Bitcoin Forum
November 21, 2017, 08:50:06 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 2490 times)
Memphix
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Machine Learning & AI - Trustless Ledger System


View Profile
September 22, 2017, 10:47:50 AM
 #61

walapun ini sepertinya mustahil, tapi ane dukung deh agan supaya ntar bitcoin harganya $100.000
tapi apa yakin mau harga bitcoin segitu, gak ada yang sanggup beli lagi ntar jadinya bro hehehehe

1511254206
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511254206

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511254206
Reply with quote  #2

1511254206
Report to moderator
1511254206
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511254206

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511254206
Reply with quote  #2

1511254206
Report to moderator
1511254206
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511254206

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511254206
Reply with quote  #2

1511254206
Report to moderator
Join ICO Now Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511254206
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511254206

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511254206
Reply with quote  #2

1511254206
Report to moderator
1511254206
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511254206

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511254206
Reply with quote  #2

1511254206
Report to moderator
1511254206
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511254206

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511254206
Reply with quote  #2

1511254206
Report to moderator
anggada18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 22, 2017, 10:52:45 AM
 #62

menurut saya sih mungkin aja gan karena harga fluktuaktif apalagi total supply sudah mencapai 16jt kemungkinan bakal naik terus karena kemaren ada masalah dicina aja maka nya down panik sell

Ngemmeng
Member
**
Offline Offline

Activity: 73


View Profile
September 22, 2017, 11:09:15 AM
 #63

Kalau menurut saya bisa saja kalau menembus angka segitu..tp mudah-mudahan saja bisa tercapai.

bayudndy
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 22, 2017, 11:23:41 AM
 #64

menurut opini saya ya gan, bisa aja sampe segitu asalkan 1. Hampir semua negara memakai bitcoin sebagai alat pembayaran ( anggap aja kaya uang kita ini ) tapi misal bitcoin ditolak banyak negara dan ada isu isu negatif tentang bitcoin itu mungkin bisa jadi sebaliknya harga turun drastis semua panik pada mau hold atau lepas, ya pasti orang-orang pada lepas bitcoin. gitu sih menurut saya gan

Loepuenkyou
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462



View Profile
September 22, 2017, 11:43:35 AM
 #65

segala kemungkinan itu bisa terjadi
tapi kalau menurut ane sangat tidak mungkin dan mustahil, harga bitcoin bisa mencapai 100k dollar/bitcoin nya

harga2 koin akan lebih susah untuk altcoin nya, mungkin ada yang harga nya di bawah 1 satoshi per koin nya kan hitungan nya benar2 merpotkan

            ▄▄▄███████████▄▄▄
        ▄▄█████████████████████▄
      ▄██████████████████████████▄
    ▄█████████████████▀▀▀██████████
   █████████████████       ███████
  ██████▀▀▀████████   ███   ██████   █
 █████       ██████   ███   ██████   ██
 ████   ███   █████   ███   █████   ███
█████   ███   █████   ███    ████   ████
█████   ███   █████   ████   ████   ████
████    ███   ████   █████   ███   █████
████   ████   ████   █████   ███   █████
▀███   ████   ████   ██████       █████
 ███   █████   ███   ████████▄▄▄███████
  █   ██████   ███   █████████████████
      ███████       █████████████████
     ██████████▄▄▄█████████████████▀
     ▀███████████████████████████▀
       ▀▀██████████████████████▀
           ▀▀▀████████████▀▀▀



Worldcore
▄▄
██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
▀▀  ██
    ██
    ▄▄
    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ▀▀
██   
ojahbisu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 22, 2017, 11:45:35 AM
 #66

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
Wah sangat luar biasa kalok memang bisa mencapai dengan nilai segitu gan,kalok menurut ane si nggak bisa gan itu nilai yang terlalu tinggi,ya mungkin  kurang lebih 150jt itu udah gede .tapi apapun itu nggak ada yang mungkin tergantung kehendaknya.bisa mencapai dengan nilai gitu ya bersyukur banget gan  Grin

iya mnrtku harga 100 juta aja itu udah lumayan gan,,klu saat ini klihtnya masih sulit iyaa kita sdh tahu bayk yang mmpngruhi naik turunya harga bitcoin memng bnr gan ngk ada yang bisa memastikan krna bitocin bisa dibilng uang ajaib  Grin

