Bitcoin Forum
August 15, 2018, 05:30:25 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 3594 times)
Tri Luhur Pambudi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


ICO Mulai | Nov 15st 2017


View Profile
October 10, 2017, 07:07:31 AM
 #81

Kembali lagi ke fee, dgn harga Bitcoin yg skrg sja fee sdah smkin tinggi apalagi jika harganya tembus $100000 brapa Kira2 fee yg kita harus bayarkan

kalo menurut ane mah fee gajadi masalah gan kalo kita dapetnya gede dan walupun BTC bisa sampai $100000 menurut ane gajadi masalah malah ane berharap BTC bisa naik terus dan terus sampe gaada ujungnya,,,,

✯ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] MILK COIN [/ url] ✯
[color = # 9E3696] ❒ [url = https: //twitter.com/MilkCoinICO] [ color = # 1DA1F2] TWITTER [/ url] ❖ [url = https: //t.me/joinchat/D3ajrRCxVZ5vnVw-QvzSVg] [color = # 0088cc] TELEGRAM [/ url] ❖ [url = https: //milkcoin.io /en/Whitepaper-EN.pdf]WHITEPAPER[/url] ❖ [url = https: //www.facebook.com/MilkCoin] [color = # 4267b2] FACEBOOK [/ url] ❖ [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2286652] [color = # E44678] ANN THREAD [/ url] ❖ [url = http: //milkcoin.io/] WEBSITE [/ url] [warna = # 9E3696] ❒
[color = # 000000] ⚑ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] ICO Mulai | Nov 15st 2017 [/ url] [color = # 000000] ⚑ [/ center]
1534354225
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534354225

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534354225
Reply with quote  #2

1534354225
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534354225
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534354225

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534354225
Reply with quote  #2

1534354225
Report to moderator
1534354225
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534354225

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534354225
Reply with quote  #2

1534354225
Report to moderator
Almasani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 102



View Profile
October 10, 2017, 07:13:07 AM
 #82

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Untuk mencapai satu BTC 100 juta rupiah saya rasa tidak butuh waktu lama jika kita melihat harga bitcoin sekaran mencapai 60 juta lebih.  Mungkin akhir 2018 akan mencapai harga 100 juta per BTC.

[   D E A L J O Y  instant crypto cashbacks   ]       //    Whitepaper    //
               ►►  JOIN ICO NOW  ◄◄   Earn Crypto by shopping online
Facebook    .    Twitter    .    Telegram    .    Medium    .    Reddit    .   
buntu12
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 08:19:08 AM
 #83

Menurut saya sih  ngga mungkin soalnya harga $100.000++ terlalu fantastis..untuk satu BTC.selain itu mungkin banyak pemain yang akan menjual..
inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 08:20:54 AM
 #84

menurut saya hal itu bisa terjadi gan dan tetapi dengan jangka waktu yg cukup lama

   R E O S         [   A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT   ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™   |  The blockchain that digs out the true value of social media content

WHITEPAPER                    TELEGRAM                     TWITTER                     LINKEDIN                     GITHUB
specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 254
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 10:25:08 AM
 #85

Menurut saya bisa saja gan karena sekarang saja sudah di angka 63.000.000 juta kemungkinan besar di tahun 2020 ke atas saya punya prediksi akan sampai ke $100.000++
Semua ini kembali lagi tergantung kepada para investornya. Kalau semakin banyak investornya bisa jadi naik nya akan lebih cepat ...
Bernardo lewanusa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
October 10, 2017, 10:29:23 AM
 #86

Menurut saya bisa saja gan karena sekarang saja sudah di angka 63.000.000 juta kemungkinan besar di tahun 2020 ke atas saya punya prediksi akan sampai ke $100.000++
Semua ini kembali lagi tergantung kepada para investornya. Kalau semakin banyak investornya bisa jadi naik nya akan lebih cepat ...
betul sekali gan, apalagi kalau harganya mencapai 100 ribu dollar, pasti akan kaya mendadak yang punya 1 btc wkwk Cheesy
semoga saja kita ikutan bahagia hehe

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
kevinzxz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


