Bitcoin Forum
November 24, 2017, 02:25:10 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 2799 times)
jer4x
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 03, 2017, 01:55:10 AM
 #161

Ketika harga bitcoin mencapai $ 100.000 saya bilang mustahil karena apabila harga btc sudah tidak wajar kemampuan beli masyarakat pun juga terbatas untuk membeli

betul itu gan sangat mustahil harga bitcoin mencapai $1.000.000++, apalagi pendapatn penduduk indonesia yang UMKnya masih dibawah 2 juta bahkan ada yang masih perbulannya pendapatanya dibawah 1 juta.
"Apparently, so I am told, there exist "people" who prefer to wipe sitting down. From the front. Initial research indicates it could be up to half the population." -- benjamindees
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511490310
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511490310

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511490310
Reply with quote  #2

1511490310
Report to moderator
aang azza
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10


View Profile
November 03, 2017, 02:12:25 AM
 #162

 Shocked wuuuiiiihhh klo memang seperti ituh kebenarannya, semakin semangat nih untuk para newbie agar lebih giat lagi memahami apa ituh BTC
tondenga2122
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 03, 2017, 02:19:48 AM
 #163

Gak ada yg gak mungkin di dunia crypto Cheesy
Seiring semakin bertambah banyak peminatnya ya semakin mahal pula harganya

Karena main crypto itu bner" gk bisa di nalar, semua itu bisa terjadi dgn cepat
Pak bos aja prnah bilang ... "main crypto itu gak masuk di akal tapi masuk rekening" hihi Grin

www.etherblue.org The future of CryptoCurrency. Get in on the ground floor!
arief89
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
November 03, 2017, 02:23:44 AM
 #164

tidak ada yang tidak mungkin,selama bitcoin masih digunakan dan semakin banyak orang yang membeli bitcoin maka 1 btc = $100.000 itu pasti bisa terjadi...
enawati
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
November 03, 2017, 02:33:29 AM
 #165

Menurut saya harga Bitcoin bisa mencapai harga tersebut di masa depan, karena supply hanya 21 juta, sedangkan penduduk dunia lebih dari 4 milyar. Bisa di bayangkan berapa permintaan yang akan terjadi jika semuanya memiliki Bitcoin. Kalau menurut saya untuk fee kirimnya bisa saja di ubah atau di kecilin, itu fleksibel saja tergantung exchange/ walletnya.

Aliem Nur
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
November 03, 2017, 02:38:38 AM
 #166

Menurut saya harga Bitcoin bisa mencapai harga tersebut di masa depan, karena supply hanya 21 juta, sedangkan penduduk dunia lebih dari 4 milyar. Bisa di bayangkan berapa permintaan yang akan terjadi jika semuanya memiliki Bitcoin. Kalau menurut saya untuk fee kirimnya bisa saja di ubah atau di kecilin, itu fleksibel saja tergantung exchange/ walletnya.
kita boleh berpendapat sesuka kita, tapi menurut ane karena kita gak akan tahu kedepan nya seperti apa bisa jadi bakal merosot harga nya karena pemerintah* dunia mulai terancam dengan keberadaan bitcoin kemungkinan akan banyak negara* yang akan mengilegalkan bitcoin dinegara mereka, jadi kita lihat aja bakal seperti apa deh. Wink

Moshi Moshi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
November 03, 2017, 02:41:41 AM
 #167

masih terlalu dini untuk membayangkan bitcoin dengan harga segitu gan memang sangat fantastis tapi bagi bounty hunter itu adalah suatu yang mengerikan karena bitcoin akan membunuh harga altcoin gan, disaat harga bitcoin melambung tinggi pasti altcoin akan hancur harga nya.

Plus Ultra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 03, 2017, 02:44:18 AM
 #168

masih terlalu dini untuk membayangkan bitcoin dengan harga segitu gan memang sangat fantastis tapi bagi bounty hunter itu adalah suatu yang mengerikan karena bitcoin akan membunuh harga altcoin gan, disaat harga bitcoin melambung tinggi pasti altcoin akan hancur harga nya.
wah bener juga gan, ane sebagai bounty hunter juga akan merasakan hal yang sama. beda lagi kalau trader bitcoin pasti sangat bahagia sekali dengan melambung nya harga bitcoin sebalik nya untuk bounty hunter gan.

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬
yehezkielrevandi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34


View Profile
November 03, 2017, 02:46:32 AM
 #169

Mmm semua gaada yang gamungkin, tapi menurut ane pasti bisa kalo bitcoin hanya satu2nya financial yg sngt menguntungkan
XwWnu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
November 03, 2017, 02:49:25 AM
 #170

untuk saat ini aja udah sangat besar apalagi tahun depan, kemungkinan masih bisa berkembang lagi untuk harga bitcoin nya gan, memang gak ada yang gak mungkin jadi kita tunggu aja sampai sejauh mana bitcoin akan melambung harganya gan.

pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 03, 2017, 02:50:21 AM
 #171

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Ane rasa sih gak mungkin yah Bitcoin sampai menembus harga $100.000 di rupiahkan saja 1 BTC = 1.300.000.000 coba saja bayangkan siapa yang akan membeli jika kita mempunyai lebih dari 10 koin sedangkan harga 1 koinya saja begitu besar , mungkin kalau mencapai harga 1 koinya 100 juta itu masih masuk di akal gan. Belum masalah fee setiap kita transaksi , pemain kecil bisa apa dengan harga BItcoin segitu besarnya.

