Bitcoin Forum
September 20, 2019, 09:14:54 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 [53] 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 ... 126 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Ethereum  (Read 76842 times)
Linda toraja
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 1

IMPROVING HEALTHCARE, REDUCING COST, SAVING LIVES!


View Profile
August 30, 2018, 11:56:04 PM
 #1041

ya memang lebih bagus di hold saja cuman butuh kesabaran saja karna pasti nunggu harga ETH naik kembali akan lumayan lama,ya mudah mudahan akhir tahun ETH bisa naik kembali,yang sekarang harga ETH hanya berkutat di 4juta saja.kalo pun mau di jual ane rasa bakal rugi deh dan kemungkinan menyesal.
Tergantung keperluan masing-masing kita sih, kalau memang lagi sangat butuh, mau murah atau
mahal tetap akan dijual. Saat ini rate ETH memang semakin parah ane lihat, gak ada pergerakan yang signifikan untuk Up.
memang gan harga ethereum stangnan diharga 4jtan, gak ada tanda-tanda akan mengalami kenaikan harga yang signifikan, sebenarnya penurunan harga saat ini membuat saya sedikit khawatir, tapi saya tetap yakin harga ethereum akan kembali membaik dan bisa mencapai harga seperti pada tahun lalu

█ CURAIZON █
We are Improving Healthcare, Reducing Costs, Saving Lives!
https://curatoken.curaizon.com
1569014094
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569014094

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569014094
Reply with quote  #2

1569014094
Report to moderator
1569014094
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569014094

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569014094
Reply with quote  #2

1569014094
Report to moderator
1569014094
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569014094

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569014094
Reply with quote  #2

1569014094
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1569014094
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569014094

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569014094
Reply with quote  #2

1569014094
Report to moderator
edwinBWZ
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 2


View Profile
August 31, 2018, 01:02:57 AM
 #1042

Sepertinya untuk harga Ethereum sendiri sekarang masih stabil antara $270 hingga $300 dan semoga untuk bulan depan hingga akhir tahun ini akan meninggkat agar bisa menandingi harga ethereum di tahun lalu.
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100


View Profile
August 31, 2018, 02:05:37 AM
 #1043

Tidak ada yg tidak mungkin di dunia cypto agan menurut saya,mungkin harga sekarang masih murah ,tapi kedepannya nya pasti bisa menginjak harga 20 juta


benar gan, memang sulit untuk memprediksi harga crypto dipasaran gan karena harganya yang sangat fluktuatif dan selalu berubah - ubah gan, walaupun saat ini harga ethereum sedang anjlok saya optimistis kalau kedepannya harga ethereum bisa kembali meroket gan, karena didunia crypto tak ada yang tidak mungkin gan.


cantik11
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 0


View Profile
August 31, 2018, 02:27:06 AM
 #1044

Melihat harga eth yang semakin naik sepanjang hari apakah pamor eth akan semakin banyak diminati banyak orang di tahun depan?. apakah akan menyaingi pamor bitcoin .
saat ini harga eth 0.09-0.1 Bitcoin.

Apakah mungkin harganya bakal 0.3 Bitcoin/ETH?



Prediksi saya bisa saja eth menyaingi bitcoin apalgi sekarang perkembangan eth semakin sngat baik, namun kalau tahun depan tidak mungkin rasa nya, karna bitcoin akan membuat kejutan juga thun depan.
hrz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
August 31, 2018, 02:49:48 AM
 #1045

ethereum banyak di isukan akan menyaingi harga bitcoin tapi saya tepis isu dengan melihat di market harga ethereum cenderung turun di tahun 2018, maka menurut saya harga ethereum di tahu ini hanya sekitar 10 juta saja.
riso2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 252



View Profile
September 01, 2018, 05:02:41 AM
 #1046

ethereum banyak di isukan akan menyaingi harga bitcoin tapi saya tepis isu dengan melihat di market harga ethereum cenderung turun di tahun 2018, maka menurut saya harga ethereum di tahu ini hanya sekitar 10 juta saja.
Ane juga pesimis dengan isu itu gan, gak mungkin juga Ethereum bisa menyaingi Bitcoin.
Lihat aja sekarang harga ETH sudah sangat menurun jauh dari prediksi kita semua.

