Bitcoin Forum
November 25, 2017, 12:58:55 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 2965 times)
nabilapimpo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
November 04, 2017, 07:14:19 AM
 #201

menurutku mungkin aja dengan melihat perkembangan bitcoin yang semakin hari semakin menunjukan kenaikan yang terus menerus.

1511571535
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511571535

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511571535
Reply with quote  #2

1511571535
Report to moderator
1511571535
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511571535

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511571535
Reply with quote  #2

1511571535
Report to moderator
1511571535
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511571535

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511571535
Reply with quote  #2

1511571535
Report to moderator
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511571535
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511571535

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511571535
Reply with quote  #2

1511571535
Report to moderator
camat gampong
Member
**
Offline Offline

Activity: 65


View Profile
November 04, 2017, 07:18:50 AM
 #202

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

bisa jadi gan karena bitcoin dari segi tahun aja tiap tahun terus terjadi penaikan harga malah sekarang ini aja bitcoin hampir 100jt per 1 bitcoin bayang kan aja kalau anda beli di waktu dulu pasti anda akan mempunyai keuntungan yang sangat fantantis.dan karena banyak peminat terhadapat bitcoin maka bitcoin akan terus terjadi kenaikan harganya.

inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Playkey.io - Decentralized Cloud Gaming Platform


View Profile
November 04, 2017, 07:46:28 AM
 #203

menurut saya bisa jsaja terjadi gan, sekarang saja nilai bitcoin sudah diatas 90 jutaan dan kemaren hampir menyentuh 100 juta gan berarti kemungkinan nilai bitcoin bakal naik lagi masih besar jadi sekarang kesempatan yang bagus untuk menyimpan bitcoin sebanyak-banyaknya

Marcus yoyo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
November 04, 2017, 07:49:44 AM
 #204

segala sesuatu mungkin bisa terjadi jangankan $100.000 lebih dari itu juga bisa kita lihat aja nanti perkembangannya di masa mendatang mungkin lebih dati yang kita pikirkan.

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
xmonkeyx
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20


View Profile
November 04, 2017, 08:12:24 AM
 #205

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

saya juga berfikir gitu kan , jika fee nya aja sudah besar gimana nasib pencari bitcoin, tapi untuk kedepannya saya yakin harga bitcoin akan makin bertambah gan  Grin
Tauja
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 966


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
November 04, 2017, 08:33:50 AM
 #206

$100.000 sepertinya agak susah bisa naik sampai harga segitu
itu tinggi banget harganya kalau bisa mencapai 100 ribu dollar per bitcoin. harga 100 jt aja susah bertahan lama di rate ini.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
ridhobagus2308
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile WWW
November 04, 2017, 08:52:17 AM
 #207

Mungkin aja ko gan harga bitcoin bisa nyampe $100,000 , menurut ane kemungkinannya cukup besar kalo harga bitcoin terus meningkat seperti ini. Tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk menyentuh harga $100,000 per bitcoin.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
On_gursoeng
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40


View Profile
November 04, 2017, 08:58:23 AM
 #208

Menurut saja tidak di pungkiri gan kalau harga bitcoin bisa menyentuh harga $100.000++,lihat saja harganya sekarang gan, naik terus
Hendramuliadi
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 04, 2017, 08:59:29 AM
 #209

Bisa jadi gan harga 1bitcoin sampai $100.000 kita lihat saja sekarang perkembangan bitcoin makin hari makin pesat aja sudah banyak masyarakat indonesia yng kenal sama bitcoin,semakin banyak nya peminat btc semakin tinggi nya harga bitcoin.

elizabetluiz876354
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1


View Profile
November 04, 2017, 09:00:39 AM
 #210

kira2 ketika bitcoin udah gabisa ditambang bakal berhenti diangka berapa ya gan. hmmmmmmmm. 200jt ?
zemb
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 42


View Profile
November 04, 2017, 09:25:36 AM
 #211

Sekarang harganya sudah sekitar $7100, dan mungkin saja tahun depan sudah menanjak naik sampai $1200  Cheesy
Epaper
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 04, 2017, 09:32:03 AM
 #212

Saya tidak begitu tahu tentang prediksi harga bitcoin di masa depan. Tapi menurut pengetahuan saya. Harga bitcoin terus naik, mungkin saja harga bitcoin mencapai target seperti yang anda katakan. Bagi saya yang penting bitcoin tidak kehilangan nilainya dan terus axis daribtahun ke tahun

RXKING
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 04, 2017, 09:38:27 AM
 #213

Harga bitcoin mencapai 100.000$+ ? Saya rasa itu harga yang terlalu fantastis untuk mata uang digital, Jadi jawaban saya tentu tidak mungkin bitcoin bisa mencapai harga segitu. Logikanya aja, dengan nilai segitu kalo di rupiahkan dengan kurs 13.000/$ aja udah 1,3 M .