R3d Antz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


TokenPay.com | TOKEN SALE Dec 7th


View Profile
November 03, 2017, 02:50:41 AM
 #172

Sangat mungkin gan, karena perkembangan bitcoin masih akan pesat dimasa2 yang akan datang. yang butuhkan bitcoin semakin banyak sedangkan supplay bitcoin cuma terbatas 21jt bitcoin saja sehingga harga akan terus naik.

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
rahmatrf331
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28

rahmatrf331


View Profile
November 03, 2017, 03:03:09 AM
 #173

Ketika harga bitcoin mencapai $ 100.000 saya bilang mustahil karena apabila harga btc sudah tidak wajar kemampuan beli masyarakat pun juga terbatas untuk membeli

betul itu gan sangat mustahil harga bitcoin mencapai $1.000.000++, apalagi pendapatn penduduk indonesia yang UMKnya masih dibawah 2 juta bahkan ada yang masih perbulannya pendapatanya dibawah 1 juta.

tidak ada yang tidak mustahi gan, 1 BTC = $100.100++ Boleh saja terjadi ditahun berikutnya. namun harga produk tidak mungkin ditentukan dalam 1 BTC, tapi akan ditentukan dalam 0,0000001 btc. harga produk tidak berpengaruh oleh BTC namun dipengaruh oleh permintaan dan penawaran dalam pasar. Bitcoin merupakan alat transaksi yang digunakan dunia digital.

ETHEREUM X - GLOBAL PAYMENTS - ETHEREUMX.IO
unggahr11
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

“Best IoT Platform Based on Blockchain”


View Profile
November 03, 2017, 03:03:51 AM
 #174

bisa jadi gan, ngga ada yang ngga mungkin kan. menurut prediksi tahun 2020 si harga BTC bakal $20.000-$25.000

boymuhammad
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 03, 2017, 03:16:50 AM
 #175

Di lihat dari perkembangan yg pesat bisa di pastikan bisa tembus berapa aja. Bahkan bisa lebih $100.000

████ ██ █  PundiX.com  █ ██ ████
kopikejut
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 03, 2017, 03:27:59 AM
 #176

Apakah kita msh ragu dengan Bitcoin? Tidak ada yg bisa memastikan harga terendah dan harga tertinggi bitcoin kedepannya seperti apa. Dulu harga bitcoin pernah berada di level terendah di kisaran harga 3jtaan, banyak orang2 yg pesimis dengan bitcoin. Akan tetapi sampai saat sekarang ini, harga bitcoin terus menanjak naik dan berada di level tertinggi di kisaran harga 96jtaan++. Semakin tinggi harga bitcoin sekarang orang2 mulai sibuk untuk berinvestasi ke bitcoin. Jd kenapa tidak mgkin harga 1BTC bs mencapai $100.000++. Brp pun tingginya harga bitcoin nnti itu mungkin tidak menjadi masalah. y harapannya kita tetap bs dapat menikmati keuntungan dari bitcoin di moment2 tersebut...  Grin Cheesy

rhyoanime
Member
**
Online Online

Activity: 112

TOKENBOX


View Profile WWW
November 03, 2017, 03:35:22 AM
 #177

sepertinya itu bisa saja terjadi gan , mengingat peminat bitcoin dari tahun ke tahun jgua semakin meningkat denga pesat

dawai asmara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
November 03, 2017, 03:57:05 AM
 #178

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Yah sebenarnya semua itu bisa saja terjadi gan , melihat grafik kenaikan Bitcoin dari tahun ke tahun sangat signifikan , mungkin semua itu bisa terjadi jika semua negara melegalkanya yah , tapi hanya sebatas kemungkinan , karena harga saat ini sudah hampir mencapai angka 100 juta per koinya , mungkin butuh waktu 20 tahun atau bahkan lebih untuk mencapai harga $100.000. Kita lihat saja bagaimana nantinya karena kita hanya bisa memprediksi.

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X     ██ ███ ██ █████████
Whitepaper      Twitter      Facebook      Telegram      Medium      Youtube
eka67
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
November 03, 2017, 04:16:15 AM
 #179

wajar gan kalo fee y mahal karna transaksi btc tidak di hitung berdasarkan dolar tapi berdasarkan angka dijit BTC.. semakin tinggi harga BTC makan akan di ikuti dengan fee yang tinggi pula
Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 03, 2017, 04:17:43 AM
 #180

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Yah sebenarnya semua itu bisa saja terjadi gan , melihat grafik kenaikan Bitcoin dari tahun ke tahun sangat signifikan , mungkin semua itu bisa terjadi jika semua negara melegalkanya yah , tapi hanya sebatas kemungkinan , karena harga saat ini sudah hampir mencapai angka 100 juta per koinya , mungkin butuh waktu 20 tahun atau bahkan lebih untuk mencapai harga $100.000. Kita lihat saja bagaimana nantinya karena kita hanya bisa memprediksi.


Apa sih yg gak mungkin di dunia ini apalagi di dunia cryptocurrensy dimana di jaman now ini hampir semua nya serba digital.jd gak bisa di bilang gak mungkin suatu saat bitcoin akan menyentuh angka $100.000. selama pihak bitcoin terus berinovasi menjadi yg nomor satu.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!