Dianafangki
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 208
Merit: 0


View Profile
September 01, 2018, 09:48:25 AM
 #1047

ethereum banyak di isukan akan menyaingi harga bitcoin tapi saya tepis isu dengan melihat di market harga ethereum cenderung turun di tahun 2018, maka menurut saya harga ethereum di tahu ini hanya sekitar 10 juta saja.
Ane juga pesimis dengan isu itu gan, gak mungkin juga Ethereum bisa menyaingi Bitcoin.
Lihat aja sekarang harga ETH sudah sangat menurun jauh dari prediksi kita semua.

nabung loyal holder dulu kali ya, mereka masih perlu waktu, analogi yang sama seperti bitcoin yang butuh waktu jauh lebih panjang sebelum eth lahir. minimal tetap stabil di nomer dua, soal harga memang masih misteri, tapi dari segi penggunaan, eth sudah benar2 dibutuhkan, ini tinggal bagaimana vitalik berani ambil momentum untuk kenaikan harga yang bersifat sendiri, lepas dari harga bitcoin, namun sayang masih sulit kayanya.
BitcoinCazh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100



View Profile
September 01, 2018, 09:57:36 AM
 #1048

ethereum banyak di isukan akan menyaingi harga bitcoin tapi saya tepis isu dengan melihat di market harga ethereum cenderung turun di tahun 2018, maka menurut saya harga ethereum di tahu ini hanya sekitar 10 juta saja.
ethereum sedang sulit-sulitnya tahun ini kalau bisa kembali menyentuh 0.1btc itu sudah bagus, disaat bitcoin naik saja sebelumnya eth harganya tetap stuck dan turun ke 280$ sampai saat ini
Jhonyjon
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 12


View Profile
September 01, 2018, 10:47:37 AM
 #1049

ethereum banyak di isukan akan menyaingi harga bitcoin tapi saya tepis isu dengan melihat di market harga ethereum cenderung turun di tahun 2018, maka menurut saya harga ethereum di tahu ini hanya sekitar 10 juta saja.
ethereum sedang sulit-sulitnya tahun ini kalau bisa kembali menyentuh 0.1btc itu sudah bagus, disaat bitcoin naik saja sebelumnya eth harganya tetap stuck dan turun ke 280$ sampai saat ini
nampaknya market mulai recovery pada Minggu Minggu ini gan, ya semoga saja harga Ethereum dapat naik drastis seperti akhir tahun lalu . Walaupun saat ini harga Ethereum masih di $288, saya yakin harga Ethereum bisa sampai lebih dari $500 di tahun ini.
Mr. Sorry
Member
**
Offline Offline

Activity: 156
Merit: 10

we're Radio, online!


View Profile
September 01, 2018, 02:23:20 PM
 #1050

ethereum banyak di isukan akan menyaingi harga bitcoin tapi saya tepis isu dengan melihat di market harga ethereum cenderung turun di tahun 2018, maka menurut saya harga ethereum di tahu ini hanya sekitar 10 juta saja.
ethereum sedang sulit-sulitnya tahun ini kalau bisa kembali menyentuh 0.1btc itu sudah bagus, disaat bitcoin naik saja sebelumnya eth harganya tetap stuck dan turun ke 280$ sampai saat ini
nampaknya market mulai recovery pada Minggu Minggu ini gan, ya semoga saja harga Ethereum dapat naik drastis seperti akhir tahun lalu . Walaupun saat ini harga Ethereum masih di $288, saya yakin harga Ethereum bisa sampai lebih dari $500 di tahun ini.
Semoga saja kenaikan itu terjadi gan, karna pada saat ini merupakan saat yang kritis untuk yg hold eth maupun altcoin lainnya. Apalagi orang" yang baru dalam Cryptocurrenty dan berinvestasi pada awal tahun kemarin.

CyberFM   we're Radio, online!   Whitepaper
RADIO   ANN Thread   Twitter   Telegram
Triwiyono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100


THE ENERGY EFFICIENCY PROTOCOL


View Profile
September 01, 2018, 03:43:27 PM
 #1051

sedih sih harga ethereum sekarang murah banget, kemaren sampai di bawah 4 juta. tapi seneng juga bisa beli lagi pas harganya murah, dan sekarang harganya udah mulai naik. semoga saja harga ethereum terus naik. mungkin kembali ke harga 25 juta.

zidanw
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250



View Profile
September 01, 2018, 05:12:55 PM
 #1052

sedih sih harga ethereum sekarang murah banget, kemaren sampai di bawah 4 juta. tapi seneng juga bisa beli lagi pas harganya murah, dan sekarang harganya udah mulai naik. semoga saja harga ethereum terus naik. mungkin kembali ke harga 25 juta.
ya sekarang harga ETH masih 4 jt dan ada kenaikan sedikit,ya memang bener sih sekarang ini waktu yang pas untuk membeli ETH tapi harus di ingat sekarang ini harga ETH susah untuk naik,dan kalo untuk naik ke 25 juta ane rasa sangat sulit gan,ya memang tidak menutup kemungkinan bisa naik tapi dengan waktu yang lama.


