Bitcoin Forum
May 24, 2018, 06:33:39 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 3588 times)
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
September 01, 2017, 03:46:40 PM
 #21

melihat perkembangan bitcoin saat ini bukan tidak mungkin kedepan harga bitcoin bisa mencapai $100.000 karena bitcoin saat ini begitu banyak pengguna di seluruh dunia

ANN 】 【InstagramTwitterTelegramMediumRedditFacebook
◘ ◙ ▣ ◙ ◘ ◙ ▣ Now YOU Can Be The Bookmaker! ▣ ◙ ◘ ◙ ▣ ◙ ◘
1527186819
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527186819

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527186819
Reply with quote  #2

1527186819
Report to moderator
1527186819
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527186819

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527186819
Reply with quote  #2

1527186819
Report to moderator
1527186819
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527186819

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527186819
Reply with quote  #2

1527186819
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527186819
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527186819

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527186819
Reply with quote  #2

1527186819
Report to moderator
1527186819
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527186819

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527186819
Reply with quote  #2

1527186819
Report to moderator
1527186819
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527186819

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527186819
Reply with quote  #2

1527186819
Report to moderator
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1246
Merit: 1000



View Profile
September 01, 2017, 03:53:13 PM
 #22

ada kebahagiaan tersendiri memang kalo bitcoin bisa mencapai harga tersebut karena ane juga bagian dari bitcoin saat harganya cuma 3 jutaan dan kalo melihat harga sekarang seperti mimpi menjadi nyata karena sudah berpuluh-puluh kali lipat harganya dari beberapa tahun yang lalu cuma memang ane agak keberatan untuk fee transaksi karena diharga sekarang saja yang masih dibawah $5000 kalo mengirim bitcoin feenya sangat mahal dan apabila bitcoin mahal maka akan diikuti pula dengan fee yang mahal dari setiap transaksi jadi memang ini seperti pisau bermata dua bahwa disaat kita mengharapkan harga bitcoin akan semakin mahal maka otomatis feenya naik pula bahkan ada kemungkinan feenya akan lebih tinggi dari kita kirim uang antar bank di indonesia


                        ▗▗▗                   
                    ▗▗████▖▘                 
                  ▖████████▌                 
               ▗███████████▖                 
              ▞████████████▞                 
            ▗██████████████▝                 
           ▗███████████████▐        ▄██▖     
          ▗█████████████████▘    ▗███▀▝       
          ▞█████████████████▗   ████ █▖       
         ▝██████████████████▗  ███▘▗██▞       
         ▚██████████████████▖ ▗██▗████▘▘     
         ▌██████████████████▝   ▐████ █       
        ▝██████████████████▗▚  ████ ██▌       
        ▐██████████████████▞▖  █ ████▜▝       
        ▖██████████████████▖▚  █▗████▌▌       
        ▝██████████████████▀  █▞████▚▚▗       
        ▝██████████████████▘▗█▚████▞▙▚       
        ▝████████████████▝▖ ██▐▚████▐▗       
         ▚██████████████▘▖█████████▞▞         
        ▝██████████████▖██████████▞▚         
         ▐██████████████▚▚████████▘▘         
         ▖████████████▜▐████████▖▝           
          ▚████████▌▛████████▝               
          ▘████████▛▞████▘▘                   
          ▝████████▞▀▝▝                       
           ▘██▘▘▘▝                           
           ▝                                 
Bonpay
rifqirdh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101



