Bitcoin Forum
November 16, 2018, 12:28:04 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 3602 times)
Sendi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Powered by Artificial Intelligence & Human Experts


View Profile
November 03, 2017, 04:43:14 PM
 #181

Akhir tahun saya rasa bisa tembus harga 100 000 000 karna saat inih bitcoin terus smakin naik dan naik jadi bisa sajah bitcoin akan terus meningkat sampai 100 jt lebih 1 bts nya di lihat dari peminatnya sekarang lebih banyak

1542328084
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542328084

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542328084
Reply with quote  #2

1542328084
Report to moderator
1542328084
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542328084

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542328084
Reply with quote  #2

1542328084
Report to moderator
There are several different types of Bitcoin clients. EWallets such as Coinbase are like banks -- a central organization has complete control over your money. You shouldn't put much money in EWallets.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542328084
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542328084

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542328084
Reply with quote  #2

1542328084
Report to moderator
1542328084
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542328084

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542328084
Reply with quote  #2

1542328084
Report to moderator
1542328084
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542328084

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542328084
Reply with quote  #2

1542328084
Report to moderator
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 500



View Profile
November 03, 2017, 05:02:54 PM
 #182

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
mungkin akan mencapai angka segitu gan . sekarang saja sudah merangkak ke angka 100 juta . menyoal biaya pengiriman yang makin tinggi  saya harap juga diikuti oleh pendapatan yang juga tinggi . jadi tidak terasa mahal dan tetap profit .

Menurut ane sih gak mungkin pakek banget harga Bitcoin bisa menyentuh harga $100.000 per BTC, ini rate 100rb Dollar lohh bukan 100 juta Rupiah. Kalau $1 = Rp 13.000 maka untuk 1 BTC = 13000 x 100.000= Rp 1,3 M per 1 BTC.  Undecided
Midy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 105


TrustLogics


View Profile
November 03, 2017, 05:06:57 PM
 #183

mybe yes mybe no, gene gan setiap masa pasti harga suatu barang itu relatif, agan pernah ngalamin gax harga emas per gram dulunya tahun 2000 kebawah brapa, dan skrang harga emas 2017 per gram udah 500+ lho, lah sama juga halnya dengan bitcoin jika pendapatan kita banyak maka pengeluaran juga bakal banyak.  Roll Eyes

lagista
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 341
Merit: 100



View Profile
November 03, 2017, 05:14:31 PM
 #184

Kalau mencapai segitu kok ane masih agak ragu ya gan. Soalnya juga pergerakan naiknya BTC saat ini masih terlalu lambat menurut ane sih. Kalau sampai rate $100k sepertinya membutuhkan waktu lama dan belum mungkin bisa terjadi dalam waktu dekat.
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
November 03, 2017, 06:08:36 PM
 #185

Menurut saya bisa jadi gan, contoh sederhana saja bitcoin hanya turun sedikit dan terus naik meningkat sehingga pada saat ini bitcoin sudah mencapai harga Rp.63.000.000 1BTC kalau dihitung dengan Rupiah sekarang, hasil yang sangat memuaskan.

Kalo menurut saya berfikir bisa terjadi kedepannya akan melonjak naik harga bitcoin untuk hari ini udah lebih kurang mencapai 100.000000 1BTC coba hitung rupiah hasilnya cukup puas rasanya.


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
RokokGudangGaram
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100


BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile
November 03, 2017, 06:25:49 PM
 #186

Akhir tahun saya rasa bisa tembus harga 100 000 000 karna saat inih bitcoin terus smakin naik dan naik jadi bisa sajah bitcoin akan terus meningkat sampai 100 jt lebih 1 bts nya di lihat dari peminatnya sekarang lebih banyak
memang bener gan harga bitcoin sekarang sudah mencapai harga 100 juta dan itupun malah membuat para investor menjadi semangat dan peminatnya bitcoin juga semakin bertambah banyak gan.