███████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████
'''''''''''''''''''''''''''''Z█████████
                          _o█████████
                        ,d████████
                      ,d████████
                     █████████
███████████████████████████
█████████████████████████
███████████████████████
          ███████████
        ,d████████
      ,█████████
   _o█████████
  d█████████
███████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

◾ 0%  trading  FEE
Zooom

Ex

CRYPTO
EXCHANGE
......
  BITCOINTALK                                 

[ A N N ]

[ B O U N T Y ]
......
......
......
......███





███
███████████████████████████████████

TRADE NOW

███████████████████████████████████
███
  █
  █
  █
  █
  █
███
demenBTC
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 251


PRIVATE FEDERATED BLOCKCHAIN


View Profile
September 01, 2018, 06:34:58 PM
 #1053

terutama pengaruh dari harga btc yang tidak stabil sehingga harga eth semakin terpuruk,dan juga platform eth lagi di landa banyak masalah seperti over lot,kena hack,sehingga banyak investor besar menghindari eth untuk di investasikan,tapi saya selalu percaya bahwa harga eth akan segera melambung
banyak hal masalah telah dapat di lalui eth,kini saatnya eth kembali menjadi lebih baik lagi


██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
████████▀░▄██████████▄░▀████████
██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
█████░░███████▀░░░░██████░░█████
████░░██████▀░░▄██░███████░░████
███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
█░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
████░░███████░██▀░░▄██████░░████
█████░░██████░░░░▄███████░░█████
██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
████████▄░▀██████████▀░▄████████
██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

     ZROCOR    
  PRIVATE FEDERATED NETWORK 
CREATING THE MOST ACCESSIBLE PLATFORM
                 FOR SELF-ACTUALIZATION               
FACEBOOK  ♦  TWITTER   ♦   WHITEPAPER   ♦   ZAPPS   ♦   GITHUB
     ZROCOR    
  PRIVATE FEDERATED NETWORK 

██████████▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀██████████
████████▀░▄██████████▄░▀████████
██████▀░████████▀▀▀█████░▀██████
█████░░███████▀░░░░██████░░█████
████░░██████▀░░▄██░███████░░████
███░░█████▀░░▄███░▄████████░░███
████████▀░░▄████░░██████████▀▀██
█░░░░██░░▄█████░░█████▀░░██░░░░█
██████████████░░████▀░░▄████▄▄██
███░░████████▀░███▀░░▄█████░░███
████░░███████░██▀░░▄██████░░████
█████░░██████░░░░▄███████░░█████
██████▄░█████▄▄▄████████░▄██████
████████▄░▀██████████▀░▄████████
██████████▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄██████████

unbotak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 100



View Profile
September 01, 2018, 07:19:00 PM
 #1054

sedih sih harga ethereum sekarang murah banget, kemaren sampai di bawah 4 juta. tapi seneng juga bisa beli lagi pas harganya murah, dan sekarang harganya udah mulai naik. semoga saja harga ethereum terus naik. mungkin kembali ke harga 25 juta.
ya sekarang harga ETH masih 4 jt dan ada kenaikan sedikit,ya memang bener sih sekarang ini waktu yang pas untuk membeli ETH tapi harus di ingat sekarang ini harga ETH susah untuk naik,dan kalo untuk naik ke 25 juta ane rasa sangat sulit gan,ya memang tidak menutup kemungkinan bisa naik tapi dengan waktu yang lama.
maka dari itu untuk saat ini ETH lebih cocok untuk investasi jangka panjang karena untuk tahun ini ane rasa memang susah gan bisa kembali memuncak.
ane yakin jika untuk jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan karena ETH adalah koin yang memiliki sumber daya yang sangat bagus untuk masa depan.

mailklue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100


CAT.EX Exchange


View Profile
September 01, 2018, 07:25:59 PM
 #1055

sedih sih harga ethereum sekarang murah banget, kemaren sampai di bawah 4 juta. tapi seneng juga bisa beli lagi pas harganya murah, dan sekarang harganya udah mulai naik. semoga saja harga ethereum terus naik. mungkin kembali ke harga 25 juta.
ya sekarang harga ETH masih 4 jt dan ada kenaikan sedikit,ya memang bener sih sekarang ini waktu yang pas untuk membeli ETH tapi harus di ingat sekarang ini harga ETH susah untuk naik,dan kalo untuk naik ke 25 juta ane rasa sangat sulit gan,ya memang tidak menutup kemungkinan bisa naik tapi dengan waktu yang lama.
maka dari itu untuk saat ini ETH lebih cocok untuk investasi jangka panjang karena untuk tahun ini ane rasa memang susah gan bisa kembali memuncak.
ane yakin jika untuk jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan karena ETH adalah koin yang memiliki sumber daya yang sangat bagus untuk masa depan.
kalau untuk melalukan investasi dalam jangka panjang, maka ethereum selalu menjadi pilihan yang tepat ya, dan kalau melihat harga ethereum saat ini menurut ane sangat cocok untuk di investasikan sekarang gan, mumpung harganya masih murah nih, ini kesempatan yang ingin trading ethereum gan

