Bitcoin Forum
November 22, 2017, 01:22:07 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 2734 times)
agatha90
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 10, 2017, 01:47:41 PM
 #101

bisa jadi akan naik ke angka tersebut,nah untuk soal fee pasti akan semakin naik juga,tapi jika kita invest dari skrg dan mendapatkan keuntungan yang fantastis,untuk fee sekitar jutaan mah ga masalah ya buat ane..perbandingannya kn tetap 1 (fee):10 (profit)

1511356927
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511356927

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511356927
Reply with quote  #2

1511356927
Report to moderator
1511356927
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511356927

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511356927
Reply with quote  #2

1511356927
Report to moderator
1511356927
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511356927

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511356927
Reply with quote  #2

1511356927
Report to moderator
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511356927
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511356927

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511356927
Reply with quote  #2

1511356927
Report to moderator
Arya_anime
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 10, 2017, 01:59:32 PM
 #102

Kembali lagi ke fee, dgn harga Bitcoin yg skrg sja fee sdah smkin tinggi apalagi jika harganya tembus $100000 brapa Kira2 fee yg kita harus bayarkan
itu juga yang ane mau tanyakan
klo btc tembus $100k fee nya brapaan n klo di rupiahkan brapaan tuh
pasti g dalagi y mau pingpongan / arbit

Samueltalk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
October 10, 2017, 02:28:02 PM
 #103

Ane hanya bisa berdoa gan, muda mudahan ini akan terjadi seperti yang gan inginkan.

juink55
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22


View Profile
October 10, 2017, 02:46:05 PM
 #104

Ternyata tidak semua hrg BTC tinggi itu d sukai oleh semua pihak kalo fee transfernya y ikutan tinggi, di tambah lagi lama y konfirmasi bikin org kesel mungkin suatu saat sebagian org tidak akan memilih BTC sebagai mata uang digital sebagai alat transaksi tapi mereka akan memilih coin lain yg biaya y lebih murah seperti ETH, WAVES, MONERO, atau yg lainnya
MCobian
Member
**
Online Online

Activity: 98

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 10, 2017, 03:04:18 PM
 #105

Ternyata tidak semua hrg BTC tinggi itu d sukai oleh semua pihak kalo fee transfernya y ikutan tinggi, di tambah lagi lama y konfirmasi bikin org kesel mungkin suatu saat sebagian org tidak akan memilih BTC sebagai mata uang digital sebagai alat transaksi tapi mereka akan memilih coin lain yg biaya y lebih murah seperti ETH, WAVES, MONERO, atau yg lainnya
nah bisa jadi saingan juga tuh tapi ga tau juga gimana kedepannya mungkin bitcoin juga akan terus diperbaharui seiringnya gan

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol    
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
aylabadia05
Member
**
Offline Offline

Activity: 65


View Profile
October 10, 2017, 03:41:28 PM
 #106

Kalau saya pikir-pikir harga bitcoin untuk masa yang akan datang pasti akan meningkat lagi sampai 100 juta rupiah per satu bitcoin alasannya harga sekarang aja hampir mencapai 70 juta rupiah, bagaimakah harga satu bitcoin pada tahun 2030? bisa jadi harga satu bitcoin mencapai 500 juta rupiah saya sangat yakin itu.

Gunawan82
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
October 10, 2017, 03:51:18 PM
 #107

semakin hari semakin naik harga bitcoin karena semua orang telah sadar dengan menggunakan bitcoin bisa lebih mudah melakukan transaksi ,dan mungkin  (menurut saya kalo tidak salah) itu berakibat jadi naiknya harga bitcoin yang mungkin bisa mencapai $100.000/Btc.
dan mungkin banyak faktor lain yang membuat harga bitcoin semakin tinngi ..

ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
October 10, 2017, 03:55:02 PM
 #108

kalo ku ngebayanginnya sih susah gan, soalnya $100.000 bukan harga yang sedikit. itu mungkin akan terjadi jika stok bitcoin telah habis, tapi bitcoin masih tetap di gunakan, bahkan bisa dikatakan kalo bitcoin telah menjadi serba guna d masa depan, tapi harganya mungkin gak bakalan sampe segitu



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
bahagia93
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

bahagia93


View Profile
October 10, 2017, 04:09:40 PM
 #109

mungkin saja gan harga bitcoin akan sampai $100.000++ karena dari segi perkembangan saja bitcoin sekarang ini sudah sangat populer dan dari segi harga juga bitcoin mengalami penaikan yang sangat signifikan dari tahun ke tahun,intinya bitcoin akan terus tumbuh dari tahun ke tahun kalau untuk mencapai harga $100.000 mungkin juga akan tercapaikan tapi akan memakan waktu beberapa tahun kedepan ya.

posesion19
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 10, 2017, 04:13:17 PM
 #110

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Kalau saya liat minggu" kemarin mungkin ya , bitcoin masih harga 55jt , tapi tadi barusan cek udah ampe 63jt , ini mah turunnya lama , naiknya yang cepet but overall bagus sih dengan kenaikan bitcoin , para" bounty hunter juga pada seneng dan makin semangat yak.
Tapi bad nya sih kek di vip bitcoin , untuk fee transaksi itu makin gede , ampe fee 35rb per transaksi kan gede ya  Cry
liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 10, 2017, 04:20:04 PM
 #111

Mungkin saja gan kalau kita lihat harga bitcoin setiap tahun naiknya sampai ratusan persen jadi bisa saja bitcoin naik sampai satu ratus ribu dollar cuma butuh waktu sampai puluhan tahun.

turbo165
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 10, 2017, 05:33:32 PM
 #112

