ` ███ , █████
█████████  ▀██▄  ████████  ▄██▀  ███████
██████████ . ███ ' ████ ` ███ , ████████
████████████  ███▄  ██  ▄██▀  ██████████
█████████████ .▀███ '` ███ , ███████████
██████████████  ▄██    ██.  ████████████
████████████ ` ███▀    ▀███  ███████████
███████████  ▄███  ████  ███▄' █████████
██████████  ███▀  ██████  ▀███  ████████
████████ `▄███  ██████████  ███▄  ██████
███████  ███▀  ████████████  ▀███  █████
█████ `▄███  ████████████████  ███▄  ███
 ███ _████  ██████████████████  ███  ██
 ▀████████████████████████████████████▀
   ▀▀██████████████████████████████▀▀
....
FinWhaleX is a P2P crypto-fiat lending
platform that provides access to loans
anywhere and anytime.
....

█▀▀▀










▀▀▀▀
COMMUNITY

▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄       
█             ▀       
█       ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄
█       █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
█       █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
▀▄▄ ▄▄▄ █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
  █▀    █  ▀▀▀▀       █
        ▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▀
                  ▀█ 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
██ TELEGRAM. ██ TWITTER
.
██ FACEBOOK. ██ INSTAGRAM
.

█▀▀▀










▀▀▀▀
..S I T E..
                 _ ▀▀▀▀█
       ,▄████████▄_   `
     ,▄█▀7▄█████████▄
    ,█▀\███'   `█████▄
    P ▄███████████████(
      ████ """""""""""'
    J██████.   _█████P
   )█"7█████████████"
   █(   "▀███████▀"
   `█___.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
██ HOME.. ██ PLATFORM
.
██ ABOUT. ██ NEWS
...███





███
█████████████████████████████████

TRY IT FREE

█████████████████████████████████
███
  █
  █
  █
  █
  █
███
jimskiy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 100


Bitway.net - The Best Bitcoin Mining Network


View Profile
January 31, 2019, 01:36:25 AM
 #1866

Mengenai harga ethereum ke depannya bisa dipastikan akan naik sekitar 4 hingga 5 juta, mudah - mudahan saja agar harga bitcoin semakin tinggi dan bisa tembus sekitar 10 juta ke atas agar bisa membangkitkan harga ICO.

BTC BitwayBTC
The Best Bitcoin Mining Network
────────  DiscordInstagram ♦  Twitter ♦  Bitcointalk ♦  Reddit ♦  Facebook   ────────
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 100


View Profile
January 31, 2019, 02:38:02 AM
 #1867

Bagi yang masih menge hold eth mungkin harus bersabar akibat harga yang terus mengalami penurunan, Kita tunggu sampai HF terjadi karna HF lah saat ini jalan satu2nya cara untuk menaikkan harga eth dan menarik perhatian para investor kembali

ya benar gan, tentunya bagi yang memegang ethereum saat ini tentunya hold adalah pilihan yang tepat disaat harga market sedang anjlok seperti sekarang gan, karena sebagai pengguna ethereum saya optimis kalau harga ethereum bakalan kembali melambung naik gan, apalagi dalam waktu dekat akan ada hardfork ethereum, sehingga saya rasa bisa kembali menarik minat para investor untuk kembali melirik ethereum gan.


MCobian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100


CAT.EX Exchange


View Profile
January 31, 2019, 03:17:36 AM
 #1868

Bagi yang masih menge hold eth mungkin harus bersabar akibat harga yang terus mengalami penurunan, Kita tunggu sampai HF terjadi karna HF lah saat ini jalan satu2nya cara untuk menaikkan harga eth dan menarik perhatian para investor kembali

ya benar gan, tentunya bagi yang memegang ethereum saat ini tentunya hold adalah pilihan yang tepat disaat harga market sedang anjlok seperti sekarang gan, karena sebagai pengguna ethereum saya optimis kalau harga ethereum bakalan kembali melambung naik gan, apalagi dalam waktu dekat akan ada hardfork ethereum, sehingga saya rasa bisa kembali menarik minat para investor untuk kembali melirik ethereum gan.


Sebelum ada pengumuman ditundanya HF ethereum constantinople market Eth memang sedang merangkak naik kemudian anjlok lagi setelah ada pengumuman ditunda HF nya dan semoga aja gan ketika HF terjadi ini bisa membuat harga Ethreum menjadi lebih baik lagi tetap optimis terhadap masa depan Ethereum kedepannya.

