Bitcoin Forum
April 22, 2018, 01:23:27 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 3588 times)
dondonk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 251



View Profile
November 03, 2017, 06:11:27 AM
 #181

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
mungkin akan mencapai angka segitu gan . sekarang saja sudah merangkak ke angka 100 juta . menyoal biaya pengiriman yang makin tinggi  saya harap juga diikuti oleh pendapatan yang juga tinggi . jadi tidak terasa mahal dan tetap profit .
1524403407
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524403407

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524403407
Reply with quote  #2

1524403407
Report to moderator
1524403407
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524403407

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524403407
Reply with quote  #2

1524403407
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524403407
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524403407

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524403407
Reply with quote  #2

1524403407
Report to moderator
Sendi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100

HERO-The future of Banking in southeast Asia


View Profile
November 03, 2017, 04:43:14 PM
 #182

Akhir tahun saya rasa bisa tembus harga 100 000 000 karna saat inih bitcoin terus smakin naik dan naik jadi bisa sajah bitcoin akan terus meningkat sampai 100 jt lebih 1 bts nya di lihat dari peminatnya sekarang lebih banyak

dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500



View Profile
November 03, 2017, 05:02:54 PM
 #183

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
mungkin akan mencapai angka segitu gan . sekarang saja sudah merangkak ke angka 100 juta . menyoal biaya pengiriman yang makin tinggi  saya harap juga diikuti oleh pendapatan yang juga tinggi . jadi tidak terasa mahal dan tetap profit .

Menurut ane sih gak mungkin pakek banget harga Bitcoin bisa menyentuh harga $100.000 per BTC, ini rate 100rb Dollar lohh bukan 100 juta Rupiah. Kalau $1 = Rp 13.000 maka untuk 1 BTC = 13000 x 100.000= Rp 1,3 M per 1 BTC.  Undecided


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
Midy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 105


Ambit (AMBT)


View Profile
November 03, 2017, 05:06:57 PM
 #184

mybe yes mybe no, gene gan setiap masa pasti harga suatu barang itu relatif, agan pernah ngalamin gax harga emas per gram dulunya tahun 2000 kebawah brapa, dan skrang harga emas 2017 per gram udah 500+ lho, lah sama juga halnya dengan bitcoin jika pendapatan kita banyak maka pengeluaran juga bakal banyak.  Roll Eyes

lagista
Full Member
***
Online Online

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
November 03, 2017, 05:14:31 PM
 #185

Kalau mencapai segitu kok ane masih agak ragu ya gan. Soalnya juga pergerakan naiknya BTC saat ini masih terlalu lambat menurut ane sih. Kalau sampai rate $100k sepertinya membutuhkan waktu lama dan belum mungkin bisa terjadi dalam waktu dekat.

⚡⚡   Bittwatt   ⚡⚡     ▄▀▄▀▄▀▄▀     Energy for the 21st Century     ▄▀▄▀▄▀▄▀
▄ ▌     WHITEPAPER      |      EXECUTIVE SUMMARY      |      BUSINESS PLAN     ▐ ▄
FACEBOOK      ✓ MEDIUM      ✓ TWITTER      ✓ LINKEDIN      ✓ YOUTUBE
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
November 03, 2017, 06:08:36 PM
 #186

Menurut saya bisa jadi gan, contoh sederhana saja bitcoin hanya turun sedikit dan terus naik meningkat sehingga pada saat ini bitcoin sudah mencapai harga Rp.63.000.000 1BTC kalau dihitung dengan Rupiah sekarang, hasil yang sangat memuaskan.

Kalo menurut saya berfikir bisa terjadi kedepannya akan melonjak naik harga bitcoin untuk hari ini udah lebih kurang mencapai 100.000000 1BTC coba hitung rupiah hasilnya cukup puas rasanya.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
RokokGudangGaram
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 03, 2017, 06:25:49 PM
 #187

Akhir tahun saya rasa bisa tembus harga 100 000 000 karna saat inih bitcoin terus smakin naik dan naik jadi bisa sajah bitcoin akan terus meningkat sampai 100 jt lebih 1 bts nya di lihat dari peminatnya sekarang lebih banyak
memang bener gan harga bitcoin sekarang sudah mencapai harga 100 juta dan itupun malah membuat para investor menjadi semangat dan peminatnya bitcoin juga semakin bertambah banyak gan.

