Bitcoin Forum
November 14, 2018, 06:48:51 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 3602 times)
anggada18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
September 22, 2017, 10:52:45 AM
 #61

menurut saya sih mungkin aja gan karena harga fluktuaktif apalagi total supply sudah mencapai 16jt kemungkinan bakal naik terus karena kemaren ada masalah dicina aja maka nya down panik sell

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
The Bitcoin network protocol was designed to be extremely flexible. It can be used to create timed transactions, escrow transactions, multi-signature transactions, etc. The current features of the client only hint at what will be possible in the future.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542221331
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542221331

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542221331
Reply with quote  #2

1542221331
Report to moderator
Ngemmeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


DOMINIUM - Decentralised property platform


View Profile
September 22, 2017, 11:09:15 AM
 #62

Kalau menurut saya bisa saja kalau menembus angka segitu..tp mudah-mudahan saja bisa tercapai.

D O M I N I U M      │    PRE-ITO WHITELIST is OPEN   [ REGISTER NOW ]    │        WHITEPAPER 
Decentralised, regulated, property financing, property listing and property management platform
♦     ANN THREAD     FACEBOOK     TWITTER     TELEGRAM     YOUTUBE     MEDIUM     LINKEDIN     INSTAGRAM     ♦
bayudndy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 101


View Profile WWW
September 22, 2017, 11:23:41 AM
 #63

menurut opini saya ya gan, bisa aja sampe segitu asalkan 1. Hampir semua negara memakai bitcoin sebagai alat pembayaran ( anggap aja kaya uang kita ini ) tapi misal bitcoin ditolak banyak negara dan ada isu isu negatif tentang bitcoin itu mungkin bisa jadi sebaliknya harga turun drastis semua panik pada mau hold atau lepas, ya pasti orang-orang pada lepas bitcoin. gitu sih menurut saya gan
Loepuenkyou
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 500



View Profile
September 22, 2017, 11:43:35 AM
 #64

segala kemungkinan itu bisa terjadi
tapi kalau menurut ane sangat tidak mungkin dan mustahil, harga bitcoin bisa mencapai 100k dollar/bitcoin nya

harga2 koin akan lebih susah untuk altcoin nya, mungkin ada yang harga nya di bawah 1 satoshi per koin nya kan hitungan nya benar2 merpotkan

      ▀█▄               ▄▄
        ▀█▄           ▄█▀
          ▀█▄ ████  ▄█▀
      ▄▄█████  ▀▀  █████▄▄
    ▄█████▀▀        ▀▀█████▄
  ▄████▀░░              ▀████▄
  ███▀░░                  ███
 ███▌░░       ▐█▄          ▐███
▐███░░        ▐███▄         ███▌
███▌░░        ▐█████        ▐███
▐███░░        ▐███▀         ███▌
 ███▌░░       ▐█▀          ▐███
 ▐███▄░░                  ▄███▌
  ▀████▄░░              ▄████▀
    █████▄▄        ▄▄█████
      ▀▀██████▄▄▄▄██████▀▀
          ▀▀▀██████▀▀▀



                                                                                         
                            ▄▄              ▄▄                                        
                           ▐██             ▀██▀                                       
                           ▐██                                                        
▄▄▄   ▄▄████▄▄             ▐██              ▄▄    ▄▄▄            ▄▄▄    ▄▄███████▄▄   
███▄██▀▀   ▀▀██▄           ▐██              ██▌    ███          ███   ▄███▀▀   ▀▀███▄ 
████▀         ██▌          ▐██              ██▌     ███        ███  ▐███▀          ▀██
███           ▐██          ▐██              ██▌      ███      ███   ███             ▐██
███           ▐██          ▐██              ██▌       ███    ███    ██████████████████▀
███           ▐██          ▐██              ██▌        ███  ███     ███               
███           ▐██          ▐██              ██▌         ██▌▐██      ▐██▌            ▄▄
███           ▐██    ▄▄    ▐██              ██▌          ████        ▀███▄▄      ▄▄██▀
███           ▐██   ▀██▀   ▐████████████    ██▌           ██           ▀███████████▀  
....JOIN US NOW!....