Luke1
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 0


View Profile WWW
January 31, 2019, 04:05:36 AM
 #1869

Bagi yang masih menge hold eth mungkin harus bersabar akibat harga yang terus mengalami penurunan, Kita tunggu sampai HF terjadi karna HF lah saat ini jalan satu2nya cara untuk menaikkan harga eth dan menarik perhatian para investor kembali

ya benar gan, tentunya bagi yang memegang ethereum saat ini tentunya hold adalah pilihan yang tepat disaat harga market sedang anjlok seperti sekarang gan, karena sebagai pengguna ethereum saya optimis kalau harga ethereum bakalan kembali melambung naik gan, apalagi dalam waktu dekat akan ada hardfork ethereum, sehingga saya rasa bisa kembali menarik minat para investor untuk kembali melirik ethereum gan.



Semoga harga Ethereum paling tidak bisa mulai stabil dan tidak menembus di bawah $100. Karena Ethereum kan termasuk sebagai salah satu Koin Besar yg dijadikan Patokan di dunia Crypto selain Bitcoin
andieoke
Copper Member
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 2

www.bitcollar.co.uk Supporter


View Profile
January 31, 2019, 04:00:23 PM
 #1870

Harga Ethereum semakin jatuh saja , saat ini harganya sekitar Rp.1.450.000,- . Sebenarnya ini waktu yang bagus untuk membeli dan menginvestasikan Eth. Namun terkadang rasa takut juga ada, takut Harga Eth tidak naik justru semakin turun. Namun saya berharap, semua harga koin bisa naik lagi, seperti akhir-akhir tahun 2017 lalu.

askimilaku
Copper Member
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 0


View Profile
January 31, 2019, 05:30:03 PM
 #1871

Harga Ethereum semakin jatuh saja , saat ini harganya sekitar Rp.1.450.000,- . Sebenarnya ini waktu yang bagus untuk membeli dan menginvestasikan Eth. Namun terkadang rasa takut juga ada, takut Harga Eth tidak naik justru semakin turun. Namun saya berharap, semua harga koin bisa naik lagi, seperti akhir-akhir tahun 2017 lalu.

benar saya juga berfikiran sama dilain sisi ini harga sudah sangat murah tapi takut untuk beli karena kemungkinan turun nya masih ada karena beberapa hari ini harga terus turun saya kemungkinan akan jaring diharga 1jt saja kalo dapat

Weng_saboh
Member
**
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 12

A Blockchain Mobile Operator With Token Rewards


View Profile
January 31, 2019, 06:40:12 PM
 #1872

Harga eth kemungkinan tahun ini bisa menyentuh sekitar 5 hingga 7 juta, mungkin banyak dianatar kita yang benar - benar menyesal dengan harga eth yang sempat naik sampai 20 juta dan masih menyimpan sampai saat ini.
saya juga berharap pada pertengahan tahun ini ethereum bisa mencapai 5 juta lagi gan kalau saat ini harga ethereum sangat murah 1,4 juta bagus untuk kita investasi di harga sekarang gan.situasi market dan harga bitcoin yang susah naik juga jadi imbas pada harga ethereum karena selama ini ethereum sangat bergantung pada harga bitcoin gan.

kbhutto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1064
Merit: 250



View Profile
January 31, 2019, 07:33:26 PM
 #1873

saya perhatikan selama kondisi kurang membaik ethereum mengalami penurunan yang sangat dratis baik dari harga nya ataupun dari volume trading nya semoga setelah hardfok nanti ethereum bisa naik lagi melewati dua juta.

              ▄▄▄████▄▄▄
         ▄▄████████████████▄▄
       ▄██████████████████████▄
     ▄██████████████████████████▄
    ██████████████████████████████
   ████████▌████████▀  ▄█████▀   ██
  ██████▌██▌▐█████▀  ▄█████▀   ▄▄███
 ███▌███ ██▌ ███▀   ▄████▀   ▄███████
 ███ ██▌ ▐██ ▐█▀   ████▀   ▄█████████
███▌ ██▌ ▐██▌ ▀█  ███▀    ██████   ███
███▌ ▐█▌  ███  ▀████▀   ▄█████     ███
███▌ ▐██  ██    ▀██▀   ▄████     ▄████
 ██▌  ██▌     █  ▀█   █████     ▄████
 ███  ▀██    ███  ▀█▄████▀    ▄██████
  ███▄    ▄  ▀██▀    ▀▀    ▄████████
   █████████▄    ▄█▄    ▄██████████
    ██████████████████████████████
     ▀██████████████████████████▀
       ▀██████████████████████▀
         ▀▀████████████████▀▀
              ▀▀▀████▀▀▀


BitWings



PRIVATE SALE: UNTIL AUGUST 31



PUBLIC SALE: SEP 1 - NOV 30
Minephone
Whitepaper
Onepager
Linkedin
Twitter
ICO Presentation
super bako
Member
**
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 10


