Bitcoin Forum
November 20, 2018, 11:09:46 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 3602 times)
Ujidonk
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 0


View Profile
November 24, 2017, 11:27:13 PM
 #281

Menurut ane harga 1btc bisa sampe 100++ itu bisa aja dimata uang rupiah,karena setiap pertambahan harga kita tidak tau harga 1 vtc itu bakaln naik atau turun, tapi kalo harga 1 btc bisa sampe 100++ ane percaya.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542755386
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542755386

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542755386
Reply with quote  #2

1542755386
Report to moderator
1542755386
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542755386

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542755386
Reply with quote  #2

1542755386
Report to moderator
1542755386
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542755386

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542755386
Reply with quote  #2

1542755386
Report to moderator
Dekt403
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 17


View Profile
November 25, 2017, 01:41:09 AM
 #282

sangat mungkin gan ini aja ratenya udah mencapai $5k  tertinggi, bisa saja beberapa bulan atau bahakan beberapa minggu lagi bakal tembus ke 10juta orang bitcoiner indonesia bentar lagi banyak yang kaya mendadak

Benar gan, menurut saya sama jugak, sangat kemungkinan bitcoin akan tercapai harga 1bitcoin $100,000,
Karna dari sekarang aja harga bitcoin sudah lebih 10juta, apalagi kedepan pasti mungkin harga bitcoin akan tercapai segitu,

◕  CRYPTO SOUK  ◕   ....best digital asset exchange....  ◕  CRYPTO SOUK  ◕
 ████     focuses on the needs of novice traders      ████
Twitter | Medium | Telegram | github | Whitepaper
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


Look ARROUND!


View Profile
November 25, 2017, 04:06:52 AM
 #283

Soal harga dalam dunia bitcoin, kita tidak bisa memprediksi harganya. Saya yakin bitcoin mampu menyentuh angka tersebut. Tapi untuk bitcoin menyentuh harga $100.000 membutuhkan waktu yang cukup lama.
Betul kang untuk bisa mencapai angka tersebut tentu tidak mudah karena angka tersebut sangat tinggi tapi bukan berarti tidak bisa tercapai, karena waktu yang akan menjawab itu semua,
Memang kelihatan nya agak mustahil harga Bitcoin bisa mencapai segitu gan,
Bukan sedikit lohh kalau kita jadikan ke Rupiah, sekitar 1,3M per BTC.


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
Ambonjaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 12


View Profile
November 25, 2017, 05:15:01 AM
 #284

kemungkinan bisa saja terjadi gan karena investor-nvestor besar sudah melirik bitcoin untuk menjadikannya investasi maka sebab itu bisa melejit lagi harganya.
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 25, 2017, 07:07:41 AM
 #285

Menurut saya dari yang saya lihat pada koin Bitcoin ini, Kemungkinan bisa tercapai gan di Angka 1 BTC = $100.000, Kenapa tidak gan jujur aja dalam waktu sekitar 3 -4 bulan perkembangan koin Bitcoin ini bisa sampai 20 Jt rupiah naiknya, mungkin untuk waktu 4 - 5 tahun kedepan itu mungkin bisa terlihat hasilnya 1 BTC = $100.000. itupun kalau Bitcoin ini masih aman diNegara kita  Grin

Saya yakin bitcoin mampu menyentuh angka tersebut,jadi jangan heran jika suatu saat nanti harga mencapai pada angka $ 100.000 dan harga tersebut sudah banyak yang memprediksikan nya 

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
R3d Antz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
November 25, 2017, 08:11:27 AM
 #286

Melihat kenaikan harga bitcoin tahun ini, untuk mencapai harga $100.000 sangat mungkin untuk dicapai bitcoin. mungkin itu akan terjadi di tahun 2023 nanti. karena saat ini semua mata menuju bitcoin dan banyak yang berinvestasi di cryptocurrency terutama bitcoin. dengan semakin banyak peminat maka harga bitcoin akan terus naik tiap tahun  Smiley
jessie29
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 25, 2017, 08:18:38 AM
 #287

melihat perkembangan bitcoin yang semakin maju, maka tidak menutup kemungkinan harganya pun akan semakin tinggi, nah mengenai harga bitcoin bisa mencapai 100 ribu dollar, kalau menurut bisa gan, apalagi para peminat bitcoin samakin hari semakin banyak bahkan harga bitcoin bisa mencapai 1 juta dollar beberapa tahun kedepan. ini menurut pandangan saya gan  Smiley
SIMENGI
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 13


