Bitcoin Forum
August 22, 2019, 11:57:34 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 [68] 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 ... 126 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Ethereum  (Read 75006 times)
reallester
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 275
Merit: 101


Bitcoin Ranger


View Profile
November 07, 2018, 05:10:33 PM
 #1341

di bulan november ini ETH menghawatirkan saya lihat, apakah Desember ETH bisa membaik..? apakah tetap seperti sekrang,.? atau semakin terpuruk... Cry
sungguh saya cukup resah melihat ETH sekarang, buat mastah bagaimana untuk ETH di bulan selanjut nya..?
Sepertinya tidak terlalu mengkhawatirkan, karena harga ETH sudah mulai naik sedikit dan untuk bulan berikutnya mungkin akan mencapai 4 juta.
kalau anda baru bergabung sekarang baik di forum maupun dalam dunia trading  mungkin harga ethereum sekarang bisa anda bilang "tidak mengkhawatirkan", karena jika anda berinvestasi dari tahun lalu mungkin harga sekarang adalah harga yang sangat murah gan, banyak yang menunggu akhir tahun ini harga ethereum bisa melewati angka 15 jutaan gan

1566518254
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1566518254

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1566518254
Reply with quote  #2

1566518254
Report to moderator
1566518254
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1566518254

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1566518254
Reply with quote  #2

1566518254
Report to moderator
1566518254
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1566518254

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1566518254
Reply with quote  #2

1566518254
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
andibongkol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 250


"simply getting the job done"


View Profile
November 07, 2018, 10:28:02 PM
 #1342

harga ethereum sekarang sudah mulai ada peningkatan dari harga sebelum nya, harga ethereum sekarang berada 3,2 juta semoga apa yang di harap kan semua orang akan terkabul harga ethereum akan terus meningkat seperti tahun lalu

     ▄███▌
    ██████
   ██ ▀████       ███
  ██   ████     ██████       ▄▄▄
 █▀    ████    ███████      █████
      ████    ███████      ██████
      ████    ███████     ███████   ███
      ████   ███ ████    ███████   ████
     ████   ███ ████    ███ ████   ████    ▐██▌      ████▄
     ████   ███ ████   ███ ████   ████     ███     ███████   ██   ███▄     ▄▄██
     ████  ███ ████   ███ ████    ████    ████   ███▀  ███  ████▄█████   ████ ▄██    █
    ████  ███  ████  ███ ████    ████    ████   ███▀  ██▀  ██████▀████ ████   ████   █
    ████ ███  ████  ███  ████    ████    ████  ████       ██████  ████████▀   ████ ▄█
    ████ ███  ████ ███  ████    ████   ██████  ████      ██████    ███████     █████▀
   ████ ███   ███████   ████   █████  ██████  ██████▄  ▄██████        ████▄   ███
   ████ ███  ███████   ▐████  ██████████ ███   █████████  ████        █████████▀
   ███████   ██████    ▐██████████████   ███    ▀████▀   ████          █████▀▀
  ███████    █████     ▐██████   ████   ███
  ██████     ▀██▀       ▀████           ███
  ▀████                          █     ███
                                 ██▄  ▄███
                                  ██████▀
                                   ▀▀▀▀

   
THE JOB DONE

 

                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌


             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
 

█▄▄              █▄▄
█████▄▄         ██████▄▄
████████       ████████ █
████████ ██   ████████ ██
████████ ███ ████████ ███
████████ ████ ██████ ████
████████ █████ ████ █████
████████ ▀█████ ██ ██████
████████    ▀▀██  ███████
▀███████         ▀███████
   ▀▀███            ▀▀███
       ▀                ▀
 
in
 

  ▄▄                ▄▄
  ████▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄████
  ████████████████████
  ████████████████████
 ▄████████████████████▄
 ██████████████████████▌
 ██████████████████████▌
 ██████████████████████▌
 ██████████████████████
  ▀██████████████████▀
    ▀██████████████▀
██▄     ████████
 ▀██    ████████
 