GembelZT
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 11

VTOS


View Profile
September 01, 2018, 07:30:11 PM
 #1056

Saat ini harga ETH semakin merosot saja gan, dan itu tidak lain disebabkan karena penurunan harga Bitcoin yang sehingga berimbas kepada semua altcoin, kita berharap saja kondisi pasar seperti ini tidak berkepanjangan.

ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 250



View Profile
September 01, 2018, 07:37:54 PM
 #1057

Saat ini harga ETH semakin merosot saja gan, dan itu tidak lain disebabkan karena penurunan harga Bitcoin yang sehingga berimbas kepada semua altcoin, kita berharap saja kondisi pasar seperti ini tidak berkepanjangan.

ini mah udah mendingan dari pada harga kemaren sekarang ane lihat udah naik secara pelan2 gan sekarng 4,3 an gan
semoga nih ga turun lagi gan biasa akhir taun gak tau apa ngaruh pada coin lain atau memang tetap normal

Minter                       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                  ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
               ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
            ,▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
          ,▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
         ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
        ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
       ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    █▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
      █▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
      ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▓▓▄   ▀▓▀   ▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
     ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▄     ▄▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
     ╟▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
     ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
      ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
      ║▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
       ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
        ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
         ╙▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
           ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
                ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▀
                     ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀
||

╓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒
▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▀▀▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌        ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▀╜        ╙▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓                      ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌                       ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓                        ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▓▓▓▓▓▌         ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌         ▓▓▓▓▓          ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓⌐         ▓▓▓▓▓         ╣▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▀█▀▀^         ╫▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌                      ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓                     ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓                 #▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
 ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
 ╙▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
WALLET




                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█




                ▄█████▄   ▄▄
▐█▄           ▄███████████▀
████▄▄       ▐█████████████▀
████████▄▄   ▐████████████
 ████████████████████████▌
▐████████████████████████
 ▀███████████████████████
   ▀████████████████████
   ████████████████████
    ▀█████████████████
      ▄█████████████▀
▄▄▄▄█████████████▀
  ▀▀█████████▀▀
novemberwoah
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 500



View Profile
September 01, 2018, 08:56:57 PM
 #1058

ini mah udah mendingan dari pada harga kemaren sekarang ane lihat udah naik secara pelan2 gan sekarng 4,3 an gan
semoga nih ga turun lagi gan biasa akhir taun gak tau apa ngaruh pada coin lain atau memang tetap normal
benar ethereum sudah mulai naik sekitar 6% dan berada pada harga 4,3 juta.sudah hampir dua minggu ethereum relatif stabil di harga 4 juta sekarang sudah mulai naik,kita harap saja tren naik bisa terus terjadi dalam bulan ini.
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100


View Profile
September 02, 2018, 02:52:06 AM
 #1059

Saat ini harga ETH semakin merosot saja gan, dan itu tidak lain disebabkan karena penurunan harga Bitcoin yang sehingga berimbas kepada semua altcoin, kita berharap saja kondisi pasar seperti ini tidak berkepanjangan.


benar gan, turunnya harga bitcoin ikut berdampak kepada altcoin lainnya gan, termasuk ethereum dimana saat ini harga ethereum terus anjlok dam menyentuh harga 4 jutaan gan, tentunya sebagai pengguna ethereum kita berharap semoga saja harga ethereum bisa kembali berjaya seperti diakhir tahun 2017 lalu gan.


Yoo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 102



View Profile
September 02, 2018, 03:34:20 AM
 #1060

terutama pengaruh dari harga btc yang tidak stabil sehingga harga eth semakin terpuruk,dan juga platform eth lagi di landa banyak masalah seperti over lot,kena hack,sehingga banyak investor besar menghindari eth untuk di investasikan,tapi saya selalu percaya bahwa harga eth akan segera melambung
banyak hal masalah telah dapat di lalui eth,kini saatnya eth kembali menjadi lebih baik lagi
Benar gan, belakangan ini memang ETH mengalami masalah terus menerus dan harga ETH terhadap bitcoin sekarang pun sangatlah kecil dibandingkan dengan sebelum sebelumnya.
Namun saya rasa ini adalah sebuah peluang untuk membeli dan berinvestasi ETH. Ya, Karena Saya juga yakin bahwa harga ETH akan kembali to the moon. Sekarang pun harganya sudah mulai merangkak naik .

Pages: « 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 [53] 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 ... 126 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!