Saya ingin bertanya apa ada orang yang mau mengeluarkan uang 1.3M untuk sesuatu yang tidak mempunyai wujud ? Kalau dengan harga yang setinggi itu peminat akan bitcoin cenderung berkurang, Nah kalau peminatnya berkurang apa mungkin harga mencapai 100.000$? Tentu tidak, Karena pada dasarnya naik turunnya harga bitcoin di tentukan oleh pasar permintaan dan penawaran .

Kalo ane sih jujur ga akan mau, Mending beliin rumah daripada 1.3 M beli barang yang ga ada fisiknya

Bener banget gan.. ane sangat setuju dengan pendapat ente, Wah kalau harga 1 Bitcoin bisa sampai tembus 1 M itu sangat mengagumkan, terus bagaimana nasib allcoin ?

mahbuboracle
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 44


View Profile
November 04, 2017, 09:47:41 AM
 #214

nahhh kemarin bitcoin udah naik ke 100jt idr...ini sudah mulai.menurun....wajar kalau habis  naik pesat turun dikit..hihi

mungkin bulan depan dah mencapain 100jt lebih... Wink Cheesy
dan benar para iklan yang meramalkan bahwa akhir tahun bitcoin akan naik di 100jt idr Grin Grin

salam semangat berburu bitcoin Cool

Andrianla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
November 04, 2017, 09:51:07 AM
 #215

tergantung permintaan pasar gan, namun sekarang ini bitcoin terus meningkat, 1 bulan yang lalu bitcoin berada di harga sekitar 40-60jutaan. Sekarang sudah mencapai 90jutaan. Ngerii kan gan. Namun saya rasa akan ada kenaikan dan penurunan untuk bitcoin. Untuk mata uang digital saya sangat tidak setuju jika harganya terlalu mahal karena dampaknya adalah berkurangnya minat investor kepada altcoin.

Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
November 21, 2017, 07:25:21 PM
 #216

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
dengan harga $100 000 per btc ini merupakan angka yang sangat signifikan,bisa jadi orang ngak lagi bisa beli atau investasi lagi di bitcoin.kalo memang ini sampai terjadi bisa saja meyebabkan berkurangnya pengguna bitcoin .walaupun kita mencari keuntungan di bitcoin saya berharap harga bitcoin ngak sampai segitunya harga bitcoin,biar bitcoin bisa di milikiki orang banyak,dan bisa di buat berinvestasi banyak orang.

rajakulam
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Never Give Up


View Profile
November 21, 2017, 07:54:16 PM
 #217

itu bisa saja terjadi gan, cuma tinggal masalah waktu aja kapan akan terjadi, karna di tahun 2012 harga bitcoi sekita 3,5jt dan ditahun 2017 udah lebih dari 100jt, bukan tidak mungkin apabila bitcoin bakal menembus angka 1Btc=$100.000, semoga kita berharap harga demikian ya

Chrystora123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Do not Asking


View Profile
November 21, 2017, 09:12:29 PM
 #218

saya sih tidak berpikir harga Bitcoin akan menembus angka $100.000 , jika itu terjadi maka fee nya akan sangat tinggi,
agar fee dapat dikurangi makaSegWit dilakukan untuk bisa menekan biaya fee yang semakin tinggi seiring bertambahnya harga Bitcoin..

On_gursoeng
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40


View Profile
November 21, 2017, 09:21:07 PM
 #219

Harga bitcoin semakin hari semakin naik gan, sayu tahun kebelakang harga bitcoin tidak sampai 20juta pun gan, dan sekarang malah lebih dari 100 juta, jadi menurut ane jarga bitcoin bisa lebih dari prediksi ente gan
Asudale
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 146


View Profile
November 21, 2017, 09:32:47 PM
 #220

kira2 ketika bitcoin udah gabisa ditambang bakal berhenti diangka berapa ya gan. hmmmmmmmm. 200jt ?

bitcoin akan selalu bisa di tambang, meski jumlah bitcoin yang di tambang sudah maximal sekalipun alias 21 juta bitcoin
sending fee tiap kirim bitcoin itu juga jadi hak nya para penambang para miner

▬▬▬▬▬  Goal Bonanza ◆ Football Betting Revolution  ▬▬▬▬▬
█ █         [Whitepaper] [Telegram] [Slack] [ANN Thread]         █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN PRE-SALE ▶ Oct 1, 2017   ▬▬▬▬▬
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!