View Profile
November 25, 2017, 08:24:24 AM
 #288

Saya rasa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini...akan tetapi untuk menentukan harga begitu mungkin membutuhkan waktu yang agak lama lagi.karena seiring banyaknya peminat bitcoin maka harga bitcoin sudah bisa di pastikan akan bertambah naik setiap tahunnya.

alvia
Member
**
Offline Offline

Activity: 107
Merit: 10

“Decentralized Transportation Economy”


View Profile
November 25, 2017, 09:37:39 AM
 #289

menurut  saya mungkin saja bisa terjadi 1 BTC =  100.000$,jika seluruh dunia mengenal dan menggunakan bitcoin.maka saya akan menyimpan beberapa bitcoin.
iya mbak saya setuju dengan pendapat anda kemungkinan besar bitcoin akan mencapai harga $100.000 atau malah lebih, karena bitcoin mempunyai perkembangan yang sangat baik di dunia coin.

rezqiano
Member
**
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 10


View Profile
November 25, 2017, 10:12:07 AM
 #290

Bisa jadi gan  1BTC = $100.000++  melihat perkembangan dan peminta Bitcoin semakin menjamur tiap hari, dibandingkan turun, banyak naiknya kalau Bitcoin sudah pasti harganya semakin hari semakin ++ gan  Smiley

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
MiChaeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100

dApps Development Automation Platform


View Profile WWW
November 25, 2017, 03:42:07 PM
 #291

Saya rasa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini...akan tetapi untuk menentukan harga begitu mungkin membutuhkan waktu yang agak lama lagi.karena seiring banyaknya peminat bitcoin maka harga bitcoin sudah bisa di pastikan akan bertambah naik setiap tahunnya.
ya benar gan saya setuju dengan pendapat agan karena kita lihat sekarang ini peminat bitcoin semakin hari semakin bertambah karena banyak segi yang menguntungkan dibitcoin ini. Jadi mungkin saja suatu saat harga 1 BTC=$100.000++ bahkan bisa mencapai lebih. Dan semoga bitcoin kedepanya banyak peminatnya dan banyak yang mengenal bitcoin😊

Dervish doff
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile WWW
November 25, 2017, 03:44:44 PM
 #292

prediksi saya akan mencapai 1BTC = $100.000++ soalnya dengan perkembangan pasar seperti saat ini akan meningkat harga bitcoin, dalam arti permintaan dari masyarakat pengguna bitcoin akan bertambah, menurut saya tidak ada kata hal yang mustahil dalam pemasaran dan harga di pasar, karena harga di pengaruhi oleh permintaan.

sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 181
Merit: 100



View Profile
November 25, 2017, 04:16:20 PM
 #293

nah ini maslaah utamanya adalah di fee, maka bakalan susah juga kalo misal harganya sudah mencapai $100k/BTC masa untuk sekali transaksi bisa bayar sampe $100 kan galucu gitu ya.

Leading-Edge Ecosystem & Technology    ▌   R E P U B L I A   ▐     P R E - S A L E   :   August 23rd - September 23rd
▬   ▬▬   ▬▬▬   ▬▬▬▬   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ▬▬▬▬   ▬▬▬   ▬▬   ▬
|      [ WHITEPAPER ]  [ BOUNTY ]  [ ANN THREAD ]       |         Facebook        Telegram        Twitter        Instagram          |
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001


View Profile
November 25, 2017, 04:59:18 PM
 #294

Sepertinya nga bakalan bs nyampe di harga segitu
100 rb usd x 13 rb rupiah per usd = hitung aja sendiri
Tp kenaikan harga btc setiap harinya ckp bagus sekarang sdh sampai 117 jt dan bs sampai 150 jutaan tahun ini jika kenaikan harga btc sekarang sungguh luar biasa
Kalau 1.000 usd ya kemungkinan bs tp kalau 100 rb usd
Susah amat.
Muhammad holiq
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10
Merit: 0