ENTRY cryptocurrency


View Profile
October 10, 2017, 10:40:52 AM
 #87

menurut gue sih gan akan susah untuk mencapai harga $100.000, walau bisa sih pasti butuh waktu yang lama. di karenakan dilihat dari sekarang saja harga bitcoin naik turun, dan harganya rata-rata hanya berada pada posisi $5000, jadi jika untuk menunggu harga $100.000 itu membutuhkan waktu yang sangat-sangat lama  Grin

Leomarco
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
October 10, 2017, 11:02:29 AM
 #88

ADUH ...$100.000, menurut ane nggk mungkin deh seperti itu kalo 20% dari itu mungkin juga sih..bagai mana rumusnya kalo btc mencapai $100.000. sementara banyak negara saat ini menolak keberadaan btc. hehehe

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
abralzain17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


View Profile
October 10, 2017, 11:29:42 AM
 #89

Itu harga yang sangat tinggi  gan gak tau juga bisa mencapai segituan tp itu tergantung pada banyaknya investor bisa jadi tembus ke 100 000 dolar

elektrohell06
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 61
Merit: 0


View Profile
October 10, 2017, 11:47:50 AM
 #90

kalo semahal itu seperti gak bakalan gan karena kalo dolar samapai naik sampai harga segitu mata uang semua negara tidak akan ada nilainya menurut saya jadi lebih baik tidak terlalu mahal dan tidak terlau murah yang sedang sedang ajh gan kalo menurut ane.

►► D E A L J O Y - Earn Crypto by shopping online  (https://dealjoy.io)◄◄
riskarcher
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 11:57:52 AM
 #91

Mata uang dan bahan pokok aja naik gan apalagi BTC yang notabene coin langka pasti bisa kok melonjak terus. contoh na sejarah BTC yang dari tidak punya harga sekarang wow banget kan harga. positive thinking gan bitcoin akan selalu melonjak jauh

armanda90
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 104


ELYSIAN | Pre-TGE 5.21.2018 | TGE 6.04.2018


View Profile WWW
October 10, 2017, 11:59:51 AM
 #92

Kalau ditanya mungkin? Ya bisa saja mungkin dan bisa saja tidak mungkin.Kalau dilihat dari 5tahun belakangan ini bisa saja terjadi dan apabila dipikirkan secara logika sangat susah diterima akal sehat.Kalau untuk masalah fee,semakin tinggi harga bitcoin maka akan semakin tinggi juga fee.Jadi mau tidak mau kita harus siap-siap untuk kenaikan fee.

yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 204
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 12:01:44 PM
 #93

kalo untuk saat ini sihh masih dibilang mustahil gna , tapi si ane percaya dan yakin suatu saat pasti bisa tembus Nilai 1BTC sampe segitu di masa mendatang , karna beberapa faktor juga yang salah satunya , bitcoin menjadi terkenal dimana mana dan pembayaran sudah melalui digital payment

awik p
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


Cybersecurity Penetration Testing


View Profile
October 10, 2017, 12:05:16 PM
 #94

menurut saya bisa saja gan hal itu terjadi mengingat sekarang semua serba internet dan manusia cenderung mencari sesuatu yang praktis, maka dari itu kalau banyak yang membutuhkan bitcoin maka bukanya tidak mungkin harga bitcoin akan melambung tinggi seperti yang agan utarakan

anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 12:05:52 PM
 #95

Kemungkinnanya 99% agan ..kenapa begitu menurut ana memang dia akan trus meningkat kita bisa lihat dari historis sendri bahwa trak record nya memang mengalami peninkatan trus haraga bitcoin ini bisa menjadi sebuah investasi sangat bagus saya rada cuman oandai oandaikita membaca market dan harus siap dengan resiko.
Senswh
Member
**
Offline Offline

Activity: 99
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 12:08:13 PM
 #96

Ane cuman bias aminin gan, ane juga berharap kita semua disini sukses akan adanya bitcoin. terlebih peminat bitcoin yang makin makin membludak tidak dipungkiri bisa menjadi coin termahal sepanjang sejarah percoinan
emyr4
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10

