Bitcoin Forum
April 24, 2018, 01:14:53 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 3588 times)
PuraPuraBego
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 501


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
September 01, 2017, 08:36:56 AM
 #1

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

1524575693
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524575693

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524575693
Reply with quote  #2

1524575693
Report to moderator
1524575693
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524575693

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524575693
Reply with quote  #2

1524575693
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524575693
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524575693

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524575693
Reply with quote  #2

1524575693
Report to moderator
ilyasha
Full Member
***
Online Online

Activity: 280
Merit: 100


✅ Automated crypto trading strategies


View Profile
September 01, 2017, 09:46:15 AM
 #2

Menurut saya bisa jadi gan, contoh sederhana saja bitcoin hanya turun sedikit dan terus naik meningkat sehingga pada saat ini bitcoin sudah mencapai harga Rp.63.000.000 1BTC kalau dihitung dengan Rupiah sekarang, hasil yang sangat memuaskan.

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝


Member
anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
September 01, 2017, 09:58:22 AM
 #3

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
Saya berpikir seperti itu juga jika fee transaksi terlalu besar siapa yang ingin menggunakan? user Bitcoin berharap bisa lebih baik ketimbang mata uang konvensial tetapi jika fee dibebankan terlalu besar akhirnya para pengguna Bitcoin akan kembali lagi menggunakan mata uang konvensional, harus ada keputusan bersama mengenai fee yang membengkak ini karena jika dibiarkan Bitcoin akan mendapat trend negatif kedepannya.


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
JahriMeayer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


View Profile
September 01, 2017, 10:06:41 AM
 #4

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
Saya berpikir seperti itu juga jika fee transaksi terlalu besar siapa yang ingin menggunakan? user Bitcoin berharap bisa lebih baik ketimbang mata uang konvensial tetapi jika fee dibebankan terlalu besar akhirnya para pengguna Bitcoin akan kembali lagi menggunakan mata uang konvensional, harus ada keputusan bersama mengenai fee yang membengkak ini karena jika dibiarkan Bitcoin akan mendapat trend negatif kedepannya.
Memang biaya transaksi saat ini sudah semakin besar saja. Dulu ketika bitcoin di harga sekitar 20 Jutaan fee transaksi saja sudah mahal, sekarang harga bitcoin di harga sekitar 62 Jutaan fee transaksi makin naik lagi bukan turun. mau transaksi dengan nominal yang kecil pun harus berpikir 2x mungkin.
kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 15


View Profile
September 01, 2017, 10:14:33 AM
 #5

Harga bitcoin mencapai 100.000$+ ? Saya rasa itu harga yang terlalu fantastis untuk mata uang digital, Jadi jawaban saya tentu tidak mungkin bitcoin bisa mencapai harga segitu. Logikanya aja, dengan nilai segitu kalo di rupiahkan dengan kurs 13.000/$ aja udah 1,3 M .

Saya ingin bertanya apa ada orang yang mau mengeluarkan uang 1.3M untuk sesuatu yang tidak mempunyai wujud ? Kalau dengan harga yang setinggi itu peminat akan bitcoin cenderung berkurang, Nah kalau peminatnya berkurang apa mungkin harga mencapai 100.000$? Tentu tidak, Karena pada dasarnya naik turunnya harga bitcoin di tentukan oleh pasar permintaan dan penawaran .

Kalo ane sih jujur ga akan mau, Mending beliin rumah daripada 1.3 M beli barang yang ga ada fisiknya

karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 501



View Profile
September 01, 2017, 10:16:18 AM
 #6

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

saya kira mungkin aja terjadi kan kalo peminatnya semakin banyak, ini dari harga $400 ke $4700 aja gak nyangka banget semua oang, dan sepertinya bakalan meroket terus  Grin

asadsetiawan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
September 01, 2017, 10:16:54 AM
 #7

semua bisa saja terjadi jika tuhan menghendaki...  Roll Eyes
jangankan $100.000,, $500.000 pun bisa..( puja kerang ajaib) Grin
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 111



View Profile
September 01, 2017, 10:37:51 AM
 #8

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Jika kita analisa dari perkembangan bitcoin dari tahun ke tahun peningkatan nya sangat luar biasa.. sehingga besar kemungkinan nya bhwa bitcoin akan mencapai harga $100.000.. tapi itu semua butuh waktu yg lumayan lama.. Krna sejak ane kenal bitcoin dari tahun 2012 smpai sekrang harga nya terus meningkat dari harga 5jt smpai skrg sudah mencapai 60jt.. dan semoga saja itu benar2 bisa terealisasikan..

rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 01, 2017, 11:03:25 AM
 #9

Menurut saya, kayaknya berhubung dengan harga btc sekarang bukan mustahil akan naik sampe 100.000.000 karna semakin lama semakin besar
budiartha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
September 01, 2017, 11:11:44 AM
 #10

Menurut saya itu mungkin saja nantinya harga bitcoin mencapai $100.000 namun ini semua butuh waktu dan proses dimana permintaan akan koin lebih banyak sedangkan distribusi bitcoin terbatas ketika sudah mencapai 21 juta koin ini yang saya tahu jika permintaan banyak dan stock koin terbatas tidak menutup kemungkinan harga akan meningkat.  Grin

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
              ▄███▌ █
             ▀▀▀██▄  █
           ▄███▄▄ ▀▀▀█
          █ █████▀▀▀▄▄
         ▄██ ███▄    █
        ▐███▀   ▀█   █
        ████     █   █
       ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
       ▀▄▄███▌      █
   ▄▄▄▀▀▀████       █
 ▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
               █  ▄▀
               ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
  ▀ ▀▀▀███████████████▌
   ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄  ▄████▀ █████▄    ▄█████
    ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
   ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
     ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
     ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████  ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
     █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
     ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                                ▄█████
                                                                            ▄███████▀
                                                                            ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
  LIGHTPAPER
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
ameliana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 11:15:34 AM
 #11

menurut  saya mungkin saja bisa terjadi 1 BTC =  100.000$,jika seluruh dunia mengenal dan menggunakan bitcoin.maka saya akan menyimpan beberapa bitcoin.