Anies_Sandi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 252



View Profile WWW
November 03, 2017, 06:49:42 PM
 #187

Akhir tahun saya rasa bisa tembus harga 100 000 000 karna saat inih bitcoin terus smakin naik dan naik jadi bisa sajah bitcoin akan terus meningkat sampai 100 jt lebih 1 bts nya di lihat dari peminatnya sekarang lebih banyak
memang bener gan harga bitcoin sekarang sudah mencapai harga 100 juta dan itupun malah membuat para investor menjadi semangat dan peminatnya bitcoin juga semakin bertambah banyak gan.
iya gan pasti akan tembus 100jta. Saat ini saja sudah mencapai 90 jta. Mungkin saja harga bitcoin akan lebih bertambah dan bertambah lagi mencapai 100 jta.kalau harga bitcoin mencapai itu kemungkinan sangat menguntungkan juga bagi para bitcoiners.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████▄▄▄▄▄▄██████▄▄
▄████▄▄████████████▄▄████▄
▄███▄████████████████████▄███▄
███▄████████████████████████▄███
███▄██████████████████████████▄███
███▄█████▀██▀██████████▀██▀█████▄███
▄████████████████████████████████████▄
█████████████████▀██▀█████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████
▀███████████████████████████████████▀
███▀███████▄▄███▄▄█▄███▄▄███████▀███
███▀██████████████████████████▀███
███▀████████████████████████▀███
▀███▀████████████████████▀███▀
▀████▀▀████████████▀▀████▀
▀▀██████▀▀▀▀▀▀██████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
 
pigzbe
 


















 
A piggy-wallet™ not a piggy bank
A tangible digital piggy-wallet for children age 6 and up.
    ▄▄██████████████████████████████▄▄
 ████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
████████▄██▄█████▄▄▄▄█████▄██▄████████
████████▀██▀██▄████████▄██▀██▀████████
█████████████▄████████▄█████████████
████████████████████████████████████
█████████████▀████████▀█████████████
██████████████▀████████▀██████████████
█████████████████▀▀▀▀█████████████████
 ████████████████████████████████████
  ▀▀██████████████████████████████▀▀
 
Whitepaper   |   One Pager
powered by Wollo - a family-friendly cryptocurrency
  FACEBOOK
TWITTER
TELEGRAM
riska hanissa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 103



View Profile
November 03, 2017, 10:16:28 PM
 #188

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

tidak ada yang tidak mungkim di dunia ini gan.. karena perkembangan bitcoin saat ini sangat luar biasa.. apalagi sekarang ini harga 1 BTC sudah mencapai angka 100 juta rupiah.. dan itu adalah harga yamg sangat fantastis.. jadi untuk mencapai $100.000 itu bisa saja terjadi sebab kepopuleran bitcoin yang  memang terus mengalami pengembangan dan peningkatan setiap saat.. jadi kita hanya perlu menunggu saja waktu nya tiba..

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|     Whitepaper     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |
████████████ [ Join SPORTSFIX ] ████████████
WUUEX79
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 19

MoonX is a platform of the future


View Profile
November 03, 2017, 10:36:36 PM
 #189

Akhirnya, prediksi Bitcoin mencapai 100.000 dollar tercapai juga, kalau tidak salah pada tanggal 03/11/2017 - 17:15 kemarin sore.  Grin  Cheesy  Wink  Roll Eyes
Maju terus Bitcoin kalahkan Altcoin lain.

TRADE, EARN & OWN THE EXCHANGE           M o o n X           [    ●    JOIN ICO   -   S O O N    ●    ]
──────────     WHITEPAPER     FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN     TELEGRAM     CRUNCHBASE     ──────────
►   No Trading or ICO Listing Fees      ►   Superior to Nasdaq & LSE       ►   US$ 29M Raised in 2 Weeks!
gosoto
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 03, 2017, 10:40:32 PM
 #190

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Bisa terjadi harga segitu Gan,makanya ngumpulin bitcoin sedikit sedikit itu berharga sekali  .Ngumpulin ada yang dari faucet , game dan lain lain itu sah sh aja .tks
golekcepot
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 03, 2017, 10:49:34 PM
 #191

Akhirnya, prediksi Bitcoin mencapai 100.000 dollar tercapai juga, kalau tidak salah pada tanggal 03/11/2017 - 17:15 kemarin sore.  Grin  Cheesy  Wink  Roll Eyes
Maju terus Bitcoin kalahkan Altcoin lain.
Ya itu benar, saya sangat senang mendengarnya, walaupun hanya beberapa saat, saat ini Bitcoin bertahan pada posisi 98 dollar, saya sangat berharap sekali, 98 dollar ini adalah posisi stabil Bitcoin, Amin.... Grin
badakjawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 20