The Future of Decentralized Financial Services


View Profile
October 10, 2017, 01:37:58 PM
 #97

Semoga saja, pasti peminat bitcoin akan semakin banyak dan bitcoin semakin jaya

DarcMatter   The Future of Decentralized Financial Services   Whitepaper
Token Sale   ANN Thread   Twitter   Telegram
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 500



View Profile
October 10, 2017, 01:40:41 PM
 #98

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

kalau menurut saya nggak mungkin gan, karena investor juga pasti pikir pikir untuk melakukan investasi dalam momen momen krusial seperti yang berhubungan dengan mata uang dunia (terhdap dollar). sehingga akan sulit untuk tembus $500000


                     ▄████▄
                 ▄██▀  ▄▄  ▀██▄
             ▄▄█▀▀ ▄▄█████▀▄▄  ▀██▄
         ▄▄██▀ ▄▄█████▀ ▄█████▀ ▄ ▀▀██▄
      ▄██▀ ▄▄█████▌ █ ████ ▄ ▄█████   ▀▀█▄
     █▌ ▄█████▄ ▀██████████▄▄███▀ ▄████▄  █
     █  █████████  ▀██████▀▀▀▀▄▄█████▀ ▄▌ █▌
     █  ██████████▌   ▐██▌▐▀▐███▌▄▄ ████▌ █▌
     █  █████████  ▄▄▄  █████████▄▄█████▌ █▌
     █  ██████▀   ████▄   ███████░██████▌ █▌
     █  ████▀  ▄████████   ██████   ▀███▌ █▌
     █  ██▀  ▄███████████▄█████▌██   ▐██▌ █▌
     █  ▀  ▄███████████████████▌▐█▄   ▀█▌ █▌
     █   ▄██████████████▀████▐██████      █▌
     █▌ ▀████████████ ██▄░███▄████▀      ▄█
      ▀██▄  ▀█████████  ██▐██▌████    ▄██▀
          ▀██▄  ▀██████▄    ▀█▒▀▀ ▄██▀
              ▀██▄  ▀████▄    ▄▄█▀▀
                 ▀▀█▄▄ ▀▀ ▄▄██▀
                     ▀▀███▀
.
      ▄▓▓▓▄  ▓▓   ▓▓   ▓▓▌ ▓▓▌  ▄▓▓▓▄▄  ▄▓▓▓▄▄       ▓▓▓     ▓▓    ▐▓▓▓▓▄▄   ▄▓▓▓▄
     ▓▓▌ ▀▀▀ ▓▓▓ ▐▓▓▓ ▐▓▓  ▓▓▌ ▓▓▓ ▀▀▀ ▓▓▓ ▀▀▀      ▐▓▓▓▓    ▓▓▌   ▐▓▓▀ ▀▓▓ ▓▓▓ ▀▀▀
     ▀▓▓▓▓▄   ▓▓ ▓▓▐▓ ▓▓▌  ▓▓▌  ▀▓▓▓▄▄  ▀▓▓▓▄▄     ▐▓▓ ▓▓▌   ▓▓▌   ▐▓▓▄▄▓▓▓  ▓▓▓▓▄▄
     ▄▄  ▓▓▓  ▐▓▓▓▌ ▓▓▓▓   ▓▓▌ ▄▄▄ ▐▓▓ ▄▄▄ ▐▓▓     ▓▓▌  ▓▓▌  ▓▓▌   ▐▓▓▀▀▀   ▄▄▄ ▐▓▓
     ▀▓▓▓▓▓▀   ▓▓▓  ▐▓▓▌   ▓▓▌ ▀▓▓▓▓▓▀ ▀▓▓▓▓▓▀    ▓▓▓   ▐▓▓  ▓▓▓▓▓▌▐▓▓      ▀▓▓▓▓▓▀
▬ MINING & ENERGY ▬
......The Smart Mining Company.....
███      Get a piece of COLD 6 220 238 SAM      ███
.