    PEER MOUNTAIN  |  DECENTRALIZED TRUST FOR ALL   
⇐ ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Linkedin   ███████ ⇒
•  ◥    Sign up Whitelist    ◤  •
heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


The Intersection of Lifestyle & Technology


View Profile
September 01, 2017, 11:45:14 AM
 #12

Harga bitcoin mencapai 100.000$+ ? Saya rasa itu harga yang terlalu fantastis untuk mata uang digital, Jadi jawaban saya tentu tidak mungkin bitcoin bisa mencapai harga segitu. Logikanya aja, dengan nilai segitu kalo di rupiahkan dengan kurs 13.000/$ aja udah 1,3 M .

Saya ingin bertanya apa ada orang yang mau mengeluarkan uang 1.3M untuk sesuatu yang tidak mempunyai wujud ? Kalau dengan harga yang setinggi itu peminat akan bitcoin cenderung berkurang, Nah kalau peminatnya berkurang apa mungkin harga mencapai 100.000$? Tentu tidak, Karena pada dasarnya naik turunnya harga bitcoin di tentukan oleh pasar permintaan dan penawaran .

Kalo ane sih jujur ga akan mau, Mending beliin rumah daripada 1.3 M beli barang yang ga ada fisiknya
beli bitcoin kan gak harus satuan gan, bisa juga beli bitcoin banyak nol koma dibelakangnya. gak akan mustahil kita bisa beli puluhan atau ratusan satoshi saja untuk modal trading di masa depan. yang jadi masalah disini adalah fee transaksinya, fee yang gede tentu saja orang berpikir berkali-kali untuk transaksi yang masih hitungan puluhan atau bahkan hanya ribuan satoshi (tekor adanya).

yantorobi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 199
Merit: 100


View Profile
September 01, 2017, 11:45:46 AM
 #13

Kemungkinan besar akan bisa terjadi di harga 100000$ namun tentunya tidak dalam waktu dekat ini pasti akan membutuhkan proses yang lama untuk mencapai angka tersebut

Iskandar AB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 12:11:04 PM
 #14

kalau menurut ane sich tahun 2020 bisa harganya sampai segitu gan.

darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
September 01, 2017, 12:18:36 PM
 #15

Mengingat pengguna bitcoin yang terus bertambah dari tahun ke tahun tidak menutup kemungkinan harga bitcoin di tahun 2030 akan sampai $100.000
dan untuk biaya pengiriman tentu di iambangi dengan harga bitcoin itu sendiri, menurut saya itu wajar saja.
Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 102



View Profile
September 01, 2017, 12:24:23 PM
 #16

Bisa sih bisa aja, tapi saya pikir hanya akan menyentuh sebentar setelah itu kembali drop karna permintaan pasti akan turun.
Emang siapa yang mau beli bitcoin dengan harga IDR 1milyar lebih ? Kalo saya mendingan dipake beli rumah/tanah/emas.

     X I W Λ T T                  TELEGRAM        MEDIUM        TWITTER        FACEBOOK                   WHITEPAPER     
A Platform that Enables Individuals & Communities to Crowdfund, Co-own & Trade Renewable Energy Assets
▀▀▀▀▀▀▀     [ PRE-SALE ]    C O M I N G   S O O N     ▀▀▀▀▀▀▀
Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
September 01, 2017, 12:47:58 PM
 #17

Ga mungkin lah paling maksimal menurut ku itu bitcoin di atas 150 juta . karena kalau di atasnya itu pada mikir lagi buat beli, ini btc semakin  naik karena permintaan gan bukan yang lain. jadi kalau ga ada yang beli ya turun.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


View Profile
September 01, 2017, 01:17:11 PM
 #18

It's not if but when, kata-kata ini yang selama ini ane pegang selama ane terjun di dunia krypto. Tahun 2015 lalu ane sempet pesimis bahwa BTC akan tembus $1000 mengingat terus melorotnya harga Btc dibawah $300 yang dipicu bobolnya beberapa pasar BTC bonafid dan mengakibatkan rusaknya kepercayaan para pelaku pasar. Namun kini BTC lebih solid, makin mendunia dan makin merata. Liat saja grafik harga dari 2016 sampai 2017, harga BTC sudah naik ratusan persen. Jadi buat ane, btc tembus $100K itu bukan masalah bisa atau tidaknya, tapi kapan akan terjadinya.
aa.aep
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 01, 2017, 02:53:02 PM
 #19

menurut saya sih yakin harga 1BTC menycapai 100 juta karna diliat turun nya harga bitcoin sedi  kebanyakan naiknya  maju trus bitcoin
dainoran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 242
Merit: 100


Presale is live: BitPenta.com


View Profile
September 01, 2017, 02:59:17 PM
 #20

kl menurut saya gan itu masih dalam hitungan prediksi, emang sih sekarang BTC harganya sedang melonjak 63jt, kl ga salah pada bulan juli itu sempat turun di 25jt karna sell panic sebelum segwit, nah sekarang meroket, kl hitungan $100.000++ pasti bakal butuh waktu yang cukup lama sampai ke rate segitu. ya saya si berdoa yang terbaik aja buat BTC kedepan.

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!