View Profile WWW
November 04, 2017, 01:43:02 AM
 #192

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

BITCOIN is KING,Always Remember,untuk transaksi mungkin banyak yang akan meninggalkan bitcoin,tapi untuk investasi malah akan banyak yang datang dan masuk ke BITCOIN,jika yang anda jadikan acuan transaksi,maka jangan tanyakan BITCOIN,BITCOIN untuk invest,sedangkan untuk transaksi kita bisa lihat Altcoin seperti Xlm,dgb dan lain lain,yang punya tx kilat dan fee murah maka bisa digunakan sebagai transaksi

akungagal
Member
**
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 11

https://karatcoin.co


View Profile
November 04, 2017, 02:04:34 AM
 #193

pasti akan sampai ke harga $100.000 gan, karena peminatnya semakin banyak saja. apalagi harga bitcoin sekarang hampir menuju ke 100jt.
wah benar-benar bakal tercapai harga segitu gan dalam waktu dekat ini.

emang sih biaya pengirimannya terlalu besar menurut saya, tapikan gan kalau sepengetahuan saya itu tidak begitu masalah kalau masih memiliki keuntungan yang berkali lipat.

garbus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 109



View Profile WWW
November 04, 2017, 05:55:30 AM
 #194

Memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini yaa gan, semua nya pasti akan terjadi, begitupun dengan bitcoin, yang semakin hari semakin menjadi dengan harga-harga nya yang sangat tinggi, yang saat ini sudah mencapai harga 98/99jt, itu juga sudah bisa di katakan tembus ke 100jt saat ini gan, semoga bitcoin semakin jaya, sukses selalu dan harga nya semakin melambung tinggi. Aamiin...  Smiley

M!R△CLE TELE     BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY     JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
Vzae
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 04, 2017, 06:51:38 AM
 #195

Maybe yes, dan itu mungkin saja bisa terjadi. Inget waktu china mengilegalkan ICO harga bitcoin down, dan setelah tragedi itu berakhir bitcoin merangkak naik terus dan itu mungkin bisa ke $100.000++ per bitcoin tp mungkin masih lama juga untuk ke harga segitu.. Jadi kita tunggu saja.

Koreadi
Member
**
Offline Offline

Activity: 162
Merit: 10


View Profile
November 04, 2017, 07:05:28 AM
 #196

Bisa jadi gan,karena bitcoin saat makin hari semakin banyak saja permintaan dan penggunanya,jadi harganya akan selalu naik gan

alymwb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 04, 2017, 07:06:07 AM
 #197

Menurut ane bisa jd gan, cntoh sderhna sja bitcoin hxa turun sedikit dan terus naik meningkat sehingga pada saat ini bitcoin sdh mencapai harga Rp.96+++.000.000 1BTC kalau dihitung... hasil yg sngt memuaskan.
nabilapimpo
Member
**
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 10

Look ARROUND!


View Profile
November 04, 2017, 07:14:19 AM
 #198

menurutku mungkin aja dengan melihat perkembangan bitcoin yang semakin hari semakin menunjukan kenaikan yang terus menerus.

camat gampong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 102


W12 – Smart contract technology for business for b


View Profile
November 04, 2017, 07:18:50 AM
 #199

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

bisa jadi gan karena bitcoin dari segi tahun aja tiap tahun terus terjadi penaikan harga malah sekarang ini aja bitcoin hampir 100jt per 1 bitcoin bayang kan aja kalau anda beli di waktu dulu pasti anda akan mempunyai keuntungan yang sangat fantantis.dan karena banyak peminat terhadapat bitcoin maka bitcoin akan terus terjadi kenaikan harganya.

inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 04, 2017, 07:46:28 AM
 #200

menurut saya bisa jsaja terjadi gan, sekarang saja nilai bitcoin sudah diatas 90 jutaan dan kemaren hampir menyentuh 100 juta gan berarti kemungkinan nilai bitcoin bakal naik lagi masih besar jadi sekarang kesempatan yang bagus untuk menyimpan bitcoin sebanyak-banyaknya

   R E O S         [   A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT   ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™   |  The blockchain that digs out the true value of social media content

WHITEPAPER                    TELEGRAM                     TWITTER                     LINKEDIN                     GITHUB
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!