Bitcoin Forum
May 26, 2018, 02:34:32 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 3588 times)
pemburubtc
Member
**
Offline Offline

Activity: 65
Merit: 10


View Profile
September 22, 2017, 03:44:33 AM
 #41

Tidak ada yang tidak mungkin, bisa saja harga bitcoin tiba-tiba meroket di atas $100,000

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527345272
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527345272

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527345272
Reply with quote  #2

1527345272
Report to moderator
1527345272
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527345272

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527345272
Reply with quote  #2

1527345272
Report to moderator
1527345272
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527345272

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527345272
Reply with quote  #2

1527345272
Report to moderator
Teknisi88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100

Digital Ticks


View Profile
September 22, 2017, 04:09:25 AM
 #42

kalau menurut ane sich tahun 2020 bisa harganya sampai segitu gan.


bisa jadi itu gan, tapi harga setiap koin itu tidak bisa ditebak gan apalagi itu jumlahnya sangat besar gan.

kangkilokang
Member
**
Offline Offline

Activity: 218
Merit: 10

The Blockchain Secured Loans


View Profile
September 22, 2017, 04:14:02 AM
 #43

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Semua kemungkinan di atas bisa terjadi Gan, melihat perkembangan bitcoin dari taun ke tahun , tetapi jika harga BItcoin naik setinggi itu dan fee yang di kenakan juga ikut naik gimana nanti para pengguna Bitcoin , mungkin juga akan beralih ke mata uang lainya .

candeur48
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 96
Merit: 0


View Profile
September 22, 2017, 04:15:31 AM
 #44

wah kalau sampai 1BTC 100 jta,, bisa ke beli mobil nih,, mudah2an z tercapai cita2 ku
Panzersin
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 500



View Profile
September 22, 2017, 04:19:37 AM
 #45

wah kalau sampai 1BTC 100 jta,, bisa ke beli mobil nih,, mudah2an z tercapai cita2 ku
Memangnya agan kira $100000 itu 100juta? Coba agan hitung lagi, 100juta itu sekitar $7692 dengan kurs 13000 rupiah. $7692 saja sudah 100juta apalagi kalau $100000.
Tetapi ane juga yakin kalau bitcoin bisa mencapai harga segitu

                 ▄▄▄▄██████▄▄▄▄
             ▄▄███████████████████▄▄        █
          ▄████████▀▀▀     ▀▀▀████████    ██
        ▄█████▀▀                 ▀▀█████████
      ▄████▀                         ██████
     ████                     ▄▄▄██████████
    ████               ▄▄▄▄██████████████████
   ████            ▄▄██████████████▀▀▀ ▄█ ████
  ████          ▄█████████████▀▀ ▄▄▄████   ████
 ▐███         ▄███████████▀▀ ▄▄████████    ████▌
 ████        █████████▀▀ ▄▄███████████▀     ████
 ███▌       ███████▀ ▄▄██████████████▀      ▐███
 ███▌      ██████▀ ▄██████████████▀▀        ▐███
 ████     █████▀   █▀▀                      ████
 ▐███     ████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀         ████▌
  ████   ████  ████████████████▀           ████
   ████  ███  █▀▀                         ████
    ████ ███   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀            ████
     ████ █  █████████████▀            █████▀
      █████  █▀▀                     ▄████▀
       ▀█████▄▄▄                ▄▄▄█████▀
         ▀████████▄▄▄      ▄▄▄████████▀
            ▀▀████████████████████▀▀
                 ▀▀▀▀██████▀▀▀▀

Egretia   
  World's 1st HTML5 Blockchain Engine and Platform 
                 ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  Public Sale Coming Soon!         
   [ ANN THREAD ]

▬▬

TELEGRAM           ● TWITTER
              ● FACEBOOK           ● LINKEDIN
REDDIT           ● BOUNTY THREAD
bakulsandal21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 226
Merit: 100


View Profile
September 22, 2017, 04:38:20 AM
 #46

Mungkin saja tapi juga butuh waktu yang lama kenapa mungkin karena peminat btc semakin banyak dan semakin susah dicari dulu faucet gampang banget sekarang udah semakin sedikit imbalan yang dikasih hehe 😂
Luthfiyaaa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 05:50:23 AM
 #47

Bisa jadi gan menurut saya, tapi mungkin akan sangat lama ya mencapai nominal segitu 1 bitcoinnya, karena sekarang saja harganya masih sering naik turun.