View Profile
September 01, 2017, 05:06:28 PM
 #23

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Menurut saya kalo 1 BTC = $100.000 mungkin peminatnya mulai turun gan, feenya tentu gede banget dong, sekarang aja fee 0.001 kalo dalam rupiah sekitar 60rb atau sekitar $4, nah kalo nanti harga 1 BTC sebanding dengan $100.000 jika fee kirim 0.001 maka sebanding dengan $100 terlalu tinggi feenya maka peminatnya akan menurun, tapi benda lagi kalau untuk investasi mungkin bisa untung banyak selama tidak di gunakan untuk transaksi

tukiMiN
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 05:13:55 PM
 #24

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
Wah sangat luar biasa kalok memang bisa mencapai dengan nilai segitu gan,kalok menurut ane si nggak bisa gan itu nilai yang terlalu tinggi,ya mungkin  kurang lebih 150jt itu udah gede .tapi apapun itu nggak ada yang mungkin tergantung kehendaknya.bisa mencapai dengan nilai gitu ya bersyukur banget gan  Grin

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]              Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program             [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●   TWITTER     ●     TELEGRAM
pendekar cinta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 05:26:40 PM
 #25

Kalau menurut saya kemungkinan bisa bang karena dari waktu ke waktu banyak yang mulai mengenal forum bitcoin sehingga para investor pun berani membuat berbagai project baru dan nilai harga juga akan mengalami kenaikan nantinya.semoga saja benar benar terwujud semua itu sehingga kehidupan akan lebih baik lagi dari segi perekonomian dan lain sebagainya

                                       BITIMAGE   -   Presale: BIM Tokens                                   
  NEXT-GEN DIGITAL MEDIA MARKETPLACE    White Paper 
  Facebook | Twitter | Telegram | Medium | Bitcointalk | Bounty 
Panah Arjuna
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


View Profile
September 01, 2017, 10:19:09 PM
 #26

kemungkinan juga akan mencapai harga segitu.. dan semoga secepatnya mencapai naik harga segitu.
truimpheriues
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 500


BLOCKCHAIN BASED REIT


View Profile
September 01, 2017, 11:56:29 PM
 #27

100k dollar setara 1 milyar lebih
akan menjadi problem tersendiri dan orang malas kirim bitcoin, fee wd di exchanger mayoritas minimal 100k satoshi
bisa di bayarangkan kalau harga bitcoin 100k dollar, fee wd di exchanger akan setara 100 dollar, 1,3 juta lebih sekali sending, masih ada yang mau menggunakan bitcoin dengan sekali kirim 100 dollar alias 1,3 juta lebih

apa project2 ico akan jalan, investor pun akan malas ngirim dan beli koin kalau fee sending nya saja sudah 100 dollar

               ▐█▀▄███████▄▀██▄▄             
          ▄██▀█ ▄ █▄▄▄▄▄██▀▀     ▀▄         
       ▄▀█▄███▀███▐█████████        ▄       
      ▄██████▀█████▐█████████▄      ███▄     
    ▐███████ ███████▐█████████▌████▄████▌   
   ▄▐██████▀█████████▐████████▐██████▀███▌   
  ▐█▌█████▌███████████▐██████ ████████ ██ ▌ 
  ███▄▀    ▀███████████▐████▌██████████  ██ 
  ██▌        ▐██████████▐███▐███████▀▀▄▄ ▐█▌
  ██          ███████████▐█ ███▀▀▄▄████ ██▌ 
  ██          ▄▄▄▄▄███▀▀▀  ▐▄▄████████▌████▌
  ▀██        ▄██████████▀▄▄▄▀█████████▐███▀ 
   ██▌▄▄   ▄███████████▄█████▄▀██████▐██▀▄   
    █▐█████▐█████████▀▄████████▄█▀▀▀ ▀▀▄█▀   
     ▀██████▐██████▀▄██████████▀      █▀     
       ▀█████▄███▀▄██████████▀▀     ▄█▀     
         ▀▄█▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀█▄▄▄████ ▄▄▄▌▀       
            ▀▀▄█▄▀▀██████████▀▄█▀▀           
                ▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀                 
GLOBAL REIT       
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██




█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

                 We Are Everywhere 

Pre ICO: .20% Bonus!. Get Whitelisted now!
wayaneka
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile WWW
September 02, 2017, 01:35:36 AM
 #28

Klo menurut ane bisa saja krn supply sedikit dan kesulitan mining meningkat, di lain itu juga permintaan terus meningkat dr seluruh dunia. Untuk biaya kirim menurut ane itu fleksibel dan bisa di kecilin nanti..