Facebook
Twitter
ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250



View Profile
September 22, 2017, 11:45:35 AM
 #65

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
Wah sangat luar biasa kalok memang bisa mencapai dengan nilai segitu gan,kalok menurut ane si nggak bisa gan itu nilai yang terlalu tinggi,ya mungkin  kurang lebih 150jt itu udah gede .tapi apapun itu nggak ada yang mungkin tergantung kehendaknya.bisa mencapai dengan nilai gitu ya bersyukur banget gan  Grin

iya mnrtku harga 100 juta aja itu udah lumayan gan,,klu saat ini klihtnya masih sulit iyaa kita sdh tahu bayk yang mmpngruhi naik turunya harga bitcoin memng bnr gan ngk ada yang bisa memastikan krna bitocin bisa dibilng uang ajaib  Grin



     ▄██    ▐███████▄▄▄       ▄▄█████▄▄      ▄██▄      ▐██▄    ▒▓▓▄      ▄▓▓▒
     ███    ▐██▌▀▀▀▀▀███▄    ███▀▀▀▀▀███▄    ████▄     ▐██▌  ▐▓▄ ▀▓▓▄  ▄▓▓▀ ▄▓▌
     ███    ▐██▌      ███   ███▌      ███▌   ██████    ▐██▌   ▀▓▓▄ ▀▓▓▓▓▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐██▌    ▄████  ▐███▌      ▐██▌   ███ ███▄  ▐██▌     ▀▓▓▄ ▀▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐█████████▀▀   ▐███▌      ▐██▌   ███  ▀███ ▐██▌      ▓▓▓    ▓▓▓
     ███    ▐██▌   ▀███     ███▌      ███▌   ███    ██████▌   ▄▓▓▀ ▄▓▓▓▓▄ ▓▓▓▄
     ███    ▐██▌     ███    ▀███▄▄▄▄▄████    ███     ▀████▌  ▐▓▀ ▄▓▓▀  ▀▓▓▄ ▀▓▌
     ███    ▐██▌      ███     ▀▀██████▀▀     ███       ███▌    ▄▓▓▀      ▀▓▓▄
                  ▄▄▄█████▄▄▄▄
             ▄▄█▓▓▓▓▓█▀▀▀▀█▓▓▓▓▓█▄
           ▄▓▓▓█▀▀            ▀▀█▓▓█▄
         ▓▓▓█▀                    ▀▓▓█▄
       ▄▓▓▓▀                        ▀▓▓█
      ▄▓▓█                            █▓▓
      ▓▓▓                    ▄██▄     ▐▓▓█
     ▓▓▓                   ▄█▓▓▀       ▐▓▓▌
     ▓▓▓                 ▄█▓▓▀          ▓▓▓
     ▓▓▓       ▓▓▓▄    ▓▓▓▓▀            ▓▓▓
     ▓▓▓        ▀▓▓▓▄█▓▓▓▀             ▐▓▓▌
     ▀▓▓▓         ▀█▓▓█▀               █▓▓
      ▓▓▓▄                            ▓▓▓▌
       ▓▓▓█                         ▄█▓▓▀
        ▀▓▓█▄                     ▄▓▓▓█▀
          ▀▓▓▓█▄               ▄▄█▓▓█▀
            ▀▀█▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓█▀
                ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓███▀▀
Arteezy.rtx
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 144


Bounty Management! https://t.me/arteezyrtx


View Profile WWW
September 22, 2017, 11:46:34 AM
 #66

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

waduh, sekarang saja harganya 3608.99 US Dollar/ 1 bitcoin gan. kayaknya untuk mencapai 100.000 $ itu masih lama banget gan. dan mungkin saja itu nggak akan pernah terjadi, tapi saya berharap setidaknya harga bitcoin bisa tetap naik meskipun nggak sampai 100000$

garbus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 109



View Profile WWW
September 22, 2017, 06:11:37 PM
 #67

Kita berdoa yang terbaik saja untuk bitcoin gan. Semoga mencapai harga segitu. Ya meskipun itu butuh waktu yang lama. Kita harus tetap sabar gan. Yang penting harga bitcoin gk turun dan gk anjlok.

M!R△CLE TELE     BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY     JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
masphie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100

Orang Indonesia


View Profile WWW
September 22, 2017, 07:30:56 PM
 #68

kemungkinan tersebut sangat bisa terjadi, namun dari saya pribadi memprediksikan bahwa...
Pada akhir tahun sampai awal tahun 2018 harga 1 BTC paling tidak tembus $6000.

Namun semoga saja prediksi saya meleset dan akan melebihi $6000 . .. .  Grin
tak rogi
Member
**
Offline Offline

Activity: 142
Merit: 10

IRONX THE BEST IN TRADING


View Profile
September 22, 2017, 09:29:42 PM
 #69

kurang tau juga iya gan saya juga bingung kalo ngomongin masa depan tuh soal bitcoin sekarang sudah populer banget jadi yang buat saya bingung apakah bisa sampai harga segitu dan masalah seperti itu saya kurang paham juga karena pasti ada kebijakan lagi yang membuat pengguna bitcoin tidak akan rugi gan.