Anies_Sandi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 252



View Profile
November 03, 2017, 06:49:42 PM
 #188

Akhir tahun saya rasa bisa tembus harga 100 000 000 karna saat inih bitcoin terus smakin naik dan naik jadi bisa sajah bitcoin akan terus meningkat sampai 100 jt lebih 1 bts nya di lihat dari peminatnya sekarang lebih banyak
memang bener gan harga bitcoin sekarang sudah mencapai harga 100 juta dan itupun malah membuat para investor menjadi semangat dan peminatnya bitcoin juga semakin bertambah banyak gan.
iya gan pasti akan tembus 100jta. Saat ini saja sudah mencapai 90 jta. Mungkin saja harga bitcoin akan lebih bertambah dan bertambah lagi mencapai 100 jta.kalau harga bitcoin mencapai itu kemungkinan sangat menguntungkan juga bagi para bitcoiners.

                         ▄███                                                                                       
                       ▄▀ ▐█▌                                                                                       
                      ▀   ██                                                                                       
    ▄▄▄▄▄        ▄▄▄▄▄   ██▌ ▄▄      ▄▄          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄       ▄▄▄     ▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄     ▄▄▄
    █████     ▄████████ ██▌  ███    ███          ██████████   ▄██████████▄    ███   ▄███▀   ██████████   ████    ███
      ███    ███▀▀    ▄████   ███  ███             ███       ███▀▀    ▀▀███   ███ ▄███▀     ███          █████▄  ███
      ███   ▐██▌     ██▀▐██▌   ██████              ███      ▐██▌        ▐██▌  ██████▀       ███▄▄▄▄▄▄    ███▀██▄ ███
      ███   ▐██▌   ▄██▀ ▐██▌    ▐██▌               ███      ▐██▌        ▐██▌  ██████▄       █████████    ███  ██████
  ▄   ███    ███▄ ██▀ ▄▄███     ▐██▌               ███       ███▄▄    ▄▄███   ███  ███▄     ██▌          ███   ▀████
 ▀██▄███▀     ▀█▌▐███████▀      ▐██▌               ███        ▀██████████▀    ███   ▀███▄   ██████████   ███    ▀███
   ▀▀▀▀          ▀▀▀▀▀▀          ▀▀                ▀▀▀           ▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀     ▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀     ▀▀▀
.
.
.
.
Facebook
Twitter
Bitcointalk
Telegram
Reddit
Website
riska hanissa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 103



View Profile
November 03, 2017, 10:16:28 PM
 #189

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

tidak ada yang tidak mungkim di dunia ini gan.. karena perkembangan bitcoin saat ini sangat luar biasa.. apalagi sekarang ini harga 1 BTC sudah mencapai angka 100 juta rupiah.. dan itu adalah harga yamg sangat fantastis.. jadi untuk mencapai $100.000 itu bisa saja terjadi sebab kepopuleran bitcoin yang  memang terus mengalami pengembangan dan peningkatan setiap saat.. jadi kita hanya perlu menunggu saja waktu nya tiba..

⚡️ IAGON — WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD ⚡️ | TOKEN SALE | DISCUSSION |
WUUEX79
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 19

EpigenCare


View Profile
November 03, 2017, 10:36:36 PM
 #190

Akhirnya, prediksi Bitcoin mencapai 100.000 dollar tercapai juga, kalau tidak salah pada tanggal 03/11/2017 - 17:15 kemarin sore.  Grin  Cheesy  Wink  Roll Eyes
Maju terus Bitcoin kalahkan Altcoin lain.

gosoto
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 03, 2017, 10:40:32 PM
 #191

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Bisa terjadi harga segitu Gan,makanya ngumpulin bitcoin sedikit sedikit itu berharga sekali  .Ngumpulin ada yang dari faucet , game dan lain lain itu sah sh aja .tks
golekcepot
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 03, 2017, 10:49:34 PM
 #192