  ▄▄██████████████▄▄
 ██▀▀            ▀▀██
██▌            ▐█▌ ▐██
██     ▄██████▄     ██
██    ██▀    ▀██    ██
██   ▐█▌      ▐█▌   ██
██   ▐█▌      ▐█▌   ██
██    ██▄    ▄██    ██
██     ▀██████▀     ██
██▌                ▐██
 ██▄▄            ▄▄██
  ▀▀██████████████▀▀
 
██▄
█████▄
████████▄
███████████
████████▀
█████▀
██▀
Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 105



View Profile
November 07, 2018, 10:45:09 PM
 #1343

di bulan november ini ETH menghawatirkan saya lihat, apakah Desember ETH bisa membaik..? apakah tetap seperti sekrang,.? atau semakin terpuruk... Cry
sungguh saya cukup resah melihat ETH sekarang, buat mastah bagaimana untuk ETH di bulan selanjut nya..?
Sepertinya tidak terlalu mengkhawatirkan, karena harga ETH sudah mulai naik sedikit dan untuk bulan berikutnya mungkin akan mencapai 4 juta.
Sebenarnya naik turunnya harga itu hal yang biasa, pemikiran sederhana ane, nggak mungkin suatu harga akan bergerak ke 1 arah saja.
Ane sih yakin eth masih bisa mengalami kenaikan yang mungkin cukup tinggi.

      VECЛP                                                                                                        WHITEPAPER    bitcointalk    medium     
NEXT GENERATION OF   |   By protecting the links between each device and uniting all smart homes in a decentralised
                     SMART HOME   |   network, VECAP safeguards all private information against malicious actors.   |   ❱❱ JOIN ❰❰
AIDIL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100


View Profile
November 07, 2018, 10:56:36 PM
 #1344

harga ethereum sekarang sudah mulai ada peningkatan dari harga sebelum nya, harga ethereum sekarang berada 3,2 juta semoga apa yang di harap kan semua orang akan terkabul harga ethereum akan terus meningkat seperti tahun lalu

aamiin gan, ini juga ada pengaruh HF di BCH jadi Altcoin jadi Ikutan naik, kayanya seperti itu gan, semoga ETH sampai Akhir tau melonjak seperti yang di harapkan dan ada meyakinin Akhir tahun ETH jadi Booming lagi  Grin
youdacapt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 250



View Profile
November 07, 2018, 11:19:12 PM
 #1345

harga ethereum sekarang sudah mulai ada peningkatan dari harga sebelum nya, harga ethereum sekarang berada 3,2 juta semoga apa yang di harap kan semua orang akan terkabul harga ethereum akan terus meningkat seperti tahun lalu

aamiin gan, ini juga ada pengaruh HF di BCH jadi Altcoin jadi Ikutan naik, kayanya seperti itu gan, semoga ETH sampai Akhir tau melonjak seperti yang di harapkan dan ada meyakinin Akhir tahun ETH jadi Booming lagi  Grin

Sepertinya bukan karena BCH altcoin itu naik gan justru karena banyak yang beralih ke BCH maka altcoin jalanya juga pelan seharusnya kenaikan sudah mulai tinggi namun sepertinya BCH masih mendominasi altcoin sehingga harga masih di bawah saja,yah semua tentu berharap akan ada ledakan besar yang terjadi pada Crypto di akhir tahun ini karena semua aset telah mengalami penurunan yang sangat besar akibat hold terlalu lama Sad

   █████
  ██   ██
  ██   ██         ███
   █████         ██ ██
       ██       ██ ██
        █████████ ██
       ███▀    █ ████▄
      ██  ████████  ██▄
     ██  █▀▀    ▀▀█  ██▄   █████
 ████████▀        ▀█  ██  ██   ██
██     ██          █████████   ██
 █████████        ██  ██   █████
     ██  ▀██▄▄▄▄███  ██
      ██▄█  ▀▀▀██ ████
       ▀███▄▄▄▄▄██ ██
       ██ ▀▀▀▀▀▀ ██ ██
   █████          ██ ██
  ██   ██          ███▀
  ██   ██
   █████
   


















   


















    ▢  Facebook
▢  Twitter
▢  Telegram
Abuknedy45
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 2


View Profile
November 07, 2018, 11:24:42 PM
 #1346

Harga Ethereum saat ini udah mulai merangkak dengan perlahan lahan ini bertanda bahwa Eth mulai meningkat dari sebelumnya, kemungkinan ada pengaruh dari naiknya Altcoin BCH,moga Ethereum juga bakal ikut naik sebagaimana tahun sebelumnya.