Bakul banyu
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
September 02, 2017, 03:35:19 AM
 #29

Kalu menurut saya biasa karna pertumbuhan bitcoin sangat cepat
LodisMcguire
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 252


View Profile
September 02, 2017, 03:55:19 AM
 #30

Kalau agan mengkhawatirkan fee yang besar,tahun 2030 itu masih lama,para developer pasti akan berpikir cara untuk improvisasi bagaimana mengatasi masalah tersebut,contoh saja segwit yang baru baru ini terjadi
Jadi gak akan selamanya bitcoin bakal sama metode transaksinya
andriarto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


“BLOCKCHAIN BASED REIT ”


View Profile
September 02, 2017, 04:03:27 AM
 #31

Kalu menurut saya biasa karna pertumbuhan bitcoin sangat cepat

betul tidak menutup kemungkinan bisa gan, akan tetapi hal tersebut membutuhkan waktu yang lama kalau menurut saya. karena dalam chart tidak mungkin harga akan melejit ke atas terus, pasti mengalami harga koreksi. kecuali ada suatu kejadian yang luar biasa

               ▐█▀▄███████▄▀██▄▄            
          ▄██▀█ ▄ █▄▄▄▄▄██▀▀     ▀▄         
       ▄▀█▄███▀███▐█████████        ▄       
      ▄██████▀█████▐█████████▄      ███▄    
    ▐███████ ███████▐█████████▌████▄████▌   
   ▄▐██████▀█████████▐████████▐██████▀███▌  
  ▐█▌█████▌███████████▐██████ ████████ ██ ▌ 
  ███▄▀    ▀███████████▐████▌██████████  ██ 
  ██▌        ▐██████████▐███▐███████▀▀▄▄ ▐█▌
  ██          ███████████▐█ ███▀▀▄▄████ ██▌ 
  ██          ▄▄▄▄▄███▀▀▀  ▐▄▄████████▌████▌
  ▀██        ▄██████████▀▄▄▄▀█████████▐███▀ 
   ██▌▄▄   ▄███████████▄█████▄▀██████▐██▀▄  
    █▐█████▐█████████▀▄████████▄█▀▀▀ ▀▀▄█▀  
     ▀██████▐██████▀▄██████████▀      █▀    
       ▀█████▄███▀▄██████████▀▀     ▄█▀     
         ▀▄█▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀█▄▄▄████ ▄▄▄▌▀       
            ▀▀▄█▄▀▀██████████▀▄█▀▀          
                ▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀                 
GLOBAL REIT      
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██




█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

                We Are Everywhere 

Pre ICO: 20% Bonus! Get Whitelisted now!
paijobtcx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
September 02, 2017, 04:10:33 AM
 #32

sangat mungkin gan ini aja ratenya udah mencapai $5k  tertinggi, bisa saja beberapa bulan atau bahakan beberapa minggu lagi bakal tembus ke 10juta orang bitcoiner indonesia bentar lagi banyak yang kaya mendadak
PuraPuraBego
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 501


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
September 02, 2017, 04:21:21 AM
 #33

sangat mungkin gan ini aja ratenya udah mencapai $5k  tertinggi, bisa saja beberapa bulan atau bahakan beberapa minggu lagi bakal tembus ke 10juta orang bitcoiner indonesia bentar lagi banyak yang kaya mendadak
Gan mau saya bantu? $5K = 5.000USD = 66.700.000 IDR. Kalau 10juta mah sudah tembus kali qaqa, bahkan sudah 6 kali lipatnya.