View Profile WWW
January 31, 2019, 07:59:08 PM
 #1874

saya perhatikan selama kondisi kurang membaik ethereum mengalami penurunan yang sangat dratis baik dari harga nya ataupun dari volume trading nya semoga setelah hardfok nanti ethereum bisa naik lagi melewati dua juta.
memang betul gan seminggu ini ethereum makin nyungsep saja gan,kelau ethereum murah seperti ini rasa nya ngebounty saja sudah sangat kecil hasil nya di saat menjual token ke kurs eth dan kita kalkulasi ke idr.saya berharap ethereum bisa bangkit dan naik secara signifikan lagi .

apilpirman.bisnis
Member
**
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 10


View Profile
February 01, 2019, 02:36:59 AM
 #1875

Harga eth sangat tergantung bagaimana dengan harga bitcoin, saat ini harga bitcoin turun sangat drastis dan bisa mengakibatkan harga eth juga ikut turun, mudah - mudahan saja harga eth bisa naik kembali tahun ini minimal 0.2 btc saja.
Brorasael17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 100


Bcnex - The Ultimate Blockchain Trading Platform


View Profile
February 01, 2019, 03:14:29 AM
 #1876

Harga eth sangat tergantung bagaimana dengan harga bitcoin, saat ini harga bitcoin turun sangat drastis dan bisa mengakibatkan harga eth juga ikut turun, mudah - mudahan saja harga eth bisa naik kembali tahun ini minimal 0.2 btc saja.
ntukzSejak kapan gan harga eth bisa menembus 0.2 btc. Menurut saya eth memiliki prosepek yang sangat bagus tapi sangat sulit untuk mencapai harga setinggi itu. Apalagi seperti yang agan bilang harga eth mengikuti harga bitcoin.

vania gina
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10


View Profile
February 01, 2019, 08:46:11 AM
 #1877

kalau di liat banyak nya ico sekarang yg mengunakan ETH kemungkinan besar harga akan naik untuk jangka panjang nya
kalau punya modal coba lah untuk berinvestasi ETH.
sekarang harga ethereum lagi turun jadi kalau agan punya modal bisa investasi coin ethereum, karena coin etehreum akan naik lagi kedepannya dan coin ethereum bisa di simpan dalam jangka panjang.
TelolettOm
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 250



View Profile WWW
February 01, 2019, 09:35:58 AM
 #1878

Harga eth sangat tergantung bagaimana dengan harga bitcoin, saat ini harga bitcoin turun sangat drastis dan bisa mengakibatkan harga eth juga ikut turun, mudah - mudahan saja harga eth bisa naik kembali tahun ini minimal 0.2 btc saja.
Konversi usd lebih bagus nantinya dimana kenaikan konversi btc tidak terlalu besar tetapi bitcoin juga menguat membuat harga ethereum seperti pada tahun lalu mengalami kenaikan cukup tinggi


███████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████
'''''''''''''''''''''''''''''Z█████████
                          _o█████████
                        ,d████████
                      ,d████████
                     █████████
███████████████████████████
█████████████████████████
███████████████████████
          ███████████
        ,d████████
      ,█████████
   _o█████████
  d█████████
███████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

◾ 0%  trading  FEE
Zooom

Ex

CRYPTO
EXCHANGE
......  BITCOINTALK                 

..A N N..

....B O U N T Y....
......
......
......
......
..TRADE NOW..
Loedong
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 1


View Profile
February 01, 2019, 09:44:41 AM
 #1879

Harga eth sangat tergantung bagaimana dengan harga bitcoin, saat ini harga bitcoin turun sangat drastis dan bisa mengakibatkan harga eth juga ikut turun, mudah - mudahan saja harga eth bisa naik kembali tahun ini minimal 0.2 btc saja.
Konversi usd lebih bagus nantinya dimana kenaikan konversi btc tidak terlalu besar tetapi bitcoin juga menguat membuat harga ethereum seperti pada tahun lalu mengalami kenaikan cukup tinggi
berarti harga ethereum ini memang sangat bergantung sekali dengan kenaikan harga bitcoin yh gan, ane pikir kenaikan harga altcoin termasuk ethereum tergantung pada permintaan pasar saja,. kalau gini semoga saja btc bisa up lagi nih agar ethereum atau altcoin lain kembali naik lagi harganya gan
awaw
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 120
Merit: 2


View Profile WWW
February 01, 2019, 01:43:03 PM
 #1880

~snip~

Yang terpenting kita yakin dan optimis Eth bakal naik serta profit kembali seperti tahun tahun sebelumny, untuk saat ini kita harus bersabar dulu.
Benar gan, dengan harga yang saat ini terbilang tidak bersahabat, kita harus tetap optimis dan tetap bersabar dalam menjalani dan menunggu akan naik nya harga eth lagi, ya meskipun harga naik nya nanti tidak seberapa yang terpenting di tahun ini kita mendapatkan sebuah keuntungan.


  A I R W (https://airwalletofficial.com/)
Pages: « 1 ... 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 [94] 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!