--【CANLEAD.IO】--
﹋﹌ Share Jobs . Refer Friends . Earn Money ﹌﹋
daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1596
Merit: 1000


CurioInvest [IEO Live]


View Profile WWW
November 08, 2018, 12:41:08 AM
 #1347

harga ethereum sekarang sudah mulai ada peningkatan dari harga sebelum nya, harga ethereum sekarang berada 3,2 juta semoga apa yang di harap kan semua orang akan terkabul harga ethereum akan terus meningkat seperti tahun lalu

aamiin gan, ini juga ada pengaruh HF di BCH jadi Altcoin jadi Ikutan naik, kayanya seperti itu gan, semoga ETH sampai Akhir tau melonjak seperti yang di harapkan dan ada meyakinin Akhir tahun ETH jadi Booming lagi  Grin
iya gan semua jga berharap kek gitu sih termasuk saya karena skrang harga eth murah banget kemungkinan para cukong hold jga ethnya itu , klo eth naik pasti pada profit saya sudah jual sih waktu itu rencana mau beli lagi di harga skrang sampek nunggu ahir tahun baru di sell

                       ░▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░                                         
              ░░▒▓▓███▓▓░░████████████████▓░                                   
          ░▓▓▓▒██████████░ ███████████████████▒                                 
       ░▓██▒░  ███████████▓ ▒███████████████████▓▓▓▓▓████▓▓                     
  ▒▓▓▓██▒     ████████   ▒██░ ██████████▓▒░      █████████████████▓▓▒░         
 ▓█▒░░        ▒▒▓▓▓▓▓▓  ░▒███░ ▓▓▓▒░░   ░░▒▒▓▓███▓▓▓▓▓▓▒▒       ░▒▓███████▓▒░   
 █                                               ░▒▒▓▓██████████▓▒░░░▒▓██████▓█
 █▒  ▒▓▓▒░▒▓█▓▓▓▒▒▒▒░░                                    ░▒▓▓████████▓▓▒░   ▒█
 ░█ ▒████▓  ▒▒░▒▒▓▓▓▓██████████▓▓▓▒▒▒░                            ░▒      ░▓██ 
  ▒███▒▓▓██  ░              ▒░░█████▓▓▓▓██▓▓▒▒▒▒▓▓▓▓▓▒▒░░          ░░ ▓██████▓▓▒
    ▓█▓▓▒▓█▓ ▒              ▒▒▓███  ███████████▓▓█▓░░▒▒░░░  ▓███████▓████████ ▓█
     ░█  ▓██▓▒░░▒▓▓▓▓▓████████▓░   ████▒▒▓▓▓▓██████      ░ ████████▒█████▓▒  ▒█
      ▓▓▓▓████▓▒░░                ▒███ ░███▓█▓▓████░    ▓ ████████▓▓█▓▒    ▓▓▓ 
      ░▓█████▓▒▓██████▓▒░         ▒██▓ ██▒  ██▓▓████    ▒  ░            ▒██▒   
        ░▒         ░▒▓█████████▓▒  ██▒ █▓    ██▒█████    ▒▒▒░░░▒░░░█▓▒▓██▓     
                          ░▒▓█████████ ██    ▓█▒█████▓             ░▓██▓       
                                  ░▒▓█▓ ██ ░▒██░██████▓  ▒▒▒░   ▒▓███▒         
                                      █▓▒▓████░▓████▓ ▓▓▓██████████░           
                                       ▓█▓▓▓▓▓█████▓          ░▒▒               
                                         ▒▓▓██▓▒░                               
                                                                               
|
|

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ███████████▀     ██ ██
██ ██████████▌   ▄▄▄██ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ███████          ██ ██
██ ███████▄▄▄   ▄▄▄▄██ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ██████████   ██████ ██
██ ██████████   ██████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ █████████████▀█████ ██
██ ███ ▀█████▀      ▀█ ██
██ ███     ▀▀      ▐██ ██
██ ███▌            ███ ██
██ ████▌          ▄███ ██
██ ██████       ▄█████ ██
██ ████▄▄▄▄▄▄▄████████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
|
Whitepaper
Ann Thread
Bounty Thread
celot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 250