                              ▄████▄
                        ▄▄█████▀▀███
                    ▄▄████▀▀     ███
              ▄▄▄████▀▀    ▄▄   ▐██
          ▄▄█████▀       ▄█▀    ██▌
     ▄▄████▀▀▀       ▄███▀      ██▌
    ████▀        ▄▄████▀       ▐██
     ██████▄▄  ▄█████▀         ██▌
          ▀████████           ▐██
            ▀████▌            ███
             ▀███  ▄██▄▄     ▐██▀
              ███▄███▀███▄   ███
              ▀███▀▀   ▀▀███▄██▌
                          ▀▀█▀▀
.

                      ▄▄▄██▄▄▄    ▄
     ██▄            ▄████████████▀
     █████▄▄       ▐█████████████▀
      █████████▄▄▄▄▐████████████▌
     █▄█████████████████████████▌
     ▀██████████████████████████
       ▀███████████████████████
       ▐██████████████████████
         ▀██████████████████▀
           ▄▄█████████████▀
     ▀████████████████▀▀
          ▀▀▀▀▀▀▀▀
                  ▄███▌▄
              ▄▄██████████▄
             ██████▀ ▀▀█████▄
            ██████      █████▌
           ▄██████▄    ███████▄
           ▀██████████████████▀
              ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
           ▐▌    ▄▄    ▄▄    █
            █    ▀          ▄▀
             ▀█           ▄█
               █    ▄▄    ▀
                ▀▄      ▄▀
             ███▄  ▀▀▀▀  ▄██▌
       ▄██▌  ███████▄▄██████▌  ▐█▄▄
      ████▌  █████▀▀  ▀█████▌  ▐████
     █████▌  ██████ ▀▀ ▐████▌  ▐█████
    ██████▌  ██████ ▐▀  ████▌  ▐█████▌
    ▀█████▌  █████▄▄  ▄█████▌  ▐█████▀
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
athanz88
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 364
Merit: 331



View Profile
October 10, 2017, 01:43:31 PM
 #99

Kalau harganya segitu, bakalan saya jual bitcoin saya saat seharga segitu gan, tapi pertanyaannya, siapa yang mau beli? Hehe
Harus pikir dan putar otak lagi untuk menjadikannya ke mata uang konvensional. Karena pastinya agan-agan semua tentu ingin hasil jerih payah bitcoinnya biaa dinikmati, dan sampai saat ini saya rasa belum ada yang menerima bitcoin sebagai pembayaran dalam transaksi di Indonesia ini.



APPLY FOR INVESTMENT
GET WHITELISTED

▄▄▄▄▄▄▄▄
██▀▀▀▀██
██▀▀▀▀██
██▀▀▀▀██
██▀▀▀▀██
██▀▀▀▀██
██▀▀▀▀██
██▀▀▀▀██
██▀▀▀▀██
██▀▀▀▀██
██▀▀▀▀██
▀▀▀▀▀▀▀▀
          ▄▄▄▄       
     ▄▄█▀▀▀▄▄▀▀▀█▄▄   
   ▄█▀▄▄████████▄▄▀█▄
 ▄█▀▄██████████████▄▀█▄
▐█ ██████████████████ █▌
█▌▐██████████████████▌▐█
█▌▐██████████████████▌▐█
▐█ ██████████████████ █▌
 ▀█▄▀██████████████▀▄█▀
   ▀█▄▀▀████████▀▀▄█▀   
     ▀▀█▄▄▄▀▀▄▄▄█▀▀     
          ▀▀▀▀         
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███
██▌                 ▐██
██▌                 ▐██
██▌                 ▐██
██▌                 ▐██
██▌                 ▐██
▐██                 ██▌
 ███▄             ▄███
  ▀███▄         ▄███▀ 
    ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀   
        ▀▀▀▀▀▀▀       
 
██ ████  ██████  ██████ ███ ████ ██████████████████████


WHITEPAPER






             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀





▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████▀       ████
██████████████      ▄▄▄████
██████████████    ▐████████
██████████████    ▐████████
██████████            ▐████
██████████            █████
██████████████    ▐████████
██████████████    ▐████████
██████████████    ▐████████
▀█████████████    ▐███████▀





                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌
novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
October 10, 2017, 01:46:37 PM
 #100

Bisa di pastikan begitu gan, melihat perkembangan bitcoin yang semakin hari semakin berkembang.
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!