Arteezy.rtx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

2 EZ 4 RTZ


View Profile
September 22, 2017, 11:46:34 AM
 #67

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

waduh, sekarang saja harganya 3608.99 US Dollar/ 1 bitcoin gan. kayaknya untuk mencapai 100.000 $ itu masih lama banget gan. dan mungkin saja itu nggak akan pernah terjadi, tapi saya berharap setidaknya harga bitcoin bisa tetap naik meskipun nggak sampai 100000$

garbus
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
September 22, 2017, 06:11:37 PM
 #68

Kita berdoa yang terbaik saja untuk bitcoin gan. Semoga mencapai harga segitu. Ya meskipun itu butuh waktu yang lama. Kita harus tetap sabar gan. Yang penting harga bitcoin gk turun dan gk anjlok.

masphie
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

Orang Indonesia


View Profile WWW
September 22, 2017, 07:30:56 PM
 #69

kemungkinan tersebut sangat bisa terjadi, namun dari saya pribadi memprediksikan bahwa...
Pada akhir tahun sampai awal tahun 2018 harga 1 BTC paling tidak tembus $6000.

Namun semoga saja prediksi saya meleset dan akan melebihi $6000 . .. .  Grin

tak rogi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
September 22, 2017, 09:29:42 PM
 #70

kurang tau juga iya gan saya juga bingung kalo ngomongin masa depan tuh soal bitcoin sekarang sudah populer banget jadi yang buat saya bingung apakah bisa sampai harga segitu dan masalah seperti itu saya kurang paham juga karena pasti ada kebijakan lagi yang membuat pengguna bitcoin tidak akan rugi gan.

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 23, 2017, 12:20:35 AM
 #71

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
Wah sangat luar biasa kalok memang bisa mencapai dengan nilai segitu gan,kalok menurut ane si nggak bisa gan itu nilai yang terlalu tinggi,ya mungkin  kurang lebih 150jt itu udah gede .tapi apapun itu nggak ada yang mungkin tergantung kehendaknya.bisa mencapai dengan nilai gitu ya bersyukur banget gan  Grin

iya mnrtku harga 100 juta aja itu udah lumayan gan,,klu saat ini klihtnya masih sulit iyaa kita sdh tahu bayk yang mmpngruhi naik turunya harga bitcoin memng bnr gan ngk ada yang bisa memastikan krna bitocin bisa dibilng uang ajaib  Grin


Bener gan kalau harga bitcoin memang sulit untuk di prediksikan krna harganya yang memang tak menentu.. Kadang harga turun drastis dalam beberapa hari saja dan begitu juga sebaliknya.. Tapi untuk harga mencapai 100jta itu bisa saja terjadi namun membutuhkan waktu yang lumayan lama gan..

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 23, 2017, 12:40:54 AM
 #72

kemungkinan tersebut sangat bisa terjadi, namun dari saya pribadi memprediksikan bahwa...
Pada akhir tahun sampai awal tahun 2018 harga 1 BTC paling tidak tembus $6000.

Namun semoga saja prediksi saya meleset dan akan melebihi $6000 . .. .  Grin

Mantap prediksi nya gan, entah kenapa ane juga yakin seperti itu gan, akhir tahun ini dan
diawal tahun 2018 harga Bitcoin bisa saja mencapai $6000, tapi untuk mencapai $100.000, butuh berapa tahun ya ?  Cheesy


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

Icologies
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
September 23, 2017, 12:59:32 AM
 #73

kemungkinan tersebut sangat bisa terjadi, namun dari saya pribadi memprediksikan bahwa...
Pada akhir tahun sampai awal tahun 2018 harga 1 BTC paling tidak tembus $6000.

Namun semoga saja prediksi saya meleset dan akan melebihi $6000 . .. .  Grin

Mantap prediksi nya gan, entah kenapa ane juga yakin seperti itu gan, akhir tahun ini dan
diawal tahun 2018 harga Bitcoin bisa saja mencapai $6000, tapi untuk mencapai $100.000, butuh berapa tahun ya ?  Cheesy
kalau 6000$ kemungkinan bisa terjadi diawal tahun gan, tapi kalau 100.000$ mungkin lihat tahun depan seperti apa perkembangan nya dulu. bisa jadi tahun" berikutnya  akan mencapai 100.000$ gan, jika memang bisa akan menjadi suatu hal yang fantastis dan hanya 1 BTC bisa buat kedua orang tua kita naik haji gan. Grin

Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 23, 2017, 01:06:23 AM
 #74

walapun ini sepertinya mustahil, tapi ane dukung deh agan supaya ntar bitcoin harganya $100.000
tapi apa yakin mau harga bitcoin segitu, gak ada yang sanggup beli lagi ntar jadinya bro hehehehe