StableDex | Decentralized, Secure & Cost Effective


View Profile
November 08, 2018, 02:52:43 AM
 #1348

Kemungkinan akhir tahun ini harga ethereum bisa naik minimal menyentuh angka sekitar 10 juta, saya rasa harga eth mencapai 10 juta snagat realistis karena harga eth akhir tahun lalu sempat menyentuh sampai angka 20 juta.

                                ▄▄▄
                         ▄▄▄▄█████
                     ▀▀██████████
  ▀██████▄             ▄████████
    ▀██████▄        ▄██████████
      ▀██████▄    ▄██████▀  ██
        ▀█████▀▄██████▀     ▀
          ▀█▀▄██████▀
          ▄▄█████▀▄▄
        ▄██████▀▄████▄
      ▄██████▀  ▀██████▄
   ▄▄█████▀       ▀██████▄
████████▀           ▀██████▄
██████▀               ▀██████▄
.stableDEX.
ϟ

ϟ
.

ϟ
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
█████   ████████████████
██████▄▄▄█████████████████
▐██████   ██   ▀    ▀██████▌
▐██████   ██   ▄██▄   █████▌
▐██████   ██   ████   █████▌
██████   ██   ████   █████
█████▄▄▄██▄▄▄████▄▄▄████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██                ██
██                ██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 100


View Profile
November 08, 2018, 04:48:10 AM
 #1349

kalau di liat banyak nya ico sekarang yg mengunakan ETH kemungkinan besar harga akan naik untuk jangka panjang nya
kalau punya modal coba lah untuk berinvestasi ETH.


benar gan,  memang ethereum memiliki potensi jika kita jadikan sebagai aset investasi jangka panjang gan, menurut saya saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli ethereum gan, karena harganya sedang mengalami penurunan harga, sehingga jika di investasokan bisa membeikan kita keuntungan nantinya gan.





ewonardo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250



View Profile
November 08, 2018, 05:07:49 AM
 #1350

Kemungkinan akhir tahun ini harga ethereum bisa naik minimal menyentuh angka sekitar 10 juta, saya rasa harga eth mencapai 10 juta snagat realistis karena harga eth akhir tahun lalu sempat menyentuh sampai angka 20 juta.
Ya benar gan, ane juga merasa harga ETH bisa mencapai 10 jutaan di akhir tahun ini walaupun ada sebagian kawan2
Kita yang menyakini harga ETH akan meningkat kembali seperti akhir tahun 2017 kemarin, Ane rasa itu akan sulit terjadi.
anggi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 100


🔰FERRUM NETWORK🔰


View Profile
November 08, 2018, 06:40:39 AM
 #1351

Kemungkinan akhir tahun ini harga ethereum bisa naik minimal menyentuh angka sekitar 10 juta, saya rasa harga eth mencapai 10 juta snagat realistis karena harga eth akhir tahun lalu sempat menyentuh sampai angka 20 juta.
Ya benar gan, ane juga merasa harga ETH bisa mencapai 10 jutaan di akhir tahun ini walaupun ada sebagian kawan2
Kita yang menyakini harga ETH akan meningkat kembali seperti akhir tahun 2017 kemarin, Ane rasa itu akan sulit terjadi.
yah, saya sih bukannya gak optimis, tapi di sisa bulan ini saya rasa harga ETH sangat sulit untuk mencapai 10 jta, terlebih lagi saat ini harga ETH masih begitu jauh dari harga tersebut.

anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 500



View Profile
November 08, 2018, 07:08:10 AM
 #1352

Kemungkinan akhir tahun ini harga ethereum bisa naik minimal menyentuh angka sekitar 10 juta, saya rasa harga eth mencapai 10 juta snagat realistis karena harga eth akhir tahun lalu sempat menyentuh sampai angka 20 juta.
Ya benar gan, ane juga merasa harga ETH bisa mencapai 10 jutaan di akhir tahun ini walaupun ada sebagian kawan2
Kita yang menyakini harga ETH akan meningkat kembali seperti akhir tahun 2017 kemarin, Ane rasa itu akan sulit terjadi.
Untuk mencapai 10 jutaan aja ane rasa sangat sulit gan jika kita lihat pergerakan harganya saat ini.
Harga Ethereum cenderung stabil gak ada kenaikan yang signifikan, apalagi untuk mencapai 20 jutaan seperti akhir tahun lalu, sangat susah ane rasa.
hrz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
November 08, 2018, 07:37:34 AM
 #1353

kalau di liat banyak nya ico sekarang yg mengunakan ETH kemungkinan besar harga akan naik untuk jangka panjang nya
kalau punya modal coba lah untuk berinvestasi ETH.
sekarang memang saatnya berinvestasi eth karena harga eth sekarang lagi murah mungkin kedepannya harga eth akan naik drastis coin eth memang sangat cocok di simpan dalam jangka panjang.
youcansee
Member
**
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 14

🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
November 08, 2018, 08:10:52 AM
 #1354

harga ethereum sekarang sudah mulai ada peningkatan dari harga sebelum nya, harga ethereum sekarang berada 3,2 juta semoga apa yang di harap kan semua orang akan terkabul harga ethereum akan terus meningkat seperti tahun lalu

aamiin gan, ini juga ada pengaruh HF di BCH jadi Altcoin jadi Ikutan naik, kayanya seperti itu gan, semoga ETH sampai Akhir tau melonjak seperti yang di harapkan dan ada meyakinin Akhir tahun ETH jadi Booming lagi  Grin
sepertinya HF pada BCH cuman dimanfaatin untuk Ping pong saja dan tidak terlalu menginginkan coin hasil Forknya, dan buktinya sekarang BCH kembali melemah lagi, dan turun harganya. padahal hardforknya rencana hingga tanggal 15 November

▀▀█▄▄    [websitewhitepaper]  ❒  ATHERO  ❒  Internet 3.0 solution    ▄▄█▀▀
▪  A revolutionary decentralized digital economy  ▪
▄▄█▀▀      Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  GitHub      ▀▀█▄▄
Marble777
Member
**
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 10

Global B2B, B2C, O2O, C2C eCommerce


View Profile
November 08, 2018, 08:16:32 AM
 #1355

kalau di liat banyak nya ico sekarang yg mengunakan ETH kemungkinan besar harga akan naik untuk jangka panjang nya
kalau punya modal coba lah untuk berinvestasi ETH.
sekarang memang saatnya berinvestasi eth karena harga eth sekarang lagi murah mungkin kedepannya harga eth akan naik drastis coin eth memang sangat cocok di simpan dalam jangka panjang.
tidak hanya sekarang saja gan dalam 2 bulan kebelakang memang harga eth terbilang murah ,dan kalo punya modal banyak ya memang betul masih ada kesempatan untuk buy koin eth ini. yang penting untuk saat ini tetap bersabar dan terus pantau gan semoga saja di ahir tahun eth hasilnya tidak mengecewakan.

Fozone
Member
**
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 10


View Profile
November 08, 2018, 08:40:53 AM
 #1356

Kalau kita perhatikan sekarang diantara coin-coin sesudah bitcoin hanyalah ethereum yang paling banyak diminati oleh para treder,berarti biasanya kalau banyak penggemar dengan otomatis harganya akan naik,apalagi sekarang harga ethereum berada di 3.155.000 rupiah,sementara harga yang teratas saat ini bitcoin berkisar lebih kurang 65 juta sekian.
Memang betul jika harga ETH saat ini sekitar 3.155.000, tapi bukannya harga Bitcoin sekitar 95.000.000 ?