Ya kemungkinan besar bisa.. Saolnya saya berpengalaman 2 minggu kemaren saya jual 1 btc hanya 4jt trus saya liat harga pasar dihari berikutnya semakin meningkat sampek saat ini meningkat pper 1 btc 63 juta saya ya lumayan nyesel dijual pas hari itu..tapi gpplah dibuat pelajaran aja
dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 10, 2017, 05:47:31 PM
 #113

kalo harganya naik sampai berapanya ya saya nggak tau sih yang pasti harga bitcoin kelak akan semakin mahal karna, jumlah bitcoin sendiri itu terbatas dan kalo bitcoin udah ada di semua orang itu pasti harganya sangat tinggi dan sebelum bitcoin habis kita harus cepat" mendapatkanya  Grin

garbus
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 10, 2017, 05:48:32 PM
 #114

Kemungkinan bisa gan. Tapi ntah kapan akan mencapai harga segitu. Ane cuma bisa berdo'a yang terbaik saja untuk bitcoin. Semoga harga 1btc nya bisa mencapai 100jt. Amin... 😊

nexsto
Full Member
***
Online Online

Activity: 238



View Profile
October 10, 2017, 05:55:57 PM
 #115

kalo melihat dari perkembangan harga bitcoin slama ini bagi saya itu sungguh sebuah perkembangan yang sangat pesat sekali,kalo menurut saya mah bisa jadi juga kalo harga bitcoin itu nantinya bisa nyentuh sampai harga segitu di tahun tahun yang akan datang,,
untuk masalah fee yang semakin besar itu kayaknya memang perlu dirapatin betul betul lagi deh,,,, Cheesy
demi menjaga kesan positif aja bagi para pecinta bitcoin,,,heheh,,, Grin

uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 10, 2017, 05:57:03 PM
 #116

harga bitcoin mencapai $100.000 itu bisa saja terjadi gan, beberapa tahun mendatang, seperti halnya saja 4 tahun silam klo gasalah bitcoin harganya di $700 dan lihat skarang bitcoin semakin up.. semoga nanti harganya akan seperti yang anda katakan.. menyentuh ke angka $100.000  Grin



kalo melihat dari perkembangan harga bitcoin slama ini bagi saya itu sungguh sebuah perkembangan yang sangat pesat sekali,kalo menurut saya mah bisa jadi juga kalo harga bitcoin itu nantinya bisa nyentuh sampai harga segitu di tahun tahun yang akan datang,,
untuk masalah fee yang semakin besar itu kayaknya memang perlu dirapatin betul betul lagi deh,,,, Cheesy
demi menjaga kesan positif aja bagi para pecinta bitcoin,,,heheh,,, Grin

ya betul gan, tahun demi tahun harga meningkat dengan pesat, tidak menutup kemungkinan jika nanti harga bitcoin akan mencapai di harga $100.000, nah klo soal hiraukan saja dulu, yang penting kita harus mempersiapkan bitcoin di tahun yang akan mendatang..  Grin

ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 10, 2017, 05:59:29 PM
 #117

Bisa jadi saja gan, karena mata uang crypto dibuat dengan kode program yang kita tidak tahu, bisa turun bisa naik, tapi banyak yang prediksi tahun 2020 akan mencapai nilai mata uang IDR 100.000.000 rupiah, sekarang saja sudah tembus dengan IDR 64.000.000, angka yang mengagumkan !

pucunghul
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 10, 2017, 06:00:52 PM
 #118

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

mungkin akan disesuaikan dengan keadaan gan, tapi kan wajar jika bitcoin mempunyai nilai besar dengan fee yang cukup sandar pada umumnya, dan mengenai kenaikan pada nilai bitcoin untuk masa depan. satu sih jawabannya bagi ane, jika semakin banyak orang yang terlibat dan banyak negara yang melegalkannya bukanlah hal yang tidak mungkin nilai bicoin bertambah besar dan wow.

  GETTING LOST IN THE SEA OF CRYPTOCURRENCIES? CHOOSE PLAYKEY TOKEN! 
PLAYKEY.IO ◇  DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM 
[ Website ]  [ Reddit ]  [ Medium ]  [ Twitter ]  [ LinkedIn ]  [ Telegram ]  [ BitcoinTalk ]  [ Facebook ]
Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 10, 2017, 07:46:01 PM
 #119

kalo melihat dari perkembangan harga bitcoin slama ini bagi saya itu sungguh sebuah perkembangan yang sangat pesat sekali,kalo menurut saya mah bisa jadi juga kalo harga bitcoin itu nantinya bisa nyentuh sampai harga segitu di tahun tahun yang akan datang,,
untuk masalah fee yang semakin besar itu kayaknya memang perlu dirapatin betul betul lagi deh,,,, Cheesy
demi menjaga kesan positif aja bagi para pecinta bitcoin,,,heheh,,, Grin

ya betul gan, tahun demi tahun harga meningkat dengan pesat, tidak menutup kemungkinan jika nanti harga bitcoin akan mencapai di harga $100.000, nah klo soal hiraukan saja dulu, yang penting kita harus mempersiapkan bitcoin di tahun yang akan mendatang..  Grin



Kalau menurut saya ,harga bitcoin dalam waktu dekat paling kurang tahun depan akan menyentuh harga $10.000.akan tetapi untuk ke harga $100.000 masih terlalu jauh kemungkinan nya harga bitcoin akan segitu.karna harga $10.000 saja kalau sampai naik segitu nanti sudah harga coin yang sangat fantastis

ajomanih
Member
**
Online Online

Activity: 84


View Profile
October 29, 2017, 02:53:14 PM
 #120

kalau pendapat saya bisa saja terjadi gan, soalnya bitcoin sudah semakin banyak pengguna dan peminatnya, jadi bisa saya harganya mencapai $100.000 karena seiring perkembangan zaman dan teknologi maka transaksi dengan menggunakan mata uang digital ini semakin banyak.

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!