Flawless
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
September 22, 2017, 06:15:21 AM
 #48

bisa saja terjadi perputaran uang di dunia terus berjalan tidak ada yang tidak mungkin sih kalo menurut saya.
ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


✅ Automated crypto trading strategies


View Profile
September 22, 2017, 06:17:01 AM
 #49

Mungkin saja karena bitcoin dihitung dengan kode program tersendiri, dari awal ada bitcoin hanya kisaran Rp.300.000 per BTC dan untuk saat ini sudah mencapai Rp.49.449.000 per BTC jika dijadikan Rupiah   Cool Cool

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝


Member
santrigenggong
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35
Merit: 0


View Profile
September 22, 2017, 06:19:29 AM
 #50

Mungkin 2-3 Thun lagi atau malah lbih cpet gan kita doakan saja cpet naik trus btc koin ajaib
jefrihunter
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 06:25:15 AM
 #51

menurut ane sih walau didunia ini ga ada yang ga mungkin, namun untuk bitcoin mencapai harga segitu sih kayanya masih membutuhkan waktu yang lama.

moonkey003
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
September 22, 2017, 07:51:45 AM
 #52

Kalo untuk 10-20 tahun kedepan mungkin bisa aja harga 1BTC=$100,000++ dilihat dari kegunaannya juga bisa sebagai aset/investasi
Bim abk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 251



View Profile
September 22, 2017, 09:51:54 AM
 #53

Saya pernah membaca topik sejenis ini di dalam thread bule. Mereka sangat yakin kalo bitcoin bisa menembus puluhan ribu dollar. Dengan melihat perkembangan bitcoin di masa sekarang saya sih berpikir bisa saja menembus 100jt idr di beberapa tahun kedepan

robiyah435
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
September 22, 2017, 10:11:06 AM
 #54

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

kalo melihat dari harga tahun ketahun yang semakin meningkat, menurut ane bisa2 saja terjadi gan
kimex
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 349
Merit: 250



View Profile
September 22, 2017, 10:12:38 AM
 #55

Saya pernah membaca topik sejenis ini di dalam thread bule. Mereka sangat yakin kalo bitcoin bisa menembus puluhan ribu dollar. Dengan melihat perkembangan bitcoin di masa sekarang saya sih berpikir bisa saja menembus 100jt idr di beberapa tahun kedepan
kalau harga bitcoin yang bakalan bisa tembus diseratus juta memang banyak sebagian kalangan yang memprediksi kalau harga bitcoin di ahkir tahun ini bisa mencapai harga 100juta gan,semoga saja prediksinya bisa tepat dan tidak meleset,paling tidak bisa mendekati diharga 100juta per satu bitcoinya.

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██  
██   ██  
██   ██  
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























zainmalik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 222
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 10:17:57 AM
 #56

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
Yaa mungkin saja bisa terjadi gan, karna dilihat dari perkembangan rate bitcoin yang menanjak sangat pesat dan turun pun tidak jauh

TWW
Full Member
***
Online Online

Activity: 280
Merit: 105


Good day to you,sir


View Profile
September 22, 2017, 10:35:02 AM
 #57

gak kejauhan apa gan prediksinya...udah nyampe puluhan ribu aja udah gede banget tuh..ini ratusan ribu...tpi kalo situasinya aman terus ya bisa jadi sih

TheClownSong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
September 22, 2017, 10:37:39 AM
 #58

gak kejauhan apa gan prediksinya...udah nyampe puluhan ribu aja udah gede banget tuh..ini ratusan ribu...tpi kalo situasinya aman terus ya bisa jadi sih

iyah nih, kok bisa ampe sejauh itu sih mikirnya, tapi baiklah gan ane kasih tanggapan
per bitcoin itu 100rb dollar mungkin nanti kejadiannya tahun 2555 gan

Imron-46
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
September 22, 2017, 10:42:18 AM
 #59

Mungkin saja karena bitcoin mempunyai prospek jangka panjang yang bagus dulu pas saya pertama kali beli d harga 12 jtan sekarang dah naik jadi 50 jtan hanya dalam 8 bulan

◆ BurstIQ ▐ Bring Your Health to Life ◆
◆ Whitepaper, Memo, Private Presale & Public Sale Info and Dates◆ (http://goo.gl/91FJvk)
promild
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 218
Merit: 100


View Profile
September 22, 2017, 10:45:40 AM
 #60

Namanya juga perkiraan. Bahkan ada yang beropini kalo akhir tahun 2020 bitcoin sudah gak ada lagi. Kita jalani aja yang ada sekarang. Yang nanti biarlah kata nanti.
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!