[ Z ] ZooomEx0%  trading  FEE                            CRYPTO EXCHANGE 
facebook  |  TELEGRAM  |  ◥ twitter  [  A N N  ◾  B O U N T Y  ◾  WP   ]
████████████████████ (❪ TRADE NOW ❫) ████████████████████
DavenporK
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 1


View Profile
November 08, 2018, 09:22:49 AM
 #1357

Kalau kita perhatikan sekarang diantara coin-coin sesudah bitcoin hanyalah ethereum yang paling banyak diminati oleh para treder,berarti biasanya kalau banyak penggemar dengan otomatis harganya akan naik,apalagi sekarang harga ethereum berada di 3.155.000 rupiah,sementara harga yang teratas saat ini bitcoin berkisar lebih kurang 65 juta sekian.
Memang betul jika harga ETH saat ini sekitar 3.155.000, tapi bukannya harga Bitcoin sekitar 95.000.000 ?
sempat kaget gan melihat pernyataan di atas tak kira bener bitcoin saat ini harganya 65 jutaan gan  Shocked ,makanya langsung buru-buru saya cek coinmarketcap ternyata bukan di harga segitu gan melainkan harga bitcoin saat ini kisaran 94.363.000 dan harga ethereum masih di harga 3.155.000.
Sterbens
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
November 09, 2018, 02:05:57 AM
 #1358

Seharusnya eth di akhir ini eth sudah menunjukkan kenaikan tapi ternyata harga masih stabil di 3.000.000 sampai 32.000.000, Mungkin sampai bulan desember harga akan tetap stabil seperti itu gan,
Seharusnya gan ? Emang ada berita apa sehingga agan berfikir eth seharusnya sudah menunjukan kenaikan ? Ane sih yakinnya semua coin termasuk eth akan tetap stabil sampai akhir tahun sampai bitcoin membaik baru eth bisa kembali naik.


````````````````█████`█`███`██`██
```````````██`█``████████████████`█`██
````````███`███████``███`███``███████`███
``````█████████``██```````````███`██████`██
````██``███``██````````````````````█``████`██
```██`███`██`````````````````````````██`███`██
``██`██████````````````````````````````█████`██
`██`███``█`````````````````````````````██``██`██
`██`█████```````````````````````````````█████`██
`██`██`█````````````````````````````````██`███`██
`██`█████````````██`````██``````````````█████`██
`██`███``█```````██````███````██```````██``██`██
``██`██████````█████`███████``███``````█████`██
```██`███`██``███████``██████`████````██``██`██
````██–`███``███`██``███████``██████``████`██
``````██`██████``████████████████`██████`██
````````███`███████``███`███``███████``██
```````````██```█████████████████```██
```````````````███████``███`██`██
ADAB
Solutions

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█
● Facebook
●Twitter   
●Telegram  
Sofiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 100



View Profile
November 09, 2018, 02:54:31 AM
 #1359

harga ethereum sekarang sudah mulai ada peningkatan dari harga sebelum nya, harga ethereum sekarang berada 3,2 juta semoga apa yang di harap kan semua orang akan terkabul harga ethereum akan terus meningkat seperti tahun lalu
Benar gan saya rasa 3 Hari belakangan ini akan menjadi titik balik untuk harga pemulihan ETHEREUM akan tetapi 2 hari ini harga mulai turun lagi sepertinya sangat sulit manjaga konsistensi untuk naik harga ethereum.

Seharusnya eth di akhir ini eth sudah menunjukkan kenaikan tapi ternyata harga masih stabil di 3.000.000 sampai 32.000.000, Mungkin sampai bulan desember harga akan tetap stabil seperti itu gan,
Anda yakin dengan kenaikan sampai 32 jt gan ?
gaj ahmada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 100



View Profile
November 09, 2018, 11:51:25 PM
 #1360

Seharusnya eth di akhir ini eth sudah menunjukkan kenaikan tapi ternyata harga masih stabil di 3.000.000 sampai 32.000.000, Mungkin sampai bulan desember harga akan tetap stabil seperti itu gan,
mungkin maksud agan 3.000.000 sampai 3.200.000 yah gan? karena kalo sampai 32.000.000 itu gak mungkin dan saya yakin agan salah ketik, memang saat ini harga ethereum stabil diharga 3jutaan dan sulit untuk mengalami kenaikan yang signifikan, kemudian menurut saya tidak pasti gan setiap akhir tahun mengalami kenaikan karena fluktuasi harga dalam crypto tidak bisa kita prediksi

Pages: « 1 ... 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 [68] 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 ... 126 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!