View Profile
November 28, 2017, 01:21:06 AM
 #295

Bisa saja itu terjadi.karena soal BTC naik itu bukan hal yang tidak masuk akal, soal BTC apa pun bisa terjadi.dan gak ada yang gak mungkin.
Raja_Salman
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 513
Merit: 250



View Profile
November 28, 2017, 01:35:13 AM
 #296

Sepertinya nga bakalan bs nyampe di harga segitu
100 rb usd x 13 rb rupiah per usd = hitung aja sendiri
Tp kenaikan harga btc setiap harinya ckp bagus sekarang sdh sampai 117 jt dan bs sampai 150 jutaan tahun ini jika kenaikan harga btc sekarang sungguh luar biasa
Kalau 1.000 usd ya kemungkinan bs tp kalau 100 rb usd
Susah amat.
Iya bener kata agan punggawa. kalau harga segitu kira kira siapa yang bakal beli. orang juga pada mikir duit segitu buat beli barang ga jelas kan sayang. mending ke yang lain
robunlal
Member
**
Offline Offline

Activity: 93
Merit: 10


View Profile
November 28, 2017, 08:04:27 AM
 #297

susah untuk mencapai harga 1 bitcoin $100000 dalam beberapa tahun ke depan, dan hampir dipastikan hal tersebut mustahil untuk bisa terlaksankan karena harga $100000 sangat terlalu tinggi untuk perbandingan bitcoin saat ini, harga bitcoin saat ini hanya berada di level $10000 per coin nya dan bisa saja untuk beberapa tahun ke depan bisa mencapai $16000 atau $20000 per bitcoin nya. jangan ragu untuk hold saldo bitcoin anda apalagi ada hardfork bitcoin yang akan terjadi dalam satu bulan ke depan dan keuntungan juga sangat banyak sehingga nanti suatu saat jika harga bitcoin mencapai $20000 maka keuntungan yang sangat besar di dapatkan.
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 500



View Profile
November 28, 2017, 08:18:46 AM
 #298

Sepertinya nga bakalan bs nyampe di harga segitu
100 rb usd x 13 rb rupiah per usd = hitung aja sendiri
Tp kenaikan harga btc setiap harinya ckp bagus sekarang sdh sampai 117 jt dan bs sampai 150 jutaan tahun ini jika kenaikan harga btc sekarang sungguh luar biasa
Kalau 1.000 usd ya kemungkinan bs tp kalau 100 rb usd
Susah amat.
Nah karena ini lah ane juga gak yakin harganya bisa mencapai $100.000 per BTC.
Karena kalau kita konversi kan ke Rupiah sudah 1M lebih itu, hahaa gak bakal ada yang beli lagi BTC.
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile
November 28, 2017, 08:24:24 AM
 #299

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
Memang saat ini bitcoin mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi menurut saya tapi untuk mencapai harga $100.000 lebih untuk 1 btc saya tidak yakin dalam waktu dekat ini, walaupun untuk harga segitu masih ada kemungkinan nantinya.
bahagia93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 102



View Profile WWW
November 28, 2017, 08:45:44 AM
 #300

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
Memang saat ini bitcoin mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi menurut saya tapi untuk mencapai harga $100.000 lebih untuk 1 btc saya tidak yakin dalam waktu dekat ini, walaupun untuk harga segitu masih ada kemungkinan nantinya.

benar gan untuk saat ini bisa di bilang harga bitcoin naik sangat signifikan karena permintaan pasar terhadap bitcoin semakin meningkat membuat harga nya melambung tinggi gan..mungkin untuk mencapai $100.000 mungkin saja bisa terjadi gan cuma perlu waktu yang lama untuk mencapai harga $100.000..

THE GOVERNMENT NETWORK                                                                                                                      
The 1st Decentralized Borderless Nation   ||   Be a Pioneer, Participate in Our Crowdsale!
Whitepaper          Lite Paper          Telegram          Facebook          Twitter          Medium          Github
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!