Akhirnya, prediksi Bitcoin mencapai 100.000 dollar tercapai juga, kalau tidak salah pada tanggal 03/11/2017 - 17:15 kemarin sore.  Grin  Cheesy  Wink  Roll Eyes
Maju terus Bitcoin kalahkan Altcoin lain.
Ya itu benar, saya sangat senang mendengarnya, walaupun hanya beberapa saat, saat ini Bitcoin bertahan pada posisi 98 dollar, saya sangat berharap sekali, 98 dollar ini adalah posisi stabil Bitcoin, Amin.... Grin
Taufik blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
November 04, 2017, 01:07:05 AM
 #193

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Ya kalo menurut saya sih seiring perkembangan waktu bisa saja gan,sekarang juga sudah naik dari kemarin-kemarin,ya semoga saja bitcoin menambah lagi harganya.

badakjawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 19


View Profile
November 04, 2017, 01:43:02 AM
 #194

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

BITCOIN is KING,Always Remember,untuk transaksi mungkin banyak yang akan meninggalkan bitcoin,tapi untuk investasi malah akan banyak yang datang dan masuk ke BITCOIN,jika yang anda jadikan acuan transaksi,maka jangan tanyakan BITCOIN,BITCOIN untuk invest,sedangkan untuk transaksi kita bisa lihat Altcoin seperti Xlm,dgb dan lain lain,yang punya tx kilat dan fee murah maka bisa digunakan sebagai transaksi

BITEX >>> The First Locally-Embedded, Yet Global, Crypto-Bank <<< WHITEPAPER - ANN - JOIN WHITELIST NOW!
                TELEGRAM    FACEBOOK   TWITTER    YOUTUBE    LINE       PRE-ICO STARTS 23RD APRIL 12:00 GMT
akungagal
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 11

The P2P Marketplace For Digital Content


View Profile
November 04, 2017, 02:04:34 AM
 #195

pasti akan sampai ke harga $100.000 gan, karena peminatnya semakin banyak saja. apalagi harga bitcoin sekarang hampir menuju ke 100jt.
wah benar-benar bakal tercapai harga segitu gan dalam waktu dekat ini.

emang sih biaya pengirimannya terlalu besar menurut saya, tapikan gan kalau sepengetahuan saya itu tidak begitu masalah kalau masih memiliki keuntungan yang berkali lipat.

garbus
Full Member
***
Online Online

Activity: 252
Merit: 109



View Profile WWW
November 04, 2017, 05:55:30 AM
 #196

Memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini yaa gan, semua nya pasti akan terjadi, begitupun dengan bitcoin, yang semakin hari semakin menjadi dengan harga-harga nya yang sangat tinggi, yang saat ini sudah mencapai harga 98/99jt, itu juga sudah bisa di katakan tembus ke 100jt saat ini gan, semoga bitcoin semakin jaya, sukses selalu dan harga nya semakin melambung tinggi. Aamiin...  Smiley

Vzae
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
November 04, 2017, 06:51:38 AM
 #197

Maybe yes, dan itu mungkin saja bisa terjadi. Inget waktu china mengilegalkan ICO harga bitcoin down, dan setelah tragedi itu berakhir bitcoin merangkak naik terus dan itu mungkin bisa ke $100.000++ per bitcoin tp mungkin masih lama juga untuk ke harga segitu.. Jadi kita tunggu saja.
Koreadi
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 04, 2017, 07:05:28 AM
 #198

Bisa jadi gan,karena bitcoin saat makin hari semakin banyak saja permintaan dan penggunanya,jadi harganya akan selalu naik gan

alymwb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
November 04, 2017, 07:06:07 AM
 #199

Menurut ane bisa jd gan, cntoh sderhna sja bitcoin hxa turun sedikit dan terus naik meningkat sehingga pada saat ini bitcoin sdh mencapai harga Rp.96+++.000.000 1BTC kalau dihitung... hasil yg sngt memuaskan.

nabilapimpo
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
November 04, 2017, 07:14:19 AM
 #200

menurutku mungkin aja dengan melihat perkembangan bitcoin yang semakin hari semakin menunjukan kenaikan yang terus menerus.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!