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 111



View Profile
September 23, 2017, 12:20:35 AM
 #70

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
Wah sangat luar biasa kalok memang bisa mencapai dengan nilai segitu gan,kalok menurut ane si nggak bisa gan itu nilai yang terlalu tinggi,ya mungkin  kurang lebih 150jt itu udah gede .tapi apapun itu nggak ada yang mungkin tergantung kehendaknya.bisa mencapai dengan nilai gitu ya bersyukur banget gan  Grin

iya mnrtku harga 100 juta aja itu udah lumayan gan,,klu saat ini klihtnya masih sulit iyaa kita sdh tahu bayk yang mmpngruhi naik turunya harga bitcoin memng bnr gan ngk ada yang bisa memastikan krna bitocin bisa dibilng uang ajaib  Grin


Bener gan kalau harga bitcoin memang sulit untuk di prediksikan krna harganya yang memang tak menentu.. Kadang harga turun drastis dalam beberapa hari saja dan begitu juga sebaliknya.. Tapi untuk harga mencapai 100jta itu bisa saja terjadi namun membutuhkan waktu yang lumayan lama gan..

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


Look ARROUND!


View Profile
September 23, 2017, 12:40:54 AM
 #71

kemungkinan tersebut sangat bisa terjadi, namun dari saya pribadi memprediksikan bahwa...
Pada akhir tahun sampai awal tahun 2018 harga 1 BTC paling tidak tembus $6000.

Namun semoga saja prediksi saya meleset dan akan melebihi $6000 . .. .  Grin

Mantap prediksi nya gan, entah kenapa ane juga yakin seperti itu gan, akhir tahun ini dan
diawal tahun 2018 harga Bitcoin bisa saja mencapai $6000, tapi untuk mencapai $100.000, butuh berapa tahun ya ?  Cheesy


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
Icologies
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
September 23, 2017, 12:59:32 AM
 #72

kemungkinan tersebut sangat bisa terjadi, namun dari saya pribadi memprediksikan bahwa...
Pada akhir tahun sampai awal tahun 2018 harga 1 BTC paling tidak tembus $6000.

Namun semoga saja prediksi saya meleset dan akan melebihi $6000 . .. .  Grin

Mantap prediksi nya gan, entah kenapa ane juga yakin seperti itu gan, akhir tahun ini dan
diawal tahun 2018 harga Bitcoin bisa saja mencapai $6000, tapi untuk mencapai $100.000, butuh berapa tahun ya ?  Cheesy
kalau 6000$ kemungkinan bisa terjadi diawal tahun gan, tapi kalau 100.000$ mungkin lihat tahun depan seperti apa perkembangan nya dulu. bisa jadi tahun" berikutnya  akan mencapai 100.000$ gan, jika memang bisa akan menjadi suatu hal yang fantastis dan hanya 1 BTC bisa buat kedua orang tua kita naik haji gan. Grin

▀▀█▄▄    [websitewhitepaper]  ❒  ATHERO  ❒  .Internet 3.0 solution    ▄▄█▀▀
  A revolutionary decentralized digital economy 
▄▄█▀▀    Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github   ▀▀█▄▄
Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 11


View Profile
September 23, 2017, 01:06:23 AM
 #73

walapun ini sepertinya mustahil, tapi ane dukung deh agan supaya ntar bitcoin harganya $100.000
tapi apa yakin mau harga bitcoin segitu, gak ada yang sanggup beli lagi ntar jadinya bro hehehehe


Kalo opini saya , sebagai pemula di dunia criptocurrency sebagai newbie,dengan pemahaman yang memadai dengan melihat trec rekor yg sudah berlalu mulai beredar nya bitcoin di dunia digital,sampai sekarang kaya nya sangat mungkin harga bitcoin dua tiga tahun akan datang akan mencapai 100.000$ /1 Btc.di tambah lagi dengan prediksi para pakar ekonomi dunia seperti yg kita liat bi berbagai sumber berita, kaya nya harga segitu akan tercapai. Di tambah lagi dengan berita terbatas nya jumlah bitcoin yg beredar , konsumen nya yg meningkat setiap waktu,kemungkinan harga setinggi itu sangat besar terjadi.

wildanag
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 124
Merit: 6


View Profile WWW
September 23, 2017, 01:56:06 AM
 #74

ga mustahil harga bitcoin bakalan segitu karena sekarang aja masih banyak orang yang ga tawu. semakin lama bitcoin makin populer dan makin banyak orang yang tawu. bitcoin akan semakin langka yang mana kita tahu semakin semakin banyak permintaan tapi barangnya tetap/langka maka barang itu akan semakin mahal.