Kalo opini saya , sebagai pemula di dunia criptocurrency sebagai newbie,dengan pemahaman yang memadai dengan melihat trec rekor yg sudah berlalu mulai beredar nya bitcoin di dunia digital,sampai sekarang kaya nya sangat mungkin harga bitcoin dua tiga tahun akan datang akan mencapai 100.000$ /1 Btc.di tambah lagi dengan prediksi para pakar ekonomi dunia seperti yg kita liat bi berbagai sumber berita, kaya nya harga segitu akan tercapai. Di tambah lagi dengan berita terbatas nya jumlah bitcoin yg beredar , konsumen nya yg meningkat setiap waktu,kemungkinan harga setinggi itu sangat besar terjadi.

wildanag
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39

Blocklancer Freelance on the Blockchain


View Profile
September 23, 2017, 01:56:06 AM
 #75

ga mustahil harga bitcoin bakalan segitu karena sekarang aja masih banyak orang yang ga tawu. semakin lama bitcoin makin populer dan makin banyak orang yang tawu. bitcoin akan semakin langka yang mana kita tahu semakin semakin banyak permintaan tapi barangnya tetap/langka maka barang itu akan semakin mahal.

mx667
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 23, 2017, 03:15:43 AM
 #76

Bisa iya bisa tidak gan. Soalnya dulu $400 saja sudah banyak, sekarang malah bisa sampe $4000 lebih. Jadi kemungkinan itu pasti ada gan, tapi kemungkinan untuk anjlok juga ada soalnya kita tidak tau apa yang akan terjadi di pasar masa depan.

Doell
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


doell art


View Profile
September 23, 2017, 03:26:44 AM
 #77

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
artikel semua seperti itu gan , saya sih pesimis jika sampai $100,000 satuan bitcoin , statistik dulu ada yang memprediksi hanya kisaran $10,000 saja gan itu saya percaya jika $10,000 karena statistik dari pakar bitcoin langsung hanya kisaran $10,000 , tapi jika sampai $100,000 luar biasa sih gan gede banget .

||▄▄▀▀▀▀▄            ▄▀▀▀▀▄▄
█▀▀▄   ▀▀▄      ▄▀▀   ▄███
█   █▀▄   ▀▀▄▄▀▀   ▄██████
█   █  ▀▀▄      ▄█████████
█   █     ▀▀▄▄██████▀▀████
█   █        ████▀  ▄▄████
█   █        █▀  ▄▄███████
█   █         ▄▄████▀▀████
█    ▀▄      ████▀  ▄▄████
 ▀▀▄   ▀▀▄   █▀  ▄█████▀▀
    ▀▀▄   ▀▀▄▄▄█████▀▀
       ▀▀▄   ████▀▀
          ▀▀▄█▀▀
▄▄▀▀▀▀▄            ▄▀▀▀▀▄▄
█▀▀▄   ▀▀▄      ▄▀▀   ▄███
█   █▀▄   ▀▀▄▄▀▀   ▄██████
█   █  ▀▀▄      ▄█████████
█   █     ▀▀▄▄██████▀▀████
█   █        ████▀  ▄▄████
█   █        █▀  ▄▄███████
█   █         ▄▄████▀▀████
█    ▀▄      ████▀  ▄▄████
 ▀▀▄   ▀▀▄   █▀  ▄█████▀▀
    ▀▀▄   ▀▀▄▄▄█████▀▀
       ▀▀▄   ████▀▀
          ▀▀▄█▀▀
[]|
behakendor
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
September 25, 2017, 06:21:02 PM
 #78

Bisa saja gan naik di angka segitu kalau peminat bitcoinnya banyak, apalagi di seluruh dunia sekarang peminat bitcoin nya banyak itu akan mempengaruhi bitcoin bisa naik gan.,

semoga saja bitcoin naik di angka $100.000++ di tahun tahun kedepan Smiley ...
Mame89
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 167



View Profile
September 26, 2017, 01:11:49 AM
 #79

wowhh... kalo bener harga bitcoin harganya sampai segitu di tahun 2030 nanti, berrti mulai sekarang harus kita simpen dan jangan sampai kita gunakan untuk foya foya saja. dengn meroketnya harga bitcoin yang sampai segitu jadi ada harapan untuk hari tua nanti.

kobop
Member
**
Offline Offline

Activity: 66

ChainTrade - First Blockchain platform to trade Fo


View Profile
October 10, 2017, 05:39:46 AM
 #80

Kembali lagi ke fee, dgn harga Bitcoin yg skrg sja fee sdah smkin tinggi apalagi jika harganya tembus $100000 brapa Kira2 fee yg kita harus bayarkan

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!