Ghotel168
Member
**
Offline Offline

Activity: 94
Merit: 10


View Profile
September 02, 2017, 04:27:44 AM
 #34

Bisa saja klo liat dari fluktuasi... dan makin banyak project2 dan product baru bermunculan makin dan berkembang nya bitcoin dan tdk pernah kalah saing dengan yg lain bitcoint selalu menjadi pilihan buat trader maupun jual beli exchange sellu ada
uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 102


View Profile
September 02, 2017, 04:30:15 AM
 #35

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

saya kira mungkin aja terjadi kan kalo peminatnya semakin banyak, ini dari harga $400 ke $4700 aja gak nyangka banget semua oang, dan sepertinya bakalan meroket terus  Grin
semoga saja ini terus meroket, agar semangat semakin berkobar  Cheesy
uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 102


View Profile
September 02, 2017, 04:34:08 AM
 #36

Kalu menurut saya biasa karna pertumbuhan bitcoin sangat cepat

betul tidak menutup kemungkinan bisa gan, akan tetapi hal tersebut membutuhkan waktu yang lama kalau menurut saya. karena dalam chart tidak mungkin harga akan melejit ke atas terus, pasti mengalami harga koreksi. kecuali ada suatu kejadian yang luar biasa

ya betul tentang kenaikan Bitcoin tidak menutup kemungkinan bisa, karena dlu saja harga bitcoin sekitar 7jtaan dan sekarang naik hingga ke 66jta/btc. di bitcoin semuanya bisa saja terjadi, pasang surut harga entah itu naik atau turun pasti akan terjadi.
rima valen
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


DICEMONEY


View Profile
September 02, 2017, 04:39:13 AM
 #37

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
  Betul  gan .. tunggu aja ..munkin dalm jangka kurang lebih 1 thn munkin 1 btc bisa naik segitu

Arteezy.rtx
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 141


Join our channel🌍 - https://goo.gl/M21TaJ


View Profile WWW
September 02, 2017, 08:06:56 AM
 #38

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

menurut saya mungkin saja gan. karena bitcoin sekarang memang lagi jaya jayanta dan nggak ada yang bisa ngalahin. tapi kalo $500 000 itu menurut saya masih kejauhan gan.

( WHITEPAPER )                       o p t i t o k e n . i o                       (   BUY  NOW   )
Constantly Decreasing Token Supply    The Hyper-Deflationary Cryptocurrency
|         Reddit         |        Facebook        |        Telegram        |         Twitter         |
Chainsmokers
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
September 02, 2017, 08:34:01 AM
 #39

tidak ada yang tidak mungkin menurut ane , karena saat ini bitcoin lebih condong sebagai digital asset. karena kalau dijadikan alat pembayaran menurut ane juga ga efektif karena harga bitcoin saat ini yang mempunyai tingkat fluktuasi sangat tinggi sekali. jadi menurut ane bisa aja bitcoin nyampe segitu apalagi dijepang juga udah terang2an dijadikan obligasi negara. ini lah langkah menjadikan bitcoin sebagai digital asset.

... Uchit...






.......................The Hub of Communication and Collaboration..........................
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ⧱⧱⧱⧱ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook   Twitter   ANN Thread   White Paper   Telegram      YouTube






...Uchit ...
PuraPuraBego
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 501


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
September 22, 2017, 03:16:16 AM
 #40

tidak ada yang tidak mungkin menurut ane , karena saat ini bitcoin lebih condong sebagai digital asset. karena kalau dijadikan alat pembayaran menurut ane juga ga efektif karena harga bitcoin saat ini yang mempunyai tingkat fluktuasi sangat tinggi sekali. jadi menurut ane bisa aja bitcoin nyampe segitu apalagi dijepang juga udah terang2an dijadikan obligasi negara. ini lah langkah menjadikan bitcoin sebagai digital asset.
Boleh lah bilang digital aset, dan faktanya bitcoin adalah mata uang digital yang memiliki prospek pengiriman uang. Tapi ane ga yakin untuk transaksi yang memang memakan jumlah yang besar bakalan mencapai jumlah segitu.

Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!