Borderless trading with the Jarvis Exchanges.
Buy Apple stocks with Bitcoin. Jarvis.exchange (http://Jarvis.exchange)
mx667
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 114



View Profile
September 23, 2017, 03:15:43 AM
 #75

Bisa iya bisa tidak gan. Soalnya dulu $400 saja sudah banyak, sekarang malah bisa sampe $4000 lebih. Jadi kemungkinan itu pasti ada gan, tapi kemungkinan untuk anjlok juga ada soalnya kita tidak tau apa yang akan terjadi di pasar masa depan.
Doell
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 511



View Profile
September 23, 2017, 03:26:44 AM
 #76

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
artikel semua seperti itu gan , saya sih pesimis jika sampai $100,000 satuan bitcoin , statistik dulu ada yang memprediksi hanya kisaran $10,000 saja gan itu saya percaya jika $10,000 karena statistik dari pakar bitcoin langsung hanya kisaran $10,000 , tapi jika sampai $100,000 luar biasa sih gan gede banget .

       
              ▄██████████▄          
            ████████████████         
          ████████████████████       
         ████████▀    ▀████████  
        ███████          ███████     
        ██████            ██████     
        ██████            ██████     
        ███████          ███████     
         ████████▄    ▄████████      
          ████████████████████       
            ████████████████         
              ▀██████████▀           

  100M PLAYERS 
$57M REVENUE  ▌ 





◦◦○○● 63% ANNUAL GROWTH ○○◦◦
    Join our TOKEN SALE and get + 20% BONUS! 
behakendor
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 34
Merit: 0


View Profile
September 25, 2017, 06:21:02 PM
 #77

Bisa saja gan naik di angka segitu kalau peminat bitcoinnya banyak, apalagi di seluruh dunia sekarang peminat bitcoin nya banyak itu akan mempengaruhi bitcoin bisa naik gan.,

semoga saja bitcoin naik di angka $100.000++ di tahun tahun kedepan Smiley ...
Mame89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 250



View Profile WWW
September 26, 2017, 01:11:49 AM
 #78

wowhh... kalo bener harga bitcoin harganya sampai segitu di tahun 2030 nanti, berrti mulai sekarang harus kita simpen dan jangan sampai kita gunakan untuk foya foya saja. dengn meroketnya harga bitcoin yang sampai segitu jadi ada harapan untuk hari tua nanti.


````````````````█████`█`███`██`██
```````````██`█``████████████████`█`██
````````███`███████``███`███``███████`███
``````█████████``██```````````███`██████`██
````██``███``██````````````````````█``████`██
```██`███`██`````````````````````````██`███`██
``██`██████````````````````````````````█████`██
`██`███``█`````````````````````````````██``██`██
`██`█████```````````````````````````````█████`██
`██`██`█````````````````````````````````██`███`██
`██`█████````````██`````██``````````````█████`██
`██`███``█```````██````███````██```````██``██`██
``██`██████````█████`███████``███``````█████`██
```██`███`██``███████``██████`████````██``██`██
````██–`███``███`██``███████``██████``████`██
``````██`██████``████████████████`██████`██
````````███`███████``███`███``███████``██
```````````██```█████████████████```██
```````````````███████``███`██`██
ADAB
Solutions

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█
● Facebook
●Twitter   
●Telegram  
kobop
Member
**
Offline Offline

Activity: 105
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 05:39:46 AM
 #79

Kembali lagi ke fee, dgn harga Bitcoin yg skrg sja fee sdah smkin tinggi apalagi jika harganya tembus $100000 brapa Kira2 fee yg kita harus bayarkan
Tri Luhur Pambudi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250


ICO Mulai | Nov 15st 2017


View Profile
October 10, 2017, 07:07:31 AM
 #80

Kembali lagi ke fee, dgn harga Bitcoin yg skrg sja fee sdah smkin tinggi apalagi jika harganya tembus $100000 brapa Kira2 fee yg kita harus bayarkan

kalo menurut ane mah fee gajadi masalah gan kalo kita dapetnya gede dan walupun BTC bisa sampai $100000 menurut ane gajadi masalah malah ane berharap BTC bisa naik terus dan terus sampe gaada ujungnya,,,,

✯ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] MILK COIN [/ url] ✯
[color = # 9E3696] ❒ [url = https: //twitter.com/MilkCoinICO] [ color = # 1DA1F2] TWITTER [/ url] ❖ [url = https: //t.me/joinchat/D3ajrRCxVZ5vnVw-QvzSVg] [color = # 0088cc] TELEGRAM [/ url] ❖ [url = https: //milkcoin.io /en/Whitepaper-EN.pdf]WHITEPAPER[/url] ❖ [url = https: //www.facebook.com/MilkCoin] [color = # 4267b2] FACEBOOK [/ url] ❖ [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2286652] [color = # E44678] ANN THREAD [/ url] ❖ [url = http: //milkcoin.io/] WEBSITE [/ url] [warna = # 9E3696] ❒
[color = # 000000] ⚑ [url = http: //milkcoin.io/] [color = # e69900] ICO Mulai | Nov 15st 2017 [/ url] [color = # 000000] ⚑ [/ center]
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!